Saturday, October 3, 2009

Sinopsis Sinema Malam - Cinta Tak Pernah Mati pada 5 Oktober 2009 pukul 00.30 WIB di Indosiar

Sinopsis Sinema Malam - Cinta Tak Pernah Mati
Tayang: 5-Oct-2009 00:30 WIB

Hanung dan Sekar saling mencintai satu sama lain namun apa daya keduanya adalah saudara kandung yang mempunyai hubungan darah. Namun tanpa perduli semua itu, keduanya tetap nekat menjalin hubungan.

Sayang, hubungan tersebut tetap tidak disetujui ayah dan ibu Hanung. Keduanya dipisahkan, dan Hanung dipaksa untuk menikah dengan Dinda teman masa kecilnya. Mau tidak mau, permintaan itu disetujui Hanung.

Apalagi sebelum pernikahan, secara mendadak ayah Hanung meninggal dunia. Demi menghormati pria yang membesarkannya, Hanung akhirnya menikahi Dinda. Sekar yang tahu keruan sakit hati namun ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Tak terasa tahun berlalu begitu cepat, Hanung dan Sekar kembali bertemu secara tidak sengaja. Spontan, Hanung langsung mengejar sang mantan kekasih, yang begitu kaget melihat sosoknya. Begitu tahu akan pertemuan tersebut, Dinda mulai cemburu.

Setelah beberapa hari berlalu, baru ketahuan kalau Hanung menderita penyakit yang mematikan. Tahu kalau hidupnya tidak lama lagi, Hanung memohon pada Dinda untuk mengabulkan permohonan terakhirnya.

Yang diinginkan Hanung cuma satu : ia ingin mati di pangkuan Sekar sebagai wujud kesetiaan cintanya yang tak pernah mati. Namun, Dinda sendiri merasa berat untuk mengabulkan permintaan tersebut.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by