Sunday, March 23, 2014

Episode 1 - 19 (21 Mac 2014) - Sinetron Unggulan Indosiar Fatimah menemui penonton mulai 3 Mac 2014 setiap hari pukul 16:00 WIB

Sinetron Unggulan
Fatimah (Sinopsis Global)
Tayang: 3-Mar-2014 16:00 WIB

Indosiar kembali mempersembahkan sebuah sinetron yang kiranya dapat menghibur Anda. Yaitu sinetron yang bertajuk Fatimah. Sebagaimana judulnya, sinetron ini mengetengahkan kisah seorang gadis remaja yang bernama Fatimah. Kisah dimulai dengan bagaimana Fatimah dan sahabatnya, Ayu tidak seperti para gadis seusia mereka yang bisa bersuka ria, namun harus mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Fatimah menjadi pedagang keliling yang menjual buah-buahan dan sebagaimana pula dengan Ayu namun ia menjual es campur. Walaupun hidup mereka cukup susah, tetap Fatimah dan Ayu selalu ceria dan selalu mendukung satu sama lain. Hingga suatu hari gerobak buah-buahan Fatimah tanpa sengaja menabrak mobil milik wanita paruh baya kaya yang bernama Diana.

Wanita kaya tersebut marah karena Fatimah tidak bisa membayar ganti rugi kerusakan mobilnya sehingga memaksa gadis itu menjadi pembantu di rumahnya. Di sanalah Fatimah bertemu dengan Kevin, putra Diana. Tidak seperti ibunya, Kevin berusaha membantu Fatimah, namun Diana marah. Sejak itu, Kevin menaruh hati kepada Fatimah. Diana bersikap buruk kepada gadis itu ternyata ada alasannya karena Fatimah adalah anak Herman yang dibunuhnya di masa lalu.

Melissa, teman Kevin yang terobsesi menjadi pacar Kevin itu benci kepada Fatimah yang bisa menghalangi cintanya. Tidak heran jika Diana dan Melissa bekerja sama untuk menjauhkan Kevin dari Fatimah. Di sisi lain, Fatimah bertemu Farel, anak band yang bersifat pemberontak. Ia berbeda pendapat dengan ayahnya yang ingin menjadikannya pebisnis. Tak terduga ayah Farel itu adalah Herman yang tidak lain ayah Fatimah yang dianggap telah mati dulu.

Herman sebenarnya ayah tiri Farel yang menikahi ibu Farel setelah mengalami upaya pembunuhan 19 tahun lalu. Namun Herman tidak ingat masa lalunya akibat amnesia setelah upaya pembunuhan tersebut sehingga tidak mengenali Fatimah sebagai anaknya. Herman melihat Fatimah bisa mengubah Farel menjadi anak yang baik sehingga mendukung kedekatan mereka walau sering ribut seperti anjing bertemu kucing. Apalagi sebenarnya Fatimah dan Farel diam-diam saling menaruh hati. Tidak hanya itu, Herman juga membiayai Fatimah dan Ayu kuliah di kampus yang sama dengan Kevin, Farel dan Melissa.

Kisah lalu berkembang menjadi makin pelik setelah kemunculan Clara, sepupu Kevin yang ternyata jatuh cinta kepada Farel. Kevin tahu Clara mencintai Farel sehingga mendorong Clara dekat Farel dengan tujuan agar ia bisa mendekati Fatimah. Di sisi lain, Ayu yang tadinya sahabat suka cita ternyata berubah, bahkan mengkhianati Fatimah. Pengkhianatan Ayu itu karena ia silau harta benda, apalagi mau diperalat Melissa agar bisa menjadi anggota geng Melissa. Fatimah sedih dikhianati Ayu, namun ibunya, Meriam dan juga Farel menenangkannya agar tidak dendam.

Akankah Fatimah dan Farel bisa menjadi sepasang kekasih? Bagaimana pula jika Herman akhirnya tahu Fatimah sesungguhnya anak kandungnya? Apa yang terjadi pada Ayu, Kevin, Clara dan Melissa? Saksikan kisah mereka dalam sinetron bertajuk Fatimah hanya di Indosiar setiap hari pukul 16.00 WIB, mulai 3 Maret 2014. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fch)

Sinetron Fatimah mulai 3 Mac 2014 Episode 1

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Fatimah Episode 2
                     
 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Fatimah Episode 15

Part 1-1

Sinetron Fatimah Episode 17

Part 1-1

Sinetron Fatimah Episode 18

Part 1-1

Sinetron Fatimah Episode 19

Part 1-1

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
Newly Channel
GracefulChannel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by