Wednesday, January 8, 2014

Sinema Pintu Taubat: Penyesalan Terakhir Sang Ayah menemui penonton pada 25 Disember 2013 pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Penyesalan Terakhir Sang Ayah
Tayang: 25-Dec-2013 12:00 WIB

Pernikahan akan berlangsung lancar, bahagia dan sejahtera, istilahnya sakinah, mawaddah dan rahmah apabila suami dan istri sadar dan bisa melaksanakan kewajiban dan hak mereka masing-masing. Sayangnya itu tidak terjadi dalam rumah tangga Hendra dan Lisa. Seharusnya Hendra bertanggung jawab sebagai kepala keluarga yaitu sebagai pencari nafkah, namun tidak dilakukannya. Lisa yang harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga padahal ia juga harus mengurus Hendra dan kedua anaknya, Vino dan Putri.

Sayangnya Hendra tidak menghargai jerih payah istrinya, malah tidak malu meminta uang dari Lisa untuk berfoya-foya dan berjudi. Apabila tidak diberikan, maka Hendra mengamuk-ngamuk. Akibatnya hidup mereka makin berat sehingga Lisa dan kedua anaknya makin tidak tahan. Akhirnya kesabaran mereka habis sehingga diam-diam meninggalkan Hendra. 15 tahun berlalu, kehidupan Lisa, Putri dan Vino akhirnya berubah setelah Putri yang telah dewasa itu bertemu dengan dokter muda dan kaya, Andre yang merawat Lisa yang sakit-sakitan. Namun Putri juga bertemu kembali dengan ayahnya yang telah belasan tidak bertemu.

Akankah Putri dan keluarganya bisa mengecap kebahagiaan pada akhirnya? Apa yang terjadi pada Hendra? Saksikan FTV Penyesalan Terakhir Sang Ayah di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


Sinema Pintu Taubat: Penyesalan Terakhir Sang Ayah pada 25 Disember 2013

Sila klik di sini untuk mengikuti Sinema Pintu Taubat Penyesalan Terakhir Sang Ayah

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by