Monday, October 5, 2009

Sinopsis FTV Drama - Ketahuan Pacaran pada 7 October 2009 pukul 9.30 WIB di Indosiar



Sinopsis FTV Drama - Ketahuan Pacaran
Tayang: 7-Oct-2009 09:30 WIB

Ketahuan Pacaran sendiri bercerita tentang MAMA yang over protective pada anaknya. MAMA yang terlalu sayang malah membuat anak satu-satunya itu merasa terkekang. Sehingga SHASHA (Lady Veronica) gadis ABG yang sedang tumbuh remaja itu ingin seperti gadis-gadis lain yang bebas bergaul dan punya pacar.

Sebagai cewek cantik dan juga jago basket, SHASHA jadi idola di sekolahnya. Makanya banyak cowok yang coba ngedapetin cinta SHASHA. Salah satunya GUSTI (Todi Wahyudi), kakak kelas SHASHA yang macho en keren abis.

Dimata SHASHA kakak kelasnya itu begitu sempurna, baik hati en pengertian banget. GUSTI benar-benar tempat yang teduh untuk berlindung.

Tapi, kisah cinta SHASHA dengan GUSTI mendapat hambatan dari MAMA SHASA (Eksanti) yang over protective dan ngelarang SHASHA pacaran. Bahkan pulang sekolah pun gak boleh kemana-mana, kecuali latihan basket. Pulang en pergi sekolah selalu dianter jemput. So, SHASHA bener-bener dibuat bete ama MAMInya.

Bukan hanya MAMA SHASHA yang jadi hambatan perjalanan cinta SHASHA dengan GUSTI, tapi ada juga SISKA (Tata Runia), kakak kelas SHASHA yang juga satu tim basket dengan SHASHA. Soalnya SISKA naksir berat ama GUSTI. Makanya SISKA selalu sentimen ama SHASHA. Pernah waktu latihan basket SISKA sengaja menabrak SHASHA sehingga SHASHA terjatuh. Pokoknya SISKA selalu nyari cara untuk mendapatkan cinta GUSTI.

SHASHA selalu curhat sama BEJO (Fendy Trihartanto), kakak kelas SHASHA yang juga asisten pelatih basket di sekolah SHASHA. Sayangnya, SHASHA gak pernah sadar kalo sebenarnya BEJO udah lama jatuh cinta ama SHASHA. Tapi karena BEJO gak pernah berani ngutarain isi hatinya, makanya dipendam sendiri.

SHASHA baru sadar kalo ternyata GUSTI, cowok yang selama ini dicintainya adalah seorang playboy yang hobi mabok-mabokan. GUSTI yang sedang dalam pengaruh minuman keras nyaris memperkosa SHASHA. Untungnya SHASHA masih berhasil menyelamatkan diri. SHASHA juga baru sadar kalo ternyata BEJO benar-benar perhatian dan sayang sama SHASHA. BEJO jugalah yang berhasil menyelamatkan SHASHA dari gangguan cowok-cowok iseng yang ingin memperkosa SHASHA, ketika SHASHA pulang sendiri dari rumah GUSTI.

BEJO, cowok biasa yang nggak terlalu banyak gaya, tapi baik hati, membuat SHASHA menjatuhkan pilihan hatinya pada cowok sederhana ini. Sayang, sang MAMA tetap nggak memberi ijin SHASHA pacaran dengan BEJO. Dia dianggap belum cukup umur. Sampai pada suatu saat, MAMA SHASHA dihadang oleh para penjahat yang akan merampas mobil yang dikendarainya. Untunglah BEJO berhasil membuat kucar kacir para penjahat itu. Sehingga MAMA berhasil ditolong. Tapi gara-gara kejadian itu hubungan BEJO dan SHASHA jadi kebawa-bawa.

Dan yang membuat SHASHA panik ternyata BEJO datang kerumah SHASHA. So pasti SHASHA jadi parno gitu. SHASHA khawatir BEJO akan diusir dan SHASHA akan dimarahi MAMA.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by