Friday, December 20, 2013

SCTV FTV Siang : Kecil Kecil Juragan Kontrakan menemui penonton pada 19 Disember 2013 pukul 12.30 WIB di SCTV


SCTV FTV Siang : Kecil Kecil Juragan Kontrakan

Pemain:

Marsya Timothy, Vino G Bastian , Rezza , Detri W , Faya Hardianti , Early Ashyla , Linda Bilqis , Camex Wangon

Sinopsis 

Marsya Timothy berperan sebagai seorang cewek yang sedikit macho hal ini dikarenakan sebagai juragan kontrakan, dia tidak di temanin lelaki dan harus mengerjakan semua pekerjaan laki laki sendiri seperti membetulkan geting dan lain lian. Di kampuspun dia juga terkenal sebagai juragan kontrakkan. Karena parasnya yang cantik maka banyak yang memperebutkan buat jadi kekasihnya.

Vino G Bastian merupakan cowok kece yang agak sedikit kurang gaul. Dia merupakan cowok yang datang dari Klaten menuju jakarta untuk kuliah. Karena mempunyai paras tampan ternyata dia banyak juga yang menyukainya.

Dapat dipastikan jika mereka berdua berperan bareng, tingkah lucu akan selalu tampil di tambah dengan aksi kocak dari mamad atau si Rezza :D. Dipastikan bisa menghibur anda semua.

Kelihatannya Delia bakal menyandang predikat jutawan termuda pada saat ini. Lihat saja aset yang dipunyai Delia misalnya sejumlah rumah kontrakan serta beberapa rumah petak. Semua hal itu merupakan warisan yang berasal dari kedua orangtua Delia yang sudah meninggal dunia.

Masalahnya, Delia pada saat sekarang masih kuliah sampai-sampai belum mampu menangani bisnis kontrakan. Alhasil Delia sering pusing tujuh keliling mengalami masalah seputar rumah kontrakan. Mulai dari komplain oleh penyewa, perkara mati lampu, keran air yang macet, sewa kontrakan yang belum dibayar. Belum lagi tingkah norak segenap mahasiswa yang naksir Delia. Gara-gara jadi juragan kontrakan, kuliah Delia jadi berantakan.

Suatu hari datang penghuni baru bernama Rifan. Mbok Inah yang bekerja di rumah Delia lalu menempatkan Rifan tepat di sebelah kamar Delia. Bukan tanpa maksud, Mbok Inah ingin agar Delia mempunyai teman, lantaran cewek itu sering ketakutan pada malam hari.

Tapi yang terjadi kemudian, Delia dan Rifan sering rebutan kamar mandi. Selain itu Rifan sering komplain masalah kebersihan. Dan siapa sangka Rifan adalah anak baru di sekolah Delia. Gadis itu semakin kesal karena beberapa cewek yang naksir Rifan menjadi rajin berkunjung ke rumah Delia.

Berbagai masalah yang menggepung Delia membuat Rifan menjadi iba. Terlebih nyaris setiap hari Rifan melihat Delia mendapat komplain dari penyewa kontrakan. Karena tidak kuat lagi menghadapi masalah yang bertubi-tubi, Delia akhirnya bersikap cuek dengan kondisi kontrakan.

Diam-diam, Rifan turun tangan menyelesaikan masalah seputar rumah kontrakan seperti memperbaiki keran air yang rusak sampai mengerjakan PR Delia. Alhasil kini jarang ada penyewa kontrakan yang komplain. Untuk menghindari Delia dari gangguan cowok-cowok iseng, Rifan pun mengaku sebagai kekasih Delia.
Semula Delia kesal mendengar pengakuan Rifan. Namun setelah merasakan sendiri dampak positifnya, kekerasan hati Delia pun mencair. Hingga suatu hari mami Rifan meminta putranya itu pindah ke apartemen.
(sumber sinopsis:   http://www.bloggersragen.com/
Special thanks dan kredit diberikan kepada http://www.bloggersragen.com//)

SCTV FTV Siang : Kecil Kecil Juragan Kontrakan pada 19 Disember 2013

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 1

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 2

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 3

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 4

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 5

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 6

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 7

FTV Kecil Kecil Juragan Kontrakan Part 8


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
http://www.bloggersragen.com/
MrSakti7799 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by