Thursday, January 8, 2009

SEBUAH SINETRON PRODUKSI: SORAYA INTERCINE FILMS YANG BERJUDUL TA' ARUF DI TPI PUKUL 19.00 DALAM EPISODE 112 - 114 & 123 - 125 HINGGA 7 JANUARI 2009


SEBUAH LAGI SINETRON DARI INDONESIA YANG DITAYANGKAN DI TPI PUKUL 19.00 - Sinopsis Episode 112 hingga 114 dan Episode 123 hingga 125 sinetron Ta'aruf

Produksi : Soraya Intercine Films
Pemain: Sahrul Gunawan, Razz Florean, Derriel Jaqueline, Jonathan Frizzy, Asha Shara.

Tayang : Khamis, 25 Disember 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 112

Febby tidak suka bila Bu Hasnah terlalu mencampuri kehidupan rumah tangganya dengan Fauzan namun Febby juga tidak bisa menahan keinginan Bu Hasnah untuk tetap tinggal bersama mereka. Sementara itu, Yoga berhasil memastikan, bahwa sebenarnya Sakinah tidak buta.

Dan Yoga berhasil membuat Sakinah putus hubungan dengan dr.Ruben. Dan pada suatu hari Yoga memperkenalkan Sakinah kepada orang tuanya.

Tayang : Jumaat, 26 Disember 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 113

Febby menerima saja kehamilan dirinya agar bisa menjadi satu-satunya orang paling penting dalam kehidupan Fauzan. Dan saat mendengar Fauzan berada di rumah Sakinah, Febby langsung datang dan melabrak Sakinah. Sementara itu Yoga terpaksa berbohong kepada kedua orangtuanya tentang Sakinah dan memohon pada Sakinah agar mau menjalani sandiwara pertunangan mereka demi kesehatan ayahnya.

Tayang : Sabtu, 27 Disember 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 113

Dr.Ruben merasa heran atas sikap Siska terhadap dirinya karena dr.Ruben merasa lebih punya hubungan dengan Sakinah dari pada Siska. Sementara itu Fauzan merasa heran dan sangat khawatir atas kepergian ibunya dari rumah.

Lalu Fauzan meminta penjelasan pada Sakinah dan pada saat itu juga Fauzan menegaskan ketegaran cintanya yang masih ada untuk Sakinah di depan Yoga.

Tayang : Senin, 5 Januari 2009, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 123

Yoga dilaporkan polisi oleh Fauzan karena tuduhan penganiayaan. Yoga, Sakinah dan Gerry tidak memberi tahu Johan dan Erika tentang penahanan itu. Tapi Johan dan Erika akhirnya tahu kalau Yoga ditahan di kantor polisi ketika ada polisi datang untuk mengirim surat panggilan Gerry sebagai saksi.

Di lain pihak Febby mengalami pendarahan setelah makan durian. Siska sangat marah dengan Ruben karena Ruben tidak bisa melupakan Sakinah, membuat Siska mendatangi Sakinah untuk merusak toko Sakinah, untungnya Ruben datang untuk menenangkan Siska.

Tayang : Selasa, 6 Januari 2009, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 124

Febby melahirkan anak cacat psikis, Febby sangat terpukul, Febby tidak mau menyusui bayinya, bahkan Febby ingin bunuh diri karena mempunyai anak yang cacat. Yoga ternyata keduluan Ruben ketika dia ingin bertemu dengan Sakinah, mengetahui Ruben menemui Sakinah, Siska mencari cara untuk memisahkan mereka.

Tayang : Rabu, 7 Januari 2009, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 125

Febby tidak mau mengurus keperluan Ikbal, bahkan Febby membenci Sakinah setiap kali Fauzan meminta bantuan Sakinah untuk mengurus Ikbal. Sementara itu Yoga berpikir bahwa dr.Ruben telah berperan mempengaruhi Johan dan meminta Yoga untuk segera melupakan Sakinah.

Untuk itu Yoga berniat menjauhkan hubungan dr.Ruben dengan Sakinah. Di lain pihak Siska mengancam Sakinah untuk menjauhi dr.Ruben, jika tidak maka Sakinah akan kehilangan tempat usaha dan orang yang paling dikasihinya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.tpi.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by