Saturday, September 5, 2009

SAMBUNGAN SINETRON SEKAR EPISODE 149 (EPISODE AKHIR) MULA BERSIARAN DI ASTRO PRIMA PADA 23 JUN 2009 PADA PUKUL 2.00 PETANG SETIAP HARI ISNIN - JUMAAT


Sinetron Sekar mula menemui penonton pada 23 Jun 2009 pukul 2.00 petang dan 11.00 malam setiap hari Isnin hingga Jumaat dan siaran ulangannya pada keesokan hari pada pukul 4.00 petang - Episode 1 hingga 54 dari Isnin hingga Jumaat pukul 2.00 petang dan siaran ulangan pada 11.00 malam

**********************************************************************


Gambar dan Biodata/Profile Pelakon Yang Membintangi Sinetron Sekar:
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://id.wikipedia.org)

**********************************************************************

Sinopsis permulaan sinetron Sekar dalam Episode 1 pada 23 Jun 2009

Sekar adalah seorang gadis lugu, ceria, yang tinggal di sebuah desa kecil di Kalimantan Tengah. Dia tinggal bersama ibunya, Risma. Sedangkan ayah Sekar yang berasal dari Jakarta, meninggalkan Sekar dan ibunya saat Sekar masih kecil. Sekar bekerja di sebuah biro jodoh kecil milik pamannya, Ardi. Sementara itu, Rendra adalah seorang pemuda yang tampan dan berotak cemerlang. Dia tinggal di Jakarta bersama ibunya (Maryam), ayahnya (Husni), kakak perempuannya (Lirna) dan adik perempuannya (Vivi). Tiga tahun yang lalu, Rendra ditinggalkan oleh kekasih yang sangat dicintainya, Karina, demi laki-laki lain. Perpisahannya dengan Karina meninggalkan trauma yang begitu mendalam di hati Rendra. Sejak saat itu, dia jadi sakit-sakitan sehingga sulit mendapatkan pekerjaan.

Maryam berpikir untuk mencarikan Rendra seorang istri demi mengobati hati Rendra yang hancur. Akhirnya dari kakaknya, Tuti, Maryam mengetahui keberadaan sebuah biro jodoh di desa terpencil di Yogyakarta.

Maryam dan Tuti pun datang ke desa Sekar. Harusnya, Sekar menjemput Maryam dan Tuti, tapi Sekar mendapat kabar kalau ibunya mengalami kecelakaan di pabrik tempatnya bekerja. Maryam dan Tuti akhirnya terlantar dan menghubungi Ardi.

Sekar minta maaf hingga mendatangi penginapan Maryam untuk minta maaf. Melihat kesungguhan hati Sekar, Maryam jadi tersentuh. Maryam pun mulai mencari jodoh untuk Rendra, dari referensi biro jodoh Ardi. Namun Maryam belum menemukan gadis yang cocok untuk putranya itu.

Sementara itu di rumah sakit, dokter mendiagnosa kalau dalam waktu dua tahun, Risma akan kehilangan seluruh penglihatannya. Satu-satunya yang bisa Sekar lakukan untuk membahagiakan ibunya adalah mengabulkan keinginanya, yaitu bisa bertemu kembali dengan ayah Sekar. Tapi Sekar tidak punya petunjuk apa pun soal sang ayah, selain sang ayah tinggal di Jakarta.

Sekar yang sangat sedih dan bingung akhirnya mendatangi Maryam dan bersedia dinikahkan dengan putra Maryam. Ardi dan Risma tentu saja menentang. Tapi tekad Sekar sudah bulat. Kalau menikah dengan putra Maryam, Sekar bisa tinggal di Jakarta. Dia bisa mencari ayahnya di sana, dan membawanya ke desa untuk berkumpul lagi dengan ibunya.

Adakah Sekar berjaya bersatu dengan bapanya dan membawanya pulang untuk menemui ibunya? Jangan lupa untuk terus mengikuti kisah ini hingga ke penghujung episode.

**********************************************************************


Video klip (Opening Baru)Tema sinetron Sekar

Lirik Tema sinetron Sekar - Merindukanmu: D'Masiv

Saat aku tertawa diatas semua
Saat aku menangisi kesedihanku

Aku ingin engkau selalu ada
Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkan aku kumerindukanmu

***********************************************************************

Saat aku mencoba merubah segalanya
Saat aku meratapi kekalahanku

Aku ingin engkau selalu ada
Aku ingin engkau aku kenang

Selama aku masih bisa bernafas
Masih sanggup berjalan kukan slalu memujamu
Meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana
Dengarkanlah aku kumerindukanmu

***********************************************************************
Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149(Episode Akhir/Last Episode)

Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sekar Episode 149 Part 5

**********************************************************************
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada Astro Prima, http://www.rcti.tv, Sinemart, Audrelia09 Channel dan semua sumber atas maklumat dan gambar sinetron Sekar)

5 comments :

Anonymous said...

aku mau sinopsis episod nya yg akhir skali~! boleh nggak~? please!

NORRA HARUN said...

salam, saya memang menggemari sekar, cuma kadang2 ada beberapa scene yang tak masuk akal tentang polisnya,hakimnya, kejahatan mirta dan karina yg melampau2, maybe sebab ianya diadaptasikan dari filem luar negara lain menyebabkan ketidklogikan itu berlaku atau itu memang style indonesian movie.anyway i enjoy watching sekar, i love sekar and rimba, cute and loving couple.....wassalam

Anonymous said...

salam,saya terlalu mengemari drama sekar.. sekar adalah drama terbaik yang pernah saya tonton selama ini... Naysila mirdad adalh pelakon yg boleh membawa segala wtak.. keep it up crew SEKAR...

Anonymous said...

mereka ini pandai2 dalam cinta2..tapi bodoh...

bijan lover said...

crita yg boring..klu ada award crita yg plg boring,mesti sekar yg menang...crita indon mmg cam tu..

Online Visitors

Thank you for dropping by