Wednesday, January 1, 2014

Sinema Pagi: Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas menemui penonton pada 30 Disember 2013 pukul 8.30 WIB di Indosiar


Pemain : Ririn Ekawati, Lucky Hakim, Ghea D'Syawal, Monica Amanta

Sinema Pagi
Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas
Tayang: 30-Dec-2013 08:30 WIB

Sinopsis

Hanya karena ingin meniru orang lain, seorang suami ingin beristri dua. Memang dalam Islam, beristri lebih dari dua diperbolehkan, namun memiliki syarat-syarat cukup berat yaitu berlaku adil baik materi maupun non materi. Apabila tidak sanggup berlaku adil, dicukupkan hanya beristri satu saja. Sayangnya Doni tidak memikirkan persyaratan tersebut, namun lebih terpengaruh gaya bosnya yang memiliki istri dua.

Rupanya ia merasa mampu berlaku adil kepada istri pertamanya Mila yang telah dinikahinya selama 16 tahun dan juga kepada istri keduanya, Indah yang baru saja dinikahi karena punya cukup uang untuk kedua istrinya itu. Masalahnya perasaan Mila yang telah berbakti kepadanya sebagai ibu rumah tangga dan istri yang baik bagi Doni maupun dan ibu yang baik bagi anak mereka, Sandy itu tidak dipikirkan Doni.

Tentu saja Mila terluka hati dan tidak pernah siap untuk dimadu. Penderitaan Mila makin bertambah lantaran Indah bukannya merasa bersalah karena telah merebut Doni. Malah madu Mila bertindak lebih jauh karena tidak segan-segan mengusik keberadaan Mila. Menurutnya, Mila lebih baik disingkirkan dari rumah karena sudah tua dan tidak berguna.

Akankah Doni mengikuti kemauan Indah untuk menyingkirkan Mila? Bagaimana Mila harus menghadapi sikap suami dan madunya itu? Saksikan FTV Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas di layar Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Pagi: Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas pada 30 Disember 2013

Sinema Pagi: Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas Part 1

Sinema Pagi: Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas Part 2

Sinema Pagi: Aku Dibuang Suami Seperti Tisu Bekas Part 3-3


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber makluamt dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by