Friday, December 11, 2009

Sinopsis FTV Drama Putri Angsa dan Ratu Sihir pada 14 December 2009


Sinopsis FTV Drama
Putri Angsa dan Ratu Sihir
Tayang: 14-Dec-2009 09:30 WIB

Ratu penyihir bernama Shakira marah besar ketika musuh bebuyutannya, sang ratu peri yang sudah disihir Shakira menjadi seekor kuda bertanduk itu diselamatkan oleh seorang bocah bernama Isabel dari kejaran para pemburu. Akibatnya, Isabel ikut jatuh sebagai korban kebrutalan Shakira, disihir menjadi seekor angsa.

Namun diam-diam Ratu peri memberikan sebuah mahkota berbatu kristal pada Isabel yang diyakini sebagai satu-satunya manusia yang akan menyelematkan negeri peri yang telah dikuasai oleh Shakira bersama puterinya Laila. Mengetahui hal tersebut, Shakira berusaha mencari segala cara untuk merebut mahkota dimaksud sekaligus memusnahkan Isabel. Yakni melalui David, seorang pemuda yang gemar berburu untuk membunuh Isabel yang sudah berganti wujud seekor angsa.

Siapa kira, David justru terpesona oleh keindahan sang angsa sekaligus ingin memilikinya. Dan keajaiban terjadi dihadapan David, manakala sang angsa berubah wujud menjadi Isabel yang cantik jelita saat matahari mulai terbenam karena kekuatan sihir Shakira hanya mampu bertahan di siang hari. David langsung jatuh hati bahkan mengundang Isabel untuk hadir pada acara pesta mencari jodoh yang diadakan oleh kedua orangtuanya.

Pada saat bersamaan, Isabel menemukan hati bertuliskan kunci mantera yang dapat membebaskan sihir Shakira untuk selamanya. Dan dalam tulisan mantera tersebut, Isabel diharuskan mendapat pernyataan cinta dari seorang pemuda yang bersedia menyabung nyawa untuknya.

Shakira dan Laila tidak tinggal diam. Mereka mendahului hadir pada pesta yang diadakan oleh orangtua David. Dan memperalat David agar menyatakan cintanya pada Laila yang sosoknya telah dirubah menjadi sosok Isabel, gadis yang sesunggunya dicintai oleh David.

Malang pun lantas menimpa Isabel, hingga nyaris binasa karena pernyataan cinta sang pemuda telah jatuh pada orang yang salah. Namun Shakira melupakan kalimat terakhir dari kunci manteranya, dan akhirnya harus menemui ajalnya sendiri secara mengenaskan, saat David nekad menyabung nyawa untuk Isabel.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com/)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by