Saturday, January 10, 2009

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON LARASATI EPISODE 39 & 40 DARI 8 & 9 JANUARI 2009 DI INDOSIAR PUKUL 19.00 WIB SETIAP HARI


Episode 39 dan 40 pada 8 - 9 Januari 2009

Sinopsis sinetron Larasti yang telah mula ditayangkan pada:

Sinopsis Umum
Larasati
[ Tayang: 30-Nov-2008 00:00 WIB ]

Larasati (17 tahun) sebenarnya adalah seorang anak konglomerat kaya raya bernama Gunawan. Namun karena Ibu Gunawan, Bu Ardi tidak setuju dengan pernikahan Ibu Larasati, Ratri dengan anaknya Gunawan maka Bu Ardi pun berusaha memisahkan Gunawan dari Ratri.

Sampai akhirnya dalam suatu kecelakaan pesawat, Ratri meninggal sementara Gunawan selamat, namun ia kehilangan putrinya yang kala itu masih bayi Larasati ! Larasati sendiri memiliki tanda lahir dilengannya sebagai penanda identitas Larasati, selain juga dari foto ia dan ibunya ketika masih bayi.

Larasati sendiri akhirnya ditemukan oleh kakek neneknya, Pak Karso dan Bu Neni ditepi pantai dan akhirnya dibesarkan dilingkungan miskin. Semenjak kecil Pak Karso selalu bilang kalau ayah Larasati adalah seorang yang jahat dan membuat ibu Larasati menderita.

Sejak itu Larasati pun membenci ayahnya, walaupun dalam hati ia masih meragu dengan apa yang diucapkan kakeknya. Sampai suatu hari Larasati bertemu dengan Dimas (18 tahun), anak (tiri) Kuncoro yang kaya.

Dimas sendiri sangat membenci ayahnya itu karena ayahnya selalu menahan warisan dari ibunya untuknya terlebih lagi saat Dimas tahu ayahnya menikahi Monik (18 tahun) karena Monik adalah mantan pacar Dimas yang matre.

Untuk itu Dimas pun ingin mengambil hak warisnya sebelum diambil Monik, namun Kuncoro tidak bisa mengabulkan karena sebenarnya perusahaan sedang kolaps dan kepemilikan saham tidak sepenuhnya ditangan Kuncoro lagi terlebih lagi perusahaan juga harus membayar hutang yang cukup besar ke bank.

Karena Dimas terus mendesak, Kuncoro akhirnya kasih ultimatum ke Dimas yang memberatkan Dimas karena tahu Dimas tidak bisa berkomitmen, maka Kuncoro bilang akan kasih warisan asalkan Dimas menikah !

Dimas kaget, Kuncoro berharap karena Dimas tidak mau menikah maka ia akan mengurungkan niatnya. Namun nyatanya Dimas menyanggupi ultimatum itu. Kuncoro kaget sementara Monik sebenarnya menikahi Kuncoro hanya untuk uang.

Setelah ia memeras uang Kuncoro maka ia akan menikahi Dimas itu rencananya tapi kalau Dimas menikah jadi impiannya pun akan sirna ! Lewat satu insiden Dimas pun kerap bertemu dengan Larasati. Terlebih lagi saat Larasati tanpa sengaja menabrak karangan bunga dan masuk ke dalam rumah Kuncoro yang sedang merayakan ulang tahun Monik.

Melihat Larasati, Monik sangat marah dan menghancurkan sepeda Larasati, karena Monik cemburu melihat Dimas membela Larasati. Kemarahan Monik ini beralasan karena sebetulnya Larasati adalah teman kecil Monik.

Dulu Monik pernah akan jatuh ke jurang dan Larasati tidak bisa menolongnya, walaupun sebenarnya Monik jatuh ke jurang karena salah Monik sendiri, namun Monik tetap menyalahkan Larasati dan semenjak itu kemarahan Monik pun menjadi - jadi ke Larasati.
Apalagi setelah ia tahu kalau Dimas selalu mendekati Larasati dan ingin menikahinya.

Disisi lain Ibu Monik, Bu Ida yang rentenir selalu menteror kakek dan nenek Larasati juga Larasati sendiri karena keluarga Larasati memiliki hutang yang cukup besar. Dimas sendiri tidak tahu perasaan apa yang dimilikinya ke Larasati cinta atau ingin melindungi Larasati.

Karena Larasati adalah wanita yang baik, cantik dan sangat tertindas namun tetap tegar menjalani kehidupan. Sementara Larasati merasakan benih - benih cinta ke Dimas. Sementara itu Gunawan ayah Larasati ternyata adalah saudara kandung dari Kuncoro.

Namun mereka berpisah dan tak tahu lagi kabar masing - masing. Jadi Kuncoro sebenarnya menyiksa Larasati sama-sama menyiksa keponakan sendiri. Gunawan sendiri masih berkeyakinan kalau Larasati putrinya masih hidup.

Dengan berbekal foto Larasati bayi dan dengan dibantu Bu Siska sepupunya mereka terus mencari Larasati. Namun sayang usaha ini sering digagalkan oleh Leo anak angkat Siska yang sangat menginginkan harta warisan Gunawan jatuh ke tangannya.

Disisi lain Larasati mendapatkan teman baru, Wulan (9 tahun) seorang anak jalanan yang lari dari tempat penampungan karena disuruh mencuri. Hubungan Larasati dan Dimas sendiri bukannya tanpa hambatan, selain dari Monik juga akan terhalang oleh Rinto.

Rinto adalah teman kecil Larasati dan juga anak dari Pak Lurah, orang yang selalu membantu Larasati. Namun akhirnya nanti Rinto akan ditaksir oleh Karin. Namun Rinto tetap mengharapkan cinta Larasati.

Selain Rinto juga ada Herman, Herman adalah mandor di perusahaan Kuncoro yang sangat menyukai tubuh Larasati. Nantinya Herman akan diperalat oleh Monik untuk melakukan rencana-rencana jahatnya pada Larasati.

Jangan lupa untuk terus saksikan sinetron Larasati yang ditayangkan setiap hari pukul 19.00 WIB mulai tanggal 1 Desember 2008 di Indosiar.


Sinopsis sinetron Larasati Episode 39
[ Tayang: 8-Jan-2009 19:00 WIB ]

Suatu ketika Larasati hendak diperkosa oleh seorang pria, Larasati meronta-ronta dan akhirnya dia berhasil kabur. Tanpa disadari oleh Larasati ternyata Leo merekam semua itu.

Leo menggunakan rekaman itu untuk menjatuhkan Larasati dan menyebarkan video mesum itu ke semua handphone karyawan. Larasati malu dibuatnya dan Larasati sedih.

Sampai akhirnya cowo suruhan Monik meminta bayaran ke Monik. Monik tidak mau membayarnya lalu cowo itu mengancam untuk memperkosa Monik. Monik panik dan lari. Monik bersama cowo yang pernah mau memperkosanya. Larasati marah dan bertengkar dengan Monik. Dimas memisahkan mereka dan kemudian Dimas membawa Monik. Larasati kaget karena Dimas bilang kalau Dimas sedang membutuhkan Monik. Larasati kaget shok.

Lasarati sangat marah sama Dimas yang membela Monik. Semakin marah karena Dimas berkelahi dengan Andre karena Monik. Larasati mengira Dimas berpaling darinya. Sementara Monik, memanfaatkan kesempatan ini untuk melepaskan diri dari Dimas. Monik kemudian mendatangi Leo, minta pertanggungjawaban Leo yang membuatnya nyaris ditangkap Dimas. Tapi Leo tidak mau menemui Monik malah mengutus satpam untuk mengusir Monik. Monik kesal bukan main tapi tidak menyerah.

Bu Neni membujuk Larasati agar tidak curiga pada Dimas, karena tidak mungkin Dimas berpaling ke Monik. Larasati bimbang dengan semua ini. Ternyata yang dikatakan Bu Neni benar, Dimas tidak berpaling dari Larasati. Malahan Dimas langsung membuka kedok Leo setelah dapat laporan dari Monik. Hati Larasati lega bukan main, dan hubungannya dengan Dimas menjadi baik.

Andre ketar-ketir melihat Larasati sudah mesra lagi dengan Dimas, berusaha meregangkan hubungan tersebut dengan bantuan Tika.

Tika pun masuk ke kantor Gunawan untuk mengganti OB yang dipindahtugaskan dan disini Tika kembali membuat keonaran dan membuat hubungan Larasati dan Dimas semakin merenggang.

Sinopsis sinetron Larasati Episode 40
[ Tayang: 9-Jan-2009 19:00 WIB ]

Kejahatan Tika semakin menjadi-jadi untuk memisahkan Larasati dengan Dimas.

Usaha Tika akhirnya dapat mempengaruhi Larasati hingga dia membenci Dimas. Larasati menjadi marah pada Dimas karena ulah Tika. Sementara itu Monik mempunyai rencana untuk kembali kepada Kuncoro dan usaha Monik berhasil membuat Kuncoro terpengaruh dan mau memaafkan Monik.

Kabar ini didengar Dimas dan dia tahu bahwa Monik punya rencana jahat terhadap ayahnya. Akhirnya Larasati tahu bahwa dibalik keretakan rumah tangganya dengan Dimas adalah ulah Tika yang disuruh oleh Andre. Kejadian ini membuat Larasati marah besar pada Andre dan mengusirnya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by