Thursday, January 8, 2009

SINETRON KASIH DAN AMARA YANG DITAYANGKAN SETIAP HARI PUKUL 17.00 WIB MULAI 20 NOVEMBER 2008 DI INDOSIAR - EPISODE 44 - 50 PADA 2 - 8/01/09


SINETRON KASIH DAN AMARA - SINOPSIS EPISODE 44 HINGGA 50 PADA 2 JANUARY 2009 HINGGA 8 JANUARY 2009

Pemain:

Galih Ginanjar sebagai Marik
Sonya Fatmala sebagai Kasih
Tiara Westlake sebagai Amara
Rendy Septino sebagai Randy
Krisna Mukti sebagai Irwan
Kinaryosih sebagai Aisyah
Maya Caroline sebagai Nelly

Sinopsis Umum sinetron Kasih Dan Amara - Tayang: 20-Nov-2008 17:00 WIB

Kisah Kasih Dan Amara adalah tentang Kasih Pertiwi (16 th), adalah seorang gadis belia yang tumbuh dan besar di keluarga kaya. Awalnya Kasih hidup bahagia bersama Aisyah (35 th), mamanya, dan Irwan (40an th), papanya. Sampai kemudian datang Nelly (35 th) dan anaknya Amara (16 th), yang di anggap sebagai tetangga terdekat oleh keluarga Kasih.

Kasih sangat tidak menyangka, bahwa Nelly dan Amara yang selama ini di kira baik, sebenarnya sangatlah jahat. Mereka sangat terobsesi dengan kekayaan yang di miliki keluarga Kasih hingga suatu saat dengan kejamnya mereka membunuh mama Kasih dan berpura-pura baik di depan Irwan sehingga Irwan meminta Nelly untuk menjadi istri keduanya untuk menjaga Kasih.

Semenjak Amara dan Nelly pindah ke rumah Kasih, mereka selalu membawa penderitaan bagi Kasih. Di depan Irwan, mereka berpura-pura menjadi ibu dan anak yang sangat baik hati dan penyayang. Namun saat Irwan pergi, Amara dan Nelly selalu menyiksa Kasih hingga kadang di luar batas kemanusiaan.

Tak hanya di rumah, di sekolahpun Kasih kerap di siksa oleh Amara dan teman-temannya. Dan yang lebih malang lagi, seseorang bernama Randy (16 th), yang di anggap Kasih sebagai kekasih paling perhatian itu, ternyata adalah bajingan yang bekerja sama dengan Amara untuk menghancurkan Kasih, hanya demi uang jajan saja. Beruntung ada seseorang yang selalu siap membantu Kasih. Dialah Marik (16 th), yang sejak awal diam-diam memperhatikan kebusukan Randy dan Amara terhadap Kasih, itulah yang mendorong Marik untuk menolong Kasih.

Dan suatu hari, Irwan akhirnya mengetahui tindakan Nelly dan Amara yang di luar batas kemanusiaan itu terhadap Kasih. Irwan sangat marah kepada kedua ibu dan anak itu. Dalam keadaan Kasih yang akan disakiti oneh Amara dan Nelly Irawan yang berlari untuk membantu Kasih malah mengalami kecelakaan. Irwan lalu mengalami stroke dan tidak dapat berbicara lagi.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya kepada Kasih? Akankah penderitaan Kasih bisa berakhir? Lalu bagaimana Kasih bisa lepas dari siksaan Nelly dan Amara? Dan satu pertanyaan lagi, akankah rahasia Randy dan Amara akan terbongkar juga oleh kasih? Apakah Kasih da Marik akan bersatu

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 44 - Tayang: 02-Jan-2009 17:00 WIB

Irwan tergeletak dan tidak bergerak. Perawat menjerit melihat tuannya jatuh. Namun Amara tiba-tiba menyalahkan Perawat itu. Perawat itu menggeleng dan berkata bahwa Amara lah yang bersalah. Amara dan Nelly menuduh Perawat itu hingga Perawat kabur dari sana. Amara kesal karena Irwan ternyata belum meninggal. Saat seorang Kurir pengantar paket datang, mereka panik dan bersandiwara bahwa suaminya di dorong oleh Perawat yang kabur itu.

Kasih shock saat menerima kabar tentang papanya. Ia datang ke rumah sakit bersama Vino dan Marik menjenguk Irwan. Irwan di tangani di UGD rumah sakit dan DOKTER mengatakan bahwa keadaan Irwan sangat buruk. Kasih marah saat melihat Nelly dan Amara. Ia menuduh keduanya lah penyebab jatuhnya Irwan. Marik dan Vino juga mengira ibu dan anak itu yang mencelakai Irwan, bukan Perawat itu.

Vino mengatakan bahwa Irwan sebentar lagi sadar dan akan mengungkap semua yang terjadi pada dirinya dan Kasih. Nelly dan Amara akan di penjara. Nelly dan Amara ketakutan dan hendak kabur. Marik mencoba mengejarnya, namun terlambat. Dan Vino marah atas kegagalan Marik menangkap Amara dan Nelly. Marik sakit hati. Belakangan saat Irwan mulai sadar, sesuatu terjadi, Irwan tidak bisa bicara, ia mengalami stroke. Kasih sangat shock mendengar penjelasan dokter tentang keadaan papanya

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 45 - Tayang: 03-Jan-2008 17:00 WIB

Kasih berusaha memanggil Vino namun Nelly langsung membekap mulutnya. Kasih tidak bisa melakukan apa-apa saay Amara dan Nelly mengancam akan menyakiti papanya. Ketika Vino datang, Amara dan Nelly menyuruh Kasih mengusirnya. Kasih tidak berdaya, dan hanya bisa menuruti perintah mereka. Meskipun membiarkan Vino kecewa.

Marik tak tenang memikirkan Kasih. Ia menyingkirkan egonya dan berencana mendatangi Kasih ke rumahnya. Saat sampai di rumah Kasih, ia mendengar suara Nelly dan Amara. Marik sangat terkejut saat menyadari Amara dan Nelly kembali lagi ke rumah Kasih dan menyiksa Kasih. Marik berusaha menolong Kasih dan membawa Kasih dan papanya pergi dari rumah itu. Namun usahanya gagal karena ancaman Nelly dan Amara.

Marik tidak tenang memikirkan Kasih di sekolah. Ia memutuskan untuk mendatangi Vino dan melupakan sakit hatinya. Di kantor Vino, Marik mengatakan kalau Nelly dan Amara kembali ke rumah Kasih dan menyiksa Kasih. Vino langsung berangkat ke rumah Kasih bersama pengacaranya.

Sementara itu, Nelly sedang menemui pengacara untuk mengupayakan perubahan surat wasiat Irwan. Di kantor pengacara, Nelly baru menemukan kabar yang bagus, tentang perannya yang sangat penting dalam menjaga Kasih dan harta milik Irwan. Nelly berkuasa penuh atas harta dan Kasih, karena Kasih sekarang masih di bawah umur.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 46 - Tayang: 04-Jan-2008 17:00 WIB

AMARA DAN NELLY mengancam KASIH bahwa KASIH milik mereka sekarang. VINO dan MARIK tidak bisa membawa pergi KASIH ataupun IRWAN dari rumah itu. KASIH sangat sedih. Yang di pikirkan adalah papanya. Sementara NELLY yang kejam selalu melakukan kejahatan pada IRWAN yang tidak berdaya.

KASIH sangat miris melihat papanya di jahati dengan cara bermacam-macam oleh NELLY dan AMARA. Tak juga itu, AMARA dan NELLY juga menyiksa KASIH. Sementara MARIK dan VINO bingung harus berbuat apa lagi untuk membebaskan KASIH dari penderitaan di rumahnya.

VINO akhirnya menemukan ide untuk KASIH. Ia mendatangi sekolah KASIH dan meminta tolong kepada kepala sekolah dan guru untuk bicara pada NELLY mengenai sekolah KASIH yang sudah beberapa hari inii di tinggalkannya. KEPALA sekolah dan guru pun mendatangi rumah KASIH dan bicara pada NELLY.

Mereka menginginkan KASIH dan AMARA untuk sekolah lagi. NELLY bersandiwara di depan mereka. Dan setelah mereka pergi, NELLY tampak bingung dan tidak ada pilihan lain selain membiarkan KASIH pergi ke sekolah. Namun mereka menyiapkan rencana jahat untuk KASIH.

Di sekolah, AMARA mengancam KASIH, jika dia tidak menurut, maka pulang sekolah nanti KASIH tidak akan bertemu lagi dengan papanya. KASIH terpaksa mengikuti perintah Amara. AMARA melarang KASIH mendekati MARIK. KASIH pun dengan terpaksa bersikap dingin pada MARIK. Dan saat pulang sekolah, MARIK sangat sakit hati melihat KASIH menangis di bahu VINO sementara AMARA ada di dekat mereka. MARIK cemburu dan sakit hati lalu pergi. AMARA sangat senang.

AMARA mengatakan rencananya untuk menyingkirkan MARIK, setelah itu menyingkirkan VINO. Maka Kasih akan hidup sendirian tanpa ada satupun yang membelanya. Dan setelah IRWAN meninggal, mereka akan menyingkirkan KASIH juga. KASIH shock saat mendengar rencana ini.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 47 - Tayang: 05-Jan-2008 17:00 WIB

KASIH ketakutan menyadari semua rencana AMARA pada dirinya. Bahwa AMARA akan menyingkirkan satu persatu orang terdekat dengan KASIH. KASIH mundur dan berusaha menghubungi VINO. namun usahanya gagal di ketahui AMARA. AMARA merusak ponsel KASIH dan menyeret KASIH masuk ke dalam rumahnya.

VINO kedatangan tamu dari dinas perpajakan. Dia mempunyai ide untuk mendatangkan pegawai kantor IRWAN ke rumah KASIH dan sekaligus membantu pengurusan perawatan IRWAN. Ide VINO berhasil. NELLY dan AMARA sangat terkejut ketika orang-orang penting dari kantor (HARY, GM perusahaan IRWAN dkk), datang ke rumahnya untuk menjenguk IRWAN sekaligus menyelesaikan urusan perpajakkan perusahaan. NELLY langsung berpura-pura baik di depan mereka.

KASIH berfikir saat itu adalah kesempatan baginya untuk mendapatkan perawatan yang benar untuk sang papa. KASIH pun memberanikan diri melakukan hal yang mengejutkan NELLY dan AMARA. Ia bersandiwara di depan para tamu, mengenai obat-obatan IRWAN yang sebenarnya telah di buang. Sampai akhirnya ASIH berhasil membuat NELLY tidak berdaya, dan menyetujui usulan KASIH, menyuruh pegawai kantor itu menyiapkan obat dan seorang perawat untuk merawat Irwan.

NELLY panas dan segera menyiksa KASIH. Namun KASIH bahagia, akhirnya pengobatan papanya bisa jalan lagi. Ia sangat berharap papanya akan sembuh. Seorang perawat dan obat-obatan pun datang ke rumahnya. Namun NELLY tidak tinggal diam. Dia mencampur minuman perawat itu dengan obat tidur, sehingga HARY melihat ketidak becusan pekerjaan sang perawat tersebut. HARY meminta maaf dan meminta waktu untuk mencari penggantinya. Namun NELLY menyiapkannya sendiri. Adalah BARI. Yang sebenarnya keponakannya sendiri. HARY setuju dengan segala sertifikat palsu BARI. BARI berpura-pura membela KASIH, padalah dia sekongkol dengan tantenya, NELLY.

Marik melihat BARI datang ke sekolah dan membawa KASIH pergi. Saat itu VINO datang dan bersama MARIK saling menyimpulkan BARI adalah kabar buruk bagi KASIH.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 48 - Tayang: 06-Jan-2008 17:00 WIB

Setelah Marik memberitahukan kepada Vino tentang kecurigaannya terhadap Bari, Vino dan Marik pun langsung hendak memperingatkan Kasih agar lebih berhati-hati dalam mengahadapi Bari. Mereka pun berusaha untuk menghubungi Kasih, karena ditelfon tidak bisa, mereka memutuskan untuk menemui Kasih di rumahnya secara diam-diam.

Di sisi lain, Amara mulai gerah dengan sikap baik yang dintujukkan Bari terhadap Kasih. Amara tidak benar-benar yakin kalau Bari ada di pihaknya dan Nelly.Ia pun seringkali protes dengan Nelly, tapi Nelly tidak menanggapinya dan terkadang mereka pun bertengkar.

Setelah Kasih, mendapat peringatan dari Marik dan Vino untuk lebih hati-hati dengan Bari, ia pun menjadi enjaga jarak.Bari merasakan perubahan itu, terlebih lagi ia memergoki pertemuan Kasih dengan Vino dan Marik. Barik menyadari bahwa Kasih menjadi berubah setelah ia bicara dengan Vino dan Marik. Bari pun mencari cara untuk mencuri perhatian Kasih dan membuat Kasih menjadi percaya dengan dirinya lagi.

Saat Kasih ke sekolah, Marik diam-diam menemuinya dan menanyakan apakah ia baik-baik saja. Mereka pun sempat melewati adegan romantis saat seseorang tiba-tiba melewatinya hingga Marik terpaksa menarik Kasih mendekatinya hingga jarajk mereka pun menjadi sangat dekat.

Saat pulang sekolah, Kasih tidak melihat Bari menjemputnya dan melihat itu Amara malah sengaja meninggalkannya dan menyuruh Kasih jalan kaki. Marik melihat semuanya dan ia nampam sangat kasihan dengan Kasih, hanya saja ia tidak dapat melakukan apa-apa karena Hani mengawasinya dan sudah menyuruhnya untuk segera pulang. Tiba-tiba Marik melihat mobil Vino berhenti di depan gerbang sekolah. Ia pun nampak kesal dan sekaligus lega.

Vino menjemput Kasih dan ia mengantarkan Kasih pulang. DI rumah, tiba-tiba Kasih melihat segumpalan asap dan api nampak di kamar Irwan dan ia nampak sangat panik karena ia takut Irwan yang berada di dalam mengalami sesuatu. Kasih berlari keluar dari mobil untuk menolong Irwan dan Vino mencegahnya. Ketika Vino hendak masuk, nampak Bari keluar dari tengan-tengah asap sambil membopong Irwan. Melihat ini, Vino nampak kaget. Amara yang juga melihatnya nampak heran dengan sikap Bari yang rela menyelamatkan Irwan dari kebakaran.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 49 - Tayang: 07-Jan-2008 17:00 WIB

BARI pura-pura menyelamatkan IRWAN dari kebakaran. VINO dan AMARA kaget melihatnya. Sementara KASIH sangat berterima kasih pada BARI. Ketika mereka membawa IRWAN ke DOKTER untuk di periksa, KASIH mendapat kabar bagus bahwa kondisi IRWAN membaik. Dan KASIH menyimpulkannya hal itu berkat BARI.

VINO sangat marah kepada BARI dan mencurigai BARI yang telah membakar dengan sengaja kamar IRWAN. MARIK juga berfikiran yang sama. Namun tidak dengan KASIH. Dan ternyata, IRWAN menyimpan penjelasan tentang BARI yang sebenarnya melakukan pembakaran itu dan hampir merenggut nyawa IRWAN. namun di depan NELLY dan AMARA, BARI tidak mengakuinya.

VINO menelepon HARY dan meminta HARY memeriksa kembali perawat IRWAN yang sudah membuat kelalaian di rumah IRWAN. HARY pun datang ke rumah KASIH dan hendak memecat BARI. Namun tak di sangka KASIH membela BARI dan meminta HARY untuk memberi kesempatan untuk BARI lagi. BARI lega, karena KASIH sudah ada di tangannya sekarang.

Namun VINO dan MARIK terus menerus mengingatkan KASIH meskipun KASIH tidak suka dan lebih mempercayai BARI. Dan di rumah, NELLY dan AMARA pun mulai mencurigai BARI selalu punya rencana sendiri di belakang mereka. NELLY mencurigai BARI saat BARI membuat makanan untuk KASIH di dapur. BARI merencanakan untuk meracuni KASIH. Saat KASIH pulang sekolah, BARI memberi tahukan tentang makanan yang di siapkannya untuk KASIH. KASIH pun senang dan segera ke tempat makanan itu di sembunyikan. Namun saat KASIH ke dapur, ia malah melihat KUCING sekarat setelah mencuri dan memakan makanan KASIH dari BARI. KASIH SHOCK.

Sinopsis sinetron Kasih Dan Amara Episode 50 - Tayang: 08-Jan-2008 17:00 WIB

Kasih sangat kaget waktu mengetahui kucing yang baru saja memakan makanan yang dibuatkan oleh Bari untuknya tiba-tiba mati begitu saja. Saat itu pun ia berfikir bahwa Bari hendak meracuninya. Kasih pun langsung menyingkirkan kucing yang mati itu keluar rumah dan ia berpura-pura menjatuhkan piring itu hingga makanannya tumpah. Saat Bari kembali bersama dengan Nelly dan Amara, ia pun kesal melihat rebcananya gagal. Tapi Bari berusaha menyembunyikan kekesalannya di depan Kasih.

Malamnya, Bari kembali berencana untuk meracuni Kasih. Ia sengaja membuatkan Kasih jus dan memasukan racun ke dalamnya. Semua itu ia lakukan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menghabisi Kasih di depan Nelly dan Amara. Kasih yang sudah lebih berhati-hati pun menolak minuman pemberian Bari dengan alasan takut Amara marah jika melihatnya minum. Bari kesal mendengarnya, tapi lagi-lagi ia mencoba menyembunyikan kekesalannya di depan Kasih. Ia keluar dan pergi menemui Amara dan langsung memarahinya karena karena Amara mengikutinya, jadi Kasih punya alasan untuk tidak meminum juznya.

Saat itu, di luar rumah Kasih, Vino dan Marik sedang memperhatikan semuanya. Mereka berdua mengkhawatirkan Kasih. Setelah mereka memastikan keadaan Kasih aman, mereka pun segera pergi dari sana. Vino menitipkan Kasih pada Marik di sekolah besok.

Esok paginya, Kasih sudah terlebih dahulu mengurus Irwan sebelum Bari yang mengurusnya. Kasih memandikan dan memberi Irwan makan. Semua ini ia lakukan karena ia lebih berhati-hati dengan Bari.

Sebelum berangkat ke sekolah, lagi-lagi Bari hendak meracuninya lagi dengan memasukan makanan ke sarapan Kasih. Untungnya Nelly dan Amara datang dan membuat Kasih menjadi punya alasan lagi untuk tidak memakan sarapannya karena takut Nelly dan Amara marah. Kasih berangkat ke sekolah dan Bari langsung memarahi Nelly dan Amara yang merusak rebcananya lagi.

Di sekolah, Kasih bersama dengan Marik. Kasih kelaparan dan Marik langsung memberikan bekalnya pada Kasih. Mereka makan roti itu berdua dan saat marik menanyakan Bari kepada Kasih, mendadak sikap Kasih pun berubah menjadi gugup. Menyadari hal itu, Marik langsung menelfon Vino dan memberitahukannya tentang sikap Kasih yang aneh. Vino pun menyuruh Marik untuk membawa Kasih ke halaman belakang sekolah untuk bertemu dengan mereka dan membicarkan semuanya.

Di halaman belakang sekolah, akhirnya Kasih pun menceritakan rencana Bari yang ingin meracuninya. Marik dan Vino kaget mendengarya dan mereka pun berencana menyingkirkan Bari dari rumah Kasih dengan melaporkan sesuatu kepada Hary.

Kasih sampai di rumah dan ia melihat Bari sedang bersikap kasar dengan Irwan. Kasih marah dan langsung menjauhkan Bari dari Irwan. Melihat sikap Kasih, Bari pun marah dan langsung mengejar Kasih.

Saat itu juga, Vino, Marik dan Hary datang ke rumah Irwan dan mereka memergoki Bari yang hendak memerkosa Kasih untuk memberinya pelajaran kerena ia telah berani melawan Bari. Vino dan Marik menghajar Bari dan Hary memecatnya. Awalnya Hary hendak melaporkan Bari ke kantor polisi tapi ia mengurungkan niatnya dengan beberapa pertimbangan.

Malamnya, Bari kembali ke rumah Irwan dan Kasih tak sengaja mendengarkan percakapannya dengan Nelly. Bari mendengar suara nafas seseorang dari luar pintu dan ia segera keluar untuk melihatnya. Di luar kamar Bari melihat Kasih yang baru saja hendak pergi dari depan kamar Nelly. Mereka saling pandang dan Kasih nampak sangat ketakutan saat melihat Bari di sana.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by