Saturday, November 7, 2009

Sinopsis Sinema Fajar - Astari pada 9 November 2009 pukul 02.30 WIB

Sinopsis Sinema Fajar - Astari
Tayang: 9-Nov-2009 02:30 WIB

Astari 17 tahun, gadis cantik yang awalnya merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Meski ia sudah ditinggal mati oleh ibunya, namun ia memiliki ayah pak Andi yang sangat menyayanginya. Dan juga memiliki seorang kekasih, Rian 17 th yang tampan dan amat mencintainya.

Tapi semua terasa berubah sejak munculnya anggota baru dalam keluarganya. Ayahnya menikah lagi dengan Rita yang beranak dua Febry 17 th dan Dino 21 th.

Sejak pertama kali munculnya Febry dirumah itu sudah memberikan pertanda buruk bagi Astari. Namun Astari yang polos dan baik tidak menanggapi itu sebagai hal negatif dan dengan suka rela ia menuruti apa yang diinginkan saudara barunya itu.

Kerugian terbesarnya justru ketika ia memperkenalkan Febry pada kekasihnya Rian, yang langsung membuat Febry kepincut dan tanpa malu - malu mencoba merebut perhatian Rian. Beberapa teman sudah mencoba mengingatkannya tentang gelagat buruk yang ditampilkan Febry dengan terus menempel Rian.

Disisi lain Febry dan ibunya Rita selalu merencanakan siasat jahat untuk menguasao kekayaan yang dimiliki pak Andi dan merebut semua yang menjadi milik Astari, termasuk kekasih gentengnya Rian. Untuk tujuan itu keduanya tidak segan-segan melakukan apa saja demi mencapai keinginannya.

Hingga suatu kali Febry dan Rita mencuri kartu debit milik pak Andi yang dititipkan pada Astari. Mereka dengan mudahnya menguras uang dari kartu itu setelah Febry mengetahui nomor pinnya dari Astari sendiri. Mereka borong apa saja untuk bisa menikmati kehidupan barunya sebagai orang kaya.

Bahkan Febry tidak segan menghadiahkan Rian sebuah gitar elektrik yang sangat mahal demi merebut hati Rian dari Astari. Selain itu juga beberapa kejadian buruk menimpa Astari dirumahnya sendiri karena ulah kedua ibu dan anak itu.

Beruntung masih ada Dino, kakak Febry yang beberapa kali tampil menolong Astari meski dibumbui dengan sikap aneh dan kata-kata kasar yang begitu lancar keluar dari mulut Dino. Namun dibalik itu semua diam - diam Dino menaruh hati pada Astari, semua hanya bisa ia ungkapan lewat hobi melukisnya termasuk dengan membuat lukisan bagus bergambar wajah Astari.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by