Friday, November 14, 2008

SEBUAH SINETRON PRODUKSI: SORAYA INTERCINE FILMS YANG BERJUDUL TA' ARUF DI TPI PUKUL 19.00 DALAM EPISODE 71 HINGGA 80- 19 NOVEMBER 2008


SEBUAH LAGI SINETRON DARI INDONESIA YANG DITAYANGKAN DI TPI PUKUL 19.00 - Episode 71 hingga 76

Produksi : Soraya Intercine Films
Pemain: Sahrul Gunawan, Razz Florean, Derriel Jaqueline, Jonathan Frizzy, Asha Shara

Sinopsis Episode 71:

Fauzan dan Sakinah hanya bisa bersabar dan berdo’a dalam menghadapi masalah yang mendera mereka. Sementara itu Fauzan yang memang sudah diliputi rasa bersalah terhadap Sakinah berniat menggagalkan usaha Siska agar keutuhan rumah tangga dr.Ruben dan Sakinah tetap terjaga.

Selain menyuruh Sakinah bercerai dari dr.Ruben, Siska juga ingin agar Sakinah menghilang dari kehidupan dr.Ruben. Setelah peristiwa pemerkosaan itu, Febby dinyatakan hamil, dan sayangnya kehamilannya itu digunakan Linda untuk menjebak dr.Ruben.

Tayang : Selasa, 11 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 72

Linda merasa senang karena Febby sudah menjalankan tugasnya dengan benar. Dan dr.Ruben merasa bingung saat bukti-bukti foto dirinya dengan Febby diperlihatkan di hadapan Muslimah. Kemudian Muslimah menyatakan dengan ikhlas kepada dr.Ruben bahwa dirinya siap dipoligami.

Dilain waktu Febby merasa dirinya telah disia-siakan oleh Fauzan dengan gugatan cerai atas dirinya, tetapi Linda berpikir bahwa surat perceraian itu adalah jalan mulus buat Febby untuk mendesak dr.Ruben menikahi Febby. Pada suatu malam Sakinah mendapat serangan ular kobra berbisa yang ada dalam kamarnya.

Tayang : Rabu, 12 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 73

Kini Sakinah mengalami kebutaan namun walaupun begitu perasaan Sakinah lebih tajam dari penglihatannya. Dan itu sudah terbukti dengan adanya Siska yang membawa pisau dalam tasnya. Dan Febby merasa tersinggung saat wajah Sakinah menghadap Febby.

Bahkan saat Fauzan datang ingin menjenguknya hanya saja dr.Ruben tidak mengizinkan Fauzan untuk masuk melihat Sakinah. Dan Fauzan marah pada dr.Ruben karena telah menyembunyikan keadaan Sakinah yang sebenarnya. Dilain pihak Siska mengajak Denny bekerja sama. Siska menculik Febby dan Denny menculik Sakinah.

Tayang : Kamis, 13 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 74

Berita Sakinah diculik membuat orang tua dan mertua Sakinah ikut khawatir apalagi sekarang Sakinah berada dalam ancaman Siska. Selain itu Sakinah juga merasakan kehadiran Fauzan di saat-saat yang menegangkan itu. Untungnya Fauzan hanya luka ringan, namun dr.Ruben masih mencurigai Fauzan terhadap Sakinah.

Dilain kesempatan Febby mencuri surat nikah dr.Ruben dan Sakinah, namun hal itu dipergoki Bu Nurjanah. Dilain pihak Linda mendatangi Ki Bondokolo dan memintanya untuk memecah-belah perkawinan dr.Ruben dan Sakinah.

Tayang:Jumaat, 14 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 75

Fauzan memperingatkan Febby untuk tidak menyakiti Sakinah kembali. Sedangkan Bu Hanifah sangat terkejut mendengar pengakuan Denny lalu Bu Hanifah langsung memberi peringatan pada Febby dan juga memberitahukan dr.Ruben bahwa Febby telah mengambil buku nikah Sakinah.

Dr.Ruben merasa aneh dengan kelebihan yang dimilki Sakinah. Hingga suatu saat Sakinah melarang Fauzan untuk membatalkan jadwal kepergiannya. Kemudian Fauzan membawa Sakinah berkonsultasi dengan Kyai Idris.

Tayang: Sabtu, 15 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 76

Kecemburuan Dr. Ruben terlihat apabila ia mengetahui Sakinah bersama dengan Fauzan. Siska selalu berusaha meyakinkan Fauzan untuk mendapatkan Sakinah dengan adanya Lutfi. Dr. Ruben merasa kesal pada Sakinah yang masih berhubungan dengan Fauzan, dengan kekesalannya Dr. Ruben datang untuk menemui Febby.

Sementara di kesempatan lain Dr. Ruben memberi izin kepada Fauzan untuk menemui Lutfi yang saat itu sedang terkena demam tinggi. Keesokkan harinya Dr. Ruben merasa tekejut saat seorang anak kecil datang menghampirinya bersama siska dan memanggilnya dengan sebutan “papa”..

Tayang: Hari Minggu - 16 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 77

Dr. Ruben tidak mengakui Ikhsan sebagai anak kandungnya dengan Siska, sementara Siska berusaha meyakinkan dan berani bersumpah, namun Dr. Ruben tetap tidak percaya. Untuk membuktikannya Siska berani masuk penjara apabila hasil test DNA menunjukkan bahwa Ikhsan bukan anak Dr. Ruben dan sebaliknya jika tebukti, Siska akan menuntut Dr. Ruben untuk bertanggungjawab.

Sementara Febby dan Linda meminta bantuan kepada Ki Bondokolo untuk merebut hati Dr. Ruben dari Sakinah. Ki Bondokolo bersedia membantu dengan mengirimkan ilmu hitam untuk Dr. Ruben, dan taruhannya adalah nyawa.

Tayang: Isnin (Senin), 17 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 78

Sakinah merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Febby. Dilain pihak Febby dan Linda menyalahkan dr.Ruben dan Sakinah karena Febby harus kehilangan janin yang dikandungnya. Sementara itu Siska berusaha memenuhi keinginan anak solehnya Ikhsan untuk melakukan ibadah dan pada saat itu Fauzan datang memberitahukan kondisi Febby pada Siska.

Selanjutnya, setelah Febby menjalani operasi dr.Ruben memberitahukan Linda bahwa bayi Febby tidak dapat diselamatkan. Dan setelah mendengar hal itu Linda berusaha menyerang Sakinah dan mempermalukan dr.Ruben di depan orang banyak.

Tayang: Selasa, 18 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 79

Polisi segera mengamankan Linda yang histeris dan mengurungnya dalam sel tahanan. Sementara itu Sakinah datang menjenguk Febby, namun yang ada Febby malah menyerang Sakinah. Saat Fauzan datang menjenguk Febby, Febby malah menuduh Fauzan telah bersekongkol menghancurkan hidupnya.
Pada suatu kesempatan Febby berhasil mengancam dr.Ruben dengan menjadikan Sakinah sebagai tawanannya. Sedangkan dipihak lain Siska menjadi panik saat mengetahui Ikhsan diculik oleh Denny.

Sinopsis Episode 80

Fauzan telah berhasil menyelamatkan Ikhsan dari cengkraman Denny. Dan kini Ikhsan sudah kembali dalam pelukan Siska. Selain itu Fauzan telah meninggalkan kesan baik di mata Ikhsan. Selain itu Febby juga sangat terkejut, demi mendengar dari Fauzan bahwa Linda sedang mendekam dalam penjara.

Di lain pihak Siska mendesak Sakinah agar segera berbuat sesuatu demi Ikhsan yang semakin merindukan ayahnya.

Kisah sinetron ini bersambung dalam episode yang akan datang...


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.tpi.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by