Sunday, April 7, 2013

Episode 1 - 22 (Episode Akhir) - Sinetron Anissa Dan Anissa menemui penonton pada 19 Februari 2012 setiap hari pukul 21.30 WIB di SCTV



Pemain:

Natasha Rizky sebagai Anissa
Ali Syakieb sebagai Desta

Nunu Datau, Adjie Pangestu, Poppy Bunga, Ibnu Jamil, Boy Hamzah, Ratna Galih, Eeng Saptahadi, Lyra Virna, Femmy Permatasari, Reynold Surbakti, Ririn Setyarini

Tayang : Setiap Hari
Pkl. 21:30 - 22:30 WIB

Sinopsis sinetron Anissa Dan Anissa

MALANG benar nasib Anissa. Istri Pramana yang tengah berbadan dua itu sengaja dibuat celaka oleh sahabatnya sendiri yang bernama Soraya. Bersama Chandra, anak buah Pramana, Soraya bersekongkol sehingga Anissa jatuh ke jurang dan mobil miliknya terbakar. Pramana yakin kalau Anissa meninggal dunia, karena di tempat kejadian tersebut ditemukan mayat perempuan yang sudah tidak dikenali.

Tidak ada yang mengetahui kalau Anissa ternyata selamat setelah ditolong oleh seorang ibu. Anissa yang mengalami amnesia dibawa ke sebuah kampung, dan berganti nama menjadi Yanti. Di lain tempat, Soraya yang memang berambisi menguasai harta Pramana, akhirnya berhasil menikahi suami Anissa itu.

Beberapa bulan kemudian Yanti melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Anissa. Namun Yanti tidak ingat ayah kandung Anissa. Hari berganti, Anissa kini beranjak dewasa. Gadis itu selalu mencari keberadaan ayahandanya. Anissa yakin kalau sang ayah masih hidup. Di sisi lain, Anissa sangat ingin menjadi perancang baju terkenal dan mempersembahkan semua itu untuk ayahnya. Anissa yakin suatu saat nanti dia akan bertemu sang ayah.

Di lain hari, Anissa berhasil menyelamatkan Desta, seorang pemuda tampan yang nyaris tertabrak mobil. Tapi semua itu harus dibayar mahal karena tangan Anisa terlindas ban mobil hingga sarafnya putus. Akibatnya, tangan kanan Anissa lumpuh. Musibah tersebut tentu saja membuat Anissa sedih. Kini keinginannya untuk menjadi seorang perancang baju tinggal kenangan.

Di sisi lain sejak peristiwa kecelaaan itu hubungan Desta dan Anissa menjadi semakin dekat. Namun Desta tidak menyadari kalau tangan kanan Anissa lumpuh karena menyelamatkan pemuda itu. Soraya, ibunda Desta, sangat terkejut mengetahui bahwa Anissa tak lain adalah anak Yanti, perempuan yang dibunuh puluhan tahun silam. Karena itulah Soraya dan Chandra kembali bersekongkol untuk melenyapkan Anissa. Clara, perempuan yang terobsesi pada Desta, juga ingin menyingkirkan Anissa dari Desta.

Meskipun demikian, Desta berusaha tidak peduli dan terus mendekati Anissa. Sementara itu Anissa mencoba menjauhi Desta lantaran selalu mendapat ancaman. Pada saat bersamaan muncullah Sandy, pemuda tampan yang jatuh hati kepada Anissa. Namun Anissa menganggap Sandy hanya teman baik.

Desta yang mengetahui kedekatan Anissa dan Sandy kontan cemburu. Sandy pun bersekongkol dengan Clara untuk menjauhkan Desta dan Clara. Di lain pihak Melly, teman Anissa, diam-diam menyukai Sandy. Meskipun pemuda itu tidak pernah memberi lampu hijau, Melly tetap tidak peduli. Dengan berbagai cara Melly berusaha meraih hati Sandy yang kaya raya. Sikap Melly itu membuat kekasihnya yang bernama Ryan marah. Rupanya Melly memutuskan hubungan mereka lantaran Ryan miskin.

Chandra yang ternyata adalah ayah kandung Desta sangat cemas ketika menyadari bahwa Sandy pun jatuh hati pada Anissa. Kecemasan itu berdasarkan kenyataan kalau Desta dan Sandy adalah kakak beradik. Namun kedua pemuda itu tentu saja tidak mengetahui fakta tersebut, dan terus bersaing untuk mendapatkan cinta Anissa.

Di bagian lain, Pramana akhirnya mengetahui kalau Desta ternyata bukanlah darah dagingnya. Kenyataan itu tentu saja membuat hati Pramana sangat terluka, karena itu berarti sudah puluhan tahun dia tertipu oleh Soraya. Pramana pun terus berusaha mencari anak kandungnya.

Hingga suatu hari datanglah Melly, anak Murad, yang tiba-tiba mengaku sebagai anak Pramana. Semula pria itu ragu, namun Melly berhasil meyakinkan bahwa dirinya adalah anak kandung Pramana. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron yang pasti seru dan mengharukan ini, hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

Sinopsis sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 pada 19 Februari 2012

Anissa berlari dan Soraya minta Anissa hati - hati. Anissa bilang ia sudah tidak sabar ingin memberitahu Pramana soal kandungannya.

Pramana marah pada Chandra, Pramana berharap Chandra tidak mengecewakannya.

Anissa datang dan memberitahu soal kehamilannya pada Pramana. Pramana sangat senang. Soraya dan Chandra memberi selamat pada Pramana.

Anissa minta izin ke puncak bersama Soraya karena ada reuni dengan teman SMA. Pramana tidak mengizinkan karena takut Anissa kenapa - kenapa, tapi Anissa tetap memaksa dan ia janji akan menjaga kandungannya. Pramana akhirnya mengizinkan dan minta Soraya menjaga Anissa.

Soraya pura - pura sakit sehingga Anissa berangkat sendiri. Dalam perjalanan Anissa kecelakaan dan meninggal, padahal kecelakaan itu direncanakan oleh Soraya dan Chandra.

Chandra bilang pada Soraya kalau ia sudah menyingkirkan Anissa dan sekarang tugas Soraya melakukan sesuatu untuknya. Chandra minta Soraya menikahi Pramana, Soraya bilang ia tidak mencintainya. Chandra meyakinkan dengan Soraya menikah dengan Pramanalah mereka bisa terbebas dari kemiskinan.

Sambungan sinopsis sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 pada 20 Februari 2012

Anissa sebenarnya tidak meninggal, ia hilang ingatan dan berganti nama jadi Yanti. Anissa/Yanti melahirkan anak perempuan yang kini sudah tumbuh besar yang dinamai Anissa.

Pramana menampar Anissa, tanpa ia ketahui sebenarnya Anissa adalah anaknya. Yanti yang melihat hal itu sangat marah. Yanti ingin mengejar Pramana tapi Anissa melarangnya.

Ada orang yang ingin membakar rumah Anissa dan Yanti, beruntung Anissa belum tidur dan segera membangunkan Yanti. Anissa dan Yanti terjebak di rumah yang terbakar, beruntung mereka bisa keluar.

Akibat kebakaran itu Yanti pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Anissa berdoa agar Yanti cepat sembuh karena ia tidak punya siapa - siapa lagi.

Sambungan sinopsis sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 pada 21 Februari 2012

Soraya memakai masker dan menyamar sebagai tukang bersih - bersih di rumah sakit. Pramana menghubungi HP Soraya dan sangat kaget karena nada dering HP tukang bersih - bersih itu sama dengan Soraya. Soraya sangat takut penyamarannya akan terbongkar, untung saja Dokter menghampiri Pramana dan mengatakan kondisi Desta sudah membaik.

Anissa/Yanti dan Anissa naik angkot tapi ternyata angkot itu adalah penjahat yang berniat menculiknya. Yanti dan Anissa disekap di sebuah rumah tapi mereka berhasil meloloskan diri dan menumpang ke mobilnya Murad.

Desta menghubungi Anissa dan ingin bertemu karena tertarik dengan rancangan Anissa, Clara tampak tidak senang saat mendengarnya. Anissa ingat kalau Pramana tidak suka ia dekat – dekat dengan Desta. Anissa menutup teleponnya dan Yanti bertanya telepon dari siapa, tapi Anissa hanya diam saja.

Sambungan sinopsis sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 pada 22 Februari 2012

Clara marah pada Anissa karena dekat dengan Desta. Clara bahkan sampai menampar Anissa. Anissa heran kenapa Clara jahat padanya padahal ia tidak salah apa - apa. Clara diam saja dan memanggil satpam agar mengusir Anissa.

Satpam membawa Anissa dan Desta melihatnya. Satpam bilang Anissa adalah orang yang jahat pada Clara.

Desta bertanya pada Clara ada apa dengan Anissa? Clara bilang Anissa melamar kerja dan ditolak tapi malah marah - marah. Desta tidak percaya dan yakin Anissa bukan orang seperti itu.

Anissa bertemu dengan Pramana. Pramana bilang Anissa jangan pernah mendekati Desta. Pramana yakin Anissa mendekati Desta karena tahu Desta orang kaya. Anissa bilang ia bukan orang seperti itu dan Pramana pasti akan mengerti kalau tahu siapa ia sebenarnya.

Desta menemui dan minta maaf ke Anissa atas perlakuan Clara. Anissa langsung teringat pada Pramana. Anissa bilang sebaiknya Desta jangan mendekati dirinya karena ia tidak mau membuat Pramana sedih.

Clara menyuruh orang agar mencelakai Anissa. Anissa dimasukan ke dalam karung dan di buang ke sungai.

Terima kasih/kredit kepada/sumber sinopsis Anissa Dan Anissa mulai Episode 1 - 4: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 pada 19 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 4


Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 1 Part 8

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 pada 20 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 2 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 pada 21 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 3 Part 6


Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 pada 22 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 4 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 pada 23 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 5 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 pada 23 Februari 2012

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 6 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 2

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 7 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 1

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 2


Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 3

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 4

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 8 Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 9

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7
Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 10Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 11

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 12Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 13Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 14Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 15

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 16Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa Dan Anissa Episode 17

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Anissa dan Anissa Episode
18

part 1 / part 2 / part 3 / part 4 / part 5 / part 6

Sinetron Anissa dan Anissa Episode 19part 1 / part 2 / part 3 / part 4 / part 5 / part 6

Sinetron Anissa dan Anissa Episode 20
part 1 / part 2 / part 3 / part 4 / part 5

Sinetron Anissa dan Anissa Episode 21

part 1 / part 2 / part 3 / part 4 / part 5

Sinetron Anissa dan Anissa Episode 22 (Selesai)

part 1 / part 2 / part 3 / part 4 / part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://pangeran229.wordpress.com/
http://www.sctv.co.id/
http://niazuramaria.blogspot.com/
MuhammadGetar Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by