Thursday, February 14, 2013

Episode 1 - 28 (Episode Akhir) - Sinetron Kinara mula menemui penonton pada 7 Januari 2013 setiap Isnin - Jumaat pukul 20.00 WIB di Global TV


Pemain/Dibintangi oleh:

Mikha Tambayong , Ajun Perwira , Estelle Linden , Silvana Herman , Dicky Wahyudi , Aga Dirgantara , dll

Sinopsis Global 

KINARA (Mikha Tambayong) gadis yang gigih, pintar dan cekatan ini adalah anak kedua dari ARIF (Dicky Wahyudi), seorang ayah yang lembut dan bijaksana yang merupakan seorang montir dari bengkel kecil di halaman rumahnya. Kinara menguasai mesin karena sering membantu sang ayah di bengkel. Kinara memiliki seorang kakak laki-laki bernama Dika (Maxime), adik perempuan bernama ICHA dan adik laki-laki, RANGGA. Dika tinggal terpisah dari ayah dan adik-adiknya, ia memiliki usaha jual beli mobil bekas bersama beberapa teman. Sikap Dika kasar dan urakan, walau sebenarnya berhati lembut dan sangat menyayangi Kinara. Berbeda dengan Rangga yang perilakunya sangat baik.

Demi membahagiakan ayahnya, Kinara berhasil masuk di Kelas Unggulan - SMU Cahaya Pelita, salah satu sekolah paling bergengsi di tempatnya. Namun sejak hari pertama bersekolah, ia sudah bertemu banyak masalah. Ada BELLA (Estelle Linden), gadis cantik yang hobby nyalon ini merasa kehadiran Kinara di sekolah itu merupakan ancaman. Terlebih cowok pujaannya, REZA (Ajun Perwira) yang pintar dan jago basket itu sekelas dengan Kinara. Lalu Dika, kakak Kinara juga bersekolah di situ. Karena sering tidak naik kelas Dika disegani di sekolah. Dika tidak mau teman-teman mengetahui kalau Kinara adalah adik kandungnya. SAKTI (Aga Dirgantara), kakak Reza yang tampan juga bersekolah di SMU Cahaya Pelita, namun sayang kakinya cacat akibat sebuah kecelakaan. Dan sejak cacat ia bersikap apatis, terlebih hubungan Sakti dengan ibu tirinya, DELIA (Silvana Herman), yang merupakan ibu kandung Reza, tidak harmonis. Upaya Reza menjadi penengah bagi ibu dan kakak tirinyapun tidak pernah berhasil, sampai akhirnya Kinara lah satu-satunya yang berhasil meluluhkan rasa ego Sakti.

Bila Kinara akhirnya berteman baik dengan Sakti, berbeda dengan Dika dan Reza yang selalu musuh bebuyutan. Saat Kinara kesulitan membayar biaya masuk kelas unggulan sebesar 30 juta, Sakti pun diam-diam membiayainya. Tapi sayang, pertemanan mereka tidak berjalan mulus gara-gara hasutan Bella, Reza jadi membenci Kinara. Kinara pun mencari tau apa yang membuat Reza jadi membencinya. Padahal berada dalam kelas yang sama sempat menjadikan mereka dekat.

Suatu hari Sakti mendadak sakit keras akibat imbas dari kecelakaan yang dialaminya dulu, dan begitu sayangnya Sakti pada Kinara, dalam keadaan seperti itu ia memasukkan nama Kinara dalam surat wasiatnya. Hal ini membuat Delia geram, lantaran sejak lama ia sudah mengincar harta peninggalan ayah Sakti. Maka Delia membujuk Sakti untuk merebut hati Kinara agar warisan yang ditinggalkan Sakti untuk Kirana dapat dikuasainya. Sakti pun terpaksa menuruti permintaan sang Ibu. Tak diduga sampai akhirnya mereka benar-benar saling jatuh cinta.

Suatu ketika, Bella meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan. Saudara kembar Bella, BELLINDA (Estelle Linden), yang selama ini tinggal di luar negeri bersama ibunya, kembali ke Indonesia untuk menuntut keadilan atas kematian saudara kembarnya itu. Bahkan Belinda melimpahkan semua kesalahan pada Kinara, sampai ia bertekad ingin merebut Reza dari Kinara. Bagaimana nasib Kirana selanjutnya? Saksikan terus sinetron “KIRANA”.

Episode 01, Senin, 07 Januari 2013

Kinara berhasil membuat dirinya diterima masuk di Kelas Unggulan di SMU Cahaya Pelita yang merupakan salah satu sekolah paling bergengsi, tempat dimana murid-murid cerdas dengan IQ di atas rata-rata berkumpul. Namun, sejak di hari pertama Kinara bersekolah, ia sudah bertemu dengan banyak masalah. BELLA gadis cantik, hobby salon dan centil adalah salah satu sumber masalah bagi Kinara. Bella merasa kehadiran Kinara di SMU Cahaya Pelita merupakan ancaman baginya, terlebih Bella tidak diterima di Kelas Unggulan.

Episode 03, Rabu, 09 Januari 2013

Kinara berhasil membuat dirinya diterima masuk di Kelas Unggulan di SMU Cahaya Pelita yang merupakan salah satu sekolah paling bergengsi, tempat dimana murid-murid cerdas dengan IQ di atas rata-rata berkumpul. Namun, sejak di hari pertama Kinara bersekolah, ia sudah bertemu dengan banyak masalah. BELLA gadis cantik, hobby salon dan centil adalah salah satu sumber masalah bagi Kinara. Bella merasa kehadiran Kinara di SMU Cahaya Pelita merupakan ancaman baginya, terlebih Bella tidak diterima di Kelas Unggulan.

Episode 04, Kamis, 10 Januari 2013

Di lapangan basket, Reza dan teman-temannya shock saat melihat api mulai menyambar dari berbagai arah. Namun Reza berusaha untuk tetap tenang. Polisi dan Bella mendatangi tempat kebakaran di Lapangan basket. Sakti juga datang bersama Kinara dan teman-temannya. Namun mereka tidak menemukan Reza dan gang’nya disana. Polisi pun kebingungan.

Episode 05, Jumat, 11 Januari 2013

Murid-murid sedang bersiap-siap. Semua siswi-siswi. Tapi Bella tidak ada disana. Kinara masuk, memakai seragam olah raga yang diambil dari lemari UKS. Tampak penampilan Kinara jadi aneh! Kinara terlihat sangat kuno karena seragamnya lebih besar dari yang lain/kedodoran. Kinara tampak seperti aneh dibandingkan dengan siswi-siswi yang lain yang berdiri dengan seragam yang cerdas. Salma adalah guru olah raga yang membimbing mereka. Tak lama Salma melakukan pemanasan, semua mengikuti, termasuk Kinara. Nina dan Cindy yang mengapit Kinara tampak dingin. Sambil mengikuti latihan, mereka menatap sinis kearah Kinara

Episode 06, Senin, 14 Januari 2013
Reza jadi emosi saat Sakti memberitahukan bahwa Dika datang kerumah dan membawa uang 35 juta,  karena Dika tersinggung Sakti telah menolong Kinara. Sakti juga cerita bahwa Dika mengancam dirinya dan tidak mendekati Kinara lagi. Sementara itu, Reza menelpon Vino dan menyuruhnya mencari keberadaan Dika. Reza geram dengan sikap Dika, dan berencanauntuk membuat perhitungan dengannya. Di tempat bilyard mereka pun bertemu dan berkelahi.

Episode 07, Selasa, 15 Januari 2013 

Reza shock ketika Nina menelponnya dan memberitahu bahwa Bella mengalami kecelakaan, dan kecelakaan itu disebabkan oleh Dika. Kinara merasa bersalah jika memang kecelakaan itu disebabkan oleh Dika. Sakti berusaha menghibur Kinara. Reza buru-buru mengeluarkan ponselnya dan mulai mencoba menghubungi Bella sambil belari keluar ruangan. Nina ikut menyusul keluar. Martin menatap Salma dengan wajah tegang. Martin dan Salma yang merasa ini adalah masalah serius, langsung berlari mengejar Reza

Episode 11, Senin, 21 Januari 2013 

Reza dengan cepat buru-buru menangkap Kinara yang hampir saja terjatuh. Namun karena lantainya licin Reza kini menjadi hilang keseimbangan. Reza menunduk untuk menjaga keseimbangannya bersamaan dengan Kinara yang hendak bangun. Wajah mereka pun saling bertemu seolah tanpa sengaja mereka saling berciuman. Rani sedang membantu Reza dan Kinara latihan akting. Rani membuat Reza memegang tangan Kinara. Reza dan Kinara saling berpandangan keduanya saling tatap. Sakti menoleh dan ikut melihat apa yang sedang dilihat oleh Bella. Sakti kemudian tersenyum kearah Bella kemudian ia mulai menutup pintu aula.

Episode 12, Selasa 22 Januari 2013

Reza dengan cepat buru-buru menangkap Kinara yang hampir saja terjatuh. Namun karena lantainya licin Reza kini menjadi hilang keseimbangan. Reza menunduk untuk menjaga keseimbangannya bersamaan dengan Kinara yang hendak bangun. Wajah mereka pun saling bertemu seolah tanpa sengaja mereka saling berciuman. Rani sedang membantu Reza dan Kinara latihan akting. Rani membuat Reza memegang tangan Kinara. Reza dan Kinara saling berpandangan keduanya saling tatap. Sakti menoleh dan ikut melihat apa yang sedang dilihat oleh Bella. Sakti kemudian tersenyum kearah Bella kemudian ia mulai menutup pintu aula.

Episode 16, Senin, 28 Januari 2013
Kinara buru-buru mengambil es batu dari dalam kulkas dan mengusapkannya di tangan Reza yang terkena cipratan minyak. Reza memperhatikan yang dilakukan Kinara pada tangannya. Sesaat ia tampak terenyuh dengan perhatian Kinara, namun tiba-tiba ia tersadar dan langsung salah tingkah. Kinara kembali meniup-niup tangan Reza dan Reza terus menatap Kinara dengan terkesima. Kinara yang merasa saat ini Reza sedang menatapnya, kembali mendongak dan balas menatap Reza. Mereka pun saling menatap dalam beberapa saat.

Episode 17, Selasa, 29 Januari 2013
Saat di Jalan, Reza sedang menyetir mobil dan dia terus mendesah, galau dan dia terus memikirkan Kinara. Sakti yang berada dalam satu mobil, memperhatikan tatapan galau di wajah Reza. Sakti pun mengambil ponselnya dan kemudian menelpon Kinara.  Reza terkejut ketika Sakti menyebut nama Kinara, Reza segera menoleh dan melihat ke Sakti. Bella sedang mondar mandir di dalam kamarnya dan dia frustasi apa yang harus dia lakukan untuk mendapatkan perhatian Reza kembali. Bella kemudian mengambil pakaiannya dan memasukan pakaiannya ke dalam tas dan kemudian menulis catatan dan meninggalkannya di atas meja.  Bella sedang merencanakan sesuatu.

Episode 21, Senin, 04 February 2013

Di atas panggung, Kinara, Rani dan Martin terus menarik gorden dan tiang-tiang yang berat dan besar itu dari atas tubuh Dika. Sesaat kemudian nampak Dika terkapar di atas panggung dalam kondisi tak sadarkan diri. Kinara, Martin, Rani dan Reza shock melihatnya. Kinara langsung berjongkok untuk menyadarkan Dika dengan cara memangku kepalanya dan menepuk-nepuk pipinya. Di saat yang sama, Cindy yang tidak sengaja melintas di sana melihat semua itu. Cindy langsung menghentikan langkahnya dan bersembunyi di balik pilar untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Bella dan Nina.
 
Episode 26, Senin, 11 February 2013
 
Di bengkel Arif, Beni memaki-maki Arif tanpa perasaan hormat sedikit pun, bahkan ia sampai menunjuk-nunjuk wajah Arif nampak sangat merendahkannya. Dika yang mendengar keributan itu, langsung datang dan mendelik menatap Beni. Dika membawa obeng di tangannya. Kinara sedang berjalan masuk ke dalam sekolah, ketika tiba-tiba Reza muncul dan menghentikannya. Tetapi Kinara malah pergi meninggalkan Reza, seolah mengacuhkannya. Reza bingung dengan sikap Kinara yang dingin padanya.  
 
Episode 27, Selasa, 12 February 2013

Reza masuk ke dalam kelas bersama Sakti. Tiba-tiba Kinara muncul dan langsung menggandeng tangan Sakti. Kinara menarik Sakti menuju ke mejanya. Reza terus memperhatikan mereka dan perasaan cemburu terlihat di wajahnya. Kinara mengeluarkan sebuah majalah dan menunjukkan pada Sakti sebuah gambar. Artikel yang membahas cincin persahabatan lengkap dengan gambarnya. Sakti merasa tersentuh mendengar apa yang Kinara katakan, Sakti pun tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Sakti mengacak-ngacak rambut Kinara untuk mengalihkan emosinya.

Episode 28, Rabu, 13 February 2013
Reza baru akan masuk ke dalam rumah dan dia shock melihat Bella disana menghampiri Reza. Wajah Bella menahan kesal. Reza yang melihat Bella langsung kesal. Tanpa sadar nada bicara Reza ketus seolah tergambar kalau Reza tidak mengharapkan kehadiran Bella di rumahnya. Bella menjadi ikutan kesal. Bella bertanya apakah Reza menyukai Kinara, namun Reza malah menyuruhnya pulang. Bella shock dengan ini, dia memperhatikan Reza masuk ke dalam rumah dan kemudian Bella berbalik menjauh, air matanya mulai berkaca-kaca.

Sinetron Kinara Episode 1 pada 7 Januari 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

 Sinetron Kinara Episode 2 pada 8 Januari 2013

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

 Sinetron Kinara Episode 3 pada 9 Januari 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 4 pada 10 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 4

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 5 pada 11 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 5

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 6 pada 14 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 6

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 

Sinetron Kinara Episode 7 pada 15 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 7

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 8 pada 16 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 8

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 9 pada 17 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 9

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 10 pada 18 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 10
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 11 pada 21 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 11

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 12 pada 22 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 12

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 13 pada 23 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 13

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 14 pada 24 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 14
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 15 pada 25 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 15

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Kinara Episode 16 pada 28 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 16

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4
 
Sinetron Kinara Episode 17 pada 29 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 17


Sinetron Kinara Episode 18 pada 30 Januari 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 19 pada 31 Januari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 19

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 20 pada 1 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 20

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 /

Sinetron Kinara Episode 21 pada 4 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 21

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 22 pada 5 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 22

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 23 pada 6 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 23

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 24 pada 7 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 24

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 25 pada 8 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 25

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Kinara Episode 26 pada 11 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 26

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 

Sinetron Kinara Episode 27 pada 12 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 27
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

 Sinetron Kinara Episode 28 pada 13 Februari 2013

Preview sambungan sinetron Kinara Episode 28

 
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://blogtainment-remaja.blogspot.com/
just4sharing01 Channel
SahabatTV Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


4 comments :

Syariffah :3 said...
This comment has been removed by the author.
Syariffah :3 said...

Mana episode 28 ?

E'zatty Abd Nasir said...

episode 21 nada kh? the one yg posted rh episode 21 is episode 20...

SyaSya Syahidatul said...

Ada yg tau gk gmn mau download full music kinara wktu dia nyanyi buat reza wktu reza sakit itu.. pliss yg tau di kasi tau gmn yh.. soalnya aku udh lma nih nyari nya..

Online Visitors

Thank you for dropping by