Friday, March 27, 2009

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON JELITA EPISODE 57 (EPISODE AKHIR) BERSIARAN DI TV3 PADA 26 MAC 2009 JAM 2.30 PETANG - DIBINTANGI OLEH AGNES MONICA


Sinopsis dan video klip sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir) - Sinetron Jelita yang mengandungi 57 episod ini mula menemui penonton sejak 15 Disember 2008, jam 2.30 petang, setiap hari Isnin hingga Khamis.





Gambar-gambar dari petikan sambungan sinetron Jelita dalam Episode 57 (Episode Akhir) - Dipenghujung kisah sinetron ini menceritakan kisah bagaimana ibubapa mertua akhirnya menerima Jelita dengan hati yang terbuka. Mereka meminta maaf kepada Jelita kerana telah sangka terhadapnya selama ini. Kartika, mama Bayu menyedari bahawa Vivian sebenarnya yang telah cuba merosakkan nama baik Jelita dan dialah yang mencuri cincin Kartika (pemberian suami Kartika yang dianggap Kartika amat berharga sekali). Semuanya berakhir dengan baik dan Kartika telah memaafkan Lirna, mereka berbaik semula dan Kartika juga telah meminta maaf kepada Jelita kerana telah menyebabkannya menderita.

Turut menjayakan sinetron ini adalah Agnes Monica yang memegang watak “Jelita” Dearly yang memegang watak "Bayu", Gading Marten, Ketrin, Cut Syifa, Diva Nadia, Lia Kartika, Cindy Fatika Sari dan Umar Lubis.

Sutradara : Dody Djanas
Produser :Leo Sutanto
Desain Produksi : Heru Hendriyarto, Indrayanto Kurniawan
Cerita & Skenario : Allan Rosalia
Produksi : SinemArt (2008)


Video klip pembukaan sinetron Jelita - Tema: Matahariku dengan lirik - Agnes Monica

Lirik lagu tema sinetron Jelita: Matahariku - Agnes Monica

Tertutup sudah pintu pintu hatiku
Yang pernah dibuka waktu hanya untukmu
Kini kau pergi dari hidupku
Ku harus relakanmu walau aku tak mau

Reff

Berjuta warna pelangi di dalam hati
sejenak luluh bergeming menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi

Dengarlah matahariku suara tangisanku
Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku
Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
Tentangku yang tak mampu menaklukkan waktu

Berjuta warna pelangi di dalam hati
Sejenak luluh bergeming menjauh pergi
Tak ada lagi cahaya suci
Semua nada beranjak aku terdiam sepi...

dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku

Dengarlah matahariku suara tangisanku
Ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku
Ucapkan matahariku puisi tentang hidupku
Tentangku yang tak mampu menaklukkan waktu

dengarlah matahariku suara tangisanku
ku bersedih karena panah cinta menusuk jantungku


PEMAIN/Dibintangi oleh pelakon :


Agnes Monica sbg. JELITA

Nino Fernandez sbg. ERLANGGA
Dearly Dave Sompie (Dirly Idol)- Indonesian Idol 3 : sbg. BAYU
Gading Marten sbg. EDDY
Ketrin sbg. VIVIAN
Cut Syifa sbg. DEWI
Diva Nadia sbg. PRYTA
Lia Kartika sbg. KARTIKA
Cindy Fatika Sari sbg. LIRNA
Umar Lubis sbg.DANU
Arinza sbg. RIZAL

KARAKTERISASI/WATAK/CHARACTER

JELITA (17-18 tahun)

Anak kedua Rano dan Rima. Dia ini cewek cantik yang ceria, bersemangat, berani, berjiwa sosial tinggi, penolong, dan rela melakukan apa saja untuk membela sahabat-sahabatnya, membenci orang kaya. Sebenarnya Jelita bukan anak Rima, tapi anak taras yang diberikan pada Rima.

BAYU (18-19 tahun)

Cowok tampan, cool, kaya, membenci orang miskin karena menganggap orang miskin itu malas dan tidak mau berusaha.

KARTIKA (40 tahun)

Wanita setengah baya, cantik, berpenampilan mahal, sangat galak, diktator, sangat dominan, penuh kekuasaan dan pengaruh, keinginannya ingin selalu dituruti.

LIRNA (40 tahun)

Wanita setengah baya, cantik, lembut, diam-diam dia sudah menikah dengan Danu dan memiliki anak Jelita, yang diberikannya pada Rima.

PRYTA (27 tahun)

Cewek, anak pertama Rano dan Rima, cantik, galak, egois, jahat, suka memerintah adik-adiknya dengan semena-mena.

RIMA (38 tahun)

Wanita setengah baya, ibu rumah tangga yang baik, lembut

RIZAL (43 tahun)

Suami Kartika. Sangat menyayangi dan memanjakan Bayu tapi punya sifat jelek yang tidak diketahui istrinya, yaitu suka bermain wanita. Rizal naksir berat pada Laras, sekretaris di perusahaan-nya dan akhirnya berusaha memperkosa Laras. Berusaha menolong Laras, Danu tanpa sengaja membunuhnya.

RANO (40 tahun)

Kepala keluarga yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi keluarganya, selalu bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yang miskin dan pas-pasan.

EDDY (16 tahun)

Cowok, anak ketiga Rano dan Rima yang suka mencuri dan memeras orang tuanya

Sinopsis sinetron Jelita yang mula bersiaran di TV3 pada 15 Disember 2008 jam 3.30 petang:

Jelita adalah seorang gadis yang cantik, ceria, bersemangat, berani, berjiwa sosial tinggi, penolong, dan rela melakukan apa saja untuk membela sahabat-sahabatnya. Satu hal yang paling dibenci Jelita adalah orang kaya, karena sejak kecil Ibunya, Rima, selalu mengajarkan pada Jelita bahwa orang kaya itu sombong dan selalu mementingkan dirinya sendiri, dan hanya akan membuat gadis miskin menderita.

Sebenarnya Rima bukan ibu kandung Jelita. Ibu kandung Jelita adalah Lirna, sahabat Rima. Sebenarnya Lirna adalah seorang wanita yang baik hati, tapi dia lalu tertipu oleh seorang pria kaya yang menikahinya cuma untuk mempermainkannya. Bahkan hubungannya dengan pria itu telah menyebabkan kesalahpahaman, yang menyebabkan Lirna terpaksa mendekam di penjara selama belasan tahun. Lirna berada di tempat yang salah pada waktu yang salah, sehingga menyebabkan dia menjadi tertuduh atas terbunuhnya suami Kartika, Rizal.

Kartika yang mengira Laras adalah pembunuh suaminya sangat mendendam pada Lirna. Dia bersumpah tidak akan pernah memaafkan laras dan membiarkan laras hidup tenang. Bahkan dia tak henti-hentinya mendoktrin putra tunggalnya, Bayu, agar membenci pembunuh Papanya dan seluruh keluarganya, bahwa dia tidak boleh berhubungan dengan mereka, apapun yang terjadi.

Beberapa bulan setelah dia mendekam di penjara, Lirna baru tahu bahwa dia hamil. Tak ingin bayinya dibesarkan dalam lingkungan penjara, Lirna pun memberikan bayinya pada Rima. Namun Lirna meminta Rima merahasiakan soal Jelita pada semua orang.

Waktu berlalu. Jelita tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Suatu hari, tanpa sengaja dia bertemu dengan Bayu. Tanpa mengetahui latar belakang permusuhan keluarga mereka, kejadian demi kejadian diantara mereka tak disangka-sangka malah menyebabkan tumbuhnya benih-benih cinta diantara mereka.

Sementara itu, Rima yang sudah berumur mulai sakit-sakitan. Dia menderita penyakit parah yang tidak bisa disembuhkan lagi. Dalam batinnya, Rima merasa tersiksa, karena dia masih menyimpan rahasia besar yang tak diketahui seorangpun.

Saat sakit Rima semakin parah, Rima pun akhirnya memutuskan untuk memberitahu suaminya, Rano. Tapi malang, belum sempat menyelesaikan perkataannya, Rima sudah meninggal dunia. Karena itu, informasi yang sampai di telinga Rano hanyalah kata-kata bahwa salah satu dari puteri mereka bukan puteri kandung Rano. Rano menanggapi kata-kata Rima dalam arti yang berbeda, dia mengira isterinya telah selingkuh. Kekecewaan Rano memicu konflik baru. Sikap Rano terhadap puteri-puterinya jadi berubah dingin dan menjauh karena dia mengira salah satu dari mereka adalah hasil perselingkuhan.

Bagaimanakah kelanjutan cerita ini? Apakah rahasia Rima pada akhirnya akan terbongkar? Bagaimanakah kelanjutan hubungan Bayu dan Jelita? Saat Kartika mengetahui hubungan mereka, apakah Kartika akan menyetujuinya? Bagaimana reaksi Bayu saat mengetahui bahwa Jelita adalah puteri dari orang yang sudah membunuh Papanya? Apakah dia tetap akan mempertahankan hubungannya dengan Jelita, ataukah berubah membencinya?

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI EPISODE AWAL SINETRON JELITA DALAM EPISODE 22 HINGGA 30

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI EPISODE AWAL SINETRON JELITA DALAM EPISODE 31 HINGGA 40

UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN TERKINI SINETRON JELITA EPISODE 41 - 50 BERSIARAN DI TV3 HINGGA 4 MAC 2009 JAM 2.30 PETANG - DIBINTANGI OLEH AGNES MONICA SILA KLIK DI SINI

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI SAMBUNGAN TERKINI SINETRON JELITA EPISODE 22 - 56 BERSIARAN DI TV3 HINGGA 25 MAC 2009 JAM 2.30 PETANG - DIBINTANGI OLEH AGNES MONICA


Sambungan sinopsis sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) yang bersiaran di TV3 dalam SLOT SINETRON pada 26 Mac 2009 jam 2.30 petang hingga 3.30 petang.

Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 1

Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 2

Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 3

Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 4

Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 5


Sambungan kisah sinetron Jelita Episode 57 (Episode Akhir/Last Episode) Part 6


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.sinemart.com, TV3 dan semua pihak untuk sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

sarra fara said...

semoga aja ditayangin lagi di tv...

amin

Online Visitors

Thank you for dropping by