Tuesday, December 23, 2008

SINETRON MONALISA MULAI DI TAYANG DI INDOSIAR PADA 22 DECEMBER 2008 PUKUL 20.00 WIB DALAM EPISODE 1 -3 - 24 DECEMBER 2008


Sinetron Monalisa sebuah mula ditayangkan pada 22 Desember 2008 tayang setiap hari pkl. 20.00

Dibintangi/pelakon:

Hengky Kurniawan sebagai Rio
Alenta S. Hombing sebagai Mona
Aris K. Yulianto
Rheiner G. Manopo
Minati Atmanegara sebagai Seli
Pierre Gruno sebagai Harry
Alex Sukamto
Ferra Feriska
Annisa S

Sinopsis sinetron Monalisa Episode 1 pada 22 Disember 2008

Mona menjalin hubungan dengan Harry yang jauh lebih tua darinya, tanpa sepengetahuan kakak-kakaknya, Rio, Ivan dan Ariel. Temperamen Rio yang keras karena terpaksa harus menjadi kepala keluarga, mebuat ia mendidik Mona amat keras. Bagi Rio itu cara terbaik melindungi adiknya dari segala godaan pria. Tetapi sebaliknya bagi Mona, kakaknya tidak bisa memberikan kasih sayang yang ia dambakan seperti ia dapatkan dari almarhum ayahnya.

Hubungan dengan Harry tentu saja membawa masalah karena Mona dicap tetangga sekelilingnya sebagai perempuan penggoda yang mencari uang dengan memanfaatkan orang tua yang kaya.

Dari salah seorang lelaki di kampungnya, Rio, Ivan dan Ariel tahu kalau Mona menjalin hubungan dengan lekaki yang sudah lebih tua darinya. Mereka berusaha melarang Mona, tapi Mona tak mempedulikannya.

Namun akhirnya, Mona terpaksa menyetujui permintaan kakak-kakaknya karena terlalu banyak masalah yang dialami kakaknya gara-gara hubungannya dengan Harry. Terlebih Mona sendiri juga mendapat teror dari Seli, istri Harry dan berjanji tidak akan berhubungan dengan Harry lagi. Sayangnya nasib berkata lain.

Mona hamil. Bersama adiknya yang lain, Rio menggiring Mona ke tempat perkebunan strawberry milik keluarga Harry. Mona sebenarnya tidak ingin bertemu dengan mereka. Mona ingin menghindar tetapi belum sempat ia lari, ia bertemu dengan Seli.

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 2 pada 23 Disember 2008

Mona hampir bunuh diri, tapi Harry menyelamatkannya. Mona akhirnya memperkenalkan Harry, kekasihnya pada kakak-kakaknya.

Rio, Ivan dan Ariel kaget karena Harry berumur jauh lebih tua dari Mona. Rio dengan tegas meminta Harry bertanggung jawab atas kehamilan Mona.

Harry akhirnya setuju menikahi Mona, bahkan Harry berencana meninggalkan Seli dan anak-anaknya. Betapa bahagianya Mona, tapi kebahagiaan itu hanya sesaat.

Ketika Harry sudah menetapkan hati untuk pergi meninggalkan semuanya, Aldo mengetahui rencana Harry. Aldo memeras Harry, tapi Harry tidak gentar.

Aldo marah besar pada Harry, kecelakaan terjadi namun Harry masih bisa diselamatkan. Aldo tidak puas, ditangannya Harry meninggal. Keluarga gempar, Mona syok, tetapi kakak-kakaknya belum mengetahui kematian Harry.

Mona dipaksa seorang tetangganya yang culas (Bu Lisda) untuk menuntut hak. Ketika tiba dirumah keluarga Harry, Mona dianggap penipu yang memanfaatkan keadaan. Mona diintimidasi di depan anak-anak Harry. Mona lalu diusir disertai hinaan dan makian.

Sampai akhirnya seseorang sebuah tangan menjenguk rambut Mona.....

Sambungan sinopsis sinetron Monalisa Episode 3 pada 24 Disember 2008

Mona sama sekali kebingungan ketika Bik Inah menyuruhnya bersembunyi. Ternyata benar, datang Seli dan Aldo yang mencari Mona. Seli dan Aldo menganggap Mona sebagai pengganggu keluarga mereka dan harus disingkirkan. Dengan ketakutan Mona bersembunyi disebuah gudang penyimpanan pupuk dan lolos dari kejaran Seli dan Aldo.

Tapi masalahnya belum selesai sampai disitu. Seli dan Aldo mengerahkan pekerja untuk mencari Mona. Mona terpaksa bersembunyi di gudang sampai pagi. Paginya, Mona berhasil keluar dengan pertolongan Karin yang simpati dengan penderitaannya. Mona kabur, tapi sialnya Aldo memergoki.

Akhirnya Mona dikejar Aldo dan Seli. Mona terjebak dibibir jurang dekat jembatan. Seli kembali menyiksa Mona. Secara tak sengaja Mona yang ketakutan terpeleset dan jatuh ke jurang. Seli dan Aldo pergi dan sepakat tutup mulut.

Sementara Rio, Ivan dan Ariel sangat terpukul ketika polisi memberitahu bahwa mereka menemukan mayat Mona di pinggir sungai. Rio langsung dengan geram mengatakan bahwa pasti Harry pembunuhnya, Mona bukanlah bunuh diri seperti yang dikatakan polisi.

Tapi Rio kecele karena polisi bilang bahwa Harry suidah meninggal beberapa hari sebelum Mona ditemukan. Rio masih belum percaya dan tenggelam dalam kedukaan karena tak bisa menjaga adiknya. Rio percaya bahwa Mona tak mungkin bunuh diri dan keluarga Harrylah yang bertanggung jawab.

Akhirnya Rio, Ivan dan Ariel bersumpah diatas kuburan Mona bahwa mereka akan membalaskan kematian Mona. Sementara setelah kepergian Harry, kebun bunga kekurangan tenaga ahli. Seli menunjuk Aldo untuk mengurusnya.

Aldo mengatakan bahwa ia tak tahu apa-apa tentang kebun bunga. Akhirnya Seli memutuskan mencari tenaga ahli untuk membantu Aldo. Rio, Ivan dan Ariel datang untuk membalas dendam, mereka diterima Ella dan Debby yang menyangka mereka adalah tiga ahli pertanian yang ditunggu Seli dan Aldo.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by