Saturday, October 17, 2009

Sinopsis Sinema Malam - Sepahit Cinta Semanis Luka pada 19 October 2009 pukul 00.30 WIB di Indosiar

Sinopsis Sinema Malam - Sepahit Cinta Semanis Luka
Tayang: 19-Oct-2009 00:30 WIB

Seorang lelaki yang bernama Burhan, dia mempunyai seorang wanita yang bernama Laksmi yang sedang dalam keadaan hamil besar tapi Burhan berniat jahat kepada istrinya. Dia menyuruh orang untuk membunuh istrinya Laksmi dan kedua bayi kembar yang dilahirkannya, tetapi Bagol orang yang disuruh Burhan untuk membunuh Laksmi tidak sampai hati membunuhnya, Bagol membiarkan Laksmi dan kedua bayi kembarnya untuk hidup.

Burhan mengetahui hal itu dan dia mengambil 1 bayinya dari Laksmi, Burhan tidak tahu bahwa bayi yang dilahirkan Laksmi adalah sepasang bayi kembar, tentu saja Laksmi marah kemudian dia mengejar Burhan dan naas sekali nasib Laksmi karena dia tertabrak sebuah mobil sampai - sampai ingatannya hilang.

Dua puluh tahun telah berlalu bayi yang dibawa Burhan telah dewasa namanya Rose, dia akan dinikahkan dengan seorang laki-laki pilihan ayahnya namanya Rizal, tapi sebenarnya Rose tidak menginginkan perjodohannya dengan Rizal karena dia telah mempunyai seorang kekasih bernama Yudi.

Rose sangat sedih dan sakit makanya dia kabur dari acara pernikahannya dan mendatangi kekasih yang dicintainya, Yudi tidak setuju dengan apa yang dilakukan Rose, Yudi menyuruh Rose untuk pulang kerumahnya tapi karena cinta mereka yang sangat dalam akhirnya Rose disembunyikan ditempat bibinya yaitu Bi Tati.

Waktu telah berlalu Burhan telah mencari Rose kemana-mana tetapi Rose belum ditemukan juga ditempat lain. Dilain pihak ternyata Rose akan menikah dengan Yudi, Burhan mendatangi pernikahan itu dan mencegah pernikahan itu jangan sampai terjadi Burhan melarang pernikahan itu karena dia baru mengetahui ternyata Rose dan Yudi adalah saudara kembar. Mereka sangat terkejut dan sedih sekali menghadapi kenyataan tersebut.

(Thank you and credicts to http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by