Wednesday, July 13, 2011

SAMBUNGAN SINETRON SAFA DAN MARWAH EPISODE 1 - 232 (Akhir/Last Episode) MENEMUI PENONTON MULAI 28 SEPTEMBER 2009 SETIAP HARI PUKUL 19.00 WIB DI RCTI


Sinetron Safa dan Marwah mulai 18 Ogos 2011 - Episode 1 - 226 pada 8 Julai 2011



Pemain/Dibintangi oleh:

Risty Tagor sebagai Safa
Mieke Amalia sebagai Siti
Nikita Willy sebagai Marwah
Umar Lubis sebagai Zainal
Inggrid Kansil sebagai Ratih
Rionaldo Stockhorst sebagai Ilham
Riza Shahab sebagai Adil

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 1

Di suatu desa, seorang wanita bernama Siti tengah berjuang melahirkan bayinya. Zalimah, wanita penculik dan penjual bayi bekerjasama dengan bidan untuk merebut bayi tersebut. Zalimah berhasil, Siti mengira anaknya yang baru lahir tidak selamat sampai ke dunia. Namun, bidan yang membantu Zalimah akhirnya sadar dan memberitahu Siti bahwa anak yang dibawa Zalimah adalah anak kandungnya. Sayangnya Zalimah dan suaminya sudah menghilang. Siti pun pasrah. Di tengah perjalanan pulang, ia bertemu dengan seorang anak jalanan yang sedang dikejar petugas keamanan. Siti memutuskan untuk mengasuh anak itu dan memberinya nama Marwah.

Beberapa tahun kemudian, Siti masih hidup miskin, namun ia terhibur dengan kehadiran Marwah (Risty Tagor). Marwah yang cantik, rajin beribadah, dan tegar, tidak pernah ingat bahwa ia bukan anak kandung Siti. Berkat kecerdasannya, Marwah mendapatkan beasiswa di sebuah Universitas di Jakarta. Di sanalah ia bertemu dengan Safa (Nikita Willy) yang tak lain adalah anak kandung Siti. Konflik antara Safa dan Marwah mulai terbentuk ketika mereka menyukai lelaki yang sama (Riza Wahab). Ilham (Rionaldo Stockhorst), kakak Safa yang mengetahui asal usul adiknya, juga mulai memiliki perasaan yang berbeda pada Safa.

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 1

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 2

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 3

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 4

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 5

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 6

Sinetron Safa dan Marwah Episode 1 Part 7


Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 2

Safa secara tidak sengaja menginjak bekal Marwah yang diberikan oleh ibunya, Siti. Safa meminta maaf dan memberikan uang ganti rugi. Namun, Siti menolak pemberian uang dari Safa karena jumlahnya yang terlalu besar.

Safa dan Marwah kembali bertemu di kampus. Berada dalam satu kelas membuat Safa dan Marwah menjadi akrab. Tanpa disangka, Safa dan Marwah sama-sama menyukai teman satu kampus mereka yang bernama Adil. Safa mengenal Adil pada sebuah acara masjid, sementara Marwah pernah ditolong oleh Adil.

Tanpa sengaja Siti melihat Zalimah dan anaknya berjualan di kantin sekolah. Siti pun mengejar Zalimah dengan harapan ia dapat menemukan anaknya yang hilang. Usaha pertama Siti gagal. Saat bertemu lagi dengan Zalimah, Siti berhasil menangkapnya. Zalimah berbohong dan mengatakan anak Siti sudah hilang. Zalimah yang licik berhasil kabur lagi dan membuat Siti mengejarnya hingga tertabrak mobil Ratih, ibu Safa. Sikap Zainal, Ayah Safa yang kasar saat berada di rumah sakit, membuat Marwah marah dan sakit hati. Safa pun merasa tidak enak pada sahabatnya.


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 2 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 2 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 2 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 2 Part 4

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 3

Kondisi Siti yang tertabrak mobil sangat kritis dan harus mendapat perawatan yang intensif. Dokter bilang hanya keajaiban yang bisa menyembuhkannya. Berita tersebut membuat Marwah sangat sedih.

Safa yang bertengkar dengan ayahnya pergi ke rumah Adil untuk mencurahkan isi hatinya. Hal ini membuat hubungan Adil dan Safa semakin akrab dan membuat Ilham jadi cemburu. Ilham pun bersikap lebih protektif pada Safa.

Ratih, ibu Safa, berusaha membayar uang pengobatan Siti, namun Marwah tidak mau menerimanya. Ia terlanjur sakit hati dengan sikap ayah Safa yang kasar. Atas desakan Safa, Marwah akhirnya mau menerima uang pemberian Ratih. Untuk membiayai kehidupan sehari-harinya, Marwah kemudian bekerja sebagai tukang ketik. Karena terlalu lelah bekerja, Marwah pun pingsan di kampus dan ditolong oleh Adil. Safa yang melihat mereka berdua merasa cemburu.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 3 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 3 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 3 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 3 Part 4

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 4

Safa yang tidak tega melihat Marwah kelelahan karena bekerja menawarkan untuk membantu menjaga Siti yang masih dirawat di rumah sakit. Saat berada di rumah sakit, kedekatan Siti dan Safa semakin terjalin tanpa mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah ibu dan anak. Zainal yang mengetahui Safa menjaga Siti sangat marah karena anaknya mau saja menjaga Siti yang miskin. Hal tersebut membuat Safa sedih dan lagi-lagi curhat kepada Adil.

Adil memberanikan diri mengajak Safa jalan. Mereka makan di warung bakso pinggir jalan yang sangat sederhana. Namun, acara kencan mereka semakin menyadarkan Adil bahwa ada perbedaan status sosial antara mereka berdua. Apalagi dompet Safa sempat dijambret saat sedang makan bersama Adil.

Siti akhirnya bisa keluar dari rumah sakit, walau harus dirawat jalan karena cedera di kepalanya masih dikontrol. Namun Siti menyembunyikan hal itu dari Safa, karena tahu Zainal, papanya, tidak suka Safa terlalu mengurusi Siti.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 4 Part 5

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 5

Adil yang mengantarkan kwitansi sumbangan masjid ke rumah Safa, tanpa sengaja memeluk Safa yang hampir terjatuh. Zainal yang salah paham, memarahi Safa karena memeluk-meluk pria berpenampilan sederhana.

Siti yang baru saja pulang dari rumah sakit, merasa bahagia karena sudah kembali ke rumah. Namun Siti dan Marwah kembali mendapat cobaan karena diusir dari rumah kontrakan mereka karena belum membayar uang sewa. Namun, Marwah berusaha menyembunyikan hal itu dari Safa, karena tidak ingin merepotkan sahabatnya.

Meski ditentang oleh Zainal, Ratih, dan Ilham, Safa dan Adil malah semakin dekat. Marwah juga melihat kedekatan Adil dan Safa. Marwah akhirnya mengetahui kalau Adil suka pada Safa. Marwah sangat sedih, tapi berusaha menerimanya. Fikri yang mengetahui Adil terlibat makin dalam dengan Safa juga melarang Adil dekat dengan Safa. Hal itu semakin membuat Adil tertekan dengan perbedaan sosial di antara mereka.

Sementara itu, ilham juga belum setuju dengan hubungan Safa dan Adil, karena sempat terjadi salah paham antara Ilham dan Adil. Safa yang sangat dekat dengan kakaknya itu sangat sedih karena kakaknya juga tidak merestui hubungan mereka. Hubungan Safa dan Ilham pun sempat agak merenggang. Safa dengan sedih akhirnya bilang ke Ilham, kalau Ilham yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Adil, Safa akan menjauh dari Adil, karena Ilham lebih penting dari Adil. Ilham jadi merasa sedih dan serba salah.

Penderitaan Siti dan marwah yang terlunta-lunta di jalan semakin memuncak, hingga akhirnya luka Siti robek lagi. Marwah sangat histeris melihat keadaan ibunya.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 5 Part 5

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 6

Untunglah akhirnya Fikri menemukan dan menolong mereka.

Fikri membawa mereka ke panti asuhan, dan mengijinkan Siti dan Marwah tinggal di sana. Marwah sangat kaget dan senang saat mengetahui bahwa adil adalah anak Fikri. Marwah mulai berharap bisa dekat dengan Adil lagi.

Sementara itu, Fikri malah lebih setuju Adil bersama marwah, karena mereka berasal dari status sosial yang sama. Namun cinta Adil tetap untuk safa.

Safa berusaha menjauh dari Adil demi kakaknya. Tapi hal itu membuat safa sangat sedih dan menderita.

Ilham yang melihat hal itu jadi tidak enak pada safa. Ilham akhirnya juga melihat kalau Adil bisa membahagiakan Safa. Stelah melalui proses panjang, Ilham akhirnya menyetujui hubungan adiknya dengan Adil. Safa sangat senang dan terharu.

Safa dan adil kembali dekat. Ilham membantu safa menyembunyikan hubungan mereka dari Zainal.

Tapi akhirnya Zainal malah mengetahui hal itu. Zainal sangat marah pada Ilham, karena membantu Safa dan Adil, sampai memukul Ilham dan nyaris mengusir Ilham. Tapi safa mohon agar Zainal jangan seperti itu pada Ilham.

Safa sangat sedih melihat Ilham diperlakukan seperti itu hanya demi melindungi dirinya. Akhirnya Safa kembali mendatangi Adil dan mengatakan kalau mungkin mereka memang tidak bisa bersama. Adil sangat sedih.

Sementara itu, kondisi Siti sudah makin membaik. Siti akhirnya mulai mencari Zalimah lagi untuk menemukan keberadaan putrinya. Siti minta pendapat pada marwah. Marwah smepat melarang karena marwah masih cemas dengan kondisi Siti. Mereka berdebat, sampai akhirnya marwah tau Siti betul-betul merindukan adiknya itu. Akhirnya marwah minta maaf, dan mengatakan bahwa biar dia saja yang cari tau ke zalimah.

Marwah menceritakan hal itu pada Safa. Safa sangat kaget mendengar kisah adik marwah yang hilang, safa pun berniat membantu mencari zalimah di kantin kampus mereka.

Betapa kagetnya mereka, saat mengetahui Zalimah yang dimaksud adalah penjaga kantin yang selama ini jutek dan menyebalkan. Safa dan Marwah berusaha bertanya ke Zalimah dan mencari tau. Memohon. Tapi zalimah tetap mengelak.

Siti sangat sedih karena belum berhasil. Tapi safa dan marwah menyemangati Siti agar Siti jangan menyerah.

Sementara itu, Safa masih terus menjauh dari Adil, meski dalam hatinya sangat sedih. Adil juga sedih.

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6 Part 1

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6 Part 2

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6 Part 3

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 6 Part 4

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 7

Marwah melihat hal itu. Marwah berusaha menghibur Adil. Hubungan Marwah dan Adil jadi tambah dekat. Hal itu membuat safa tampak sedih.

Siti akhirnya memutuskan untuk mendatangi zalimah sendiri. Siti sampai memohon-mohon di depan rumah Zalimah, hujan-hujanan, agar Zalimah mau memberi tau di mana keberadaan putrinya. Rajaf dan Zalimah berusaha mengusir Siti. Tapi Siti tetap tidak mau pergi sampai Zalimah dan rajaf memberi tau di mana putrinya berada.

Marwah sangat bingung karena Siti tidak ada. Safa dan Marwah lalu mencari Siti. Mereka menemukan Siti di depan rumah Zalimah. Safa dan marwah membujuk Siti pulang.

Sementara itu, mulai dibangun kecurigaan Safa, bahwa dia bukanlah anak kandung Ratih dan Zainal. Safa mulai curiga saat ratih tidak bisa mejawab saat safa tanya dia mengidam apa saat mengandung safa, sementara Ratih sangat lancar bercerita saat dia mengandung Ilham.

Kecurigaan Safa makin bertambah saat kodir, sopir mereka, juga tidak bisa menceritakan saat Ratih mau melahirkan Safa.

Hal itu membuat Safa sangat sedih. Meski Ilham dan Ratih terus berusaha meyakinkan Safa kalau Safa adalah anak kandung.

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 7

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 7 Part 1

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 7 Part 2

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 7Part 3

Sambungan kisah sineteron Safa dan Marwah Episode 7 Part 4

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 8

Kesedihan Safa semakin bertambah saat melihat kedekatan Marwah dan Adil.

Ilham melihat adil dengan dengan Marwah dan membuat Safa sedih. Ilham lalu mendatangi Adil, dan mengatakan kalau Adil mencintai adiknya, Adil harusnya mengejar dan membuktikan kalau dia pantas untuk safa, bukannya malah dekat dengan gadis lain.

Adil pun bertekad untuk memperjuangkan cintanya pada Safa.

Siti masih terus berusaha mengejar Zalimah. Sampai akhirnya Siti mengetahui, Zalimah menyimpan alamat keberadaan putri kandungnya itu sekarang (padahal itu hanyalah trik tipuan Zalimah). Siti berusaha mengambil alamat itu diam-diam dari zalimah. Sampai akhirnya berhasil.

Siti sangat senang dan menceritakan hal itu pada Safa dan marwah. Siti jadi berharap bisa bertemu dengan anak kandungnya. Safa pun menawarkan diri untuk mengantarkan Siti mencari putri kandungnya itu, berdasarkan alamat yang Siti dapatkan.

Siti, Safa, dan Marwah berjuang mencari putri kandung Siti. Sampai akhirnya Siti malah mendapati kalau putri kandungnya itu ternyata sudah meninggal.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 8 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 8 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 8 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 8 Part 4


Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 9

Siti sangat sedih dan hancur. Safa berusaha menghibur Siti, tanpa mengetahui kalau sebenarnya dia adalah anak kandung Siti.

Siti jadi seperti kehilangan semangat hidup. Safa dan Marwah berusaha menghibur Siti.

Sementara itu, kecurigaan Safa bahwa ternyata dia bukan anak kandung Ratih semakin memuncak.

Sampai akhirnya Ratih menunjukkan bukti USG dan foto saat dia mengandung Safa. Safa jadi merasa tidak enak karena sudah meragukan Ratih selama ini. Safa minta maaf pada ratih dan berjanji mulai sekarang tidak akan berpikiran seperti itu lagi.

Tapi safa tidak tau, di balik foto itu, ternyata bukan nama Safa yang tertulis, tapi nama gadis lain (Sarah). (note: sebenarnya, Sarah adalah nama yang ratih berikan untuk janinnya yang keguguran, dan mengakibatkan rahim Ratih diangkat. Karena hal itu, raith yang mendambakan anak perempuan akhirnya nekat membeli bayi perempuan secara ilegal, yang tak lain adalah safa

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 9

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 9 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 9 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 9 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 9 Part 4

Sinopsis sinetron Safa dan Marwah Episode 10

Sementara itu, Safa akhirnya berhasil membuat Siti bangkit dan memutuskan untuk melanjutkan hidupnya. Siti berusaha mengiklaskan bahwa putrinya sudah meninggal. Safa dan Marwah sangat terharu.

Adil terus berusaha mengejar Safa. Safa beberapa kali mulai luluh, tapi terpaksa terus menghindar karena zainal.

Masalah kembali datang saat secara tidak sengaja, safa hampir mengetahui bahwa nama yang ada di foto USG itu bukanlah namanya. Ratih sangat panik. Tapi diam-diam, Ilham berhasil menukar nama itu dengan nama Safa, dan kembali membuat safa percaya bahwa dia memang anak kandung ratih. Ratih sama sekali tidak tau, kalau selama ini ternyata Ilham tau bahwa Safa bukanlah adik kandungnya...

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 9

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 10

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 11

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 10 Part 12

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 8


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 9


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 10


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 11 Part 11


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 12

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 12 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 12 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 12 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 12 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 13

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 13 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 13 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 13 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 13 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 14

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 14 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 14 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 14 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 15 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 September 2010

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 16 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 16 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 16 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 16 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 pada 22 September 2010

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 18 pada 23 September 2010

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 18 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 18 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 18 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 19

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 19 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 21 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 22

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 22 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 22 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 22 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 23

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 23 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 24

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 24 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 24 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 24 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 24 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 25 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 26 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 27

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 27 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 27 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 28

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 28 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 28 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 28 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 28 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 29

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 29 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 29 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 29 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 29 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 30 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 31 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 32 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 33 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 34 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 35 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 37

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 37 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 37 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 38 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39

Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 1

Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 2


Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 3

Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 4

Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 5

Sambunga kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 39 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 41 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 8


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 9

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 42 Part 10


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 43 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 44 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 45 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 46 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 47 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 48 Part 5



Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 49 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 50 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 51 Part 8

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 52 Part 7



Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 53 Part 7



Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 54 Part 6



Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 55 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 56 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 57 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 58 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 59 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 60 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 61 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 62 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 63 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 64

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 65 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 65 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 65 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 65 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 65 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 66 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 67 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 68 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 70 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 71 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 73 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 74

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 74 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 74 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 74 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 74 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 75 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 77 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 78 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 80 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 82 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 81 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 83 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 84 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 85 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 86 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 87 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 88 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 89 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 90 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 91 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 92 Part 5


SAMBUNGAN SINOPSIS SAFA DAN MARWAH EPISODE 93 PADA 30 DECEMBER 2009

Safa pulang dan mendapati Siti sedang diusir dari rumah. Safa merasa kaget. Siti dibawa pergi secara paksa oleh orang-orang pemilik toko. Safa tidak bisa mencegahnya.Zainal terus berusaha mendekati Marwah untuk bantuan, tetapi Marwah menolak.

Safa hendak meminta tolong pada Ilham. Tapi Zainal yang sudah berfikiran seperti itu langsung mengganti nomor HP Ilham dan memberi Ilham pekerjaan di luar kota.

Akhirnya Safa bertemu dengan Ello di bar Aji dan sedang marah-marah kepada Aji. Safa dan Ello ribut-ribut lagi. Safa bertanya kepada Aji apa hubungan Aji dengan Ello, tapi Aji tidak menjawab dengan jujur.


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 93 Part 5


SAMBUNGAN SINOPSIS SAFA DAN MARWAH EPISODE 94 PADA 31 DECEMBER 2009

Safa pulang dan mendapati Siti sedang diusir dari rumah. Safa merasa kaget. Siti dibawa pergi secara paksa oleh orang-orang pemilik toko. Safa tidak bisa mencegahnya.Zainal terus berusaha mendekati Marwah untuk bantuan, tetapi Marwah menolak.

Safa hendak meminta tolong pada Ilham. Tapi Zainal yang sudah berfikiran seperti itu langsung mengganti nomor HP Ilham dan memberi Ilham pekerjaan di luar kota.

Akhirnya Safa bertemu dengan Ello di bar Aji dan sedang marah-marah kepada Aji. Safa dan Ello ribut-ribut lagi. Safa bertanya kepada Aji apa hubungan Aji dengan Ello, tapi Aji tidak menjawab dengan jujur.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 94 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 95 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 96 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 97

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 97 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 97 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 97 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 97 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 98 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 99 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 100 Part 7


SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 101

Siti akhirnya pulang kembali ke rumah Safa dan Marwah. Tapi Siti merasa Safa adalah yang putrinya. Marwah sangat sedih. Semua berusaha menghibur Marwah. Zainal berusaha menemui Siti. Bahkan mengajak Siti kencan. Safa dan Marwah sangat bingung.

Mama Ello mau bunuh diri. Ello sangat sedih dan marah pada Aji. Saat Ello marah sendiri dan melukai dirinya sendiri Safa melihat Ello. Safa menolong dan menghibur Ello. Tapi Ilham melihatnya dan salah paham. Ello kelepasan berbicara kalau sejak dulu Ilham bikin dia susah. Ilham dan Safa bingung apa maksud Ello.

Zainal akhirnya menyadari bahwa dia masih mencintai Siti. Zainal pun melamar Siti.Siti belum bisa terima lamaran Zainal. Siti minta waktu untuk berpikir.

Safa dan Marwah tahu soal lamaran Zainal. Marwah terang-terangan menolak dan nggak setuju.

Tapi Safa, Marwah dan Ilham melihat kalo Siti dan Zainal betul-betul saling mencintai. Bahkan Zainal mau minta maaf pada Safa untuk membuktikan cintanya pada Siti. Akhirnya berkat desakan Safa, Ilham, Adil dan Marwah, Siti setuju menerima lamaran Zainal.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 101 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 102 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 103 Part 6

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 104

Berkat dukungan Safa, Ilham dan Marwah, akhirnya Siti menerima ajakan Zainal untuk menikah secepatnya.

Zalimah dan Rajaf tahu Siti hilang ingatan betulan dan Zainal berencana mempercepat pernikahan. Zalimah dan Rajaf mengancam Zainal, tapi Zainal tidak takut.

Atikah juga berusaha mengancam Zainal dan sudah akan bilang kepada Siti siapa Zainal sebenarnya dan soal surat nikah itu. Tapi Zainal berhasil mencegah dan berbalik mengancam Atikah.

Tapi Siti jadi terfikir soal omongan Atikah itu. Ilham melihat Ello dan Safa yang sedang bercanda mesra. Ilham mendatangi mereka karena marah dan cemburu. Ello curiga dengan hubungan Ilham dan Safa. Ello tidak sengaja membuat Safa marah karena mengatakan Ilham aneh. Safa memberi tahu Ilham. Ilham mendatangi Ello dan mengancam Ello supaya jangan macam-macam.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 105

Ello dan Safa ribut-ribut lagi. Safa secara tidak sengaja mengatakan sesuatu yang membuat Ello terperangah, berkaitan dengan Ello yang tidak pernah diperhatikan Aji. Ello marah. Safa jadi menyesal dan minta maaf. Ello terkesan pada Safa, begitu juga sebaliknya. Karena Ello ternyata baik.

Ilham melihatnya dan cemburu. Marah pada Ello. Tapi Ello bilang dia akan merebut Safa seperti Ilham sudah merebut Aji. (tapi tidak diucapkan).

Ratna muncul lagi di rumah Zainal. Berusaha menghasut Safa dan Ilham soal pernikahan Zainal dan Siti. Tapi Safa dan Ilham malah memarahi Ratna.

Hari pernikahan Zainal dan Siti tiba. Lagi-lagi Rajaf dan Zalimah berusaha membuat Siti ingat kembali. Tapi gagal. Malah Atikah yang berhasil membuat Siti jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur. Ketika Siti sadar lagi, Siti langsung menyebut Zainal dengan Husein.

Ternyata Siti tidak ingat semuanya... Siti hanya ingat bagian bayinya diculik.

Pernikahan Siti semakin dekat. Zalimah dan Rajaf makin gencar mengembalikan ingatan siti. dibantu oleh Ratna.

Akhirnya hari pernikahan tiba... pesta berlangsung sempurna. sampai Rajaf dan Zalimah datang bersama Atikah dan Ratna. mereka ribut. tapi berhasil tetap berada di sana...

Zalimah mau mencelakai Siti. tapi tidak berhasil. Malah membuat mereka terusir. tinggal Atikah di sana.

Atikah berhasil mencelakai Siti tepat saat ijab kabul. Siti pingsan.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 105 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 106

Zalimah mau mencelakai siti. Tetapi tidak berhasil. malah membuat mereka terusir, tinggal Atikah sendirian di sana. Atikah berhasil mencelakai Siti tepat saat ijab kabul. Siti akhirnya pingsan. Siti ingat kembali dan mengatakan semua yang sebenarnya. Semua orang tampak shock. Pesta pernikahan akhirnya dibatalkan. Safa dan Ilham marah pada Siti serta Zainal karena sudah membohongi mereka.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 106 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 107

Ratna yang licik berusaha meyakinkan Safa dan Ilham bahwa Siti dan Zainal adalah penyebab kematian Ratih. Safa dan Ihlam sangat kaget mendengar kabar itu. Ratna akhirnya meminta pada Rajaf, Zalimah, dan Atikah utuk menceritakan semua ke Safa dan Ilham di depan Zainal.

Safa dan Ilham tambah kaget saat Ratna membawa suster rumah sakit yang memastikan Ratih meninggal setelah bertengkar hebat dengan Zainal bahkan mau minta cerai ke Zainal.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 107 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 108

Siti sangat marah menemukan Marwah berbicara dengan Zainal,dan meminta Zainal untuk pergi. Melihat Siti marah marah kepada Zainal, Marwah pun meminta Zainal untuk pergi , karena takut terjadi apa apa dengan Siti.

Safa dan Ilham masih tidak habis pikir kalau ternyata Siti adalah istri dari Zainal. Ratna yang kebetulan mendengar percakapan Safa dengan Ilham tersenyum licik, dan hampir saja mengatakan kalau Safa itu bukan anak kandungnya Zainal.

Ilham meminta kepada Ratna untuk menjaga mulutnya untuk tidak membahas apapun tentang Safa, karena tidak mau menyakiti hati Safa. Ilham pun mengancam Ratna akan mengusirnya kalau sampai rahasia tentang Safa dia bongkar. Mendengar ancaman tersebut Ratna menjadi geram. Ratna akhirnya berencana untuk menyingkirkan Zainal terlebih dahulu.

Ratna menemui Zalimah dan Rajaf untuk mengumpulkan bukti bukti kalau Zainal dan Siti sebenarnya masih berstatus menikah. Zalimah dan Rajaf menyetujui kerjasama dengan imbalan, mereka akan mendapatkan 20 persen dari harta yang dimiliki oleh almarhum Ratih.

Siti menemui Safa di kampus dan mengajak Safa untuk bicara, tapi Safa menolak walaupun sebenarnya dia juga ingin sekali untuk berbicara dengan Siti. Kebetulan Ello melihat kejadian itu dan menemui Siti. Siti pun akhirnya menceritakan kisah hidupnya kepada Ello.

Rajaf , Zalimah dan Atika sudah berada di rumah Siti, untuk mendapatkan bukti kalau sebenarnya Siti dan Zainal belum bercerai, dengan sedih Siti mengaku kalau memang benar dia belum cerai dengan Zainal, tapi dia tidak mau lagi berhubungan dengan Zainal. Siti berusaha menyuruh mereka pergi tapi mereka tetap memaksa, akhirnya Siti marah dan mengancam akan melaporkan kepada Zainal kalau yang menculik anak mereka adalah Rajaf dan Zalimah. Mendengar pernyataan itu Rajaf dan Zalimah panic dan langsung pergi, sementara Atika yang merekam semua pembicaraan kaget mendengar kalau orang tuanya telah menculik anak Siti dan Zainal.

Ilham melihat Ello ribut lagi dengan Safa. Ilham mendatangi dan ribut dengan Ello. Ello lagi-lagi secara nggak sengaja menyalahkan Ilham atas penderitannya selama ini, tapi dia tdiak mau menjelaskan. Safa dan Ilham bingung.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 110 Part 5

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 111

Ilham mengaku kepada Ello kalau dia memang mencintai Safa, Ello pun merasa selama ini dugaannya benar kalau Safa bukan adik kandung Ilham. Ello juga mengancam akan memberitahukan hal tersebut ke Safa. Ello pergi meninggalkan Ilham dengan mengendarai motornya. Ilham berlari mengejar Ello tapi ternyata di belokan tampak sebuah mobil dan menabrak Ilham. Ilham luka parah dan tidak sadarkan diri.

Sementara Safa masih menunggu Ilham dengan cemas, tiba tiba Safa menerima SMS dari Ello yang isinya kalau dia sudah berada di depan rumah Safa dan akan memberitahukan suatau rahasia besar ke Safa.

Safa menerima telephone kalau Ilham kecelakaan, Safa panik dan segera ke rumah sakit. Safa sangat sedih mengetahui kondisi Ilham sedang kritis, atas persetujuan Safa Ilham pun di operasi. Setelah mendapat kabar dari Safa , Zainal menyusul ke rumah sakit. Kedatangan Zainal disambut sinis oleh Ratna, yang akhirnya membuat keributan.

Akhirnya Ilham sadar, Safa sangat senang dan memberitahu Ratna. Tapi Ratna malah jadi kecewa kenapa Ilham bisa sadar.

Atikah datang ke rumah untuk bertemu dengan Ratna membicarakan bisnis, tapi Ratna malah marah dan mengancam Atikah akan berteriak Atikah adalah maling. Atikah tidak takut malam semakin menantang Ratna akan memutarkan DVD rekaman tentang Ratna yang akan merebut harta Ratih.

Saat Ratna hendak merebut DVD tersebut, Ternyata DVD nya terjatuh persis di kaki Safa yang baru saja datang. Ratna sangat panik.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 111 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 111

Siti yang buru-buru masuk rumah sakit, tidak sengaja menabrak seseorang dan orang tersebut reflex memeluk Siti. Saat Siti menoleh dia sangat kaget karena orang itu adalah Zainal. Tepat saat itu Safa datang dan kaget melihat Zainal berpelukan dengan Siti. Siti dan Zainal gelagapan melihat Safa, Siti pun buru-buru melepaskan pelukannya dari Zainal. Siti berusaha menjelaskan ke Safa, tapi Safa tetap saja tidak percaya kalau pertemuan Zainal dan Siti itu tidak sengaja. Safa jadi teringat omongan Ratna kalau karena Siti dan Zainal lah yang Ratih meninggal.

Safa sangat marah kepada Zainal dan Siti atas apa yang dia lihat, lalu pergi. Siti pun jadi marah kepada Zainal karena menganggap kehadiran Zainal selalu membawa kesusahan untuk hidup Siti. Siti juga pergi untuk mengejar Safa.

Ello yang kebetulan berada ditaman rumah sakit melihat Siti sedang berlari dan memanggil nama Safa sampai sampi Siti tidak menghiraukan Ello.tapi tiba tiba Siti terjatuh . Ello langsung menolong Siti, tapi Siti berlari lagi walau dengan tatih tatih masih mengejar Safa, Ello iba melihat Siti, akhirnya Ello membantu Siti untuk mengejar Safa.

Akhirnya Siti menjelaskan semuanya ke Safa, kalau sebenarnya Siti tidak ada hubungan apa apa dengan Zainal, tapi Safa tidak mau peduli dengan alasan Siti, lalu Safa pergi.

Dikamar rawat Ilham , Safa kaget melihat Zainal juga ada disitu. Safa sinis kenapa Zainal masih ada di rumah sakit, setelah apa yang dilihat oleh Safa. Zainal akhirnya marah kepada Safa juga kepada Ilham yang ikut ikutan menuduh Zainal

Sementara Rajaf dan Zalimah menemui Pak Kadir, dan menanyakan anak siti yang pernah mereka jual ke Kadir. Tapi Kadir tidak memberitahu kemana anak itu dijual oleh Kadir.Atikah pun nguping mengenai pembicaraan tersebut.

Saat Safa dan Ratna hendak menjenguk Ilham, tiba tiba terdengar suara Siti,Safa nggak tega melihat Siti kena hujan, lalu meminta Kadir memberi Siti payung dan mencari taxi, tapi Siti menolak. Siti masih tetap mau menjelaskan ke Safa kalau dia bukan pembunuh, tapi tiba tiba Ratna muncul dari rumah dan marah kepada Siti lalu menghina Siti.

Dirumah sakit Ello datang lagi ke rumah sakit, Ello bertemu dengan Safa dan Ilham. Ello hampir saja membocorkan rahasia ke Safa, kalau Safa bukan adik kandung Ilham.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 112 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 113

Safa, Marwah dan Adil mengira Siti mati. Safa dan Marwah menangis histeris. Marwah menyalahkan Safa. Tepat saat mereka akan melihat jenazah Siti, tahu-tahu Siti muncul. Ternyata yang meninggal bukan Siti. Safa langsung minta maaf ke Siti dan baik lagi. Siti sangat terharu.

Rajaf dan Zalimah bertanya lagi ke Kadir soal Safa. Tapi ketahuan sama Ratna, tapi Ratna nggak tau kalo Rajaf dan Zalimah dulu yang menculik anak Siti. Ratna nggak mau Rajaf dan Zalimah tahu kalo Safa bukan anak kandung Zainal.

Rajaf dan Zalimah berusaha tanya Zainal, tapi nggak sengaja hampir ngomong kalo mereka yang menculik anak Siti. Zainal mencecarnya, tapi Rajaf dan Zalimah berhasil kabur.

Atikah tahu kalau Safa dan Siti sudah berbaikan. Atikah membocorkan ke Ilham. Safa akhirnya terpaksa mengaku

Ilham sangat kecewa pada Safa. Safa berusaha menjelaskan, tapi iLham nggak mau mendengar.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 114

Siti berusaha mendekati Safa. mengajak Safa ke makam Ratih. Ratna tahu

Ratna memberitahu Ilham. Ilham semula akan membiarkan karena Ilham tidak tega melihat Safa sedih terus. tapi Ratna berhasil menantang Ilham untuk membuktikan kalau Siti berniat jahat kepada Safa.

Ratna diam-diam sms Rajaf dan Zalimah untuk membuat Safa celaka seolah-olah Siti yang melakukan dengan iming-iming akan membayar mereka. Rajaf yang berpikir daripada tidak mendapat uang sama sekali bersedia. Toh mereka punya bukti sms dari hp Ratna itu

Zalimah dan Rajaf pun mencegat Siti dan Safa.Safa menyelamatkan Siti.. tapi ternyata Safa malah celaka gara-gara itu. Ilham marah dan menyalahkan Siti. Siti sangat sedih

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 114 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 115

Ello melihat betapa Siti merindukan Safa. Ello lalu membuat rencana untuk mempertemukan Safa dan Siti.

Safa bilang ke Ilham kalau dia bertemu Siti. Ilham tampak marah dan akhirnya ribut dengan Safa. Ilham akhirnya bilang kalau Safa mau terus berhubungan dengan Siti, hubungan mereka tidak bisa seperti dulu lagi. Safa sedih sekali.

Aji akan memberi hadiah lagi ke Ilham, tapi ketahuan Ello. Aji dan Ello jadi ribut. Ilham melihat dan ikut melihat hadiah itu juga. Ello sudah akan memberitahu siapa Aji, tapi ada halangan. Ilham menanyakan kepada Aji,tetapi Aji berhasil mengelak.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 8

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 9


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 116 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 7

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 117 Part 8

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 118

Ilham akhirnya tahu bahwa Ferdy adalah Aji Wiguna. Ilham sangat marah dan tidak mau memaafkan Ferdy, biarpun Safa sudah membujuk.Safa sedih karena bertengkar dengan Ilham. Ello pun menghibur Safa.

Safa dan Marwah sempat curiga apakah Aji memang tidak sebaik itu. Tapi Aji yang tahu buru-buru membuktikannya dengan mengorbankan diri untuk menolong Siti.Aji kambuh lagi. Safa yang yakin kalau Aji sebenarnya baik berusaha membujuk Ilham.

Adil, Marwah, Safa, dan Siti ikut menjalani tes kecocokan ginjal. Aji sangat kesal karena Ilham malah tidak datang. Tapi akhirnya Ilham datang dan mau ikut tes. Aji sangat senang dan merasa tidak salah sudah mendekati Safa selama ini.

Semua pun menjalani tes kecocokan ginjal...Hari hasil tes itu keluar pun tiba...

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 118 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 119

Hasil tes awal menunjukkan kalau ginjal Ilham dan Marwah kemungkinan cocok. Tapi mereka masih harus melalui tes selanjutnya

Ello mengetahui hal itu. Ello berusaha mencegah ilham menyumbangkan ginjalnya pada Ilham dengan meminta Ilham tidak ikut tes lanjutan itu. Tapi Ilham bilang itu bukan urusan Ello. Ilham malah menjadi curiga kenapa Ello sekeras kepala itu.

Ilham mengikuti tes lanjutan. Safa mengantar. Zainal tahu. Zainal sangat kaget mengetahui kalau Ilham sudah bertemu dengan Aji bahkan Ilham mau menyumbangkan ginjalnya untuk Aji. Zainal berusaha melarang. Tapi Ilham bilang keputusan ini sudah dia pertimbangkan matang-matang. Saat itu, Zainal menyadari betapa dia merindukan Safa dan Ilham. Safa dan Ilham juga ternyata merindukan Zainal. Zainal janji akan membuktikan kalau dia sudah berubah.

Rajaf dan Zalimah yang tidak percaya kalau Kadir betul-betul mencari anak Siti berpikir mereka harus cari tau sendiri. Zalimah masih curiga kalau anak itu Safa. zalimah ingat anak Siti kan punya tanda lahir di bahu kirinya.

Zalimah dan Rajaf berusaha mencari tahu apakah Safa memiliki tanda lahir itu.


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 119 Part 6


Sinopsis Safa dan Marwah Episode 120

Rajaf dan Zalimah masih berusaha melihat bahu Safa, tapi Ello datang dan menolong Safa. Ilham melihat hal itu dan salah paham, Ilham dan Ello bertengkar. Akhirnya Safa memberi tahu Ilham kalau Rajaf dan Zalimah yang akan berbuat jahat padanya.

Ilham mengamuk kepada Rajaf dan Zalimah. Zalimah hampir keeplosan kalau mereka mau meliat tanda lahir di bahu Safa. Atikah mendengar dan curiga.

Atikah jadi curiga jangan-jangan Safa adalah anak Siti yang dulu diculik Rajaf dan Zalimah. Atikah akan menyelidiki

Rajaf dan Zalimah berusaha lagi melihat tanda lahir Safa. Tapi ketahuan Siti dan diusir Siti. Safa cerita ke Siti kalau Rajaf dan Zalimah seperti mau liat pundaknya. Siti kaget dan mikir Rajaf dan Zalimah mengira Safa adalah anaknya yang dulu mereka culik. Siti berharap lagi tapi jadi berfikir kalau tanda lahir itu nggak ada, artinya Safa memang bukan anaknya.

Hasil tes ginjal sudah keluar, ternyata Ilham nggak cocok, sedangkan Marwah cocok. Semua kaget. Adil mati-matian melarang Marwah mendonorkan ginjalnya. Marwah dilema. Aji pura-pura kumat sakitnya...

Aji yang sok baik ke Marwah dan Siti dan berlagak tidak mau terima ginjal Marwah.

Ello akhirnya mengumpulkan bukti soal hubungan Aji dan Mamanya dan akan memberitahu Marwah.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 120 Part 7


Sinopsis Safa dan Marwah Episode 121

Aji yang sok baik ke Marwah dan Siti dan berlagak tidak mau terima ginjal Marwah.

Ello akhirnya mengumpulkann bukti soal hubungan Aji dan Mamanya dan akan memberikan ke Marwah.

Marwah kehujanan dan sakit. Menurut diagnosa Dokter, kondisi tubuh Marwah agak lemah dan dianjurkan jangan mendonorkan ginjal. Siti, Safa dan Adil akhirnya juga mendesak Marwah untuk membatalkan mendonorkan ginjalnya. Aji tahu dan panik, tapi berusaha sok baik dan ikut-ikutan mencegah Marwah mendonorkan ginjalnya.

Ello mau memberikan bukti ke Marwah, tapi ketahuan Aji. Mereka ribut. Sampe akhirnya bukti itu malah ketahuan Safa dan Marwah. Safa dan Marwah jadi tahu kalo Aji adalah ayah tiri Ello.

Marwah memberi tahu Aji kalau dia tidak bisa mendonorkan ginjalnya. Aji sangat kesal tapi sok baik. Sementara sikap Aji ke Ilham makin berubah. Ilham menyesal karena sempat mengira Aji betul-betul ingin mencari dia karena menyesal telah meninggalkan Ratih dan Ilham.

Aji tetap bertekad untuk mendapatkan donor Marwah.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 121 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 122

Marwah memberi tahu Aji kalau dia tidak bisa mendonorkan ginjalnya. Aji sangat kesal tapi sok baik. Sementara sikap Aji ke Ilham makin berubah. Ilham menyesal karena sempat mengira Aji betul-betul ingin mencari dia karena menyesal telah meninggalkan Ratih dan Ilham.

Aji tetap bertekad untuk mendapatkan donor Marwah. Rajaf dan Zalimah masih terus berusaha cari tahu soal tanda lahir. Atikah yang juga curiga search di internet dan menemukan kalau tanda lahir itu bisa dihilangkan. Rajaf dan Zalimah yang curiga tanda lahir Safa dihilangkan akhirnya menemui Zainal. tapi Zainal yang curiga Rajaf dan Zalimah berniat buruk tidak mau memberi tahu Rajaf dan Zalimah kalau Safa memang punya tanda lahir.

Safa berusaha memperbaiki hubungan dengan Ilham. tapi Ilham masih jaga jarak. Safa sedih banget. sementara Ello dan Safa makin dekat.

Siti, Safa, Ello, Marwah, Adil, Fikri, dan anak-anak panti makan bersama di panti. Mereka tidak menyadari, Aji berniat jahat pada mereka.

Fikri terluka parah sehingga harus dioperasi. Ilham bersedia membantu, namun buku tabungan dan ATM Ilham ternyata Hilang dicuri Ratna.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 123 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 125

Aji akhirnya meninggal. Ilham merasa sedih dan kehilangan karena belum sempat dekat dengan Aji. Safa menghibur Ilham .

Ello juga sedih karena dapat laporan ibunya makin parah karena aji menghindar. Ello juga nendatangi Safa karena ingin menghibur dirinya.Ilham melihat semua itu dan sedih. Ello sadar dia mulai jatuh cinta pada Safa..

Ilham berusaha menjauh dari Safa untuk melupakan perasaannya.

Siti,Adil,Marwah,Safa, dan Ilham membangun kembali panti asuhan. Untuk menghemat biaya dan waktu mereka juga ikut membantu membangun. Anak-anak panti tinggal di rumah Safa dan Ilham untuk sementara. Ratna sangat kesal. Ratna ingin mengungsikan anak-anak itu ke gudang rumah. Tapi di sana Ratna malah menemukan berkas operasi laser penghilangan tanda lahir Safa.

Zainal tahu kalau Siti dan yang lain membangun panti. Zainal akhirnya datang dan menawarkan diri untuk membantu. Zainal kembali bertemu lagi dengan Siti di sana.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 126

Ratna berusaha mempengaruhi Safa dan Ilham untuk tidak menerima Zainal kembali. Tapi Safa dan Ilham tetep keukeuh. Ratna kesal bukan main dan bertekad secepatnya membongkar kalau Safa hanyalah anak angkat.

Ratna mulai berbicara yang menjurus kalau Safa adalah anak angkat. Ilham dan Zainal panik. Berusaha mencegah. Safa penasaran, tetapi Ilham dan Zainal berhasil menutupi terus.

Ilham tahu-tahu mengajak Safa pergi bersama Siti. Ilham meminta maaf ke Siti atas sikapnya selama ini. Safa dan Siti senang sekali. Tahu-tahu Zainal muncul. Ilham meminta Siti juga memaafkan Zainal. Tapi Siti belum bisa memaafkan Zainal.

Ello kurang suka melihat kedekatan Ilham dan Safa. Ello terus mendekati Safa dan memanas- manasi Ilham, Ilham jengkel dan meminta Ello menjauh. Ello bilang dia akan menjauhi Safa kalau Ilham mau mengungkapkan perasaannya kepada Safa.

Ilham ribut dengan Ello dan mengatakan kalau dia nggak mungkin mengungkapkan perasaan ke Safa karena nggak mau Safa tahu dia bukan anak kandung.

Safa menasehati Ilham supaya jangan ribut terus sama Ello. Ilham bilang dia nggak suka Ello mendekati Safa dan juga cowok-cowok yang lain, dan terlihat Ilham cemburu. Safa dan Zainal yang juga mendengar kaget. Zainal curiga. Tapi Ilham berhasil mengelak.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 126 Part 6


Sinopsis Safa dan Marwah Episode 127

Ratna terus berusaha membuat Safa berfikir kalau dia bukan anak kandung Zainal dan Ratih. Zainal dan Ilham kesal sekali. Sampai pada puncaknya Safa bener-benar curiga. Tapi Ilham berhasil meyakinkan Safa dengan menunjukkan akte lahir dan juga surat keterangan dari RS.

Zainal dan Ilham kesal dan mengusir Ratna. Ratna berusaha minta tolong safa dan memutar balikkan fakta, membuat Safa curiga lagi kalau Zainal dan Ilham merahasiakan sesuatu. Tapi akhirnya Safa juga mengusir Ratna.

Ratna luntang-lantung, ketemu Rajaf. Ratna mau menginap di rumah Rajaf dan memberi uang Rajaf. Tapi malah dibawa kabur oleh Rajaf.

Ratna kesal karena Safa juga mengusirnya dari rumah. Ratna berniat membalas dendam.

Safa curhat ke Siti. Zainal menjemput Safa. Siti bilang ke zainal kalau Safa memang bukan anak kandung Zainal dan Ratih, dia sempat berharap kalau Safa itu putri kandung mereka. Tapi Zainal tetap menutupi dari Siti kalau safa bukan anak kandungnya.

Atikah berusaha memancing Kadir cerita. Atikah membuat Kadir mabuk sampai kadir menceritakan semuanya. Ratna yang menguntit ternyata merekam semua itu. Atikah mau merebut rekaman itu dari Ratna karena dia yang akan memanfaatkannya.

Tapi Ratna membawanya ke rumah Zainal. Safa dan Ilham keluar. Atikah tetap berusaha merebut rekaman itu. Rekaman itu malah jatuh ke depan kaki Kadir yang datang menyusul ke sana. Kadir dengan tidak sengaja malah memutar rekaman itu. Safa sangat syok mendengar pengakuan Kadir kalau dia memang bukan anak kandung Zainal dan Ratih.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 127 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 128

Safa akhirnya mengetahui kalau dia bukan anak kandung. Safa sangat syok dan kecewa pada Zainal dan Ilham. Safa merasa dibohongi.

Safa akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Safa sangat sedih. Ilham kaget mengetahui safa tidak ada di rumah. Ilham Zainal dan anak-anak panti yang masih tinggal di rumah safa akhirnya mencari safa.

Ilham mendatangi kontrakan Siti. tapi ternyata Safa tidak ada di sana. Ilham cerita semuanya ke Siti. Siti sangat panik. Siti dan Marwah pun mencari Safa.

Siti menangis karena tidak berhasil menemukan Safa. Siti bilang ke Marwah, kalau benar Safa bulan anak kandung, jangan-jangan Safa adalah putri kandungya. Tapi Marwah mengingatkan Siti kalau Safa tidak punya tanda lahir seperti putri Siti. Safa pasti bukan putri Siti. Siti menangis sedih.

Safa akhirnya mengontrak kamar petak yang kumuh. Ilham yang sedang mencari Safa bannya bocor di dekat sana. Ilham mau melangkah ke kontrakan itu untuk mencari bantuan.

Ilham yang nyaris ke kontrakan Safa akhirnya membatalkan niatnya...

Ilham pulang ke rumah, ketemu Ello. Ello marah-marah ke Ilham, Ello menuduh Ilham yang sudah membuat Safa pergi. Padahal katanya Ilham cinta sama Safa. Zainal tidak sengaja mendengar dan kaget sekali.

Zainal menanyakan ke Ilham soal perasaan Ilham ke Safa, tapi Ilham tidak mengaku. Zainal ragu tapi berusaha percaya.

Rajaf dan Zalimah masih yakin kalo Safa anak Siti. Rajaf dan Zalimah hendak mencari tahu lagi lewat Kadir. Tapi ternyata Kadir sudah berangkat pulang kampung.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 129

Zainal menanyakan ke Ilham soal perasaan Ilham ke Safa, tapi Ilham tidak mengaku. Zainal ragu tapi berusaha percaya.

Rajaf dan Zalimah masih yakin kalau Safa anak Siti. Rajaf dan Zalimah akan mencari tahu lagi lewat Kadir. Tapi ternyata Kadir sudah pergi, pulang kampung.

Siti bertanya-tanya, apa Safa anak kandungnya. Siti jadi berharap setelah tahu kalau tanda lahir bisa dihilangkan.

Ilham mencari-cari Safa di kampus, tidak ketemu. Ada Adil dan Marwah. Ilham tidak sengaja mengutarakan isi hatinya pada Safa secara tersirat. Tapi Adil dan Marwah tahu. Marwah kaget bnaget.

Siti tidak sengaja melihat Safa. Siti mengejar sampai akhirnya berhasil ketemu Safa. Haru biru. Siti mengajak Safa ke rumahnya, tapi Safa nggak mau. Safa bilang ia butuh waktu untuk sendiri. Siti mengerti, dan meminta alamat Safa. Safa minta Siti jangan memberitahu Ilham dan Zainal.

Ilham terus mencari Safa sampai tidak pulang. Zainal marah dan menanyakan kepada Ilham lagi soal perasaan Ilham pada Safa. Ilham akhirnya mengaku ke Zainal. Zainal kaget.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 130 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 6

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 132 Part 7

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 133

Ilham dan Safa akhirnya bertemu.

Ello yang cemburu melihat kedekatan Ilham dan Safa, akhirnya menyatakan cinta pada Safa..

Safa awalnya nggak mau... tapi Zainal memohon. Ello memohon Safa untuk menerima cintanya.

Ello bilang Safa tidak perlu menjawab. Mulai saat ini dia akan anggap Safa sebaagi pacarnya. Ilham mendengar semua itu. Ilham sangat sedih tapi mengucapkan selamat.

Safa bingung karena dia merasa sedih melihat Ilham seperti itu. Safa curhat ke Siti. Soal dia yang sudah setuju untuk memberi Ello kesempatan.

Rajaf dan Zalimah menjebak Ratna agar Ratna mau tinggal di tempat mereka untuk mengetahui rahasia itu. Tapi Ratna malah mengatur semuanya dan membuat Atikah merasa dia bukan anak kandung Rajaf dan Zalimah dengan bukti berkas palsu itu. Atikah sangat syok saat menemukan berkas yang membuktikan dia bukan anak kandung Rajaf dan zalimah. Tapi bukannya sedih, Atikah malah girang dan bersikap seenaknya ke Rajaf dan Zalimah. Rajaf dan Zalimah yang belum mengetahui kalau Atikah menemukan berkas palsu tampak bingung dengan sikap Atikah

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 134

Ello bilang Safa tidak perlu menjawab. Mulai saat ini dia akan menganggap Safa sebagai pacarnya. Ilham mendengar semua itu. Ilham sangat sedih tapi mengucapkan selamat.

Safa bingung karena dia merasa sedih melihat Ilham seperti itu. Safa curhat ke Siti. Soal dia yang sudah setuju untuk memberi Ello kesempatan.

Rajaf dan Zalimah menjebak Ratna agar Ratna mau tinggal di tempat mereka untuk mengetahui rahasia itu. Tapi Ratna malah mengatur semuanya dan membuat Atikah merasa dia bukan anak kandung Rajaf dan Zalimah dengan bukti berkas palsu itu. Atikah sangat syok saat menemukan berkas yang membuktikan dia bukan anak kandung Rajaf dan Zalimah. Tapi bukannya sedih, atikah malah girang dan bersikap seenaknya ke rajaf dan Zalimah. Rajaf dan Zalimah yang belum mengetahui kalau Atikah menemukan berkas palsu tampak bingung dengan sikap Atikah

Ilham sangat hancur karena memikirkan Ello dan Safa sudah jadian. Tapi Ilham berpikir dia harus tetap mengungkapkan perasaannya ke Safa. Ilham akhirnya mendatangi Safa dan mengungkapkan perasaannya kepada Safa. kalau selama ini dia sangat mencintai Safa. Safa sangat kaget.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 134 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 135

Safa akhirnya bilang ke Ilham kalau mereka nggak bisa bersama. Safa dan Ilham sama-sama sedih. Safa seperti menyadari kalo dia juga punya perasaan yang sama dengan Ilham, tapi Safa nggak bisa mengakui.

Marwah bertemu guru lama di TK. Guru itu seperti mengenali Marwah. Tapi guru itu beranggapan Marwah orang yang berbeda karena Marwah menyebut nama orang tuanya Siti.

Marwah dapat kilasan lagi mengenai masa lalunya. Marwah mengira-ngira kalau gadis kecil di bayangannya adalah dirinya waktu kecil.

Safa dan Ilham mulai jaga jarak dan mereka sama-sama sedih.

Atikah cerita ke Ilham kalo dia bukan anak kandung Rajaf dan Zalimah dan dia punya tanda lahir yang dihilangkan. Adil nggak sengaja mendengar dan memberitahu Siti. Siti kaget tapi bilang Atikah nggak mungkin anaknya.

Atikah akhirnya bilang ke Rajaf dan Zalimah kalo dia tahu mereka bukan ortu kandungnya. Rajaf dan Zalimah kaget bukan main dan langsung marah karena tahu Atikah tahu dari berkas milik Ratna. Rajaf dan Zalimah melabrak Ratna, tapi Ratna sudah kabur.

Ratna ketemu Dokter yang sepertinya pernah menghilangkan tanda lahir Safa. Tapi Dokter itu kelihatannya sudah lupa.

Waktu Safa lagi bersama Marwah dan Siti, Marwah menyebut soal bonekanya yagn bernama Debi dan ciri-cirinya. Marwah sudah akan memberi tahu Safa kalo dia bukan anak kandung Siti, tapi Ello sudah keburu datang.

Safa ke rumah Ello, nggak sengaja lihat boneka Debi. Safa kaget karena ciri-ciri boneka itu persis dengan yang dikatakan Marwah.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 136

Safa mulai mengalamai gejala kanker tulang belakang. Ello dan Ilham sangat khawatir. Tapi Safa meminta Ilham jangan terlalu memerhatikannya.

Siti mendengar Marwah bertanya soal kilasan masa lalunya. Siti sangat kaget.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 137

Safa dan Siti saling menghibur soal kenyataan Atikah anak kandung Siti atau bukan.

Marwah masih dihantui dengan masa lalunya. Marwah tetap berusaha cari tau meski merasa bersalah pada Siti. tapi belum berhasil.

Safa makin menujukkan gejala sakit.

Ello membawa safa mau kenalan sama mamanya. Tapi belum sempat ketemu mama Ello mengamuk. Ello sedih dan malu. Tapi Safa membesarkan hati Ello.

Ilham merindukan Safa dan mau mengembalikan kalung Safa yang sempat dia temukakn jatuh di kontrakan lama Safa. Tapi Ilham malah melihat Ello dengan Safa. Ilham sangat sedih. Pergi. Ilham tidak sadar kalungnya jatuh.

Sementara Safa kaget melihat kalung itu terjatuh di sana. Safa bingung siapa yang membawa kalung itu. Tapi Safa lalu kambuh lagi dan akhirnya pingsan.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 137 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 138

Safa masuk rumah sakit. Semua merasa panik. Dokter menyarankan pemeriksaan lebih lanjut dan Safa menjadi sangat cemas.

Zainal menjenguk Safa. Terjalin ikatan batin Bapak dan anak tanpa mereka saling tahu kalau mereka sebenarnya memang bapak dan anak. Safa sangat sedih dan berharap kalau anak kandung Siti dan Zainal itu dia.

Atikah terus berusaha meyakinkan Zainal bahwa dia adalah anak kandung Zainal. tapi zainal tetap tidak percaya.

Atikah lalu berbuat nekat mencelakai dirinya sendiri agar Zainal percaya. Tapi Zainal tetap masih ragu.

Didalam mimpi nya Safa bermimpi melihat batu nisan dengan namanya terukir disitu. Safa semakin merasa cemas.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 139

Safa melihat seorang anak kanker tulang dan keadaannya parah sangat memprihatinkan. Safa jadi ketakutan karena gejalanya sama dengan dirinya. Safa akhirnya menolak untuk diperiksa lebih lanjut. Ello, Adil, Marwah dan Siti berusaha membujuk, tapi Safa nggak mau.

Marwah minta bantuan Ilham untuk membujuk Safa supaya mau diperiksa.

Safa akhirnya tahu kalau dia mengidap penyakit kanker tulang belakang. Safa sangat sedih dan syok. Tapi Safa minta dokter merahasiakan semua itu dari yang lain dulu.

Ilham curiga dengan penyakit Safa dan berusaha mencari tahu. dari gejala Safa, Ilham menemukan di internet kalau itu adalah sakit kanker tulang belakang

Ilham tanya ke Safa. tapi safa yang tidak sanggup cerita ke ilham Safa mengatakan kalau hasil pemeriksaannya baik-baik saja.

Sementara itu, Zainal memutuskan untuk melakukan tes DNA diam-diam terhadap Atikah. tapi Rajaf dan zalimah tahu.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 139 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 140

Sementara itu, Zainal memutuskan untuk melakukan tes DNA diam-diam terhadap Atikah. tapi Rajaf dan Zalimah tahu. Rajaf dan Zalimah yang ingin memeras Atikah akhirnya malah menukar sampel Zainal dengan sampel Rajaf, sehingga hasil tes DNA menunjukkan kalau Atikah memang anak kandung Zainal. Zainal jadi yakin Atikah betul-betul putrinya.

Atikah yang tidak tahu kalau sampel ditukar malah makin semena-mena terhadap Rajaf dan Zalimah karena merasa dia betul-betul anak kandung Zainal. Rajaf dan Zalimah kesal. Tapi ternyata Rajaf masih menyimpan sampel Zainal dan berniat akan menggunakannya untuk membalas Atikah

Safa mengalami mimpi buruk. Safa yang takut mendatangi Ilham. Safa ingin menceritakan semuanya pada Ilham...

Safa menangis di pelukan Ilham tapi tetep nggak mau cerita soal penyakitnya.

Atikah tambah menjadi-jadi dan minta dibelikan mobil. Ketika sedang melihat mobil, malah bertemu Rajaf dan Zalimah. Rajaf dan Zalimah mengancam Atikah kalau mereka bisa melakukan tes DNA dan bilang kalau Atikah dan Zainal bukan anak kandung. Atikah panik dan memberi uang ke Rajaf dan Zalimah.

Siti histeris ketika ditunjukkan hasil DNA Atikah dan Zainal. Siti tidak mau mengakui Atikah sebagai anaknya.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 141

Siti histeris ketika ditunjukkan hasil DNA Atikah dan Zainal. Siti tidak mau mengakui Atikah sebagai anaknya.

Ratna berusaha memberitahu Zainal kalau Atikah bukan anak Zainal. Tapi Zainal tidak percaya.

Ilham berusaha bertanya kepada Dokter apa penyakit Safa. Tapi ketahuan Safa. Safa malah meminta Ilham jangan ikut campur dan meminta Ilham pergi.

Penyakit Safa bertambah parah. Semua menyadari ada sesuatu. Semua berusaha membujuk Safa sampai Safa luluh. Safa memutuskan akan memberitahu Ilham dulu.

Ratna tahu Safa sakit kanker dan butuh uang banyak untuk pengobatan. Ratna berusaha menghalangi Safa untuk meminta bantuan ke Ilham dan Zainal.

Ilham dan Zainal hampir tenggelam, namun lalu diselamatkan oleh penduduk setempat..

Safa sangat kaget mengetahui semuanya itu dan langsung menyusul ke rumah sakit.

Safa hampir akan bercerita pada Siti soal penyakitnya, tapi tidak jadi karena tidak mau membuat Siti sedih

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 142

Ilham dan Zainal hampir tenggelam, namun diselamatkan oleh penduduk setempat..Safa sangat kaget mengetahui semuanya itu dan langsung menyusul ke rumah sakit.

Safa sudah mau cerita pada Siti soal penyakitnya, tapi nggak jadi karena nggak mau bikin Siti sedih.Safa yang tidak ingin membebani semuanya akhirnya memutuskan untuk pergi.

Safa teringat Siti cerita soal kampung halaman Siti. Entah kenapa, Safa ingin pergi ke sana.Safa pun tiba di kampung itu. Safa mendapat pekerjaan dan kontrakan di sana.Sementara di Jakarta, semua masih panik memikirkan Safa.Ilham meminta bantuan temannya melacak Safa dari panggilan telepon Safa terakhir. Dari temannya itu, Ilham tahu Safa berada di kampung Pelabuhan Ratu. Ilham mencari Safa ke sana.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 140 Part 6

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 143

Ilham terus mencari Safa..Sementara Marwah dan Siti memutuskan untuk menyusul Safa ke kampung nelayan. Namun ternyata mereka malah kecelakaan.

Siti membutuhkan darah. Golongan darah Zainal sama tapi darah Zainal tidak cukup. Akhirnya Zainal minta Atikah. Atikah tidak mau. Tapi Ratna yang tahu hal itu malah memanas-manasi. Atikah akhirnya mau.

Ternyata golongan darah Atikah kebetulan sama dengan Siti dan Zainal. Ratna sangat kesal.

Di kampung nelayan, Akhirnya Ilham menemukan Safa. Namun Ilham belum berani menunjukkan dirinya di depan Safa, karena takut Safa lari lagi.

Tapi akhirnya Safa kumat lagi. Ilham pun menolong Safa.Ilham membawa Safa ke klinik. Menurut Dokter di sana, Safa kemungkinan kena kanker. Ilham kaget dan minta diperiksa lebih lanjut, tapi perlengkapannya nggak memadai.

Safa sadar dan langsung minta Ilham pergi. Tapi Ilham menolak dan memaksa Safa minta memberitahu sakit apa. Safa mengelak. Safa malah lari pergi. Tapi tahu-tahu penyakitnya kumat lagi. Ilham mau bawa ke RS, tapi Safa menolak. Ilham mohon-mohon. Safa akhirnya memberitahu Ilham kalo dia kena kanker. Ilham sedih sekali tapi bilang mau terus mendampingi Safa karena ILHam sangat mencintai Safa. Safa akhirnya luluh dan mau bersama Ilham.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 5


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 142 Part 7


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143 Part 6


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 143 Part 7


Sinopsis Safa dan Marwah Episode 146

Safa sudah mau dibawa kabur Rajaf dan Zalimah. Tapi berkat pertolongan Ilham dan Dukun beranak, Safa berhasil dibebaskan.Dukun akhirnya cerita soal Siti. Dukun kaget ternyata Safa dan Ilham kenal Siti. Dukun tanya apa Safa bukan anak Siti, karena mereka mirip sekali. Safa bilang bukan.

Orang-orang kampung menganggap Safa dan Ilham adalah sepasang kekasih yang mau nikah. Safa dan Ilham Cuma tersenyum geli dan nggak menanggapi.

Zainal tidak sengaja tahu dari dokter Safa kalo Safa sakit. Tapi Dokter tidak memberi tahu apa penyakitnya. Zainal tanya Siti, Siti juga tidak tau. Siti langsung histeris dan hendak mencari Safa. Tapi Zainal mencoba menenangkan biar dia saja yang mencari dan Siti menjaga Marwah.

Siti akhirnya tahu kalo Atikah yang menabrak Marwah. Siti mengamuk. Zainal menghukum Atikah, mencabut semua fasilitas dan Atikah harus menjaga Marwah. Atikah tidak sengaja menjadi tahu kalo Marwah bukan anak Siti.

Rajaf dan Zalimah terus berusaha menyingkirkan Safa, tapi tidak berhasil. Ratna kesal dan memberi ide ke Rajaf dan Zalimah.

Rajaf dan Zalimah menyebarkan gosip di kampung kalau Ilham dan Safa adalah saudara kandung yang menjalin hubungan cinta. Orang kampung mengamuk dan akan mengusir Safa dan Ilham. Safa dan Ilham diusir dari kampung nelayan. Semua heboh. Safa dan Ilham sampai dipukuli dan dilempari. Safa dan Ilham terpaksa pergi.

Marwah sudah sadar, saat ada Atikah. Atikah yang langsung menyindir-nyindir soal Marwah yang anak angkat. Marwah sedih sekali.Rajaf memberi kabar ke Ratna kalau Safa sudah berhasil disingkirkan. Adil kaget saat mendengarnya. Adil langsung memberi kabar Zainal.

Safa dan Ilham akhirnya berangkat ke Jakarta. Karena nggak ada kendaraan, Ilham menggendong Safa dan menarik Safa di gerobak dengan penuh perjuangan.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 147

Safa dan Ilham akhirnya mau ke Jakarta. Karena nggak ada kendaraan, Ilham menggendong Safa dan menarik Safa di gerobak dengan penuh perjuangan.

Atikah terus memanas-manasi Marwah sampe Marwah bilang kalo dia mau cari orang tua kandungnya. Siti tidak sengaja mendengar dan sedih. Marwah minta maaf dan menjelaskan. Siti bilang dia akan membantu Marwah cari orang tua kandungnya.

Semua tahu bahwa Safa menderita sakit kanker tulang belakang. Semua sangat sedih.

Zainal memaksa Safa pulang ke rumah karena ingin merawat Safa. Safa sangat terharu. Tapi Atikah tidak terima. Dan hendak memotong infus Safa. Tapi ketahuan Ilham.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 148

Atikah akhirnya diusir dari rumah Zainal.

Safa diberi tahu kalau Atikah bukan anak kandung Siti dan Zainal. Safa jadi berharap lagi walaupun tetap tidak yakin.

Zainal memberitahu Siti soal Atikah. Siti kaget dan senang. Tapi Siti sedih karena anaknya belum ditemukan. Zainal memeluk Siti dan Siti seperti terlarut. Tapi Siti tersadar dan meminta Zainal pergi.

Atikah mau kembali ke rumah Rajaf dan Zalimah, tapi ditolak. Atikah luntang-lantung dan sengsara di jalanan.

Siti memberitahu Marwah soal Atikah. Marwah jadi berfikir jangan-jangan benar Safa lah anak Siti dan Zainal.

Marwah akan memberitahu Adil kalau dia bukan anak kandung Siti. Tapi Siti muncul dan mencegah. Siti ternyata masih belum siap kalau Marwah mau mencari orang tua kandungnya.

Ello tahu Safa sakit, menjenguk. Ello bilang masih mencintai Safa dan mau menunggu Safa.

Atikah kesal karena biaya kuliahnya dicabut Zainal. Atikah mendatangi Zainal ke kantor. Tepat saat Zainal sedang melihat foto Safa bayi yang ada tanda lahir.

Atikah menghubung-hubungkan foto yang dia lihat dengan Rajaf dan Zalimah yang mencari-cari tanda lahir di Safa dan juga berkas penghilangan tanda lahir milik Ratna. Atikah curiga kalau yang punya tanda lahir memang Safa.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 149

Atikah menghubung-hubungkan foto yang dia liat dengan Rajaf dan Zalimah yang cari-cari tanda lahir di Safa dan juga berkas penghilangan tanda lahir milik Ratna. Atikah curiga kalo yang punya tanda lahir memang Safa.

Atikah memberitahu Rajaf dan Zalimah...

Zainal melihat kalau Safa dan Ilham saling membutuhkan dan tidak bisa saling jauh. Zainal sedih dan serba salah. Begitu juga dengan Safa, Safa merasa bersalah pada Ratih. Tapi dia tidak bisa memungkiri kalau Cuma Ilham yang bikin dia tenang dan nggak butuh siapa-siapa lagi.

Ratna tidak sengaja mendengar Rajaf dan Zalimah menyebut-nyebut soal foto tanda lahir. Ratna konfront, tapi Rajaf dan Zalimah tidak mau memberitahu. Akhirnya Ratna dengan cerdik malah tahu dari Atikah soal foto yang dilihat Atikah di kantor Zainal. Ratna bertekad mau ambil foto itu.

Rajaf dan Zalimah mendatangi Safa ke kampus. Memaksa mau melihat foto Safa waktu bayi. Mereka tidak sengaja bilang kalau itu berkaitan dengan masa lalu Safa. Safa jadi penasaran dan curiga. Tapi Rajaf dan Zalimah tidak mau meberitahu.

Siti tidak sengaja mendengar Rajaf dan Zalimah yang sedang membahas soal anak Siti. Zalimah memanasi-manasi Siti kalau dia sudah tahu dimana anak Siti tapi mau dia celakai. Siti histeris dan kalap, menyerang Zalimah. Orang-orang memisahkan. Siti marah dan bilang dia akan bunuh Zalimah kalau Zalimah mencelakai anaknya.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150 Part 4


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 150 Part 5


Sinopsis Safa dan Marwah Episode 153

Zainal dan Ilham masih sangat bingung dengan apa yang harus mereka lakukan untuk membebaskan Siti.

Sementara itu, Siti terus disiksa di penjara. Safa dan Ilham tidak tega.

Adil melihat kedekatan Marwah dan Ello. Adil merasa cemburu.

Safa, Ilham, dan Zainal sedih karena Kadir tidak datang. Safa curiga Kadir mengalami sesuatu. Tapi Ilham dan Zainal mengingkatkan Safa untuk tidak bertindak gegabah

Ilham mengantar Safa pulang ke tempatnya. Ilham tidak tahu kalau Rajaf mengikuti. Rajaf yang hendak balas dendam akan menculik dan mencelakai Safa. Tapi Ilham yang mendapat firasat datang lagi ke sana. Ilham mau menolong Safa. tapi Safa malah terkena gebuk Rajaf demi menyelamatkan Ilham. Safa pingsan. Ilham sangat panik. Rajaf yang takut digerebek kabur.

Sinopsis Safa dan Marwah Episode 154

Ilham membawa Safa ke rumah sakit. Saat Safa sadar Ilham sangat sedih karena Safa seperti itu demi dia. Tapi Safa bilang dia juga tidak bisa membiarkan Ilham celaka karena Ilham penting untuknya. Ihlam dan Safa haru biru. Zainal, Marwah dan Adil menengok Safa. Mereka merasa Rajaf seperti itu karena mengira Safa dan Siti yang membunuh Zalimah. Kalau saja ada bukti yang menunjukkan bukan Safa dan Siti yang melakukan pembunuhan itu, Rajaf pasti tidak akan seperti itu.

Akhirnya, Zainal, Ilham, dan Safa sepakat untuk menuruti permintaan Ratna. Menyerahkan perusahaan Ratih demi mendapatkan bukti itu. Siti yang tau melarang Zainal. tapi keputusan Zainal sudah bulat.

Ello dan Safa saling canggung, tapi ternyata Ilham tidak marah. Safa lega.

Zainal akhrinya bersedia memberikan hartanya pada Ratna demi mendapatkan bukti rekaman Ratna. Namun ternyata Ratna menipu mereka. Rekaman yang dia berikan kosong.

Ratna juga berusaha membunuh Kadir untuk menghilangkan saksi mata.Ratna mendorong Kadir ke dalam sumur di tempat terpencil..

Episode 155

Adil dan Marwah bertanya kepada Safa apa sudah ketemu dengan Kadir. Karena tadi Kadir akan mendatangi Safa ke rumah Ello. Safa yang belum ketemu Kadir jadi panik.

Safa dan Ilham mencari Kadir di sekitar rumah Ello. Mereka mendapt informasi kalau Kadir kecelakaan dan dibawa pergi oleh perempuan yang mirip Ratna.

Ratna berbaik-baik dengan Atikah dan Rajaf, serta memberi uang. Atikah tambah curiga pada Ratna, tapi Rajaf memarahi.

Safa dan Ilham cerita soal Kadir ke Adil, Zainal, Marwah dan Siti. Siti sudah pasrah dan rela dipenjara seumur hidup. Tapi semua protes dan tidak mau itu terjadi pada Siti.

Zainal melabrak Ratna ke rumah Safa, meminta agar menyerahkan Kadir. Tapi Ratna menyangkal, apa lagi Zainal tidak mempunyai bukti.

Ilham dan Safa akan mencari Kadir lagi, tapi penyakit Safa kumat. Ilham membawa Safa ke RS. Safa ternyata harus melakukan kemo lagi. Tapi Ilham tidak bisa membayar karena nggak ada uang. Ello yang ada di RS itu tahu dan membayari lebih dulu.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 153 Part 6

Episode 156

Safa dan Ilham berhasil mengeluarkan Kadir dari sungai berbatu-batu. Tapi Kadir lumpuh total sehingga tidak bisa memberi tau apa-apa. Kadir berusaha memberi tau kalau semua sudah dia gambar di dalam sungai berbatu-batu tapi tidak bisa.

Ratna yang panik berusaha mencelakai Kadir lagi. Tapi gagal.

Hari persidangan Siti makin dekat. Semua panik. Tapi Safa percaya kalau Allah pasti akan menunjukkan semua kebenaran.

Hari persidangan Siti tiba. Siti sudah pasrah. Tapi Safa tiba-tiba mendapat telepon dari rumah sakit.

Safa dan Ilham ke rumah sakit. Ternyata Kadir berhasil menggerakan tangannya dan memberikan petunjuk dengan tulisan sungai berbatu-batu. Tapi Kadir pingsan lagi setelah itu. Safa dan Ilham bingung. Tapi akhirnya memutuskan untuk mencari tau ke sungai berbatu-batu itu.

Safa dan Ilham kaget saat Ilham menemukan petunjuk di dinding sungai berbatu-batu itu.

Episode 157

Safa dan Ilham ke rumah sakit. Ternyata Kadir berhasil menggerakkan tangannya dan memberikan petunjuk dengan tulisan sungai berbatu-batu. Tetapi Kadir pingsan lagi setelah itu. Safa dan Ilham bingung. tapi akhirnya memutuskan untuk mencari tahu ke sungai berbatu-batu itu.

Safa dan Ilham kaget saat Ilham menemukan petunjuk di dinding sungai berbatu-batu itu.

Kasus persidangan Siti berjalan dengan perasaan tegang. Rajaf bikin keributan ingin menyerang Siti. Siti hampir dinyatakan bersalah. Pas lagi gitu, Ilham datang membawa bukti gambar bikinan Kadir di HP-nya. Sidang ditunda.

Ratna mau hilangin bukti, mau hancurkan sungai. Tapi sungai dijaga sama Ilham, Ello dan Adil.

Sidang lagi. Pengacara Ratna dan Siti saling menyerang. Tau-tau ada petugas dateng dan ngabarin kalo Kadir bisa bersaksi.

Ratna panik banget, nyamar jadi Suster dan menculik Kadir. Tapi Ello liat. Ello ikutin dan hubungin Ilham dan Adil.

Ello, Ilham dan Adil selamatin Kadir. Ketemu Ratna. Kejar-kejaran. Ratna ngumpet tapi malah ketemu sama Rajaf dan Atikah. Kadir nggak sengaja bilang kalo dia liat Ratna bunuh Zalimah. Rajaf kaget. Rajaf langsung tarik Ratna pergi untuk membuat paksa mengaku.

Episode 159

Siti mengadakan acara untuk memberi tahu Safa dan yang lain, kalau Safa adalah putri kandungnya.

Rajaf mendengar mereka akan mengadakan acara. Rajaf yang ingin mengganggu kebahagiaan Safa dan siti berencana akan menjahati Safa.

Rajaf berusaha mencelakakan mobil Ilham dan Safa. tapi ternyata Ilham dan Safa berhasil lolos. Karena mobil rusak, Ilham dan Safa naik angkot. Tapi Rajaf berhasil membuat angkot itu kecelakaan. Angkot terbakar hebat.

Ilham terluka parah dan Safa dinyatakan meninggal... semua kaget dan syok.

Episode 160

Semua sangat sedih dengan kematian Safa. Ilham pun merasa sangat bersalah karena merasa tidak bisa menjaga Safa.

Rajaf sangat senang karena Ratna betul-betul menyerahkan semua ke dia. Di depan Ratna, Rajaf berjanji akan menuruti semua keinginan Ratna soal harta Ratih, tapi dalam hati Rajaf berniat merebut semuanya.

Penguburan Safa. Sebelum Safa dikubur, Siti memberitahukan semuanya pada Zainal kalau Safa adalah putri kandungnya.

Zainal sangat kaget dan hancur mengetahui bahwa Safa adalah puteri kandungnya.

Episode 161

Zainal ingin memberi tahu Ilham kalau Safa adalah putri kandungnya. Tapi Zainal belum sanggup membahas hal itu karena Zainal masih merasa sangat bersalah.

Rajaf dan Atikah mengerjai Ratna agar mereka bisa mendapatkan semua harta Ratih. Ratna sangat kesal.

Sementara itu, tubuh Safa ternyata ditemukan masih hidup di tepi sungai luar kota.

Ratna berhasil lolos dari gubuk itu. Tahu-tahu malah ketemu Safa. Safa berusaha kejar Ratna, tapi Ratna berhasil ngumpet. Ratna jadi tahu kalo Safa masih hidup.

Siti dan Zainal sama-sama datang ke tempat kenangan mereka bersama Safa. Mereka sama-sama mengingat Safa. Zainal minta Siti untuk kembali, tapi Siti menolak.

Ratna samperin Rajaf dan Atikah, marah-marah dan kasih tahu kalo Safa masih hidup. Mereka mau samperin Safa.

Ilham hancur banget karena kehilangan Safa. Tapi Safa yang berhasil mendapat uang coba telpon Ilham. Pas baru mau ngomong, telponnya putus. Ilham yakin itu Safa dan mau cari Safa. Adil dan Marwah yang nasehati tidak digubris.

Safa hampir ketemu sama Ilham, tapi telisipan. Safa malah ketemu orang jahat yang pura-pura baik.

Episode 162

Keluarga korban kecelakaan itu akhirnya mengaku kalau hasil otopsi itu milik Safa. Siti dan Zainal sangat kaget. Siti sangat hancur dan sedih.

Ilham , Marwah, dan adil yang mencari Safa keluar kota mendapat kabar itu. Ilham tampak sangat sedih dan tidak percaya Safa betul-betul sudah meninggal.

Safa disekap di rumah Rajaf. Safa kaget mengetahui kalau semua orang mengira dia sudah meninggal. Safa berusaha kabur. Safa akhirnya berhasil kabur.

Safa ingin menemui Zainal, Siti, Ilham. tapi Safa malah kembali tertangkap oleh Rajaf dan Atikah.

Siti sempat melihat Safa bersama Rajaf dan Atikah. Siti sangat kaget. Siti cerita ke Marwah, tapi Marwah meyakinkan Siti kalau Safa sudah meninggal.

Siti yang cemas Safa masih hidup dan sedang dalam bahaya akhirnya mau mencari tahu di rumah Rajaf. Siti berusaha mencari Safa di sana. Tapi Rajaf malah mencelakai Siti.

Episode 163

Siti sempat melihat Safa bersama Rajaf dan Atikah. Siti sangat kaget. Siti cerita ke Marwah, tapi Marwah meyakinkan Siti kalau Safa sudah meninggal.

Siti yang cemas Safa masih hidup dan sedang dalam bahaya akhirnya mau mencari tahu di rumah Rajaf. Siti berusaha mencari Safa di sana. Tapi Rajaf malah mencelakai Siti.

Siti masih terus bertahan, tapi akhirnya ambruk juga. Siti luka parah dan tidak sadarkan diri. Rajaf dan Atikah bawa Siti pergi dan buang Siti di gudang kosong.

Rajaf dan Atikah bilang ke Safa kalo Siti meninggal, Safa syok sekali. Tapi masih belum percaya dan terus berusaha membebaskan diri. Tapi ketahuan sama Atikah dan Rajaf.

Marwah dan Adil panik menmencari Siti yang menghilang. Zainal juga tahu kalo Siti hilang, minta Ilham mencari sama-sama.

Ada orang yang temuin Siti dan bawa Siti ke RS. Tidak sengaja ketemu Zainal dan Ilham. Mereka jadi tahu kalo Siti terluka parah. Semuanya panik dengan keadaan Siti.

Safa dengan cerdik berhasil mengambil telpon rumah. Lalu berusaha menghubungi Ilham. Tapi ketahuan sama Atikah.

Episode 164

Ilham mendatangi rumahnya, mencari Safa. Rajaf dan Atikah bilang Safa tidak ada dan mengusir Ilham pergi.

Tapi Ilham terus berusaha cari dan malah ketemu sama Ratna yang lagi mau kejar Safa yang kabur. Ilham jadi makin yakin kalo Safa ada di rumah itu. Tapi Ratna tidak mau ngaku. Ilham kesal dan mau bawa Ratna ke penjara, tapi Ratna berhasil meloloskan diri.

Siti dalam keadaan koma. Semua sangat sedih.

Safa berusaha kabur dari rumah, dikejar sama Atikah dan Rajaf sampe akhirnya Safa jatuh dari pohon dan ditangkap sama seseorang...

Ilham menemukan Safa. Zainal dan yang lain sangat senang. Zainal akhirnya mengatakan pada Safa bahwa Safa adalah putri kandungnya.

Siti sadar dan berusaha pergi mencari Safa. Tapi Ratna menghalangi, hingga bikin Siti celaka.

Safa dan Marwah Episode 164

Safa dan Marwah Episode 164 Part 1

Safa dan Marwah Episode 164 Part 1

Safa dan Marwah Episode 164 Part 2

Safa dan Marwah Episode 164 Part 3

Safa dan Marwah Episode 164 Part 4

Safa dan Marwah Episode 164 Part 5

Safa dan Marwah Episode 164 Part 6

Safa dan Marwah Episode 166

Safa dan Marwah Episode 166 Part 1

Safa dan Marwah Episode 166 Part 3

Safa dan Marwah Episode 166 Part 5

Safa dan Marwah Episode 166 Part 6

Safa dan Marwah Episode 166 Part 7

Episode 168

Atikah yang stress berat karena diperkosa. Rajaf yang tahu malah mengamuk. Ratna membela Atikah.

Atikah merasa kotor banget. Mandi dan membersihkan diri berkali-kali, juga gunting kuku (kukunya masih ketinggalan di meja). Tapi Atikah terus terbayang kejadian itu sampe tambah stress dan pingsan.

Ello dapet kabar kalo Mamanya menghilang dari vila. Marwah tahu dan menghibur Ello. Adil melihat dan salah paham, tapi akhirnya mengerti ketika dijelaskan.

Mama Ello mencuri makanan dan dikejar orang. Nggak sengaja ketemu Marwah dan Adil, mereka menolongnya. Mama Ello mengenali Marwah dan panggil Marwah Renita. Marwah kaget banget. Siti yang liat juga kaget dan bilang kalo Marwah anaknya. Mama Ello langsung ngamuk dan pergi.

Ilham dan Safa lagi di RS mau mengambil obat, malah ketemu Rajaf yang bawa Atikah yang pingsan. Ilham dan Safa kaget waktu tahu Atikah jadi korban pemerkosaan. Rajaf ngamuk dan mengusir mereka.

Episode 169

Rajaf akhirnya menyeret Ilham ke rumah sakit juga untuk diambil sampelnya.

Sementara itu Marwah kembali bertemu dengan mama Ello. Marwah dan Adil membawa mama Ello ke panti. mama Ello tertegun melihat Marwah mengaji dan teringat pada saat dia mengajar Renita kecil mengaji.

Safa sangat cemas memikirkan Ilham yang jadi tertuduh. Tapi semua yakin hasil tes nanti pasti akan membuktikan kalau Ilham tidak bersalah.

Atikah mengambil hasil tes itu. ternyata bukan Ilham. tapi Atikah merasa tidak terima. Di depan Rajaf Atikah mengatakan kalau hasilnya membuktikan Ilham yang melakukan.

Rajaf pun mendatangi Ilham dengan marah dan mengatakan Ilham sudah memperkosa Atikah dan ada buktinya di depan kampus. Semua sangat syok dan kaget

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 1

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 2

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 3

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 4

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 5

Sinetron Safa dan Marwah Episode 170 Part 7

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 1

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 3

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 4

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 5

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 6

Sinetron Safa dan Marwah Episode 171 Part 7

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172 Part 2

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172 Part 3

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172 Part 5

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172 Part 6

Sinetron Safa dan Marwah Episode 172 Part 7

Episode 175

Rajaf menyuruh temen-temennya mengerjai Ilham lagi sampai Ilham luka parah. Safa yang melihat menjadi sedih.

Safa cerita ke Ello soal ancaman Atikah. Ello bilang akan bantu Safa.

Ello suruh orang-orang buat ambil hasil tes palsu bikinan Atikah. Hampir ketauan, tapi orang-orang itu berhasil lolos dan kasih hasil tes ke Ello.

Ello akhirnya mengajak Safa bertunangan agar Atikah membebaskan Ilham.

Safa awalnya menolak untuk bertunangan dengan Ello. Tapi Safa melihat Ilham betul-betul tersiksa di dalam penjara. Safa akhrinya setuju untuk bertunangan dengan Ello


Zainal kaget Karenan Safa tiba-tiba mau bertunangan. Tapi Safa tidak mengatakan alasan yang sesungguhnya karena Safa takut zainal akan cerita ke Ilham dan Ilham pasti akan memilih di penjara selamanya kalau tau Safa terpaksa tunangan demi Ilham.

Episode 176

Zainal kaget karena Safa tiba-tiba mau bertunangan. Tapi Safa tidak mengatakan alasan yang sesungguhnya karena Safa takut zainal akan cerita ke ilham dan ilham pasti akan memilih di penjara selamanya kalau tau Safa terpaksa tunangan demi Ilham.

Hari siuang Ilham tiba, bersamaan dengan hari pertunangan Ello dan Safa. Ilham sangat hancur saat mengetahui Safa bertunangan dengan Ello.

Safa dan Atikah bertengkar, masing-masing ngotot bahwa suratnya asli. Akhirnya sidang ditunda.

Pihak Ilham berusaha memunculkan saksi yaitu petugas lab. Tapi ternyata petugas lab malah diculik oleh Rajaf..

Episode 177

Marwah dan Ello berusaha mencari petugas lab yang disekap oleh Rajaf. Ello meminta Safa mengulur waktu pembacaan vonis Ilham. Rajaf terus menerus berusaha menghalangi Marwah dan Ello yang sudah berhasil menemukan petugas lab. Marwah dan Ello berhasil menggagalkan usaha Rajaf.

Petugas lab akhirnya bisa bersaksi dan menolong Ilham. Ilham bebas. Gantinya Atikah dan Rajaf didenda sangat besar karena melakukan penipuan.

Mama Ello menunjukan boneka Debi ke Marwah, Marwah melihat dan bilang itu bonekanya. Safa tahu dan kaget. Safa cerita ke Adil kalo dia curiga Marwah adalah adik Ello.

Zainal mau melamar Siti. Ilham dan Safa merestui. Tapi Siti ternyata menolak. Safa sangat sedih tapi berusaha menerima keadaan. Penyakit Safa mulai kambuh lagi.

Episode 178

Safa sakitnya kembali kambuh ketika bertemu Ello. Ello bawa Safa ke rumah sakit. Zainal dan Ilham datang dengan panik.

Atikah yang ada di rumah sakit itu melihat semua itu. Atikah diam-diam menukar obat Safa.

Ello meminumkan obat itu ke Safa tanpa tau Atikah sudah meukarnya. Safa jadi drop dan kritis banget. semua agak menyalahkan Ello. Dokter bilang kondisi Safa bisa menurun drastis karena keracunan obat itu.

Safa sadar setelah ditangani dokter. Tapi tangan dan kaki Safa jadi tidak bisa digerakkan. Kondisi Safa makin kritis. Safa memerlukan oprasi.

Semua berusaha mencari uang tapi tidak berhasil. Ratna yang tau malah menghina Zainal dan membuat Zainal digebukin.

Atikah juga menggagalkan pekerjaan Ilham yang baru Ilham dapatkan Ilham sangat marah pada Atikah. Ello mengetahui hal itu, Ello berusaha minta uang ke perushaanan keluarganya tapi perusaahaan keluarga Ello tidak bisa memerbikan uang sebanyak itu. Ello sangat bingung

Episode 181

Ello memutuskan untuk menjual rumahnya demi menolong Safa. Ello minta ijin ke Mamanya. Mamanya tetap tidak mau. Dengan bantuan Marwah, akhirnya Mama Ello setuju jual rumah.

Kondisi Safa makin kritis. Dokter bilang harus segera operasi. Semuanya panik banget karena nggak ada uang. Waktu kondisi Safa makin gawat, Ello muncul membawa uang. Semua kaget. Akhirnya Safa bisa dioperasi.

Semua berterima kasih sama Ello dan minta maaf karena udah salahin Ello.

Safa dioperasi. Tapi setelah operasi, kondisinya drop banget. Safa udah hampir meninggal dan minta supaya Siti dan Zainal bersatu kembali.

Safa mohon agar Siti dan Zainal menikah sebelum dia meninggal. Siti dan Zainal serba salah, tapi akhirnya menuruti keinginan Safa.

Atikah dan Ratna berusaha menggagalkan, tapi tidak berhasil. Zainal dan Siti sudah siap menikah. Safa pun tersadar.

Semua sudah pesimis kalo Safa masih bisa selamat, tapi ternyata Safa masih hidup. Semua senang dan sagat terharu.

SINOPSIS SAFA DAN MARWAH
Episode 182

Zainal yang marah sekali pada Ratna. Akhirnya melaporkan Ratna ke Polisi dengan memberitahu alamat Rajaf.

Safa masih belum sadar. Ilham menunggu dan bergantian dengan Siti. Pas Siti dan Zainal tungguin, Safa akhirnya sadar. Semua terharu. Ilham dipanggil. Ilham langsung memeluk Safa. Semua bahagia dan terharu karena Safa akhirnya sadar.

Polisi mendatangi rumah Rajaf untuk menangkp Ratna. Dengan dibantu Atikah, Ratna berhasil kabur. Tapi Polisi mengancm Atikah dan Rajaf karena dicurigai menyembunyikan buronan. Rajaf dan Atikah panik, Atikah malah bilang akan mmebritahu Polisi dimana Ratna berada.

Ello ke RS, Ilham berterimakasih. Safa juga mengucapkan terimakasih. Ello terharu, ikhlas walaupun dia tidak bisa memiliki cinta Safa.

Ratna bersembunyi di losmen, memebritahu Atikah. Atikah langsung melaporkan ke Polisi. Polisi menjemput Ratna ke losmen. Ratna panik dan berusaha kabur tapi akhirnya tertangkap juga.

Atikah memberi bukti kalau Ratna bersalah. Ratna sangat kesal.

Pengacara Zainal yang dulu ternyata diam-diam mengusut pemerasan Ratna terhadap Zainal dan akhirnya berhasil mengembalikan semua harta Zainal. semua terharu.

Safa akhirnya bisa keluar dari rumah sakit juga terharu dengan semua itu. Tapi Rajaf dan Atikah yang terlunta-lunta tidak rela melihat kebahagiaan mereka dan berniat membuat hidup keluarga Zainal sengsara.

SINOPSIS SAFA DAN MARWAH
Episode 182


Zainal yang marah sekali pada Ratna. Akhirnya melaporkan Ratna ke Polisi dengan memberitahu alamat Rajaf.

Safa masih belum sadar. Ilham menunggu dan bergantian dengan Siti. Pas Siti dan Zainal tungguin, Safa akhirnya sadar. Semua terharu. Ilham dipanggil. Ilham langsung memeluk Safa. Semua bahagia dan terharu karena Safa akhirnya sadar.

Polisi mendatangi rumah Rajaf untuk menangkp Ratna. Dengan dibantu Atikah, Ratna berhasil kabur. Tapi Polisi mengancm Atikah dan Rajaf karena dicurigai menyembunyikan buronan. Rajaf dan Atikah panik, Atikah malah bilang akan mmebritahu Polisi dimana Ratna berada.

Ello ke RS, Ilham berterimakasih. Safa juga mengucapkan terimakasih. Ello terharu, ikhlas walaupun dia tidak bisa memiliki cinta Safa.

Ratna bersembunyi di losmen, memebritahu Atikah. Atikah langsung melaporkan ke Polisi. Polisi menjemput Ratna ke losmen. Ratna panik dan berusaha kabur tapi akhirnya tertangkap juga.

Atikah memberi bukti kalau Ratna bersalah. Ratna sangat kesal.

Pengacara Zainal yang dulu ternyata diam-diam mengusut pemerasan Ratna terhadap Zainal dan akhirnya berhasil mengembalikan semua harta Zainal. semua terharu.

Safa akhirnya bisa keluar dari rumah sakit juga terharu dengan semua itu. Tapi Rajaf dan Atikah yang terlunta-lunta tidak rela melihat kebahagiaan mereka dan berniat membuat hidup keluarga Zainal sengsara.

SINOPSIS SAFA DAN MARWAH
Episode 183

Safa dan keluarganya akhirnya berhasil kembali lagi ke rumah lama mereka. Atikah dan Rajaf yang melihat kebahagiaan Safa, makin merasa dendam.

Ilham mempunyai usul supaya mereka liburan sama-sama. Adil dan Ello juga mau diajak. Tapi mereka tidak bisa karena ada keperluan masing-masing. Ello harus menjaga Mamanya yang sudah berhasil dibujuk kembali ke rumahnya.

Safa, Marwah, Ilham, Zainal dan Siti pergi liburan sama-sama naik pesawat. Siti yang ketakutan. Semua berusaha menenangkan. Tapi ternyata terjadi kecelakaan pesawat dan masuk ke dalam air.

Adil dan Mama Ello mendapet firasat buruk tentang Marwah. Adil lihat di TV ada kecelakaan pesawat. Adil, Fikri dan Ello di bandara cari informasi, tapi belum dapat.

Safa yang merasa sedih karena memikirkan Siti, yang belum ketahuan nasib siti. Marwah ternyata selamat dan hampir bertemu Safa.

Safa tampak selamat, tapi dia terpencar dari Siti. Safa berusaha mencari-cari, tapi tidak ketemu. Sampai akhirnya Safa sudah keabisan tenaga dan pingsan walaupun akhirnya ditolong oleh seorang nelayan.

SINOPSIS SAFA DAN MARWAH
Episode 184

Adil dan Mama Ello dapet firasat buruk tentang Marwah. Adil liat di TV ada kecelakaan pesawat. Adil, Fikri dan Ello di bandara cari informasi, tapi belum mendapatkannya.

Safa tampak selamat, tapi dia terpencar dari Siti, dll. Safa berusaha mencari-cari, tapi nggak ketemu. Sampe akhirnya Safa udah keabisan tenaga dan pingsan tapi lalu ditolong nelayan.

Safa yang sedih banget mikirin Siti, dll, yang belum ketauan nasibnya. Marwah ternyata selamat dan hampir ketemu Safa. Marwah ditolong sama tetangga yang menolong Safa. Awalnya Safa dan Marwah nggak sadar kalo mereka sebelahan. Tapi lalu mereka berdua ketemu...

Tapi oleh anak ibu yang menolong mereka, Safa dan Marwah malah dijual ke pria hidung belang. Pria hidung belang itu berencana akan menjual Safa dan Marwah keluar negeri. Safa dan Marwah disekap. Mereka sangat panik.

Siti akhirnya tau kalau Safa dan Marwah ada di rumah Tono. Siti ke sana, tapi Tono yang takut ketauan kalau sudah menjual Safa dan Marwah membuat makam palsu. Siti sangat syok dan sedih, meski belum percaya sepenuhnya kalau Safa dan Marwah sudah meninggal.

SINOPSIS SINETRON: SAFA DAN MARWAH
Episode 188

Semua sangat sedih karena Zainal sudah meninggal.Ratna berhasil kabur pada saat mobil tahanan yang membawanya kecelakaan.

Saat dalam pelarian, ratna malah bertemu dngan pria yang mirip dengan Zainal. Ratna sangat kaget. Dan berniat akan memanfaatkan kesempatan itu.

Adil dan Safa membahas kemungkinan Marwah adalah anak mamanya ello. Siti mendengar dan sangat sedih. Safa menghibur Siti

Marwah akhirnya bertanya pada adil karena merasa ada yang adil dan Safa sembunyikan berkaitan dirinya dengan mama ello. Akhirnya adil memberi tau dugaan itu. Marwah kaget. Tapi Marwah merasa dugaan itu salah. karena dia merasa dia adalah anak yang dibuang oleh orang tuanya. Sedangkan anak mama ello diculik. Marwah merasa sedih, karena dia tidak berani terlalu berharap mama ello benar ibu kandungnya, karena dia takut kenyataannya tidak seperti itu.

Ratna mengajak pria yang mirip dengan Zainal kerja sama. Di rumah, Safa, Ilham, Siti, Marwah kaget mengetahui Ratna kabur dari penjara.

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 189

Boy masuk rumah dan menyamar sebagai Zainal.Namun beberapa sikap Boy membuat Safa curiga bahwa Boy bukan Zainal.Mama Ello semakin dekat dengan marwah. Bahkan mama Ello mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Marwah. Siti sedih dengan kedekatan mereka.

Karena curiga, akhirnya Safa mengkonfront Boy dengan menanyakan beberapa pertanyaan yang seharusnay diketahui oleh Zainal,Boy ternyata bisa menjawab karena sudah diberi tahu oleh Ratna sebelumnya.Safa semakin curiga pada Boy, tidak ada yang percaya pada Safa. Apalagi setelah Safa meliaht Boy bertemu dengan Ratna..

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 190

Safa semakin curiga pada Boy, tetapi tidak ada yang percaya pada Safa. Apalagi setelah Safa melihat Boy bertemu dengan Ratna.

Ratna dan Boy mengetahui sesuatu. Akhirnya dengan bantuan rajaf dan Atikah mereka berhasil membuat semua yakin kalau Safa hanya bermimpi dengan memusnahkan foto itu. Safa sangat bingung. tapi Safa makin curiga pada Boy.

Siti mohon agar Safa tidak curiga ke papanya. Karena Siti tidak sanggup kehilangan papanya lagi. Safa sangat sedih karena dia yakin itu bukan Zainal.

Ilham merasa ada keanehan pada sikap Safa terhadap "Zainal" berniat mencari tahu.

Ello mohon pada Marwah agar mau menengok mamanya. Marwah akhirnya menemui mama Ello tanpa sepengetahuan Siti. Mama Ello sangat terharu.

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 191

Safa akhirnya mengikuti Boy lagi. Kali ini dia betul-betul mendengar dan melihat bahwa Boy bukan Zainal. Safa mau merekam semua itu. tapi hp Safa lowbat. Tapi Safa bertekad tidak akan membiarkan orang itu menipu keluarganya. Terutama Siti.

SAFA akhirnya mengetahui kalau Boy memang bukan Zainal. Safa mengonfront Boy. Tapi Boy berhasil memutar balikkan fakta seolah Safa mau menyerang Boy di depan Siti. Siti sangat marah dan sedih pada Safa.

Marwah yang mau pulang malah dikurung oleh mama Ello dan tidak boleh pulang. karena mama Ello tidak sanggup kehilangan renita. Ello yang bingung menelepon Ilham.

Ilham meberitau Siti dan Safa soal Marwah. mereka sangat panik. Tapi akhirnya mereka berhasil memebaskan Marwah. mama Ello sebelum pergi minta Marwah memikirkan untuk menjalani tes DNA. Tapi Siti masih melarang.

Safa merasa bersalah pada Siti karena sudah membaut Siti sedih. Safa bertekad akan pura-pura percaya kalau Boy memang Zainal di depan Siti agar Siti tidak sedih tapi Safa bertekad akan membongkar kedok Boy.Adil menolong Atikah. Atikah jadi terharu dengan sikap Adil.

Marwah minta maaf pada Siti karena sudah menemui mama Ello diam-diam. Tapi Siti malah bertanya apakah Marwah mau menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah mama Ello memang mamanya atau bukan. Safa dan Marwah kaget. Marwah menolak karena dia nggak mau nyakitin Siti dan buat dia Cuma Siti Ibu kandungnya.

Ilham tidak sengaja liat wajah Boy yang jahat pas lihat Safa. Ilham jadi curiga, jangan-jangan kecurigaan Safa benar.

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH
Episode 192

Ilham tidak sengaja melihat wajah Boy yang jahat pas meliat Safa. Ilham mulai curiga, jangan-jangan kecurigaan Safa benar. Apalagi ILHam dapat laporan dari manajer keuangan perusahaan kalo Boy telah menarik uang sangat banyak. Ilham menanyakan kepada Boy, Boy tidak mau mengaku dan malah menuduh Ilham terpengaruh oleh Safa mencurigai dirinya. Ilham akhirnya pura-pura mengalah, tapi diam-diam akan diselidiki.

Atikah yang ditolong oleh Adil menjadi ke GR-an. membawakan makanan dan mengembalikan jaket. Atikah mulai menghasut Marwah. Marwah mulai kesal dan cemburu karena salah paham. Adil kesal kepada Atikah dan menjelaskan ke Marwah.

Safa akhirnya melaporkan Ratna ke Polisi. Polisi dan Safa mau tangkap Ratna. Tapi Ratna berhasil kabur. Ratna dan Boy ketemu, diskusiin masalah SAfa. Boy bilang SAfa udah curiga berat. Ratna akhirnya bilang punaya rencana buat menyingkirkan Safa.

Boy membuat acara syukuran keluarga Zainal untuk berkumpul kembali. Tapi pada acaranya, Boy malah mengintimidasi Safa. Boy bilang akan celakakan Siti pada saat itu juga. Safa panik. Apalagi Safa melihat tingkah laku Boy yang sangat mencurigakan. Membawa pisau mendekati Siti, seakan-akan ingin mencelakakan. Boy malah melukai diri sendiri tapi seakan-akan SAfa yang celakain. Semua orang kaget. Safa tidak tahan lagi, mengusir Boy dan bilang bahwa orang itu bukan Zainal tapi penjahat. Semuanya kaget sekali. Relasi Zainal pada mengecam Safa.

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH Episode 195

Ilham masih menolak untuk memeriksakan Safa ke psikiater.Tapi Dengan bantuan Rajaf dan Atikah, Boy akhirnya berhasil meyakinkan Siti kalau Safa betul-betul membutuhkan pertolongan.

Safa pun diperiksa. Tapi Boy yang mengambil hasilnya berhasil menukar hasil itu dan membuat semua percaya kalau Safa betul-betul butuh dirawat.

Safa pun dibawa ke rumah penampungan orang sakit jiwa. Ilham sebenarnya curiga pada sikap Boy, tapi Ilham memilih untuk tidak menunjukkannya.

Safa sangat sedih. Safa makin terancam, karena Ratna minta Atikah menyamar menjadi petugas perawat di tempat Safa dirawat, dan menyuntikkan obat ke Safa yang bisa merusak syarafnya.

SINOPSIS SINETRON SAFA DAN MARWAH Episode 196

Karena obat yang diberikan Atikah, kondisi Safa jadi parah. Dia seperti berhalusinasi yang seram-seram. Bahkan juga terhadap Siti, Ilham dan Marwah. Safa dengar suara mereka tapi takut liat wujud mereka yagn seram. Siti, dll sedih sekali karena Safa sampai tidak mengenali mereka.

Ello sudah mau menunjukan foto Renita ke Marwah. Tapi ada halangan dan akhirnya foto itu malah hilang. Ketika pengaruh obat mulai hilang, Safa sadar lagi. Berusaha kabur. Tapi tidak berhasil.

Ratna minta uang lagi ke Boy. Boy memanipulasi melalui laporan Bank. Ilham curiga tapi tidak ada bukti. Ilham malah melihat Atikah dan Rajaf foya-foya mendapat uang dari Ratna. Ilham mulai curiga.

Mama Ello temuin Marwah. Dan ketika tahu Safa dirawat di penampungan orang sakit jiwa, Mama Ello maumenjenguk. Pengaruh obat sudah hilang pada Safa. Safa mohon-mohon sama Marwah untuk dibawa pulang. Mama Ello mengamati dan curiga kalo Safa emang tidak gila. Marwah kaget.

Safa akhirnya pura-pura nurut dikasih obat. Tapi obat tidak ditelan benaran. Kondisi Safa lebih baik. Dia menghibur penghuni yang lain. Pas Siti, dll datang. Mereka seneng sekali dan mau membawa Safa pulang. Pengelola terpaksa mengijinkan.Boy panik dan membuat rencana jahat lagi.

Di hari kepulangan Safa, pengelola dan petugas yang jahat membuat kekacauan dengan bantuan seorang ibu dan Safa dituduh mau membunuh anak kecil.Pengelola bilang Safa mau bunuh anak kecil dan harus tetap dirawat di sana. Safa bilang dia dijebak, tapi tidak ada yang percaya.


Episode 197

Ilham berusaha membebaskan Safa, tapi petugas lain dan Boy malah menghalangi. Safa berhasil dibawa masuk lagi. Ilham berkelahi dengan Boy. Siti menangis dan akhirnya pergi.

Marwah menghibur Siti dan memberitahu Siti kalo dia tidak yakin bahwa Safa itu sakit jiwa.Safa sedang dipaksa untuk meminum obat sampai dipukul oleh petugas rumah sakit. Ketika Ilham masuk dan langsung menghajar petugas itu. Ilham bilang dia percaya sama Safa dan akan bawa pergi Safa dari situ.

Petugas rumah sakit melapor ke Boy. Bahwa Siti tidak sengaja dengar dan curiga. Boy curiga dengan sikap Ilham. Mengatur rencana bersama Ratna dan Rajaf.

Episode 198

Ilham selamat dari ledakan itu. tapi kondisinya sangat kritis.Safa sangat sedih dan merasa bersalah karena Ilham seperti itu demi menyelamatkan dia.

Zainal juga sangat sedih dengan kondisi Ilham. Zainal merasa tidak bisa menjaga keluarganya,. Siti mencoba menghibur Zainal.

Marwah menemukan cincin Ilham untuk Safa. Marwah ingin memberitau Safa tapi tidak jadi karena kondisi Ilham kembali kritis. Marwah tidak ingin membuat Safa sedih.

Episode 203

Cincin Safa dibuang oleh Atikah ke danau. Safa dan Ilham mengetahui hal itu dan mereka berdua sangat sedih.Safa merasa tidak berjodoh dengan Ilham. Apalagi dengan tentangan dari semua orang yang banyak tidak suka dengan hubungan mereka berdua.Saat ingin makan, Marwah menemukan cincin Safa di dalam seekor ikan. Saat memakan ikan itu, Safa sangat kaget.

Episode 205

Kondisi Siti sangat kritis dan hampir menuju masa kritis. Saat itu Safa dan Zainal malah bertengkar. Zainal malah membuang cincin Safa. Ilham kaget dan mau mengambil. Tetapi Safa cegah dan malah memutuskan hubungan dengan Ilham. Safa sedih sekali.Ketika itu Siti seperti mendengar tangisan Safa dan siti terlepas dari masa kritis.

Farid masih syok sekali karena matanya menjadi buta. Dan masih belum bisa menerima kebutaannya.Farid dinyatakan buta. Tetapi ada kemungkinan untuk bisa sembuh dengan pencangkokan kornea. Zainal akan tanggung biayanya tapi ditolak oleh Dita.

Farid dan Dita pulang bersamaan dengan Safa. Tapi mereka sama-sama tidak sadar. Ketika Safa sudah tidak ada, Farid yang terjatuh malah akhirnya menemukan cincin Safa. Farid akhirnya membawa pulang.

Safa berusaha menjaga jarak dan tidak mau bertemu dengan Ilham walaupun sedih. Ketika sampai dirumah, ternyata Ilham sudah memberikan mawar dan surat. Di suratnya Ilham bilang dia tidak akan mengganggu Safa dan berusaha menghindar dari Safa.

Episode 206

Safa akhirnya bertemu dengan Farid. Tapi Farid tetap tidak mau memaafkan Safa. Safa sangat sedih.Kadir mencoba minta pekerjaan lagi. Safa curhat tentang hubungannya dengan Ilham. Kadir teringat rahasianya di masa lalu.

Episode 209

Ilham melihat Safa berada di rumah Farid. Ilham melihatnya dan sangat kaget.Ilham mencoba menolong Safa yang diseret Farid keluar. Farid jadi tahu kalau Safa adalah adik Ilham. Farid akhirnya memecat ihlam.

Safa merasa bersalah pada Ilham karena Ilham dipecat. Safa tanya di mana alamat Ilham, tapi Ilham tidak mau memberitau karena dia merasa perpisahan memang yang terbaik untuk mereka. Safa sangat sedih.Sementara itu, kondisi Siti makin membaik dan bisa lepas dari alat bantu kehidupanya. Zainal, Marwah, dan Safa sangat senang dan terharu.Safa terus berusaha mendapatkan maaf dari Farid. Safa akhirnya bertemu dengan Dita. Dita sangat marah pada Safa karena Safa yang membuat Farid menjadi buta.

Episode 210

Safa melihat farid dan mencoba menolong Farid. Tapi Rajaf malah akhirnya memukul Safa. Farid sangat panik mendengar Safa terpukul dan terkapar. Farid marah-marah ke Safa karena menolong dirinya. Safa mau minta maaf, tapi Farid langsung meningggalkan safa pergi. Tapi Farid teringat dengan kebaikan Safa.Ilham yang rindu dengan safa ingin mencoba menemui safa pas ketika safa sedang diantar oleh farid, dari situlah ilham mulai salah paham karena terlihat farid sedang terlihat pelukan dengan safa dan pada sebenarnya farid itu terjatuh dan safa langsung menolong seperti terlihat pelukan dengan farid.

Episode 211

Safa dan Marwah sedang berada lagi ke toko cat, tidak sengaja Safa menumpahkan cat ke Mama farid yang berada di sana juga. Dita langsung marah dan berbuat kasar ke Safa. Ketika Ilham pas meliat dan menolong. Ilham mencoba membela Safa sampai Dita menjadi tambah marah dan kesal dengan Safa dan Ilham.

Safa dan Farid bertambah dekat. Farid bahkan akhirnya setuju jadi pembicara seminar fotografi di kampus. Atikah sempat bikin kacau dan bikin Farid malu. Tapi Safa berhasil membangkitkan semangat Farid. Dita bener-bener tidak suka melihat kedekatan Farid dan Safa

Episode 212

Marwah tidak sengaja bercerita soal kedekatan Safa dengan Farid. Ilham merasa sedih tapi berusaha menerima karena merasa itu yang terbaik. Ilham mengantarkan obat ke rumah Farid untuk bertemu Farid. Ilham yang masih kesel akhirnya ribut dengan Farid.Farid akhirnya mulai mencoba memaafkan Safa. Farid akhirnya mendapatkan donor mata, Safa merasa sangat senang.

Episode 213

Safa berusaha meminta maaf kepada Farid ketika itu Safa juga melihat Farid kelihatan sedang sedih sekali. Safa berjanji akan berusaha menolong Farid. Safa nekat pergi ke Dokter mata untuk mendonorkan matanya. Ilham pun akhirnya tahu dan marah kepada Farid dan Dita. Marwah akhirnya menceritakan semuanya ke Farid. Marwah memohon Farid untuk memaafkan Safa. Farid tampak mulai menyesal sudah bersikap kurang baik kepada Safa.

Episode 218

Ilham memaksa minta pulang. Ilham berbohong ke Safa Sampai di rumah tiba-tiba Ilham berasa sesak nafas , tetapi ditahan semua khawatir, tapi Ilham berusaha menenangkan dengan mengatakan kalau dia tidak apa-apa.Ilham pergi ke kamar mandi ternyata muntah darah, tapi Ilham berusaha menutupi darah yang terkena dibajunya. Safa dan Ilham pergi ke rumah Farid. Waktu Safa tidak ada, Ilham bertanya ke Farid bagaimana perasaanya ke Safa. Farid bilang tidak ada apa-apa karena dia suka dengan wanita lain, yaitu Marwah sambil menunjukan foto Safa. Ilham kaget sekali. Ilham mau kasih tau kalo itu adalah foto Safa.

Episode 219
Tanggal Tayang: 06 May

Safa yang merasa sangat hancur karena kematian Ilham. Safa sampai pingsan di pemakaman Ilham.Ketika Safa sadar di kamarnya dan tiba-tiba langsung beranjak pergi. Marwah pun panik dan berusaha untuk mengejar beruntung Adil dan Zainal menahan dan memberitahu kesempatan memberikan waktu Safa untuk sendiri.Safa akhirnya ke makam Ilham lagi dan menangis lagi di sana sampai pingsan.Farid dan Rama menemukan Safa di makam Ilham. Farid gendong Safa untuk membawa pulang.Dita mendapat telpon jika Farid sudah mendapatkan donor mata. Farid merasa heran kenapa bisa secepat itu. Farid akhirnya dioperasi matanya.

Episode 220

Ternyata operasi Farid belum berhasil dan Mata farid masih belum bisa melihat karena hal itulah Farid-pun sangat sedih. Dita dan Eva berusaha menghalangi Safa dan marwah datang ke pameran foto Tetapi akhirnya gagal.Farid pun akhirnya membuka selubung foto yang menjadi mahakaryanya itu. Betapa kagetnya semua saat mengetahui kalau itu adalah foto Safa.

Episode 221

Akhirnya acara pameran pun bubar karena ulah Dita Farid sangat marah kepada Dita.Eva mendorong Safa hingga Safa terjatuh. Kaki Safa pun mengalami keseleo sehingga Safa tidakk bisa berjalan.Sementara itu juga ada seekor ular menjalar menuju ke arah Safa

Episode 220

Ternyata operasi Farid belum berhasil dan Mata farid masih belum bisa melihat karena hal itulah Farid-pun sangat sedih. Dita dan Eva berusaha menghalangi Safa dan marwah datang ke pameran foto Tetapi akhirnya gagal.Farid pun akhirnya membuka selubung foto yang menjadi mahakaryanya itu. Betapa kagetnya semua saat mengetahui kalau itu adalah foto Safa.

Episode 221

Akhirnya acara pameran pun bubar karena ulah Dita Farid sangat marah kepada Dita.Eva mendorong Safa hingga Safa terjatuh. Kaki Safa pun mengalami keseleo sehingga Safa tidakk bisa berjalan.Sementara itu juga ada seekor ular menjalar menuju ke arah Safa

Episode 223

Zainal yang merasa kaget ketika Safa memberitahu soal kesalahan lab hasil tes DNA Ilham dan Ratih. Safa memohon agar Zainal jangan membongkar makam Ratih dan Ilham.Tetapi Zainal mimpi Ratih sedang menangis dan memohon agar Zainal mencari putranya. Zainal pun bingung. setelah berkonsultasi dengan Fikri, Zainal memutuskan untuk membongkar makam itu.

Sementara itu, mulai terbuka sedikit bahwa Adil sebenarnya bukanlah anak kandung Fikri, melainkan anak kandung Ratih yang terbawa mobil saat Kadir meletakkan bayi Ratih di mobil. Tapi Fikri masih belum menyadari bahwa Adil adalah anak Ratih. Adil pun belum tahu kalau dia bukan anak kandung Fikri.

Safa sangat kaget dan menentang keras keinginan Zainal untuk membongkar makam dan melakukan tes DNA ulang. Zainal sampai mengurung Safa agar Safa tidak menghalanginya.

Tapi Farid membebaskan Safa di hari pembongkaran makam. Safa dan Farid ke lokasi makam Ilham. Safa kembali memohon. Tapi Zainal berusaha menyadarkan Safa, bahwa mungkin Ilham menginginkan kebenarannya terbuka.

Episode 224

Akhirnya Safa bicara di batu nisan Ilham sampai akhirnya makam Ilham berhasil digali. Lalu sampel Ratih dan Ilham diambil oleh Dokter. Kadir yang lihat panik sekali dan berencana untuk kabur.Ilham dimakamkan lagi. Safa kembali menangis dan syok berat sampai akhirnya pingsan.Hasil tes DNA Ilham dan Ratih keluar, hasilnya ternyata tidak cocok. Safa, Marwah dan Zainal syok sekali. Apalagi ada surat dari Kadir yang kasih tau kalo dia yang menukar bayi Ratih.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 pada 8 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 Part 2


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 225 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 pada 8 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 226 Part 5

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 227 pada 11 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 227 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 227 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 227 Part 3

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 227 Part 4

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 228 pada 11 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 228

Episode 230

Ternyata Adil tidak mengenali Marwah. Marwah sangat terpukul dan sedih. Apalagi ketika Adil ternyata mengingat Safa dengan menghapus air mata Safa pada saat Safa sedang menangis.Marwah mulai merasa cemburu kepada Safa. Tapi Safa berusaha mengingatkan Marwah agar percaya pada Adil.Namun ternyata Adil memang cuma mengingat Safa sehingga Marwah menjadi sangat sedih.Dita berusaha sendiri membongkar makam Ilham, tapi berhasil digagalkan Zainal.Safa berusaha mengingatkan Adil pada cintanya pada Marwah. Namun Adil malah teringat terus kenangan akan Safa.

Episode 231

Fikri sudah ingin memberitahu ke Adil. Tapi Fikri teringat kata-kata dokter yang menyarankan Adil jangan diberi kejutan besar dulu akhirnya Fikri tidak jadi.Adil masih sangat sedih memikirkan dia tidak bisa mengingat masa lalunya. Tanpa sadar, Adil pergi ke makam Ratih tanpa bisa mengingat Ratih itu siapa. Di sana, Adil kembali mendapatkan kilasan soal nomor mobil. Kepala Adil terasa sangat sakit. Adil pun pingsan.Safa, fikri, dan Marwah yang panik mencari Adil merasa lega saat ada orang yang menolong dan membawa Adil ke panti. tapi Safa sangat bingung saat mengetahui Adil ke makam Ratih.

Safa jadi berpikir, apa sebenarnya Adil adalah anak kandung Ratih. Safa menyampaikan hal itu ke Zainal.Zainal dan Safa mau berbicara kepada Fikri, tapi sakit Adil kembali kumat. Mereka pun menunda niatnya itu.

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 231 232 pada 13 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 231 Part 1

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 231 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 231 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 232 pada 13 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 232 Part 1


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 232 Part 2

Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 232 Part 3


Sambungan kisah sinetron Safa dan Marwah Episode 232 Part 4
- Selesai -


Episode 232

Dokter akhirnya mendatangi pasien yang menerima donor mata Ilham itu,Ternyata Pasien itu bernama Rio. Rio yang tersentuh mendengar cerita dokter itu akhirnya menulis surat kepada safa. tapi Rio tidak mau memberitau alamatnya. Safa sangat kaget dan syok karena ternyata mata Ilham bukan dicangkok di Farid. Safa akhirnya membalas surat Rio dengan cara yang Rio minta. Safa memohon bisa bertemu dengan Rio.

Marwah menemukan hadiah dari Adil untuk safa. Marwah mengira Adil benar benar cinta kepada Safa.Marwah menjadi marah kepada Adil.Marwah akhirnya memohon kepada Safa untuk menerima adil.Ingatan Adil berapa saat kemudian kembali. Farid mengetahui bahwa Ilham memang adiknya. Adil juga mengatakan identiasnya yang sebenarnya.

Safa mengajak Marwah ke tempat hiburan dufan. Ternyata Adil melamarnya di sana. Adil memberinya surat dari ilham.Safa membaca surat itu dan Safa semakin sedih dan rindu pada Ilham.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com
Astro Prima 105
http://www.rcti.tv
RanniaLove Channel
AprilaOne Channel
sapphireblu09 Channel
sayangselaluable Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

12 comments :

Anonymous said...

toloong ilham dimunculin dooong,ga seru kl ga ada ilham,...????

Anonymous said...

ilham dan safa cocok banget.dngan christian agak canggung.sangat ga pas ......

Anonymous said...

ilham dan safa cocok banget.dngan christian agak canggung.sangat ga pas ......

Anonymous said...

tolong dong sinetron safa di lanjutin/di terusin.....n safa di pasangin sma ilham......

Anonymous said...

tolong dong sinetron safa di lanjutin/di terusin.....

Anonymous said...

claunbsa sinetron safa & marwah diterusin.....cz crita'x tu bgz bgt.....

Anonymous said...

clau bsa sinetron safa & marwah di terusin/dilanjutin cz crita'x tu bgz bgt............

Anonymous said...

clau bsa di lanjutin

Anonymous said...

ea btl bgt tu kalau bza sinetron'x dilanjutin

Anonymous said...

tolong dong sinetron safa & marwah di lanjutin.....atu bwt sinetron lgi tpi bintang'x nikita dan rionaldo stockhrost......

Anonymous said...

tolong dong.!!!sinetron safa & marwah dilanjutin

Anonymous said...

tlng dng sinetron safa dan marwah di lnjtin

Online Visitors

Thank you for dropping by