Thursday, December 11, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Soleha - SINOPSIS EPISODE 91 - 101 PADA 10 DECEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 91 hingga 101 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 91 hingga 93. Episode 94 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 96 - Tayang: 5-Dec-2008 18:00 WIB

- Saat sidang perceraian Dafa dan Petty berlangsung, Petty mencemarkan nama Muslimah, padahal Muslimah sudah menyarankan Dafa untuk mempertimbangkan gugatan cerainya tersebut.

Dalam masa penundaan sidang, Petty berusaha menguasai Dafa, namun saat menemui kegagalan Petty malah menyalahkan Muslimah, bahkan Muslimah mendapat skorsing dari tempatnya mengajar.

Sementara itu Nasyla tetap menolak untuk menjalani operasi atas kandungannya. Bahkan Nasyla mencoba mengatasi sendiri masalahnya yang ternyata malah berakibat fatal bagi dirinya.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 97 - Tayang: 6-Dec-2008 18:00 WIB

Petty gagal melenyapkan Nasyla di rumah sakit. Dan dalam persidangan lanjutan posisi Petty pun tidak aman karena kesaksian Suster Enny memberatkannya.

Namun Petty tidak putus asa, di satu kesempatan Petty berhasil membuat Dafa membatalkan semua gugatannya.

Sementara itu Nasyla masih saja membenci Muslimah bahkan Nasyla juga membenci Bu Ratna, walaupun Bu Ratna sudah mendonorkan darahnya untuk Nasyla. Di lain pihak, dokter menyatakan bahwa kandungan Nasyla dalam keadaan aman.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 98 - Tayang: 7-Dec-2008 18:00 WIB

Petty yang masih berpura-pura buta kini di urus oleh pembantu baru yang bernama Marlina dan Petty berhasil mengambil simpati ibu mertuanya agar mau membujuk Dafa untuk mencintainya.

Disamping itu Petty tidak suka melihat Nasyla dan Muslimah rukun kembali. Dan disuatu kesempatan, Frans berhasil menculik Luthfi dari Petty.

Di lain pihak Rafi sangat bersyukur karena Nasyla sudah mau menyadari kesalahannya selama ini apalagi dokter menyatakan bahwa saat ini Nasyla mengandung bayi kembar tiga.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 99 - Tayang: 8-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa meminta Frans untuk mengembalikan Luthfi padanya tetapi Frans menolaknya sebelum Dafa menceraikan Petty. Namun dilain kesempatan polisi dapat meringkus Frans di apartementnya kemudian polisi mengembalikan Luthfi pada Dafa.

Dilain pihak Petty, tidak menginginkan Nasyla yang terlihat akur dan akrab dengan Muslimah. Kemudian Petty sengaja menghasut Nasyla dan membuat Nasyla merasa dibohongi oleh Rafi dan Muslimah.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 100 - Tayang: 9-Dec-2008 18:00 WIB

Dafa meminta kepastian pada Muslimah, namun Muslimah menolaknya. Lalu Dafa bertemu dengan Frans yang ternyata sudah dibebaskan dari tahanan.

Atas informasi yang diberikan Frans, Dafa mencoba membuktikan sendiri bahwa Petty selama ini hanya berpura-pura buta.

Dilain pihak, setelah mendengar kesepakatan antara Muslimah dan Nasyla, dengan sengaja Petty mengahasut Muslimah dan juga Nasyla yang pada akhirnya, Nasyla memergoki Rafi dan Muslimah sedang makan malam bersama di kafe Victoria.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 101 - Tayang: 10-Dec-2008 18:00 WIB

Nasyla merasa yakin bahwa semua hal yang terjadi adalah perbuatan Petty. Namun Petty malah dapat mempengaruhi Nasyla bahwa semua itu adalah perbuatan Muslimah. Dan di saat Rafi sedang menemui Muslimah, Petty memberitahukannya pada Nasyla.

Selanjutnya, Nasyla membuat kesepakatan atas waktu pengasuhan Khumairoh dengan Muslimah.

Dilain waktu Nasyla jatuh pingsan setelah mendengar keterangan dari dokter bahwa kehamilan anak kembar tiganya mengalami gangguan jantung. Kelainan jantung tersebut bisa memungkinkan bayi akan terlahir dalam keadaan cacat.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by