Tuesday, August 24, 2010

Episode 45 - Sinetron Alisa (124 Episode) pada 24 Ogos 2010 setiap hari Isnin - Khamis pukul 2.00 petang di TV3


Sinetron Alisa mula menemui penonton di TV3 pada 8 Jun 2010 setiap hari Isnin - Khamis pada pukul 2.00 petang

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah sinetron Alisa mulai Episode 1

Pemain

* Alyssa Soebandono
* Christian Sugiono
* Nia Ramadhani
* Ali Syakieb
* Marcel Chandrawinata
* Didi Riyadi
* Farish
* Hanna Hasyim
* Riyanto RA.
* Frans Tumbuan
* Shinta Muin
* Ana Pinem
* Ivanka Suwandhi
* Donna Harun
* Cindy Fatika Sari
* Adjie Pangestu
* Rima Melati
* Leuvenia Fernanda


Sinopsis sinetron Alisa

Alisa (ALYSSA SOEBANDONO) dan Evan (CHRISTIAN SUGIONO) bertemu dalam situasi yang tidak menyenangkan. Alisa yang bekerja sebagai SPG minuman menabrak Evan hingga jatuh saat mengejar pencuri dagangannya. Evan marah besar karena jasnya menjadi kotor, padahal saat itu ia sedang bergegas menemui klien incarannya.

Namun takdir mempertemukan mereka kembali. Ternyata Alisa kemudian menjadi salah satu mahasiswa bimbingan Evan. Karena kesan awal yang sudah menyimpan amarah satu sama lain, maka mereka selalu bertengkar dan berdebat sengit. Alisa tidak suka dengan sikap Evan yang angkuh, sok playboy, mengajar malas-malasan, kasar dan meremehkan orang miskin. Sementara Evan tidak suka sikap Alisa yang sok pintar, sok punya harga diri, membangkang, tidak menghormatinya dan sering mempermalukannya di kelas.

Alisa adalah gadis sederhana yang harus bekerja macam-macam untuk membiayai hidup sehari-hari juga pengobatan ayahnya. Salah satunya, Alisa bekerja menjadi tukang cuci bajunya Natasha (NIA RAMADANI), yang ternyata adalah pacar nomor satu Evan diantara sekian banyak wanita yang mengelilingi Evan.

Setelah melalui lika-liku permusuhan yang panjang, Evan dan Alisa akhirnya sama-sama tak bisa mengingkari suara hati mereka yang paling dalam, dimana sebenarnya mereka saling menyukai satu sama lain. Mereka pun menjalin hubungan hingga akhirnya bersiap menuju ke pelaminan.

Tapi kemudian pernikahan mereka digagalkan oleh kenyataan bahwa keduanya adalah bersaudara. Alisa ternyata adalah putri dari perselingkuhan Henri, ayah Evan. Mereka berdua pun sama-sama terpukul menerima kenyataan ini.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka?.. akankan Alisa dan Evan bersatu?.. atau apakah mereka akan kembali pada kehidupan dan pasangannya masing-masing?

Sambungan sinopsis sinetron Alisa Episode 44 - 45

Evan akhirnya bersedia menikah dengan Natasya setelah mamanya mengancam ingin bunuh diri kalau Evan tidak menikahi Natasya.

Alisa yang sekarang menjadi gembel bertemu dengan Jay dan Tante Riska di jalan. Jay menangkap Alisa tapi Riska dan Alisa berhasil kabur dengan berlawanan arah, Jay akhirnya memilih mengejar Riska tetapi di tengah jalan Evan menyelamatkan tante Riska dan mengajaknya tinggal di rumah.

Riska kaget mendengar Evan akan menikah dengan Natasya tetapi Riska berpura-pura bahagia.

Produser Natasya tidak mengizinkan kalau Natasya menikah lebih cepat karena Natasya masih punya kontrak 8 bulan lagi. Natasya bersikeras ingin menikah minggu depan. Natasya akhirnya kena denda 50 millyar untuk ganti rugi sang produser dan Natasya rela menjual semua harta yang dimilikinya asal dia bisa menikah dengan Evan.

Alisa bertemu dengan seorang mucikari di jalan dan dia dijual kepada lelaki hidung belang. Apa yang terjadi selanjutnya pada Alisa..?

Asti menemui Alisa yang berada dirumah Erik. Asti kaget karena Erik itu masih suami sah Asti. Erik bermaksud menolong Alisa tapi Asti tetap berpura-pura curiga dengan mereka. Akhirnya Erik memberikan uang ke Asti untuk tidak memberikan keterangan palsu kepada polisi yang menyatakan Alisa dan Erik sedang kumpul kebo, Alisa akhirnya ditahan di kantor polisi.

Oka merayakan pesta kemenangan dan kebahagiaan antara Evan-Natasya walaupun Evan tidak menginginkan acara itu. Evan pergi meninggalkan Natasya saat pesta itu berlangsung. Natasya mabuk karena kebanyakan minum, Oka mengantar Natasya kekamarnya saat berada di kamar, Oka bernafsu melihat tubuh Natasya dan Oka tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Saat terbangun Natasya kaget dan mengusir Oka. Supaya tidak ketahuan oleh Evan dan keluarganya Oka pura-pura pulang ke New Zealand untuk menghilangkan jejak. Natasya akhirnya hamil dia mengandung anak Oka tetapi Natasya merahasiakan hal itu supaya pernikahannya dengan Evan berjalan lancar, akhirnya Natasya dan Evan resmi menikah dan Alisa sangat sedih.

Sambungan kisah sinetron Alisa Episode 45

Sambungan kisah sinetron Alisa Episode 45 Part 1

Sambungan kisah sinetron Alisa Episode 45 Part 2

Sambungan kisah sinetron Alisa Episode 45 Part 3

Sambungan kisah sinetron Alisa Episode 45 Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
TV3
Msyiwenn Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

♥TanpaNama♥ said...

Sinopsis only?? video nya tak ada sekali ke?

Online Visitors

Thank you for dropping by