Tuesday, December 8, 2009

Sinopsis FTV Drama Alice di Negeri Dongeng pada 9 December 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar


Sinopsis FTV Drama Alice di Negeri Dongeng
Tayang: 9-Dec-2009 09:30 WIB

Marah dan sakit hati karena putri terkasihnya jatuh sebagai korban pasukan Pangeran Erik, raja tikus Alonso yang memiliki ilmu sihir maha dashyat dengan kejam merubah sang pangeran serta seluruh pasukan dan rakyatnya menjadi para liliput tak berdaya. Bahkan negeri yang mereka huni dijadikan sebuah negeri tak ubahnya negeri liliput. Belum juga terpuaskan atas kemarahannya, Pangeran Erik pun disihir menjadi boneka kayu yang bertubuh bungkuk dengan wajah menyedihkan.

Boneka kayu mana tak sengaja ditemukan oleh seorang gadis bernama Alice. Saking terpesona oleh boneka kayu tersebut, Alice tak pernah sedikitpun melepaskan boneka kayu itu hingga jatuh tertidur. Pada saat itulah, dibawah pengaruh sihir Alonso yang muncul tiba - tiba, Alice berubah wujud jadi manusia liliput dan ikut terbawa masuk ke negeri liliput bersama sang boneka kayu.

Alice dan sang boneka kayu yang kemudian diberi nama Si Bongkok itu pun, bertekad untuk mencari Putri Sugar yang konon dapat mengembalikan kejayaan negeri Pangeran Erik, sekaligus juga untuk menghentikan kekejaman Alonso. Siapa nyana, Putri Sugar yang mereka cari dengan menempuh perjalanan panjang dan berbagai rintangan berat, tak lain adalah Alice sendiri. Maka dengan segala kelebihan yang dimiliki Alice alias Putri Sugar, Alonso pun kembali menjalani takdirnya yang tak lebih dari seekor tikus biasa.

Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com/)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by