Friday, January 10, 2014

Sinema Pintu Taubat: 19 Hari Demi Suamiku Kembali menemui penonton pada 11 Januari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar


Sinema Pintu Taubat
19 Hari Demi Suamiku Kembali
Tayang: 11-Jan-2014 12:00 WIB

 Sinopsis

Perceraian antara suami-istri seharusnya dilandasi oleh alasan yang sangat kuat, bukan didorong oleh nafsu semata. Apalagi keinginan cerai itu datang secara sepihak. Ingatlah perceraian itu halal namun dibenci Allah SWT. Tidak heran jika Ambar begitu syok ketika suaminya, Tomy minta cerai pada hari ulang tahun pernikahan mereka. Rupanya Tomy sudah bosan kepadanya dan telah punya wanita lain, Maya yang tak lain sekretaris Tomy di kantor.

Ambar berusaha mempertahankan pernikahannya sehingga meminta Maya agar menjauhi suaminya. Ibu mertua Ambar, Bu Sinta pun mendukung langkah Ambar karena tidak mau punya menantu lain selain Ambar. Sayangnya Maya menolak mentah-mentah keinginan Ambar. Karena Tomy dan Maya tetap bersikeras hendak menikah, maka Ambar mengajukan syarat bahwa ia akan mengabulkan keinginan cerai Tomy apabila selama 19 hari Ambar, Tomy dan anak mereka, Chika berlibur bersama tanpa kehadiran Maya.

Akankah Tomy setuju persyaratan Ambar? Bagaimana caranya Ambar untuk merebut kembali suaminya? Saksikan FTV 19 Hari Demi Suamiku Kembali hanya di Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

 Sambung baca di: http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)



0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by