Sunday, October 30, 2011

Episode 663 - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Sinopsis:

MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari Pukul 18.00 WIB

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
sumber: http://www.rcti.tv/

Episode 663


* arman-zahira pulang ke rmh..
Utari: “gmna hasilnya zahira? bagus kan? km cm kecapean aja kan? mulai skrg biar ibu yg ngerjain semua urusan rumah tangga,, ibu yg masak, nyuci,, km istirahat aja, kata dokte km cm kecapean aja kan?”
Ihsan: “gmna hasilnya arman?”
Arman mau jelasin..
Zahira: “iya aku gak papa kok bu, yah, kata dokter aku cm kecapean aja, cm perlu istirahat”..
Utari: “km gak bohong kan nak? Tp knpa km diem td?”
Zahira: “aku cm terharu aja krn aku selalu ngerepotin ibu, ngeliat ibu khawatir aku jd sedih.. Dan skrg aku tau dgn aku istirahat pasti ibu akan bikinin masakan yg enak2 dan bnyk”..
Utari: “pasti zahira”..
* arman-zahira masuk kamar.. Arman nanya knpa zahira ngomong gitu..
Zahira: “arman aku minta tolong sm km man, jngn kasih tau ayah dan ibu, km liat kan cm tau aku kecapean aja mrka udah cemas kyk gitu, aplag kalo mrka tau ginjal aku brmasalah lg.. Aku gak mau trs jd beban untk mrka”..
Zahira: “aku punya km kan? km akan selalu jagain aku kan?”
Arman pegang tangan zahira..
Arman: “iya zahira, km selalu punya aku, dan aku akan menjaga km, sprti yg aku pernah bilang,, walaupun seluruh org di dunia gak peduli sm km, aku selalu peduli sm km, aku akan lindungin dan jagain km”..
sumber sinopsis Episode 663: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 663 pada 30 Oktober 2011

Rangga menolong Meisya yang diganggu preman – preman itu. Preman – preman itu memukuli Rangga, preman – preman itu pergi setelah melihat Rangga yang pingsan. Mesiya menangis melihat Rangga yang terluka dan pingsan.

Zahira menggendong Samudra dan tiba – tiba Zahira merasakan sakit di pinggangnya. Arman mengajak Zahira ke rumah sakit, Zahira tidak mau. Arman bilang Zahira berobat itu bukan untuk dirinya saja, tapi untuk Samudra dan Arza. Zahira akhirnya mau diajak ke dokter.

Meisya membawa Rangga ke rumah sakit dan minta dokter menyelamatkan Rangga. Sari datang dan Tanya Meisya ada apa dengan Rangga. Meisya bilang Rangga dikeroyok preman, Sari tahu kalau Meisya yang menyuruh preman – preman itu, Sari bilang awalnya ia akan mencegah niat Meisya tapi Meisya keburu pergi. Meisya mengiyakan tapi ia tidak tahu kalau kejadian akan beneran seperti itu. Sari bilang kalau terjadi apa – apa terhadap Rangga ia tidak akan memaafkan Meisya.

Dokter bilang pada Sari dan Meisya kalau Rangga mengalami patah tulang di tangan dan kaki. Sari sangat khawatir melihat kondisi Rangga, Meisya minta maaf. Sari menyuruh Meisya pergi karena Rangga menjadi celaka akibat ulah Meisya. Meisya sangat sedih.

Sultan akan menyebrang, tapi ia harus tetap berpura – pura buta, karena Prabu sudah mulai curiga. Sultan berpikir meskipun tidak di hadapan Prabu ia tetap harus berpura – pura buta. Malena mendatangi Sultan dan membantunya menyebrang. Wisnu yang melihatnya sangat kesal. Wisnu lalu mengambil kayu dan akan memukulkannya pada Sultan, tapi Sultan berhasil menghindar. Wisnu bilang pada Malena kalau Sultan tidak buta, dia hanya pura – pura buktinya bisa menghindar. Malena tidak percaya. Wisnu lalu memalangkan kayu dan Sultanpun terjatuh. Malena membantu Sultan berdiri dan akan mengantarkan Sultan. Wisnu cemburu melihatnya.

Dokter menangani Aini yang sakit. Amira merasa gagal menjadi orang tua untuk Aini dan Samudra, Rizky mengajak Amira berdoa supaya Aini cepat sembuh. Rizky memberi semangat pada Amira dan masalah ia menitipkan Samudra pada Zahira itu hanya karena keadaan. Rizky mengajak Amira berdoa dan harus yakin kalau mereka bisa kumpul lagi berempat, bersama Samudra dan Aini.
sumber sinopsis Episode 663: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 663 pada 30 Oktober 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 663 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 663 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 663 Part 3

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
RCTI
20110415 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by