Tuesday, January 28, 2014

SineLove: Kalau Suka Bilang Iya menemui penonton pada 29 Januari 2014 pukul 14.00 WIB di RCTI


 Sinopsis

Sambil menunggu pengumuman beasiswa untuk kuliah, Gadis bekerja sambilan di tempat fotokopi dan perpustakaan sebuah SMA. Suatu hari, Gadis tidak sengaja menghilangkan data-data di dalam flashdisk Ken, murid senior yang sudah 2 kali tidak lulus. Masalahnya di dalam flashdisk tersebut ada bahan makalah yang harus dikumpulkan. Gara-gara kejadian itu, Ken sangat marah kepada Gadis karena ia hanya diberikan waktu 3 hari untuk mengerjakan makalahnya kembali. Bahkan Sandra, pacarnya, lebih memilih untuk ikut study tour ke Bali dibandingkan membantunya membuat makalah.

Semenjak itu Ken jadi sering menjahili Gadis. Mulai dari memberantaki kertas-kertas fotokopi Gadis, menyiram Gadis dengan air cucian pel, hingga menyembunyikan formulir beasiswa Gadis yang kebetulan ada di meja kerja papanya Ken. Ternyata, perusahaan papanya Ken merupakan salah satu sponsor beasiswa kuliah untuk anak-anak kurang mampu. Namun di sisi lain, Ken jadi rajin mengerjakan makalahnya karena diam-diam ada orang yang membantunya melalui sms-sms misterius. Ken mengira kalau itu pasti Sandra yang sengaja membeli nomor handphone baru untuk membantunya.

Suatu hari, Ken tidak sengaja terkunci di gudang sekolah. Ken yang mengidap claustrophobia (phobia dengan tempat sempit) seketika sesak napas dan hampir pingsan. Untungnya saat itu Gadis kebetulan lewat sehingga Ken bisa segera diselamatkan. Semenjak kejadian itu, Ken dan Gadis menjadi akrab hingga timbul benih-benih cinta di antara keduanya. Apalagi ketika Ken tahu kalau Gadis lah selama ini yang mengirimkannya sms-sms untuk membantu menyelesaikan makalahnya.

Hari pengumuman pemenang beasiswa pun tiba. Gadis kecewa karena namanya tidak ada dalam daftar penerima beasiswa. Terlebih ketika Gadis tahu dari Sandra kalau Ken lah penyebab Gadis tidak mendapatkan beasiswa yang diinginkannya. Sandra selama ini cemburu melihat kedekatan Gadis dengan Ken berusaha menjauhkan keduanya. Sandra juga memberikan Gadis penawaran. Ia akan membantu Gadis untuk kembali mendapatkan beasiswanya kembali dengan syarat Gadis harus menjauhi Ken.

Apakah Gadis menerima tantangan tersebut? Saksikan SINELOVE : KALAU SUKA BILANG IYA hanya di RCTI

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

Villyanti Watuseke said...

download video film ini dmana..??

Online Visitors

Thank you for dropping by