Wednesday, August 1, 2012

Episode 1 - 175 - Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 27 September 2011 setiap Isnin - Khamis pukul 2.00 petang di TV3


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 27 September 2010 setiap hari pukul 2.00 petang di TV3

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Disiarkan pada: Mulai 27 September 2011 di TV3 setiap Hari Isnin - Khamis pukul 2.00 petang

Pemain:

Sinopsis Putri Yang Ditukar
Setiap Hari Isnin - Khamis di TV3 pukul 2.00 petang

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..

Sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 1
Di sebuah rumah sakit ada dua pasangan yang melahirkan secara bersamaan, kebetluan mereka sama - sama melahirkan bayi perempuan. Wisnu mengunjungi ihsan dan Utari yang telah melahirkan bayi, sedangkan di RS itu pula ia bertemu dengan Prabu yang istrinya Aini juga melahirkan bayi perempuan.

Wisnu sangat dendam kepada Prabu, karena dia telah membuat dirinya itu cacat. Wisnu melihat ke tempat ruang bayi, lalu ia melihat bayi Prabu dan Ihsan yang bersampingan. Wisnu mendekati bayi Prabu yang bernama Zahira, lalu ia berniat untuk membunuh bayi itu dengan cara mencekiknya. tetapi sesaat kemudian ia segera sadar dan beristigfar, dan mengurungkan niat untuk membunuhnya. kemudian Wisnu melihat sekilas kepada Bayi Ihsan yang bernama Amira, lalu Ia menukarkan bayi Ihsan dan Prabu. Wisnu menukar gelang tanda pengenal bayi dan papan yang ada di box bayi. Wisnu berharap bayi Ihsan akan hidup dengan kemewahan dan akan memberi pelajaran pada Prabu karena dia membesarkan Zahira yang sebenarnya itu adalah anak Ihsan. sedangkan anak Prabu sendiri ya itu Amira akan dibesarkan Ihsan yang hidup miskin.

Sampai 18 tahun kemudian, rahasia itu masih tersimpan rapat dan hanya Wisnu yang tahu.

Amira tumbuh menjadi gadis yang cantik dan lembut, ia dibesarkan dengan hidup penuh kasih sayang meskipun Ia hidup sederhana dengan Ihsan dan Utari. sedangkan Zahira Ia bergelimang harta dan meskipun ia mendapatkan kasih sayang dari Prabu dan Aini, tapi ia harus mendapatkan tekanan dari ibu tiri dan kakak tirinya yang bernama Meisya.

Amira berkerja berjualan kue keliling, Amira berjualan di depan perusahaan Prabu. lalu ia diusi paksa oleh petugas karena dilarang berjualan kue. Amira terjatuha dan kue - kue nyapun berjatuhan. saat ittu juga ada Arman dan Zahira yang menghentikan mobilnya. lalu Zahira mau turun dari mobil dan ia kaget karena ia menginjak kue yang jatuh lalu Zahira melihat Amira yang terjatuh dan berniat menolongnya, tetapi Zahira telah di panggil masuk karena kedatangannya sudah ditunggu - tunggu.

di lain waktu Amira masih berjualan kue keliling, lalu ia diserempet oleh mobil yang ditumpangi oleh Aini. Aini datang untuk menolong Amira dan minta maaf karena supirnya telah menyerempetnya. saat itu juga ada orang yang datang memberi tahu kepada Ihsan dan Utari kalau Amira kecelakaan. Amira tangannya terluka lalu Aini memakaikan saputangan untuk menutupi lukanya dan aini juga memberikan uang sebagai ganti rugi untuk kue - kue nya yang rusak. Aini dan Amira tidak sadar kalau sebenarnya mereka itu adalah ibu dan anak. Aini pergi meninggalkan Amira saat itu juga datanglah Ihsan yang berlari. ihsan melihat keadaan Amira dan Ia kaget melihat saputangan yang dipakai oleh Amira. Ihsan teringat Aini, karena saputangan itu seperti milik Aini. Ihsan dan Aini dulunya adalah sepasang kekasih. Ihsam memeluk Amira dengan sayang, utari yang baru datang, tersenyum melihat ayah dan anak yang sangat akrab.

Meisya bilang kepada Prabu dan Aini kalau ia juara harapan lomba lukis. Zahira datang, dia mendapat tekanan dab berbohong kalau Zahira tidak menjadi juara. saat Zahira berbalik Prabu melihat medali di tas Zahira lalu mengambilnya, dan Prabu sangat senang karena Zahira juara 1, begitu pula dengan Aini. Selena sangat keseal melihat Zahira, karena baginya Meisya itu yang terbaik.
sumber sinopsis Episode 1: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/)


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai Episode 1 - 175

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Putri Yang Ditukar mulai Episode 1 - 175

Sambungan kisah Putri Yang Ditukar mulai Episode 176 - Episode 676

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
TV3
RCTI
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
kyazid85pc4 Channel
just4sharing2 Channel
mptv19 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

14 comments :

Azim Yunus said...

Gak bisa nonton ep22.. Katanya video itu duplicate dari video yg sblumnya.. Bisa upload lagi nggk? Guna nama lain, jgn pake 02200..

g001 said...

om.....
nie film gx abis ya ????

goku said...

Asal ep 118 part 4 xbley tgk

takazuka hitsugaya said...

bisa tolong di post ngga di sini ep 493 yg dulu soalnya saya cari di youtube ngga ada
saya sangat ingin nonton ep 493
please tolong di post di ep 493 yg dulu part 1 - penghujung ep 493 sdh mau hbs please, POST sin di sini ya

aZZa fyZZa said...

Beshhhhh!!

shasha miera said...

Mane ending cete putri yg ditukar nie..xkan smp sini saje..??

aZZa fyZZa said...

mane sambungan cita putri yang ditukar ni? :(

ayie said...

176 dan 177 mana nya episode

ayie said...

aik knp episode putri yang ditukar smpai 175 je,tv3 pun dh tukar citer lain..

ayie said...

dapat tahu citer ni dh di beli astro start 30/7 di astro pelangi utk musim kedua...mcm mn admin blh update kt sini, sangkut kt episode 176 ni

merkisar said...

macamana nak post ni 7 kali hurup senget nya silap

Ahmad Rizky said...

admin.. sila upload video dari astro pelangi... putri ditukar musim ke 2 ade kat astro pelangi..

aZZa fyZZa said...

Salam n hai ahmad rizky..tumpang tnye bole?sambungan d astro pelangi tu pukul berapa n hari apa ye?

mat radok said...

hei gimana si eps 08201
bisa diuploadkan kembali ??

Online Visitors

Thank you for dropping by