Tuesday, May 5, 2009

SAMBUNGAN SINETRON UPIK ABU DAN LAURA EPISODE 22 PADA 5 MEI 2009 DALAM SLOT SINETRON TV3 JAM 2.30 PETANG SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS


UPIK ABU DAN LAURA BERMULA MULAI 30 MAC 2009 DI TV3 PADA JAM 2.30 PETANG MENGGANTIKAN SINETRON JELITA YANG TELAH TAMAT SIARANNYA PADA 26 MAC 2009 - EPISODE 22 pada 4 Mei 2009

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SINETRON UPIK ABU DAN LAURA EPISODE 1 - 20 MENEMUI PENONTON MULAI 30 MAC 2009 DALAM SLOT SINETRON TV3 JAM 2.30 PETANG SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SINETRON UPIK ABU DAN LAURA EPISODE 21 MENEMUI PENONTON MULAI 30 MAC 2009 DALAM SLOT SINETRON TV3 JAM 2.30 PETANG SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN SINETRON UPIK ABU DAN LAURA EPISODE 23 PADA 6 MEI 2009 DALAM SLOT SINETRON TV3 JAM 2.30 PETANG SETIAP HARI ISNIN - KHAMIS

**********************************************************************************
Ringkasan sinopsis sinetron Upik Abu dan Laura

OPPIE dan LAURA adalah dua remaja yang sangat bertolak belakang, baik karakter maupun kehidupannya. OPPIE (Alyssa Soebandono) adalah seorang gadis pintar, sangat sederhana, pekerja keras dan yatim piatu. Ia tinggal bersama kakaknya, RANGGA (Irwansyah), di sebuah rumah yang sekaligus menjadi penampungan anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar.

Sedangkan LAURA (Cinta Laura Kiehl), adalah seorang gadis cantik, manja, liar, kaya, gaul, dan sombong. Segala fasilitas hidup mewah yang diberikan papanya, RONALD (Ferry Salim), seorang konglomerat membuat Laura tumbuh menjadi gadis yang suka hura-hura. Baginya hidup itu mudah dan menyenangkan, mau apapun tinggal gesek kartu, beres!!

Laura dan Oppie bersekolah di satu sekolah, SMU BENTARA BUDAYA salah satu SMU terkenal di Jakarta. Dimana Laura menduduki peringkat pertama kepopuleran sebagai gadis kaya dan suka pesta. Kemana-mana, Laura selalu bersama teman segang-nya, RENNE (Izalna Balqis) dan JESSIE (Masayu Clara). sedangkan Oppie popular karena kepintarannya dimana ia bersekolah di sana karena mendapatkan beasiswa.

Jujur, Laura tidak sudi bersaing “kepopuleran” dengan Oppie yang biasa dipanggilnya dengan sebutan “Oppie Abu”. Laura selalu menghina dan mengolok-olok OPPIE, sementara Oppie cuek bebek, karena menurutnya Laura hanya gadis yang sombong dan bodoh!

Mereka berdua akhirnya jadi bermusuhan, apalagi saat Laura tahu Oppie bekerja di perusahaan ayahnya sebagai cleaning service paruh waktu, dan ayahnya sering membandingkan Laura dengan Oppie yang mandiri dan pintar. Selain itu, geng Laura juga membenci Oppie, karena TRISTAN (Bobby Joseph) cowok populer di sekolah mereka sering kali membela Oppie.

Hingga pada suatu hari, Ronald sadar bahwa keborosan dan keliaran Laura semakin tidak terkendali. Ronald secara bertahap mulai mencabut fasilitas kemewahan yang Laura terima, agar Laura sadar akan segala tingkahnya yang sudah mulai keterlaluan. Laura pun terpaksa harus mengikuti aturan Ronald, termasuk untuk menerima Oppie sebagai guru les nya.

Permusuhan Laura dan Oppie pun semakin membara, Laura merasa terhina sedangkan Oppie seperti punya senjata untuk menjatuhkan Laura. Hingga suatu hari Laura pun ngerjain Oppie di rumahnya saat sedang les. Sialnya Laura, ayahnya memergoki tindakannya.

Ronald benar-benar marah besar, sampai-sampai ia mengusir Laura dari rumah. Laura tidak percaya ayahnya tega melakukan itu, karena selama ini ia yakin bahwa tindakan tegas ayahnya hanya untuk sementara. Laura menaruh sedikit harapan jika ayahnya akan kasihan dengannya. Tapi ternyata keputusan Ronald sudah final, tidak ada tawar-menawar lagi untuk Laura, karena menurutnya itu semua untuk kebaikan Laura. Laura boleh pulang ke rumah bila ia sudah benar-benar berubah.

Dengan kesal dan sedih, Laura pun terpaksa membereskan barang-barangnya dan pergi dari rumah tanpa tahu harus kemana. Laura harus berjuang untuk mengurus dan menghidupi dirinya sendiri. Tetapi tanpa sepengetahuan Laura, Ronald mengutus anak buahnya untuk memantau Laura 24jam, dan melaporkan semuanya ke Ronald.

Perjuangan berat pun harus Oppie alami. Ia harus berjuang atas rumahnya, yang akan segera digusur tuk pembangunan mal. Oppie tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, tapi juga anak-anak jalanan yang selama ini ia dan Rangga tampung. Mereka semua tak tahu harus kemana, karena tidak punya cukup uang untuk mencari tempat tinggal lain.

Dalam masa yang sama, Laura dan Rangga mulai saling jatuh cinta sementara Oppie mula ingin menjauhi Tristan yang menyayanginya biarpun Oppie juga menyayangi Tristan. Tidak lama kemudian, ibubapa Laura dan Tristan saling menjodohi mereka kerana tidak menpersetujui hubungan Laura dan Tristan yang menyukai orang yang tidak se-level dan setaraf mereka iaitu Rangga dan Oppie.

Bagaimanakah kehidupan kedua gadis itu, OPPIE dan LAURA ? Bagaimanakah pula kisah cinta antara Laura & Rangga, serta hubungan Tristan & Oppie. Dapatkah mereka bersama akhirnya?..

Cerita ini menceritakan tentang CINTA, PERSAHABATAN, PERJUANGAN menghadapi HIDUP dan mencari JATI DIRI. Persahabatan yang manis, cinta yang dramatis dan perjuangan hidup yang keras.


**********************************************************************************


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 pada 5 Mei 2009 di TV3 jam 2.30 petang:


Gambar-gambar dari petikan sinetron Upik Abu dan Laura di permulaan Episode 22


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 Part 1


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 Part 2


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 Part 3


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 Part 4


Sambungan kisah sinetron Upik Abu dan Laura Episode 22 Part 5

**********************************************************************************
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada TV3, http://id.wikipedia.org, arini86 Channel, http://kumpulan-lirik-lagu-indonesia.blogspot.com dan semua pihak atas maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by