Thursday, May 9, 2013

TVM (TV Movie): Bawalah Pergi Cintaku menemui penonton pada 8 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Dude Harlino dan Naysilla Mirdad

TVM (TV Movie): Bawalah Pergi Cintaku pada 8 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI

Sinopsis

Setiap kali liburan semester, Elia (NAYSILLA MIRDAD) bersama keluarganya selalu berlibur ke villa keluarga mereka disebuah daerah dipinggiran Jakarta. Hamdi (DUDE HARLINO), anak dari Pak Badrun, penjaga villa keluarga Elia terpesona melihat kecantikan Elia. Pada Udin, teman yang sedang bersamanya saat itu, Hamdi bersumpah akan bisa mendapatkan hati Elia. Udin pun hanya tertawa.
Hamdi mulai melancarkan aksinya untuk mendekati Elia. Awalnya Elia acuh saja pada Hamdi, tapi karena sikap Hamdi yang simpatik, lucu meskipun kadang sedikit nyeleneh, akhirnya Elia luluh juga dan menerima cinta Hamdi. Berpacaran dengan Hamdi, menjadikan hari-hari Elia menjadi berbeda. Bersama Hamdi, Elia bisa melakukan hal-hal yang tak pernah terbayangkan dalam hidupnya.

Kedekatan Elia dengan Hamdi akhirnya diketahui oleh kedua orang tua Elia. Mereka sangat melarang Elia berhubungan dengan Hamdi, terutama ibu Elia yang sangat tidak menyukai Hamdi, baginya Hamdi adalah anak berandal yang hanya bekerja sebagai penjaga villa. Yang paling membuat ibu Elia antipati adalah karena Hamdi adalah anak Pak Badrun, seorang mantan preman yang dulunya pernah berniat mencuri di villa mereka. Karena kebaikan suaminya, H. Bambang, Pak Badrun diberikan kesempatan kerja mengurus villa dan ternak mereka. Tapi setelah Pak Badrun terserang stroke setahun lalu, semua pekerjaan diambil alih oleh Hamdi.

Ibu Elia lebih menyukai jika Elia berpacaran dengan Donny (22), anak dari sahabatnya saat kuliah dulu. Sebenarnya Donny dan Elia sudah saling mengenal, tapi hubungan mereka hanya sebatas teman. Donny sering mengunjungi Elia dan juga menyukai Elia.

Elia pun harus berpisah dengan Hamdi. Ibu Elia mempercepat kepulangan mereka walaupun liburan Elia belum selesai. Hamdi yang pantang menyerah pun kemudian beberapa kali mengunjungi Elia di kampusnya. Ibu Elia yang mengetahui hal ini khawatir akan masa depan Elia. Ia pun meminta agar suaminya mengirim Hamdi kerja di kapal pesiar untuk berlayar ke luar negri saja agar hubungan Elia dengan Hamdi berakhir. Tentu saja Elia protes pada keputusan kedua orang tuanya, begitu juga dengan Hamdi yang awalnya menolak tawaran kerja itu, tapi akhirnya Hamdi tak dapat berbuat banyak karena ia berhutang budi banyak pada Pak Haji Bambang yang selama ini membantu kehidupan ia dan ayahnya. Setelah meyakinkan Elia bahwa ia akan selalu setia dan akan sering mengirimkan kabar, akhirnya Hamdi pun berangkat berlayar.
Kepergian Hamdi membuat Elia menjadi kesepian, Hari berganti hari, tak terasa satu tahun lebih sudah Elia lalui tanpa kabar dari Hamdi sedikit pun. Sebenarnya Hamdi selalu rajin menuliskan surat untuk Elia, tapi surat itu tak pernah sampai ke tangan Elia karena sudah terlebih dahulu ditahan oleh ibunya. Ditengah keputusasaannya menanti Hamdi, Elia pun jatuh sakit. Donny masih sering menemani Elia di rumah sakit selama Hamdi tidak ada. Tetapi tetap saja hati Elia hanyalah untuk Hamdi. Ini membuat ibu Elia makin khawatir akan kesehatan Elia.

Bagaimanakah kelanjutan kisah keduanya. Akankan kekuatan cinta Hamdi dan Elia dapat menyatukan mereka ?

 Preview Bawalah Pergi Cintaku


TVM: Bawalah Pergi Cintaku pada 8 Mei 2013

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 1

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 2

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 3

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 4

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 5

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 6

TVM: Bawalah Pergi Cintaku Part 7-7

Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
annabellechin01 Channel
수연 정 Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
http://www.lautanindonesia.com/
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat. video klip dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by