Sunday, October 18, 2009

SAMBUNGAN SINETRON MELATI UNTUK MARVEL EPISODE 313 - 349 DI SCTV SALURAN SATU UNTUK SEMUA MULAI 23 OKTOBER 2008 PUKUL 20.00 WIB


Sinetron Melati Untuk Marvel adalah produksi MD Entertainment yang dibintangi oleh barisan pelakon - pelakon seperti Chelsea Olivia, Rezki Aditya, Devi Permatasari, Emma Waroka, Mpok Atiek dan lain-lain lagi. - Episode 313 - 344

Sinetron baru ini mula tayang mulai Kamis, 23 Oktober 2008 dan ditayangkan setiap hari Senin sampai Minggu jam 8-9 malam.

***********************************************************************
SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN SINETRON MELATI UNTUK MARVEL EPISODE 329 - 349 (Episode Akhir) DI SCTV SALURAN SATU UNTUK SEMUA MULAI 23 OKTOBER 2008 PUKUL 20.00 WIB

***********************************************************************

LIRIK LAGU OST OPENING TEMA MELATI UNTUK MARVEL ( PUSPA - ST 12)

Kau gadisku yang cantik
Coba lihat aku disini
Di sini ada aku yang cinta padamu
Kau gadisku yang manis
Coba lihat aku disini
Di sini ada aku yang sayang padamu
Walau kutahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau

**
Jangan jangan kau menolak cintaku
Jangan jangan kau ragukan hatiku
Ku kan selalu setia menunggu
Untuk jadi pacarmu

Jangan jangan kau tak kenal cintaku
Jangan jangan kau hiraukan pacarmu
Putuskanlah saja pacarmu
Lalu bilang i love you padaku

Walau kutahu bahwa dirimu
Sudah ada yang punya
Namun kan kutunggu sampai kau mau

Ulang**


***********************************************************************
Sinopsis:

Melati adalah seorang gadis muda yang penuh gairah kerja, mandiri, tegas dan mengesampingkan urusan jodoh. Perjalanan cinta Melati dalam sinetron ini lekat dengan tokoh Marvel (Rezky Aditya), seorang cowok yang masih mencari identitas diri dan tidak serius dengan masa depannya.

***********************************************************************

Gambar dan Profile/Biodata Rezky Aditya:

Rezky Aditya (lahir di Jakarta, 26 Februari 1985; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Rezky dikenal luas setelah bermain dalam sinetron Melati untuk marvel dan Suci. Sebelumnya ia juga telah bermain dalam sinetron Putri.

Nama lahir Rezky Aditya
Nickname/Nama panggilan : Rezky, Rizky, Rizki, Reski, Riski, Risky
Lahir 26 Februari 1985
Umur: 23 tahun
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Education/sekolah : Teknik Industry, Universitas Bina Nusantara.
Pekerjaan: Actor, Model
Tahun aktif 2006 - sekarang

Sekolah

Teknik Industri - Universitas Bina Nusantara

Filmografi

Suka Sama Suka (2009)

Sinetron

Malin Kundang
Apa Ini Cinta
Cinderella
Luna
Benci Jadi Cinta
Peluk Aku 3 Menit
Putri
Suci
Melati untuk Marvel

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://id.wikipedia.org, http://jejakasbyaktor.blogspot.com dan semua pihak untuk gambar dan maklumat)

***********************************************************************


Sinopsis Global

Marvel adalah cowok yang masih terus mencari identitas diri. Karena keterbatasan biaya, selepas SMU Marvel terpaksa menjadi sopir taksi. Itu pun dengan setengah hati. Kedua orang tua Marvel bercerai ketika ia masih balita.

Pemuda itu lantas tinggal bersama Anggi, ibunya. Anggi sering tidak sabar melihat sikap Marvel, yang sepertinya tidak pernah serius menata masa depan. Sementara Marvel merasa kalau dirinya sudah cukup bekerja keras untuk membantu sang ibu. Anggi sendiri membuka salon kecil di sebuah ruko.

Suatu hari, secara tidak sengaja Melati bertemu Marvel. Semua itu gara-gara Marvel menendang ban mobil Melati, sehingga spion mobil jatuh. Keruan saja Melati marah besar dan menuntut ganti rugi. Sebaliknya, Marvel tidak terima. Ia menganggap kalau mobil Melati sudah tua, seharusnya masuk museum.

Ucapan Marvel itu tentu saja membuat Melati tersinggung. Tidak mau kalah, Melati mengatakan kalau cowok seperti Marvel memang tidak bisa diandalkan, apalagi untuk bertanggung jawab.

Dua hal di atas itulah yang membuat Melati menjadi maklum. Kini, gantian Marvel yang tersinggung. Maksud hati mau memberi uang kepada Melati, apa daya kantong sedang bokek. Akhirnya, Marvel memberi kertas lotere. Melati pun baru mengetahui betapa kacaunya pemuda itu.

Namun di balik sikap Marvel yang slenge’an, ia sangat menyayangi sang ibu, dan menghormati perempuan. Ketika Anggi dilamar oleh Surya, bos Melati, Marvel pun langsung mendukung. Sayang, ibu Marvel itu ragu menerima pinangan cinta pertamanya itu, lantaran dulu Lili, ibu Surya, menolak sosok Anggi karena tidak sepadan.

Kini setelah sekian puluh tahun dan sama-sama pernah berumah tangga, keduanya kembali bertemu dan jatuh cinta. Surya sangat ingin menyunting Anggi, meskipun Bu Lili tetap menentangnya.

Di sisi lain, Melati dan Marvel masih sering bertemu secara tidak sengaja pula. Sewaktu mobil Melati mogok, Marvel yang kebetulan lewat, dengan tulus membantu memperbaiki mobil tersebut. Dari situlah Melati menyadari kalau Marvel sebenarnya adalah cowok yang baik. Gadis itu mulai bersimpati pada Marvel. Sama halnya, Marvel pun sebenarnya menyukai Melati.

Kisahnya bersambung...

Sinopsis Melati Untuk Marvel Episode 313


Yasmin dipengaruhi Kesya untuk keluar dari rumah Marvel. Tapi untungnya tidak jadi. Lalu, Faris tahu kalau biaya pengobatannya banyak. Dia marah2 ke Yasmin karena tahu kalau Yasmin kerja di Marvel. Yasmin disuruh berhenti bekerja oleh Faris. Di scene lain, Kesya lagi main petak umpet sama Melati kecil, tapi malah disuruh mendekap orang gila.

Faris tetap marah2 dan meminta Yasmin tidak berhubungan lagi dengan Marvel.
Di scene lain, Marvin dan Donny lagi main bantal, terus Marvin melempar bantal dan mengenai lampu dan pecah. Aurel datang tapi malah memarahi dan menjewer Donny, sampai Donny nangis. Akhirnya Aurel tahu kalau yang memecahkan lampu adalah Marvin. Donny dihibur oleh Ibunya Rayhan, tapi tetep saja nangis.

Akhirnya Faris minta maaf ke Yasmin. Faris juga bercerita bahwa sebelum dia kecelakaan, ternyata dia mau melamar Yasmin, dan dia sudah bawa cincin. Tapi sayangnya dia kecelakaan, dan dia mengaku cemburu dengan Marvel.
Bu Dewi menasehati Aurel kalau Aurel tidak adil terhadap Donny. Tetapi Aurel bilang bahwa dia selalu ingat penghianatan Rayhan dan Julia setiap kali melihat Donny, dan Aurel menyarankan agar Donny disekolahkan di asrama saja.
Di scene berikutnya, Yasmin mau membantu Ibunya untuk mencuci baju, sementara Ibunya akan pergi ke pasar. Namun, Yasmin terpeleset di tempat cucian dan tak sadarkan diri.....
Faris datang tapi tidak bisa membantu banyak.

Yasmin tak sadarkan diri, dan kepalanya luka. Lalu dibantu Faris dan akhirnya dia bangun, tapi sudah jam 3 siang. Jadi dia buru2 mau balik ke rumah Marvel.
Setelah sampai di rumah Marvel, Yasmin memberikan hadiah buat Melati kecil yaitu coklat Silverqueen. Tapi Melati kecil melihat kalau kepala Yasmin luka. Melati kecil memanggil Marvel, dan Marvel kaget tentang hal ini. Namun, segera, Yasmin bilang kalau dia itu bukan istrinya jadi harus jaga jarak. Bu Anggi juga melihat hal ini dan menasehati Marvel bahwa apa yang Yasmin bilang itu benar.

Waktu itu, Melati kecil juga mendengar apa yang dibicarakan oleh Yasmin.
Rayhan bertemu dengan Donny dan bilang bahwa dia sayang sama Donny seperti anaknya sendiri. Hal ini ketahuan sama Aurel dan Aurel jadi makin marah.
Di scene berikutnya, Rayhan membawa baju yang kancing nya copot ke Aurel. Tapi Aurel tidak marah malah mau dibenerin. Aurel kemudian sadar kalau mereka lagi marahan, dan marah lagi ke Rayhan,

Yasmin mau pulang, tapi Melati kecil tanya lho pulang ke mana, "apa kamu memang bener ibuku?" Tapi Yasmin bilang memang bener, tapi dia banyak kerjaan aja. Akhirnya Yasmin pulang.
Yasmin ketemu Faris, dan Faris menunjukkan hasil foto2 Yasmin yang diambilnya dulu. Harusnya foto2 ini mau dikasih waktu Faris mau melamar Yasmin.
Yasmin memikirkan nasib Melati kecil yang mencari ibunya terus. Kisahnya bersambung...

Apakah agaknya kesudahan kisah sinetron yang menarik ini? shinystar terus menunggu jawapannya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada pspindo's Channel atas sumber maklumat tulisan sinopsis Melati Untuk Marvel Episode 313)

Sinopsis Melati Untuk Marvel Episode 320 Part 6

Sinopsis Melati Untuk Marvel Episode 320 Part 10

Sinopsis Melati Untuk Marvel Episode 320 Part 12

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada MD Entertainment, http://www.metacafe.com, cutemarvel Channel, http://www.indofamilyteens.com dan semua pihak atas sumber untuk maklumat dan gambar)

8 comments :

Anonymous said...

ko` skrg ga` ada lagi video nya MuM ya?? kenapa?
padahal banyak yg pengen nonton scr online...

Anonymous said...

hmmm mo tanya donk... kmrn ini pas ntn MUM ada 1 lagu yg jd backsound pas si yasmin nyatain ke marvel kl dia cinta sama dia.. itu lagu apa tau ga? lg cari2 neh tp ga nemu... makasih ya..

Anonymous said...

ada yang tau ga, judul lagu backsound pas marvel tau klo yasmin mau nikah ma faris...
ni liriknya,...
Apalah dayaku menghadapi semua ini
Bila sebenarnya aku tahu kau akan pergi
Air mataku tak dapat mengungkapkan lagi
Semua yang ada di dalam perasaanku
Kebahagian dan kesedihan ini
Datang di saat yang sama
Menghatam diriku
Remukkan hatiku
Reff :
Hancurnya hatiku melepas kau pergi
Dari hidupku dari sisiku
Untuk selama - lamanya...

klo ada yang tau judul & nama penyanyi nya... kasik tau Q yach.....

kirim ke :
dindakirana_31@yahoo.co.id

makaci....

Anonymous said...

Apalah dayaku menghadapi semua ini
Bila sebenarnya aku tahu kau akan pergi
Air mataku tak dapat mengungkapkan lagi
Semua yang ada di dalam perasaanku
Kebahagian dan kesedihan ini
Datang di saat yang sama
Menghatam diriku
Remukkan hatiku
Reff :
Hancurnya hatiku melepas kau pergi
Dari hidupku dari sisiku
Untuk selama - lamanya...

Kasih tahu yah klo km dah dpt..... aq jg suka bgt nii lagu aq jg dah cari2 tp gak dpt2
makasih yah sblumnya

Anonymous said...

aku jg mau donk judulnya lagunya bagus banget N link downloadnya klo ad
makasih byak yah

Emy_lestari@telkom.net)

Anyndya Steva said...

ada yang tau backsoundnya melati untuk marvel ga yang lirikya

Apalah dayaku menghadapi semua ini
Bila sebenarnya aku tahu kau akan pergi
Air mataku tak dapat mengungkapkan lagi
Semua yang ada di dalam perasaanku
Kebahagian dan kesedihan ini
Datang di saat yang sama
Menghatam diriku
Remukkan hatiku
Reff :
Hancurnya hatiku melepas kau pergi
Dari hidupku dari sisiku
Untuk selama - lamanya...
yang lirikya

Anyndya Steva said...

klo tau emailin ke kepompong.rainbow2008@gmail.com pliz bantuin aku ya

Anyndya Steva said...

Plis ku suka banget nieh plis banget ya ato ga yang tw blz coment gua az

Online Visitors

Thank you for dropping by