Monday, November 29, 2010

Sinetron Arini mula menemui penonton pada 29 November 2010 setiap hari pukul 20.30 WIB di SCTV saluran Satu untuk Semua



Judul : Arini
Episode : Global
Pemain : Vino Bastian, Anneke Jodi, Ben Joshua, Soraya Anggraini
Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIB

Sinopsis sinetron Arini di SCTV mulai 29 November 2010

ARINI terlahir sebagai putri seorang politikus sekaligus pengusaha ternama yang sangat menjaga martabat keluarganya. Sementara itu Yanti menjalin hubungan rahasia dengan Galang, suami Arini. Bahkan keduanya menikah secara diam-diam, hingga Yanti pun berbadan dua. Rahasia tersebut hanya diketahui oleh Adrian dan Sinta, masing-masing adalah kakak Yanti dan sahabat Yanti.

Di bagian lain, Arini yang saat itu dalam keadaan hamil tua mengalami kecelakaan parah. Beruntung bayi di dalam perut Arini berhasil selamat setelah ditarik keluar. Sedangkan Arini mengalami koma. Himawan, ayah Yanti, segera mengatur rencana. Pria itu menyuruh Galang meninggalkan Arini selamanya, dengan membawa bayi tersebut.

Sinta, putri Wiyogo, menawarkan diri kepada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini. Wiyogo adalah tangan kanan Himawan.

Waktu berjalan hingga tak terasa tujuh tahun telah berlalu. Arini pun siuman dari komanya selama ini. Arini mendapati Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuat pria malang itu jatuh bangkrut. Di sisi lain, Galang telah menikah dengan Sinta. Bayi Arini pun dibesarkan oleh Galang dan Sinta.

Tidak tinggal diam, Arini berjuang keras agar dapat merebut kembali bayinya yang sekarang telah berumur tujuh tahun, dan diberi nama Kanaya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya? Saksikan kisahnya hanya di saluran Satu untuk Semua.
sumber: http://www.sctv.co.id/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by