Thursday, May 23, 2013

TVM (TV Movie): Cinta Dunia Maya menemui penonton pada 22 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Sandra Dewi & Christian Sugiono

Jangan lupa untuk mengikuti TVM: Cinta Dunia Maya pada 22 Mei 2013 pukul 22.00 WIB Di RCTI

Pemain:

SANDRA DEWI sbg. MAYA
CHRISTIAN SUGIONO sbg. DITO
BAIM WONG sbg. SIGIT
ALEXANDRA GOTTARDO sbg. OLA
SAMUEL RIZAL sbg. FARID  

Sinopsis

Maya adalah seorang cewek yang independen yang memantapkan kariernya sebagai pemilik Maya’s Coffe Corner. Maya memiliki seorang teman karib yang selalu ia ajak berbagi cerita melalui email. Teman karib itu menggunakan nama Dee_pesulap kata. Memang kebiasaan Maya ini bisa dibilang unik. Disaat orang-orang lebih memilih berbagai jejaring sosial untuk berkomunikasi, ia masih menggunakan email. Maya menggunakan nama onlinenya, May1602.

Maya memiliki seorang pacar, Sigit. Dimata Maya, Sigit adalah salah satu orang yang loyal dan selalu ada bila Maya membutuhkan sesuatu. Meski begitu, Maya kadang merasa lebih bebas mengungkapkan dirinya bila ia sedang bertukar email dengan Dee_pesulapkata. Maya sering curhat dan bercerita apapun yang ia alami sehari-hari, begitu juga Dee. Hingga terkadang Maya maupun Dee sering lupa waktu bila sudah ‘ngobrol’ di depan laptop.

Suatu ketika, sebuah cafe besar dibangun tepat diseberang kedai kopi milik Maya. Cafe itu adalah cafe yang telah memiliki berbagai cabang dan merupakan bagian dari group perusahaan yang besar. Managernya yang tak lain adalah anak pemilik perusahaan bernama Dito suatu ketika bertemu Maya secara tak sengaja. Tapi pertemuan itu justru melahirkan perseteruan, karena cafe Starlight yang akan segera dibuka itu, bisa saja membuat kedai kopi Maya, gulung tikar.

Maya pun curhat pada Dee atas persaingan dan ketidak sukaannya pada Dito yang dianggap sombong. Namun dalam setiap email yang dikirimkan Maya pada Dee, ia tidak merinci kejadian-kejadian detailnya, Dee sering memberi masukan.

Namun tanpa didasari oleh Maya dan Dito, sesungguhnya mereka bukanlah orang asing satu sama lain. Dito tak tahu bahwa Maya adalah teman emailnya yang bernama May1602 dan Maya juga tidak tahu bahwa Dito adalah Dee_pesulapkata yang selalu menjadi tempat mencurahkan perasaan. Sehingga mereka seperti memiliki dua hubungan yang berbeda ; sebagai Maya dan Dito, mereka adalah seteru, namun sebagai May1602 dan Dee_pesulapkata, mereka adalah sahabat karib.

Suatu saat, Baik Maya dan Dito memutuskan untuk bertemu langsung melalui janji mereka di email. Namun dua kali rencana pertemuan itu gagal terjadi karena beberapa insiden. Sehingga Keduanya tetap saling tidak tahu. Secara kebetulan juga, keduanya mengalami kejadian yang sama, sama-sama diputuskan oleh pasangan masing-masing. Dan sepertinya keadaan ini justru makin membuat mereka dekat, meski tak pernah bertemu muka.

Sementara itu, akhirnya cafe Starlight diresmikan. Maya yang penasaran akan café pesaingnya itupun mengunjungi pembukaannya. Betapa hancur hati Maya ketika melihat bahwa café tersebut jauh lebih bagus daripada café yang selama ini dia bangun dengan susah payah. Dengan masing-masing meja yang tersedia laptop, Maya pun langsung mencurahkan kesedihannya pada Dee_pesulapkata. Dito memergoki Maya. Maya kaget dan langsung meninggalkan café tanpa sempat menutup emailnya. Dito kaget ketika tahu kalau Maya itu adalah May1602 yang selama ini menjadi teman curhat favoritnya. Dito pun berupaya meraih hati Maya.

Lalu bagaimanakah reaksi Maya ketika tahu kalau teman curhatnya selama ini adalah mush besarnya?

 
 TVM: Cinta Dunia Maya pada 22 Mei 2013, Rabu

TVM: Cinta Dunia Maya Part 1

TVM: Cinta Dunia Maya Part 2

TVM: Cinta Dunia Maya Part 3

TVM: Cinta Dunia Maya Part 4

TVM: Cinta Dunia Maya Part 5

TVM: Cinta Dunia Maya Part 6-6


 Preview TVM: Cinta Dunia Maya

Judul-Judul TVM yang ditayang
 
Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM

 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://twicsy.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
SahabatTV Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

4 comments :

Tengku Hidayat said...

theme song sinetron ini band apa aja ya?mohon infonya,tadi denger lagu di sinetron ini bagus,,hehe

hendy fourjan said...

aco danakia (indah karena dirimu)

Sofyan Efendi said...

Sandra Dewi tambah cantix bgt d'TVM :)

Imran Jamil said...

thanks for sharing :) HD Movie Web

Online Visitors

Thank you for dropping by