Thursday, September 9, 2010

Sinopsis Episode 1 - 30 - Sinetron Di Mana Melani mulai 4 Augustus 2010 setiap hari pukul 22.00 WIB di SCTV Satu Untuk Semua



Pemain/Dibintangi oleh:

Estelle Linden , Donny Michael , Kiki Farel , Vira Yuniar , Gunawan , Ferry Salim , Lyra Virna , Restu Sinaga , Caroline Zachrie , Kesha , Ratuliu , Yris De Beulu , Yoppy Andreas , Isabell , Johan Morgan , Diana Puspita , Fadlan


Sinopsis Global

Melani, 16 tahun, adalah putri Chandra Wirayudha, seorang konglomerat terkenal di Jakarta, yang hilang ketika sedang pesta di sebuah kelab. Hilangnya Melani membuat Chandra dan Arini, istri Chandra, terguncang.

Dengan segala kekuatannya Chandra kemudian dibantu oleh seorang polisi, Donny, berusaha untuk menemukan Melani. Mereka menyusuri jejak terakhir hilangnya Melani, tapi usaha ini tidak juga menemukan hasil. Sementara Arini semakin larut dalam kesedihannya.

Donny bersama timnya terus berusaha mencari Melani. Hingga tim polisi ini mendapatkan bukti-bukti yang mengarah kepada keluarga besar Wirayudha. Satu-persatu dari keluarga besar ini kemudian menjadi tersangka atas hilangnya Melani. Hal ini semakin memperkeruh hubungan keluarga besar Wirayudha.

Apakah benar orang-orang terdekat keluarga Wirayudha terlibat atas menghilangnya Melani? Lalu apa sebenarnya rahasia terdalam dari keluarga yang terlihat sangat harmonis itu?

Satu persatu misteri akan terungkap. Dan setelah itu apakah Melani berhasil diselamatkan??

17 year old Melani is the daughter of Chandra Wirayudha, a very famous conglomerate in Jakarta. She disappears from a party at a club. Chandra and his wife, Arini, are shaken by her disappearance.

Chandra uses all his power and influence and also the help of Donny, a policeman, to look for Melani. They trace her footsteps right before her disappearance but are still unable to come up with anything. Meanwhile, Arini gets lost in this grief.

Donny and his team continue looking for Melani. They get proof leading them to Wirayudha's family. Each and every family member becomes a suspect. This worsens the relations in the family.

Could it be possible that the close friends of the Wirayudha family are involved in Melani's disappearance? And what secrets could there be in that harmonious family?

One by one of the mystery gets revealed. And after all this, will Melani be saved??

Episode 01, Wednesday, 04 Agustus 2010

Chandra Wirayuda and Arini, Melani's parents, are devastated by Melani's disappearance from a night club when she was there with her cousin. None of her friends nor colleagues know where she disappeared.

Melani's parents finally ask the police intelligence to help them. The only proof they find is a handphone and Melani's clothes by the beach.

Chandra finally receives a phone call from someone who admits to have found her. Will she be found?

Episode 01, Rabu, 04 Agustus 2010

Chandra Wirayuda dan Arini, orang tua Melani, sangat terpukul dengan hilangnya Melani saat Melani menghadiri acara di sebuah kelab bersama sepupunya. Teman dan kerabat pun tak ada yang tahu kemana Melani menghilang.

Orang tua Melani akhirnya meminta bantuan dari intel polisi untuk mencari keberadaan Melani. Namun satu-satunya bukti yang mereka temukan hanyalah ponsel dan pakaian Melani yang ditemukan di pinggir pantai.

Chandra akhirnya menerima telepon dari seseorang yang mengaku telah menahan Melani. Akankah Melani segera ditemukan?

Episode : 01Tayang : Rabu, 04 Agustus 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB

ORANG tua mana yang tidak terpukul mendapati kenyataan anak tercinta mereka hilang? Sama halnya, Chandra Wirayudha dan Arini pun sangat terguncang ketika mengetahui anak kesayangan mereka, Melani, hilang saat menghadiri acara di sebuah kelab bersama sepupunya. Apes, tidak satu pun teman Melani atau kerabat keluarga Wirayudha yang mengetahui keberadaan gadis berusia 16 tahun itu.

Lelah mencari, akhirnya orang tua Melani meminta bantuan intel polisi untuk menemukan Melani. Namun satu-satunya bukti yang mereka temukan hanyalah ponsel dan pakaian Melani yang ditemukan di pinggir pantai. Hingga suatu saat Chandra menerima telepon dari seseorang yang mengaku telah menahan Melani...

Episode 02, Kamis, 05 Agustus 2010

Arini tak sanggup membendung air matanya di hadapan Chandra. Arini yang sedih akan hilangnya Melani kemudian memeluk Chandra, dan para awak media menyorot beritanya itu.

Angga menyalahkan Pasya atas hilangnya Melani, mereka berdua saling adu mulut. Namun Pasya tidak terima dengan tuduhan Angga yang melimpahkan kesalahan itu padanya.

Chandra meminta bantuan dari temannya, Rio, untuk mengambilkan uang sebesar 4 milliar dari bank. Rio terkejut dengan permintaan Chandra.

Episode 03, Jumat, 06 Agustus 2010

Arini memohon histeris pada penculik yang mengaku telah menculik Melani, dirinya memohon untuk jangan sakiti Melani. Chandra tampak putus asa dan sedih dengan kejadian ini.

Donny menanyakan perihal video rekaman pada Pasya. Dalam video tersebut, ada rekaman ketika Melani dicium oleh Pasya. Donny menanyakan apakah benar Pasya yang berada di video tersebut.

Weni mengaku pada Fryda, ibunya, bahwa sebenarnya Weni yang telah menulis wall di facebook Melani. Fryda tampak kaget mendengar hal itu.

Episode 04, Sabtu, 07 Agustus 2010

Chandra memaksa Pasya untuk mengatakan yang sejujurnya, perihal hubungan apa yang terjadi antara Pasya dengan Melani. Pasya hanya diam dan tampak gugup. Lisa berusaha menenangkan hati Chandra dan mengatakan untuk tidak menuduh Pasya.

Arini memaksa Chandra untuk selalu berkata jujur perihal hilangnya Melani, dan tidak menyembunyikan apapun darinya. Chandra pun bingung dengan perkataan istrinya itu.

Jamal meminta Angga untuk menyerahkan video rekaman antara Melani dan Pasya. Jamal berusaha membujuk Angga, namun Angga masih tampak ragu.

Episode 05, Minggu, 08 Agustus 2010

Di depan Nugraha dan Lisa, Donny membawa Pasya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan perihal hilangnya Melani. Lisa tampak kaget dan berusaha memohon Donny untuk tidak membawa Pasya.

Sementara itu, Chandra berkata pada Arini, bahwa dirinya akan menuntut Pasya jika memang terbukti Pasya memiliki keterkaitan dengan hilangnya Melani. Arini berusaha menenangkan hati suaminya.

Di kantor polisi, Donny menuntut Pasya untuk berkata yang sejujurnya pada dirinya. Pasya tampak takut dan bingung harus berkata apa.

Episode : 06Tayang : Senin, 09 Agustus 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
DI depan Nugraha dan Lisa, Donny berniat membawa Pasya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan perihal hilangnya Melani. Lisa tampak kaget dan berusaha memohon agar Donny tidak membawa Pasya. Sementara itu, Chandra mengatakan kepada Arini bahwa dia akan menuntut Pasya jika memang terbukti memiliki keterkaitan dengan hilangnya Melani. Arini pun berusaha menenangkan hati suaminya itu.

Di kantor polisi, Donny menuntut Pasya untuk berkata jujur kepada pria itu. Pasya malah terlihat takut dan bingung tidak tahu harus berkata apa...

Episode 07, Selasa, 10 Agustus 2010

Donny merasa Arini tidak perlu mengetahui semua detail dari investigasi kasus Melani karena kasus itu sangat rumit.

Fryda menuduh Chandra telah berselingkuh dengan Juwita, untuk itu Fryda akan melakukan apa saja untuk melindungi anaknya.

Surya ingin Donny memberitahukan nama tersangka dalam kasus hilangnya Melani.

Episode 08, Kamis, 12 Agustus 2010

Chandra kesal saat mengetahui Juwita membantu Melani untuk bolos sekolah, terlebih lagi berbohong kepada dirinya dan guru di sekolah.

Donny memberikan penjelasan kepada Chandra dan Arini tentang Juwita yang bertemu dengan Melani di mall waktu jam sekolah jadi bisa dipastikan saat itu Melani membolos sekolah.

Arini mendatangi Juwita dan menanyakan kedekatan Juwita dengan Melani.

Episode : 08Tayang : Kamis, 12 Agustus 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
CHANDRA terlihat kesal setelah mengetahui bahwa Juwita ternyata membantu Melani untuk bolos sekolah. Kekesalannya semakin bertambah lantaran Juwita telah berbohong kepada dirinya dan guru di sekolah. Donny lantas memberikan penjelasan kepada Chandra dan Arini perihal Juwita yang bertemu dengan Melani di mal, saat jam sekolah. Menurut Donny, bisa dipastikan kalau saat itu Melani bolos dari sekolah.

Di bagian lain, Arini mendatangi Juwita untuk menanyakan sejauh mana kedekatan Juwita dan Melani.

Episode 09, Jumat, 13 Agustus 2010

Arini kaget saat bertemu dengan seorang wanita yang datang untuk melapor tentang keberadaan Melani.

Chandra menyatakan kepada Juwita bahwa dirinya akan fokus untuk menemukan Melani jadi hubungan diantara mereka tidak dapat dilanjutakan lagi.

Arini meminta Donny untuk bertindak sesuatu setelah ada wanita yang melihat Melani.

Episode 10, Sabtu, 14 Agustus 2010

Donny menjelaskan kepada Arini bahwa tim ahli menyimpulkan kalau rantai kalung Melani terputus dan disambung lagi yang berarti ada orang yang berusaha menarik kalung Melani.

Chandra syok saat Donny menyampaikan berita bahwa mereka menemukan dompet Melani di daerah Cempaka Putih. Dan ada bukti nota makanan cepat saji yang diantar ke rumah itu sekitar dua hari yang lalu.

Episode 11, Minggu, 15 Agustus 2010

Jamal langsung menyeruak masuk ke dalam rumah Rio dengan marah. Kemudian meminta Fryda untuk keluar dari rumah tersebut.

Chandra menganggap pak Donny membuat kesalah besar dan menunjukkan kalau pak Donny tidak bisa menjalankan pekerjaan. Kemudian Chandra meminta Donny untuk tidak menanggani kasus Melani.

Episode 12, Senin, 16 Agustus 2010

Chandra masih merasa bahwa Pak Donny bukanlah orang yang tepat untuk menangani kasus Melani. Karena menurutnya, kasus Melani tidak berkembang di tangan Pak Donny. Namun Arini berusaha meyakinkan Chandra untuk mempercayai Pak Donny.

Sementara itu, Linda menyerahkan sketsa orang yang diduga bersama Melani sebelum Melani menghilang. Wajah Arini dan Chandra mendadak kaget.

Linda menduga pria itulah yang telah menculik Melani. Namun, tim kepolisian akan mengumpulkan keterangan lebih lanjut.

Episode 13, Selasa, 17 Agustus 2010

Arini memaksa Chandra untuk mendatangi pantai kembali. Kemudian mereka mendatangi kelab tempat Melani menghilang dan menemukan orang-orang sedang melakukan bela sungkawa untuk Melani.

Arini yang masih cemas karena permasalahan Melani menjadi makin gugup. Chandra berusaha untuk menyemangati Arini.

Episode 13, Kamis, 19 Agustus 2010

Chandra menatap tajam pada Fryda yang duduk di hadapannya. Sementara Fryda menundukkan wajahnya dengan perasaan bersalah dan malu. Chandra menanyakan mengapa Fryda bisa berselingkuh dengan Rio. Fryda hanya bisa menyesal.

Jamal bertanya pada Rio soal hubungannya dengan Fryda. Namun Rio berusaha mengelak, wajah Rio tampak tegang dan bingung.

Episode 14, Jumat, 20 Agustus 2010

Fryda terus menangis sambil menelpon Rio. Fryda mengatakan bahwa Jamal menginginkan agar Fryda menebus semua kesalahannya pada Jamal. Rio merasa bersalah, ia hanya diam tak mampu menjawab.

Daniel bertemu dengan Lisa dan Nugraha. Malam itu, Daniel terlihat sangat tegang dan gugup. Sikap Nugraha begitu kaku, sehingga membuat Daniel menjadi serba salah.

Pak Donny mengantarkan Melani untuk bertemu dengan Arini. Siang itu, Arini terlihat sangat senang ketika Melani turun dari mobil dan memeluknya.

Episode 15, Sabtu, 21 Agustus 2010

Rio menyesali perbuatannya mendatangi sebuah kelab malam. Fryda pun hampir tidak percaya mengetahui Rio pernah mendatangi tempat tersebut.

Fryda berusaha memperhatikan sekelilingnya dengan sangat berat, ia melihat ruangan perawatan yang terlihat bagus, kemudian ia memperhatikan Jamal yang terlihat berusaha mendampinginya.

Arini menerima telepon dari Pak Donny, namun Arini merasa tidak nyaman dan meminta Pak Donny tidak meneleponnya dulu.

Episode 16, Minggu, 22 Agustus 2010

Ahli forensik mengeluarkan mayat seorang gadis yang ditutupi kain putih dari mesin pendingin. Chandra dan Arini memperhatikan sambil berpelukan dengan tegang, lalu mereka memberanikan diri membuka kain penutup mayat tersebut.

Arini menemukan buku pelajaran Melani yang berisi puisi. Arini mengatakan pada Chandra, bahwa kemungkinan puisi itu berisi petunjuk yang penting perihal kasus Melani.

Arini menanyakan pada Chandra soal hubungannya dengan Rio akhir-akhir ini. Arini merasa bahwa Chandra mulai bersikap dingin terhadap Rio.

Episode 17, Senin, 23 Agustus 2010

Terlihat wajah mayat seorang gadis yang terluka parah, hampir tidak dikenali. Chandra dan Arini sangat resah, mereka tertegun menatap mayat gadis itu tanpa berkata apa-apa. Sementara Donny memperhatikan mereka.

Chandra akan menyerahkan buku Melani kepada pihak kepolisian agar mereka yang memutuskan hal tersebut penting atau tidak.

Chandra terkejut saat Arini menanyakan tentang permasalahan hubungan Rio dengan Donny.

Episode 17, Rabu, 25 Agustus 2010

Arini menerima secangkir teh itu kemudian ia meletakkannya di atas meja. Arini menoleh ke arah Mimin sambil tersenyum dan meyakinkan dirinya bahwa keadaan Melani akan baik-baik saja.

Donny menjelaskan kepada Surya bahwa penculik Melani merupakan orang yang sangat dekat dengannya karena Donny menemukan bukti bahwa para penculik itu memperlakukan Melani dengan baik dengan membelikan coklat kesukaannya.

Episode 18, Kamis, 26 Agustus 2010

Donny menceritakan kepada Arini bahwa mereka menemukan saksi yang melihat Melani berada di telepon umum dan saat itu Melani bersama dengan seseorang waktu memasuki taksi.

Arini mencoba memahami bahwa penculik membawa Melani dengan menggunakan mobil.

Episode 19, Jumat, 27 Agustus 2010

Donny meminta Chandra menjelaskan perihal lisptik yang ditemukan di dalam ruangan kerja Donny.

Arini meminta Chandra untuk segera melihat layar laptopnya. Mereka terkejut ketika melihat layar laptop tersebut.

Donny meminta Chandra untuk menjaga cara bicaranya karena itu menyangkut keselamatan Melani.

Episode 20, Sabtu, 28 Agustus 2010

Arini menjelaskan kepada Chandra bahwa Melani menghubungi mereka dan menjelaskan bahwa dirinya sedang menuju jalan tol. Arini tampak khawatir karena suara Melani seperti sangat ketakutan.

Jamal menayakan tujuan Chandra mendekati Juwita untuk menjadikannya wanita simpanan atau serius untuk menjalani hubungan dengannya.

Episode 21, Minggu, 29 Agustus 2010

Chandra tidak pernah menyayangkan tindakan Fryda yang melakukan sesuatu yang akan merendahkan dirinya sendiri untuk melawan keputusan yang dibuat oleh Chandra.

Donny meminta kesediaan Arini agar dirinya diberikan waktu untuk berbicara dengan Mimin.

Fryda sangat yakin dengan perasaannya, untuk itulah dia memberikan dukungan kepada Jamal.

Episode 21, Senin, 30 Agustus 2010

Chandra datang pada Fryda dengan marah-marah. Chandra tidak suka dengan perbuatan Fryda yang memberitahu Jamal tentang hubungan Chandra dengan Juwita. Fryda tampak bingung dan berusaha menutupi kebenaran tersebut.

Donny datang ke rumah Arini. Maksud kedatangan Donny adalah karena dirinya ingin meminta keterangan dari Bik Mimin. Arini tampak bingung dengan maksud Donny.

Jamal sedang duduk berhadapan dengan Fryda, mereka terlibat dalam pembicaraan yang serius. Jamal dan Fryda saling bertatapan dengan dingin, tetapi terlihat ikatan di antara mereka mulai tumbuh kembali.

Tayang : Senin, 30 Agustus 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
ARINI dan Chandra terkejut setelah melihat sesuatu yang terpampang di layar laptop. Sementara Donny meminta Chandra untuk menjaga cara berbicaranya karena hal itu menyangkut keselamatan Melani. Di lain pihak, Chandra tidak pernah menyayangkan tindakan Fryda lantaran telah melakukan sesuatu yang akan merendahkan dirinya sendiri, untuk melawan keputusan yang dibuat oleh Chandra.

Donny meminta kesediaan Arini agar dirinya diberikan waktu untuk berbicara dengan Mimin. Di bagian lain, Fryda sangat yakin dengan perasaannya, karena itulah dia memberikan dukungan kepada Jamal.

Dengan penuh emosi, Chandra mendatangi Fryda. Rupanya, pria itu tidak suka dengan perbuatan Fryda yang memberitahukan Jamal tentang hubungan Chandra dengan Juwita. Fryda tampak bingung dan berusaha menutupi kebenaran tersebut.

Donny datang ke rumah Arini dengan maksud ingin meminta keterangan dari Bik Mimin. Arini tampak bingung dengan maksud Donny.

Jamal duduk berhadapan dengan Fryda. Keduanya terlibat pembicaraan serius. Jamal dan Fryda saling bertatapan dengan dingin, tetapi terlihat ikatan di antara mereka mulai bersemi kembali.

Episode : 21Tayang : Selasa, 31 Agustus 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
ARINI bingung melihat kedatangan Donny yang ingin meminta keterangan dari Bik Mimin. Sementara Jamal duduk berhadapan dengan Fryda. Keduanya terlibat pembicaraan serius. Meskipun saling bertatapan dingin, ikatan batin di antara Jamal dan Fryda terlihat mulai bersemi kembali. Di lain waktu, Chandra berterus terang kepada Arini, bahwa selama ini dia mempunyai perempuan simpanan. Keruan saja Arini kaget, tidak percaya dengan pengakuan Chandra yang baru dia dengar.

Juwita memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Chandra. Juwita melakukan hal itu karena dia tidak ingin memperkeruh masalah yang terjadi di antara Chandra dan Arini. Di lain kesempatan, Arini menanyakan kepada Donny perihal perempuan simpanan Chandra. Donny hanya terdiam, tidak kuasa menjawab pertanyaan Arini.

Episode : 22Tayang : Rabu, 01 September 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
LANTARAN tidak ingin memperkeruh masalah di antara Chandra dan Arini, Juwita memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Chandra. Arini lantas menanyakan perihal perempuan simpanan Chandra kepada Donny. Namun Donny hanya terdiam, tidak kuasa menjawab pertanyaan Arini. Sementara itu Lisa kaget ketika Jamal memperkenalkan Juwita sebagai sekretaris barunya. Lisa menatap Juwita dengan tatapan heran, sedangkan Juwita hanya tersenyum angkuh.

Chandra mengatakan kepada Rio bahwa dia sangat malu jika harus membangun proyek gedung milik Wirayuda Grup dengan izin dari Jamal. Chandra merasa tidak sudi jika harus melakukan perjanjian dengan Jamal.

Episode 23, Rabu, 01 September 2010

Lisa kaget ketika Jamal memperkenalkan Juwita sebagai sekertaris barunya. Saat itu, Lisa menatap Juwita dengan tatapan heran, sementara Juwita hanya tersenyum angkuh, merasa sombong.

Chandra berkata pada Rio, bahwa dirinya sangat malu jika harus membangun proyek gedung milik Wirayuda Group dengan izin dari Jamal. Chandra merasa tidak sudi jika harus melakukan perjanjian dengan Jamal.

Episode 24, Kamis, 02 September 2010

Lisa terlihat sangat marah. Juwita mulai berkaca-kaca dan berusaha bicara dengan nada pelan, namun Lisa sudah terlanjur marah. Lisa meminta Juwita untuk berhenti bekerja sebagai sekertaris Pak Jamal.

Pasya mengungkapkan kekawatirannya soal Melani di hadapan orang tuanya. Lisa berusaha menenangkan hati Pasya, namun Pasya malah menjadi emosi.

Arini tidak menemukan Melani sama sekali. Arini sangat putus asa. Dia kembali menangis karena tidak menemukan Melani.

Episode : 23Tayang : Kamis, 02 September 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
CHANDRA mengungkapkan keengganannya jika harus membangun proyek gedung milik Wirayuda Grup dengan izin dari Jamal. Chandra merasa tidak sudi jika harus melakukan perjanjian dengan Jamal. Di bagian lain, Lisa terlihat sangat marah, sementara mata Juwita mulai berkaca-kaca dan berusaha bicara dengan nada pelan. Lisa yang sudah telanjur marah lantas meminta Juwita untuk berhenti bekerja sebagai sekretaris Pak Jamal.

Pasya mengungkapkan kekhawatiran dia perihal Melani di depan kedua orang tuanya. Lisa berusaha menenangkan hati Pasya. Tapi yang terjadi, Pasya malah menjadi emosi.

Arini yang hingga kini belum dapat menemukan Melani terlihat sangat putus asa. Perempuan itu kembali menangis sedih.

Episode 25, Jumat, 03 September 2010

Chandra merasa frustasi, di depan Fryda, Chandra mengungkapkan kesedihannya bahwa sampai sekarang penculik Melani masih menahan Melani. Fryda tetap menenangkan hati Chandra dan menyuruhnya untuk tetap optimis.

Donny menatap Pasya dengan tatapan mengancam, kemudian mendekati dan menatapnya tegas. Donny menanyakan apakah Pasya telah pergi diam-diam dan menemui Melani. Pasya diam dan tidak menjawab.

Episode : 25Tayang : Jumat, 03 September 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB
PASYA mengungkapkan kekhawatiran dia perihal Melani di depan kedua orang tuanya. Lisa berusaha menenangkan hati Pasya. Tapi yang terjadi, Pasya malah menjadi emosi. Sementara Arini tampak putus asa dan kembali menangis lantaran Melani belum juga ditemukan. Di depan Fryda, Chandra yang frustasi mengungkapkan kesedihannya karena sampai sekarang penculik masih menahan Melani. Fryda berusaha menenangkan hati Chandra dan menyuruh dia tetap optimis.

Donny menatap Pasya dengan tatapan mengancam. Pria itu lantas mendekati Donny, dan dengan tegas menanyakan kebenaran perihal Pasya yang telah pergi diam-diam untuk menemui Melani. Pasya hanya terdiam dan tidak menjawab.

Episode 26, Minggu, 05 September 2010

Arini marah ketika Donny datang menjemputnya, karena ia takut penculik akan membunuh Melani, tetapi akhirnya ia setuju untuk pulang.

Jamal mendatangi Chandra dan AriniI untuk menunjukkan rasa simpati karena Melani tidak jadi ditemukan. Chandra menghargai niat baik Jamal.

Chandra mendatangi Donny dan bertanya apa Melani sudah meninggal. Donny mengutarakan dugaannya bahwa Melani mungkin pergi atas keinginannya sendiri. Chandra makin sedih.

Episode 27, Senin, 06 September 2010

Surya meminta Donny untuk tidak melibatkan perasaannya dalam menangani kasus dan diharapkan bersikap lebih professional.

Chandra terlihat kesal dan ingin menuntut pihak kepolisian karena sudah menuduh dirinya terlibat dalam kasus hilangnya Melani.

Episode : 27Tayang : Senin, 06 September 2010
Pkl. 22:00 - 23:00 WIB

DONNY menatap Pasya dengan pandangan mengancam. Pria itu lantas mendekati Donny, dan menanyakan kebenaran kabar bahwa Pasya telah pergi diam-diam untuk menemui Melani. Pasya hanya terdiam dan tidak menjawab. Sementara itu Arini marah ketika Donny datang menjemput dia. Arini takut penculik akan membunuh Melani. Namun akhirnya Arini setuju untuk pulang.

Jamal mendatangi Chandra dan Arini untuk menunjukkan rasa simpati karena Melani belum juga ditemukan. Chandra menghargai niat baik Jamal.

Di lain waktu, Chandra mendatangi Donny untuk menanyakan keadaan Melani. Donny pun mengutarakan dugaannya bahwa Melani mungkin pergi atas keinginannya sendiri. Chandra terlihat makin sedih.

Episode 28, Selasa, 07 September 2010

Arini mengajukan pertanyaan pada Donny perihal suaminya yang dituduh sebagai penculik Melani. Donny menjelaskan bahwa semua bukti banyak yang memojokkan Chandra.

Fryda meminta penjelasan dari Chandra tentang bukti yang ditemukan polisi untuk memberatkannya. Chandra mengungkapkan bahwa kartu atm milik Melani ditemukan di dalam tas miliknya.

Episode 29, Rabu, 08 September 2010

Linda bekerja sama dengan Chandra untuk menyelidiki Donny, karena Chandra merasa Donny yang menjebak dirinya.

Chandra kesal karena Arini mulai menyelidiki jadwalnya. Arini merasa Melani membolos dari sekolah pada saat yang sama ketika chandra tidak ada di rumah.

Episode 30, Kamis, 09 September 2010

Linda syok saat mengetahui bahwa Arini terus mengikutinya. Arini menjelaskan bahwa dirinya berhak mengetahui semua perkembangan tentang Melani.

Melani memohon kepada penculiknya agar segera dilepaskan dan dirinya bersumpah tidak akan menceritakan apapun kepada orang lain.

Donny merasa Daniel menutupi suatu hal penting yang bisa saja berhubungan dengan kasus hilangnya Melani.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

Arla said...

thanks for the sotrynya...endingnya gimana ya?karena saya mudik lebaran..thanks..

Online Visitors

Thank you for dropping by