Friday, October 16, 2009

Sinopsis Sinema Fajar - Cintailah Aku pada 17 October 2009 pukul 2.30 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Fajar - Cintailah Aku
Tayang: 17-Oct-2009 02:30 WIB

Kania kecil berasal dari keluarga kaya, tapi karena ada perpecahan diantara kedua orang tuanya hingga akhirnya mereka meninggal membuat Kania hidup sebatangkara, hanya diasuh oleh bi Darmi pembantunya. Soraya yang ternyata tante Kania sangat iba melihat Kania. Kemudian dia berinisiatif untuk membawa Kania pulang dan hidup bersamanya.

Andika, suami dari Soraya sangat tidak seutju karena orang tua Kania pernah merendahkan dirinya sehingga membuat Andika mendendam sampai sekarang dan itu dilampiaskannya kepada Kania. Sedangkan Soraya tetap memaksa akan membesarkan Kania bersama dengan anaknya sendiri Disti. Menurut Soraya mereka nantinya akan bisa menjadi seorang teman karena mereka sama-sama perempuan.

Kenyataannya tidak. Beberapa tahun kemudian Kania tumbuh menjadi wanita dewasa yang kutu buku dan kurang pergaulan sedangkan Disti menjadi wakita yang sangat cantik dan banyak digrandrungi pria-pria di kampusnya dan Disti sangat pemalas, Disti tidak mau menganggap Kania saudara bila sedang berada di kampus, itu dikarenakan Kania terlalu culun, Disti takut popularitasnya di kampus terganggu.

Disti menyukai pria bernama Robert, sedangkan Kania menganggap Robert itu hanya seorang playboy kampus. Kania mencoba beberapa kali mengingatkan Disti, tapi setiap kali dia mengingatkan Disti selalu tamparan dari Disti yang Kania dapat. Hingga suatu saat ucapan Kania benar terbukti. Robert hanya ingin memanfaatkan Disti dan akibatnya Disti pun hamil. Tapi Robert tidak mau bertanggung jawab.

Kania bertamu dengan salah satu pria idaman kampus selain Robert ada pria bernama Rama. Rama sangat berbeda jauh dengan Robert, dia seorang pria yang baik dan karena suatu pertemuan antara Rama dan Kania selalu dilakukan dengan kesialan Kania. Hal itu membuat Rama berpikir ternyata dia mulai memikirkan Kania.

Sedangkan Disti yang berusaha menggugurkan kandungannya berakibat fatal bagi Disti...

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by