Wednesday, September 26, 2012

Episode 1 - 86 (Episode Akhir) - Sinetron Dia Ayu mula menemui penonton pada 25 Juni 2012 pukul 21.30 WIB di MNCTV



Senin, 18 Juni 2012, PKl 21.30 WIB


Pemain:

Shireen Sungkar , Teuku Wisnu , Marchel Chandrawinata , Fendy Chow , Ryana Dea , Peggy Melati Sukma , Krisna Murti , Meriam Bellina , Boy Tirayoh , Febby Lawrence , dll

Sinopsis

Ayu (Shireen Sungkar) adalah gadis asal Madura yang ceria, bersemangat, keras kepala dan pemberani. Dia dibesarkan oleh Mbah Bandiah, neneknya. Ayu yang bercita-cita jadi penata rambut terkenal, punya pacar bernama Tirta ( Fendy Chow ), seorang dokter PTT di daerahnya. Tirta hendak menikahi Ayu tapi ditentang keras oleh ibunda Tirta, Inez ( Peggy Melati Sukma ). Akhirnya Inez terpaksa merestui pernikahan mereka, hanya karena Tirta, anak kesayangannya. Setelah menikah, Ayu diboyong ke Jakarta. Tisa ( Hasninda ) dan Yudis ( Marchel Chandrawinata ), adik-adik Tirta tidak menyukai Ayu dan selalu bersikap sinis.

Suatu hari, Ayu dan Tirta dirampok. Duel maut tak terhindar. Tirta meninggal tertusuk pisau perampok. Inez menganggap Ayu sebagai penyebab kematian Tirta. Ia mengusir Ayu dari rumahnya. Sampai suatu hari, diketahui Ayu tengah mengandung anak Tirta. Burhan ( Krisna Murti ), ayah Tirta memutuskan agar Ayu tetap tinggal di rumah mereka, karena di dalam rahim Ayu ada cucu mereka. Inez dengan berat hati terpaksa menerima Ayu di rumah itu.

Ayu yang tinggal di rumah Tirta tidak mau berpangku tangan saja, walaupun sedang hamil Ayu memutuskan untuk mencari kerja. Ayu pun bekerja di salon milik Prita ( Febby Lawrence ). Prita mempunyai anak laki-laki yang bernama Bagus ( Teuku Wisnu ). Awalnya Bagus menganggap Ayu perempuan pembawa sial, karena setiap dekat Ayu, Bagus selalu sial. Tapi lambat laun, Bagus menyadari cintanya. Dan, Bagus syok ketika tahu status Ayu yang ternyata janda dan tengah mengandung. Bagus memutuskan menghindari Ayu, Ia gengsi berpacaran dengan janda. Keputusan Bagus itu tentu saja membuat Ayu merasa terhina dan kecewa. Sementara itu Yudis, memiliki kekasih bernama Cahaya ( Ryana Dea ) anak dari Teddy ( Boy Tirayoh ) dan Aisyah ( Meriam Bellina ). Sebenarnya Cahaya hanya memanfaatkan Yudis. Cahaya jatuh cinta pada Bagus. Hal ini membuat Yudis sakit hati. Saat Yudis patah hati, Ayu berusaha menghibur Yudis. Hal ini membuat Yudis lambat laun menyadari kalau Ayu adalah gadis yang baik. Yudis pun mulai menyukai Ayu.

Bagus yang menghindari Ayu, mulai dekat dengan Cahaya. Sementara Yudis selalu berusaha ada di samping Ayu. Namun lambat laun Bagus menyadari, kalau dia sangat mencintai Ayu dan tidak bisa melupakan Ayu. Bagus pun mulai mengejar Ayu kembali. Hal ini tentu saja membuat Cahaya terluka dan jadi membenci Ayu. Yudis pun tidak membiarkan Bagus merebut Ayu darinya. Bagus dan Yudis pun berkompetisi untuk mendapatkan perhatian Ayu. Segala macam cara mereka lakukan, terutama memenuhi permintaan ngidam Ayu yang aneh-aneh.

Prita menentang habis-habisan hubungan Ayu dengan Bagus. Prita tidak mau anak semata wayangnya berpacaran dengan janda, hamil pula! Inez pun mati-matian menghalangi. Inez beranggapan anak dalam kandungan Ayu itu adalah cucunya, satu-satunya peninggalan Tirta. Suatu hari, diketahui kalau Aisyah, ibu Cahaya menderita penyakit liver. Hati Aisyah rusak sehingga Aisyah membutuhkan donor hati. Satu-satunya orang yang cocok untuk menjadi donor adalah Ayu. Terbongkarlah kenyataan kalau Ayu adalah anak kandung Aisyah. Namun Bandiah menentang Ayu mendonorkan hatinya untuk Aisyah karena Aisyah selama ini sudah menelantarkan Ayu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Ayu mendonorkan hatinya untuk Aisyah? Akankah cinta Ayu dan Bagus bersatu? Semua jawaban terangkum dengan manis dan menyentuh dalam drama keluarga AYU

SINOPSIS DIA AYU
Episode 01, Senin, 25 Juni 2012

Inez terpaksa merestui pernikahan Ayu dengan Tirta, karena Inez tidak mampu menolak permintaan Tirta, anak kesayangannya. Setelah menikah, Ayu pun dibawa ke Jakarta oleh keluarga Tirta. Ayu berkenalan dengan Tisa dan Yudis, adik-adik Tirta. Keduanya tidak menyukai Ayu Ayu dan Tirta dihadang oleh perampok. Tirta dan perampok pun berduel sehingga Tirta terluka.

Episode 02, Selasa, 26 Juni 2012

Inez terpaksa merestui pernikahan Ayu dengan Tirta, karena Inez tidak mampu menolak permintaan Tirta, anak kesayangannya. Setelah menikah, Ayu pun dibawa ke Jakarta oleh keluarga Tirta. Ayu berkenalan dengan Tisa dan Yudis, adik-adik Tirta. Keduanya tidak menyukai Ayu Ayu dan Tirta dihadang oleh perampok. Tirta dan perampok pun berduel sehingga Tirta terluka.

Episode 03, Rabu, 27 Juni 2012

Di rumah sakit, dokter memberitahu Ayu bahwa Ayu ternyata hamil. Burhan dan keluarganya shock, bahkan Yudis pun tak percaya dengan kehamilan Ayu. Inez yang marah malah tetap bersikeras untuk mengusir Ayu dari rumah, namun Burhan berusaha menenangkan Inez dan membujuk agar Ayu tetap di rumah. Inez merasa kesal.

Episode 04, Khamis, 28 Juni 2012

Bandiah dan Tari terus mencari keberadaan Ayu. Akhirnya tak sengaja mereka melihat Ayu bersama dengan Yudis. Bandiah mengira Yudis sedang menculik Ayu. Bandiah dan Tari pun mengejar Yudis. Inez kesal karena Bandiah memaksa ingin tinggal bersama dengan Keluarga Burhan untuk menjaga Ayu. Namun Burhan nampak senang.

Episode 09, Selasa, 03 Jul 2012

Yudis terkejut ketika ia datang ke salon untuk mencari Ayu dan bertemu dengan Prita. Prita memberitahu bahwa dirinya telah memecat Ayu dari Salon. Bagus yang menemukan Ayu dalam keadaan pingsan, segera membawa Ayu ke rumahnya karena Bagus merasa khawatir. Namun tiba-tiba Inez datang, Bagus pun mendadak panik.
Episode 10, Rabu, 04 Juli 2012
Ricky meminta Ayu untuk menerapkan yang telah pelajari darinya. Ayu bersemangat untuk melakukannya dan mulai memotong rambut Ricky. Beberapa saat kemudian,Ricky terkesima melihat hasil karya Ayu dan mengucapkan selamat karena Ayu baru sama melahirkan karya baru. Ayu meminta Bandiah untuk menjadi model rambutnya karena Ayu tidak sempat lagi untuk mencari model sebelum dia mulai bekerja. Dengan terpaksa Bandiah menuruti permintaan Ayu untuk menjadi model rambutnya. Saat Bandiah terbangun keesokan harinya, Bandiah terkejut dengan hasil potongan rambut Ayu.

Episode 11, Kamis, 05 Juli 2012

Prita bertanya pada Bagus, ada hubungan apa antara Bagus dengan Ayu. Bagus pun memberitahu bahwa antara dirinya dan Ayu tidak ada hubungan apa-apa. Ayu terkejut saat Prita mengumumkan bahwa Ayu mendapat kesempatan untuk belajar penataan Rambut oleh Ricky, seorang penata rambut terkenal.

Episode 18, Kamis, 12 Juli 2012

Prita menyeret Bagus secara paksa dari salon milik Ayu. Ayu merasa bersalah kepada Prita karena secara tidak langsung sudah menjadi saingan bisnisnya. Aisyah meyakinkan bahwa kemarahan Prita bukan karena Ayu melainkan Aisyah yang sudah menarik modal dari salon milik Prita. Didalam mobilnya Aisyah memikirkan sosok Bandiah yang sempati dilihatnya, tanpa disadari Aisyah mulai menjalankan mobilnya meskipun lampu masih terlihat merah. Sebuah mobil langsung menabrak Aisyah dengan kecepatan tinggi

Episode 19, Jumat, 13 Juli 2012

Bagus dan Ayu mendatangi kantor kepolisian dan berniat ingin mengunjungi preman yang telah menyandera mereka di salon. Namun Bagus dan Ayu merasa curiga saat polisi memberitahu bahwa preman yang telah menyandera mereka sedang mendapat kunjungan dari pihak keluarga. Ayu curiga karena prema itu saat menyandera Ayu, sempat bilang bahwa dirinya tidak memiliki keluarga.

Episode 23, Selasa, 17 Juli 2012

Teddy menelpon Aisyah dan marah-marah karena Aisyah tiba-tiba saja pergi saat mereka sedang bersama dengan teman-teman Teddy. Aisyah pun menjelaskan bahwa dirinya sedang menyelesaikan masalah dengan Ayu. Teddy semakin geram mendengarnya. Cahaya terkejut dan tidak menyangka saat Prita bilang bahwa dirinya akan meminta Bagus untuk bertunangan dengan Cahaya. Cahaya merasa senang.

Episode 27, Sabtu, 21 Juli 2012

Bagus kebingungan saat dia bersembunyi di dalam kamar kecil salon karena takut ketahuan oleh Yudis yang sedang datang menemui Ayu. Ayu pun terlihat panik. Saat malam hari, Bagus makin bingung saat ternyata dirinya terkunci di dalam salon. Kunci salon ternyata ada pada Yudis

Episode 29, Senin, 23 Juli 2012

Bagus dan Aisyah kebingungan mencari keberadaan Cahaya yang terpisah dengan Bagus saat mereka naik bus. Bagus cerita pada Aisyah bahwa dirinya terpisah dengan Cahaya saat dirinya terkunci di toilet. Aisyah nampak khawatir. Tidak hanya itu, Aisyah juga kebingungan saat Yudis menelponnya dan memberitahu bahwa Ayu tidak ada di salon dan belum juga pulang. Yudis khawatir bahwa Ayu telah hilang.

Episode 31, Rabu, 25 Juli 2012


Bagus dan Aisyah kebingungan mencari keberadaan Cahaya yang terpisah dengan Bagus saat mereka naik bus. Bagus cerita pada Aisyah bahwa dirinya terpisah dengan Cahaya saat dirinya terkunci di toilet. Aisyah nampak khawatir. Tidak hanya itu, Aisyah juga kebingungan saat Yudis menelponnya dan memberitahu bahwa Ayu tidak ada di salon dan belum juga pulang. Yudis khawatir bahwa Ayu telah hilang.

Episode 32, Kamis. 26 Juli 2012

Ayu shock saat Bagus memberitahunya bahwa klinik Bagus dan Salon Ayu di rampok. Namun Yudis yang ikut mendengarnya, malah menyangka Bagus sengaja berbohong supaya bisa ketemu dengan Ayu. Sementara itu, di atas jembatan, Aisyah meminta Martha untuk menjaga Ayu dan merawatnya seperti anak kandung sendiri. Aisyah juga memberitahu Martha, bahwa Ayu adalah anak kandungnya. Martha shock.

Episode 33, Jumat, 27 Juli 2012

Di ruang rawat, Martha berusaha memberitahu Ayu bahwa sebenarnya dia bukan ibu kandungnya. Ayu shock dan hampir tak percaya. Aisyah yang ada disitu juga terkejut. Sementara itu, Yudis dan Bagus bertengkar di rumah sakit. Bagus bilang pada Yudis bahwa saat ini Ayu membutuhkan waktu untuk menenangkan diri, namun Yudis tidak terima dan marah.

Episode 35, Minggu, 29 Juli 2012
Yudis terkejut saat Ayu mendandani rambutnya dan malah terlihat norak. Rambut Yudis terlihat penuh warna warni dan nampak. Yudis bingung namun ia berbohong. Cahaya jadi kesal, dihadapan prita ia bilang bahwa Ayu sudah menyuruh Yudis untuk merapikan salon milik Ayu. Cahaya juga kesal karena rambut yudis jadi terlihat norak.

Episode 36, Senin, 30 Juli 2012

Saat sahur, AYu terkejut mengetahui mbah Bandiah sudah tidak ada di rumah. Ayu lebih terkejut saat Bagus memberitahunya bahwa pagi-pagi Mbah Bandiah sudah pergi dan membawa tas besar. Akhirnya Ayu menemukan surat dari mbah Bandiah yang memberitahu Ayu bahwa Bandiah memutuskan untuk kembali ke Madura, karena Bandiah tidak ingin membebani Ayu. Ayu pun menangis sedih.

Episode 37, Selasa, 31 Juli 2012

Yudis dan Ayu mencari-cari keberadaan Bandiah. Mereka bahkan nekad menghentikan bus yang sedang melaju. Yudis pun mengusulkan agar mereka menyusul ke Madura. Aisyah terkejut saat tiba-tiba Rio memberitahunya bahwa Cahaya berniat ingin membuat Ayu diusir.

Episode 38, Rabu, 01 Agustus 2012


Bagus terhenti di dekat pintu. Senyumannya langsung hilang. saat melihat sosok orang yang berada di dalam salon ternyata bukan Ayu melainkan seorang Cleaning service yang sedang mengepel salon. Bagus kembali ke klinik, kali ini ia terlihat diam, tak banyak bicara. Bersamaan dengan itu, Cahaya muncul dan langsung menyambut bagus dengan banyak pertanyaan. Tanpa banyak bicara lagi, Bagus ambil tasnya dan langsung pergi begitu aja. Cahaya jadi kaget campur bingung.

Episode 39, Kamis, 02 Agustus 2012

Bagus terus menerus tak bisa berhenti memikirkan Ayu. Di mana-mana Bagus terus menerus melihat sosok Ayu dalam pikirannya. Bahkan saat sahur, Bagus memanggil Prita dengan sebutan Ayu. Yudis dan Ayu akhirnya tiba di Madura, Yudis sangat senang dengan keadaan di Madura. Namun di Jakarta, Inez panik dan malah bilang pada Burhan bahwa Yudis dibawa pergi oleh Ayu.

Episode 42, Minggu, 05 Agustus 2012

Inez kesal dan marah-marah bilang pada Burhan bahwa dia kesal dan ingin menyusul ke Madura untuk menjemput Yudis dan Ayu. Burhan terkejut. Sementara itu, Di Madura Bandiah bersikap sinis pada Yudis. Bandiah menganggap bahwa Yudis hanyalah anak manja yang cuma bisa merepotkan. Yudis merasa tersinggung.

Episode 43, Senin, 06 Agustus 2012

Di puskesmas, Bagus dan Oka panik ketika Kadir bersama dengan beberapa warga mulai memaksa mendobrak masuk ke dalam ruangan. Kadir pun berhasil mendobrak pintu, Oka mendadak panik, namun Bagus berhasil kabur. Kadir dan warga lainnya mencari keberadaan Bagus dan Rio. Mereka tidak tahu, bahwa Bagus berhasil bersembunyi di dalam ruangan, namun apakah Kadir dan yang lainnya akan menemukan mereka ? Oka terlihat tega.

Episode 46, Kamis, 09 Agustus 2012

Inez histeris saat Burhan berusaha menyelamatkan Yudis yang tenggelam di sungai. Burhan berhasil menyelamatkan Yudis dan membawanya ke pinggir. Cahaya salah paham saat melihat Bagus dan Ayu sedang berdua. Cahaya pun lari karena merasa cemburu. Ayu pun meminta Bagus untuk mengejar Cahaya dan menjelaskan yang sebenarnya.

Episode 49, Minggu, 12 Agustus 2012
Burhan tampak berusaha mengeluarkan bisa dari kaki Yudis. Ia menghisap bisa itu dan meludahkannya. Sementara Inez terus teriak histeris.Minta pertolongan. Saat itu tiba-tiba seseorang mencolek Ayu dari belakang. Ayu menyangka itu adalah Yudis. Tapi saat ia menoleh, ia terkejut! Karena orang yang mencoleknya itu adalah. Aisyah. Ayu terperangah senang

Episode 50, Selasa, 14 Agustus 2012
Desi yang menelpon lewat HP Prita menelpon Bagus. Desi memberitahu Bagus kalau Prita terkena serangan jantung. Bagus shock. Yudis bertanya pada AYu apakah Inez mengusir Ayu saat Ayu datang ke rumah Yudis, Ayu pun mengangguk. Yudis merasa kecewa dengan Inez. Yudis pun berniat mengantarkan Ayu kembali ke Madura, tapi AYu menolak.

Episode 51, Rabu, 15 Agustus 2012

Bagus masuk ke mobilnya, dan wajahnya terlihat semakin dilematis meninggalkan Ayu. Demi ibunya, Bagus rela meninggalkan Ayu dan berusaha untuk mencintai Cahaya. walaupun sebenarnya dia tertekan. Tanpa sepengatahuan Bagus, Ayu masih berdiri di seberang jalan, bersembunyi memandangi kepergian Bagus.

Episode 59, Senin, 27 Agustus 2012
Cahaya tertegun, ternganga karena shock ditolak mentah-mentah oleh Bagus saat Cahaya bilang bahwa dirinya sangat mencintai Bagus. Bagus bilang bahwa dirinya tak bisa melupakan Ayu. Alvin dan Cahaya tak percaya saat Teddy memberitahu mereka bahwa Teddy dan Aisyah akan bercerai karena tidak ada kecocokan diantara mereka.

Episode 60, Selasa, 28 Agustus 2012
 
Cahaya tertegun, ternganga karena shock ditolak mentah-mentah oleh Bagus saat Cahaya bilang bahwa dirinya sangat mencintai Bagus. Bagus bilang bahwa dirinya tak bisa melupakan Ayu. Alvin dan Cahaya tak percaya saat Teddy memberitahu mereka bahwa Teddy dan Aisyah akan bercerai karena tidak ada kecocokan diantara mereka.

 Episode 67, Selasa, 04 September 2012

Di bawah Jembatan, Ayu membuka matanya, dan ternyata di depannya beberapa anak jalanan sedang menepuk wajahnya. beberapa anak jalanan lain menyuruh Ayu untuk pergi dan mencari tempat lain. Sementara itu, Raffi membagikan foto Ayu yang sudah difoto copy ke beberapa orang. Terlihat dua orang preman mencuri dengar pembicaraan itu. Di tangan mereka juga ada foto Ayu.

 Episode 69, Kamis, 06 September 2012 
Bagus shock saat Aisyah memberitahunya bahwa Aisyah menerima informasi bahwa saat ini Ayu dalam bahaya. Bagus yang tidak tahu keberadaan Ayu, bingung harus bagaimana. Sementara itu, Ayu masih terkurung di gudang dan berusaha cari cara untuk kabur dari sana. Namun sedikitpun ia tak temukan jalan keluar. ia nampak kelelahan.

Episode 70, Jumat, 07 September 2012 
Bagus dan Aisyah langsung terkejut saat Pemilik kontrakan menunjuk sebuah gudang tua yang agak jauh dari mereka. Disanalah tempat Ayu disekap. Namun saat Aisyah ingin menyelamatkan Ayu, Bagus melarang karena situasi disana berbahaya. Bagus langsung mengatur strategi sambil melihat gedung tua di depannya.

Episode 72, Minggu, 09 September 2012 
Bagus dengan susah payah berhasil menggendong Ayu keluar dari gudang, dan dia bergegas berjalan menuju ke mobil. Bagus membuka pintu mobil, memasukkan Ayu, lalu dia segera masuk dan duduk di kursi supir. Mobil berlalu dari situ. Tirta kemudian melangkah mundur, dan Ayu perlahan membuka matanya setelah dicium dan mau tersenyum ke Tirta, tapi dia tertegun. Wajah di depannya bukanlah Tirta, melainkan Bagus. Ayu mengerutkan kening.

Episode 73, Senin, 10 September 2012 
Bagus berjalan masuk dengan riang. Bagus heran saat melihat Ayu sedang berdiri di sudut ruangan dan menghadap ke dinding.. Ayu nampak menahan sakit. Bagus menatap ke kaki ayu.Kaki ayu basah oleh air ketuban. Bagus kaget. Kue di tangan Bagus langsung jatuh ke lantai. Suasana nampak tegang. Bagus menelepon Aisyah sambil berjalan menjauhi ruang bayi.Belum selesai Bagus bicara, Aisyah langsung memotong bertanya tentang Ayu. Bagus langsung kaget campur bingung menjelaskan Ayu melahirkan dengen selamat. Aisyah pun langsung bahagia mendengarnya ditambah lagi Ayu melahirkan anak kembar.

 Episode 74, Selasa, 11 September 2012 
Ayu berusaha memahami arti dari mimpinya saat ia bertemu dengan Tirta dalam mimpi. Tirta memberitahu bahwa Aisyah telah membantu menyelamatkan anak kembar mereka dari orang jahat. Ayu bingung, siapa yang berniat jahat pada dia dan anaknya. Sementara itu, Bandiah dan Raffi sangat senang saat mereka bertemu dengan Ayu di Rumah sakit. Bandiah juga terkejut mengetahui bahwa Ayu telah lahir anak kembar.

Episode 75, Rabu, 12 September 2012 
Yudis protes pada Bandiah kenapa nama bayi kembar Ayu diberi nama ‘Tirta’ dan ‘Bayu’. Yudis sedikit merasa cemburu karena nama Bayu singkatan dari Bagus dan Ayu. Deni berdiri di depan jendela kontrakan Ayu. Dia berniat menculik bayi Ayu ketika Bandiah sedang tertidur.

 Episode 76, Kamis, 13 September 2012 
Ayu panik ketika Bandiahmemberitahunya kalau tirta kecil tidak bernafas dan mulutnya biru. Segera saja mereka membawa Tirta kecil ke rumah sakit. Di rumah sakit, Ayu bergegas masuk ke mushola dan langsung jatuh terduduk dan menangis, ia memohon kepada Allah agar Tirta kecil dapat diselamatkan oleh tim dokter.

 Episode 77, Jumat, 14 September 2012 
Ayu is sad when the bank refuses to give her a loan as she has nothing to offer as collateral. She pleads and tells them that her child's life is at risk. Cahaya comes up with a plan. She asks Teddy, Aisyah, Alvin and Rio to go on a holiday together so that Ayu can't meet Aisyah.

 Episode 78, Sabtu, 15 September 2012 

Ayu histeris saat dirinya sadar bahwa Tirta kecil telah diculik. Bagus dan Yudis tertegun dan tak percaya. Mereka berusaha menenangkan Ayu. Sementara itu, Inez menggendong Bayu di tangannya, dan dia tersenyum, Deni juga memberitahu bahwa Bayu dan Tirta kecil adalah cucunya.

Episode 79, Minggu, 16 September 2012 
Dokter baru mau bicara, tapitiba-tiba perkataanya terhenti. Sinar yang sanagat terang menyinari mereka, dan ternyata itu lampu dari mobil yang melaju kencang ke arah mereka bertiga. Ayu, bagus dan dokter tertegun. Mobil Inez sampai di depan rumah persembunyian, dan Inez langsung keluar sambil membawa Bayu dan berjalan masuk ke dalam rumah. Beberapa saat kemudian, bagasi mobil terbuka, dan kepala Tisa muncul. Tisa lalu memandangi sekelilingnya. Setelah memastikan keadaan aman, Tisa kemudian berjalan keluar dari bagasi mobil.

 Episode 80, Senin, 17 September 2012 

Bagus dibantu suster lainnya berusaha menyelamatkan Santoso, namun Monitor EKG detak jantung tampak lurus. Bagus panik, namun Bagus kembali mencoba. Sementara itu, Ayu, Bandiah, Aisyah dan Teddy dan Yudis berkumpul di koridor. Saat itu Bagus berjalan menghampiri mereka. Ayu menatap Bagus dengan wajah penuh harap akan keselamatan Santoso.

Episode 81, Selasa, 18 September 2012 
Tisa berlari keluar dari semak-semak menuju jalan raya. Tisa mengatur nafasnya. ia menoleh-noleh ke belakang. Tisa takut akan Sosok yang mengejar dia. Yudis mengendarai mobil. di sampingnya nampak burhan duduk dengan tegang. Yudis bilang pada Burhan, bahwa dirinya tak percaya jika memang ibunya tega berbuat jahat pada Ayu.

 Episode 82, Rsbu, 19 September 2012 

Prita dan cahaya keluar dari ruangan dengan wajah galau. Inez langsung menghampiri. Prita memberitahu mereka bahwa dirinya tidak akan mengikuti rencana licik mereka dan menyuruh mereka pergi. Ayu kembali ke depan ruangan bayi bersama Bagus. Bagus mengajak ayu pulang. Namun Ayu menolak permintaan Bagus.

Episode 83, Kamis, 20 September 2012 

Inez digiring masuk ke kantor polisi, bersama Deni di belakangnya yang juga digiring. Inez yang baru sadar kalau dirinya dibawa ke kantor polisi, langsung histeris dan mau keluar lagi.Polisi berusaha tahan Inez. Ternyata di dalam kantor sudah ada Tisa, Yudis dan Burhan yang menunggu kedatangan Inez. Ketiganya mendekati Inez sambil menatap Inez dengan sedih. Inez pun langsung menangis dan memeluk Burhan.

Episode 85, Senin, 24 September 2012 

Teddy dan Alvin memegangi tali itu, dan  bagus serta yudis segera turun ke dalam jurang, sedangkan Bandiah dan Aisyah tampak menatap kuatir. Bagus dan yudis sampai di bawah jurang. Inez langsung menyambut mereka dengan setengah histeris, sambil langsung memeluk yudis. Bagus dan Ayu lalu bertukar cincin.Bagus memasangkan cincin Ayu. Ayu memasangkan cincin Bagus.Lalu Ayu mencium tangan Bagus.Bagus pun mencium kening Ayu.Seluruh hadirin bertepuk tangan.Seluruh keluarga tersenyum, meneteskan air mata kebahagiaan

Episode 86, Selasa, 25 September 2012 

Teddy dan Alvin memegangi tali itu, dan  bagus serta yudis segera turun ke dalam jurang, sedangkan Bandiah dan Aisyah tampak menatap kuatir. Bagus dan yudis sampai di bawah jurang. Inez langsung menyambut mereka dengan setengah histeris, sambil langsung memeluk yudis. Bagus dan Ayu lalu bertukar cincin.Bagus memasangkan cincin Ayu. Ayu memasangkan cincin Bagus.Lalu Ayu mencium tangan Bagus.Bagus pun mencium kening Ayu.Seluruh hadirin bertepuk tangan.Seluruh keluarga tersenyum, meneteskan air mata kebahagiaan
Sinetron Dia Ayu Episode 1 pada 25 Jun 2012

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 2

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 3

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 4

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 5

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 6
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 - Part 1 tiada audio, harap maaf

Sinetron Dia Ayu Episode 7


Sinetron Dia Ayu Episode 8

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 9

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 10

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 11


Sinetron Dia Ayu Episode 12

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 13

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 14
Sinetron Dia Ayu Episode 15

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Dia Ayu Episode 16

Sinetron Dia Ayu Episode 17

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 

Sinetron Dia Ayu Episode 18

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 19

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Dia Ayu Episode 20

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 21


Sinetron Dia Ayu Episode 22

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 23


Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Dia Ayu Episode 24

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 

Sinetron Dia Ayu Episode 25

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4


Sinetron Dia Ayu Episode 26


Sinetron Dia Ayu Episode 27


Sinetron Dia Ayu Episode 28

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 29

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 30

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 31

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Dia Ayu Episode 32

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 33

Sinetron Dia Ayu Episode 34

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 35

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 36

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 37
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 38


Sinetron Dia Ayu Episode 39

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 40

 Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 41

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 42

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 43

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 44

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 45

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 46

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 47
Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 48

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 49

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 50

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 51

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 52

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 53

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 54

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 55

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 56

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 57

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 58

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 59

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 60

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 61

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 62

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 63

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 64

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 65

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 66

Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 67

 Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 68

Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 69

 Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 70

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 71

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 72

 Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 73

 Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 74

 Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 75

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 76

 Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 77

 Part 1 / Part 2 / Part 3

 Sinetron Dia Ayu Episode 79

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 80

Part 1 / Part 2

 Sinetron Dia Ayu Episode 82

Part 1 / Part 2 / Part 3

Sinetron Dia Ayu Episode 83

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4


Sinetron Dia Ayu Episode 84

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

 Sinetron Dia Ayu Episode 85

  Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Dia Ayu Episode 86 (Episode Akhir)

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net
http://www.mnctv.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

13 comments :

tirantia.shilovers said...

Mas nya yg Eps 15 ngak bisa di klik.. tulisannya hitam,,.. terima kasih :)

tirantia.shilovers said...

yang eps 18 keatas kok belum di upload yaa ??

tirantia.shilovers said...

Eps 23 nya ga ada ya Mas nya ??

Agustia Dwi said...

Eps 26 dan 27 nya belum di Update Mas,,. thx before :)

Agustia Dwi said...

Eps ke 26 dan 27 nya ya Mas thx before :)

tirantia.shilovers said...

kok Eps 26 27 & 28 nya nggak ada ya ??

tirantia.shilovers said...

kok yg eps 26, 27, 28 nya belum ada ya ?? aku penasaran :)

tirantia.shilovers said...

Eps 32 nya masih belum bisa diklik mas :) thx before

tirantia.shilovers said...

masnya eps 33 belum bisa di klik,,.. sama Eps 34 di update juga ya hehehehe makasihh :)

tirantia.shilovers said...

eps 41 & 42 ya mas tolong di update hehehehe makasihh :D

extraordinary thou said...

thanks! Wanted this so much!

extraordinary thou said...

eps 59, it is me or the voice was doubled to another movies.

Halim Fatyn said...

where is the episode 76 part 3 . I cant click on the link .

Online Visitors

Thank you for dropping by