Thursday, October 29, 2009

Sinopsis Sinema Fajar - Kesetiaan Cinta pada 31 October 2009 pada pukul 2.30 WIB di Indosiar


Sinopsis Sinema Fajar - Kesetiaan Cinta
Tayang: 31-Oct-2009 02:30 WIB

Adegan dibuka dengan pemandangan indah air terjun dan sungai yang mengalir dibawahnya. Renita (17 tahun) baru saja selesai menyuci baju, ia tampak cantik dan seksi dengan kemben. Tanpa ia sadari pamannya Heri (35 tahun) yang awalnya hendak memancing sedang mengintip penuh nafsu di balik semak dan hendak memperkosanya.

Linda (30 tahun) lihat Heri dan Renita sedang berpelukan, Heri bohong sehingga Linda tampar dan seret Renita pulang ke rumah. Esoknya ternyata Linda telah menjual Renita ke Rudi (30 tahun), seorang penyalur gadis desa untuk dijadikan pelacur di kota.

Di Jakarta, Renita mampu meloloskan diri dari tempat pelacuran dan bertemu dengan Riko (19 tahun) yang membantunya. Namun sayang belum sempat mengenal lebih jauh, Renita terseret sampai ke tempat gelandangan dan disuruh jual kue basah karena kalau tidak, ia akan dipukul pemilik kue Bu Ida (35 tahun).

Sementara dirumah Riko terjadi pertemuan dua keluarga, Riko hendak dijodohkan dengan Cindi (18 tahun) anak teman bisnis orangtua Riko, Hadi (40 tahun) dan Desi (35 tahun). Riko tidak menentang perjodohan namun ia juga tidak menyukai Cindi.

Ketika Renita sedang jualan kue, ia bertemu dengan Riko. Renita tampak senyum senang namun Riko acuh tak acuh. Ketika Renita jualan di depan kampus Riko, bola basket Riko terlempar dan kepentok kepala Renita.

Mereka bertemu lagi dan Riko terenyuh lihat nasib Renita yang menderita. Karena merasa bersalah, ia membantu Renita berjualan, Riko dimarahi oleh Cindi. Namun Riko malan belain Renita oleh karena itu Cindi selalu saja mengerjai Renita hingga menderita, misalnya dilemparin pakai kue basah dan disiram pakai air got.

Namun Riko selalu membela Renita, Cindi tambah kesal. Sampai suatu kali, Renita menyelamatkan Riko yang dijebak oleh preman. Sejak saat itu, Riko mulai merasa mencintai Renita. Apalagi ketika Riko membelikan baju bagus ke Renita, Renita tampak cantik sekali.

Sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by