Thursday, December 10, 2009

Sinopsis Sinema Malam Five Angels pada 11 December 2009 pukul 00.01 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Malam Five Angels
Tayang: 11-Dec-2009 00:01 WIB

Julukan Five Angels layak diberikan kepada lima sekawan yang terdiri dari Dokter Linda, Helen, Rosi, Saila, dan Vina. Selain cantik, mereka juga memiliki masalah dan masa lalu yang mirip.

Salah seorang yang belakangan datang untuk meminta pertolongan pada kelima dara cantik itu adalah Tante Mirna, yang keponakannya Ranti baru saja diperkosa oleh seorang pria.

Secara kebetulan, kasus yang ditangani Five Angels juga berhubungan dengan seorang pria yang selama ini mereka cari : seorang pemakai obat-obatan terlarang bernama David.

Dengan kecerdikan yang dimiliki dan dibantu dengan Anton, David berusaha mendekati beberapa personil Five Angels dengan tujuan untuk dianiaya dan dibunuh.

Namun dari kejadian tersebut, pelan-pelan mulai terungkap asal-usul David yang sebenarnya. Apalagi, salah seorang Angel yaitu Vina lolos dari percobaan pembunuhan yang hendak dilakukan pria itu.

Menampilkan kaum hawa tidak lagi sebagai korban melainkan tokoh jagoan, Five Angels menghadirkan deretan wanita jelita mulai dari Sandra Dewi, Annisa Trihapsari, Kartika Gunawan, Ayu Dewi, dan Fairus. Saksikan aksi mereka di Indosiar.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by