Monday, January 20, 2014

Layar Kemilau: Wafat Ketika Sujud menemui penonton pada 2 Mei 2013 pukul 12.00 WIB di MNCTV

http://helloskyblu.blogspot.com/
Layar Kemilau "Wafat Ketika Sujud"
Tayang: Kamis, 2 Mei 2013, pukul 12.00 WIB.

Sinopsis

Dimulai saat gempa datang, beruntung rumah yang ditinggali oleh Uli dan Atika tidak hancur.

Ketika Uli meminta tolong kepada kakak ponakannya, Marissa yang merupakan anak kandung Atika, bukannya bantuan yang diterimanya, malah makian dan meminta agar rumah tua itu dijual.

Uli dan Atika akhirnya hanya ditempatkan di sebuah gudang di rumah Marissa. Mereka mencari nafkah dengan berjualan goreng-gorengan berkelilling kampung.

Kerena melakukan penipuan, akhirnya mama Lori ditangkap dan dipenjara. Di Penjara Marissa tidak mau mengakui hubungannya dekat, malah Marissa makin menjerumuskan Mama Lori yang dianggapnya memakai rumahnya tanpa seizin  pemiliknya. Hingga mama Lori meninggal.

Roy yang melihat kelakuan Marissa akhirnya memecat MarissaMarissa stress, apalagi ketika ia memeriksakan kondisi badannya ke dokter, ternyata ia tertular penyakit hati (hepatitis), tak hanya itu, Marissa juga dinyatakan dokter tengah hamil empat bulan.

Perlahan Marissa bangkit, ingin membangunkan ibunya yang tampaknya lama sekali bersujud. Ia juga ingin memohon maaf kepada ibunya.

Saat Marissa membangunkan tubuh ibunya, tahulah Marissa jika ibunya telah meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya, Marissa sedih, ia merasa tak sempat memohon maaf kepada ibunya.

Layar Kemilau: Wafat Ketika Sujud

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Layar Kemilau: Wafat Ketika Sujud

Sambung baca: Sila klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/ 
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by