Sunday, November 1, 2009

Sinopsis FTV Drama Putri Shinta dan Kupu-Kupu Ajaib pada 3 November 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar

Sinopsis FTV Drama Putri Shinta dan Kupu-Kupu Ajaib
Tayang: 3-Nov-2009 09:30 WIB

Alkisah di sebuah tempat, Pangeran Ngriman dan Ratu Ratri mempunyai tiga orang putri : Lara Ayu, Lara Laras, dan Lara Sita. Sayang hubungan ketiganya tidak akur, Lara Ayu dan Lara Laras tidak menyukai Lara Sita.

Rasa iri mereka disebabkan akibat perhatian ayah dan ibu mereka yang begitu besar pada si adik bungsu, sampai akhirnya Lara Ayu dan Lara Laras membenci Lara Sita sampai sedemikian besarnya dan memutuskan untuk menyingkirkan sang adik.

Setelah ketiga putri Pangeran Ngriman itu tumbuh menjadi gadis-gadis cantik, kerukunan antara Lara Sita dan kedua kakaknya tetap tidak terjalin namun malah semakin parah. Puncaknya terjadi saat seorang pemuda gagah yang dikenal dengan nama Pangeran Domas muncul.

Tidak ingin pangeran idaman jatuh kedalam pelukan Lara Sita, Lara Ayu dan Lara Laras nekat mengambil jalan pintas : mereka meminta bantuan seorang penyihir bernama Ki Sempyok untuk mengubah sang adik menjadi seekor kupu-kupu.

Kejahatan tersebut tidak berlangsung lama. Karena cinta Pangeran Domas yang begitu suci ditambah hati Lara Sita yang bersih, maka kutukan tersebut malah hilang dengan sendirinya. Sementara itu, Lara Ayu dan Lara Raras akhirnya mati karena malu dengan ulah mereka sendiri.

Sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by