Monday, March 30, 2009

JANGAN LUPA UNTUK MENGIKUTI SINETRON BERJUDUL HAREEM MULAI 26 JANUARI 2009 PUKUL 19.00 WIB SETIAP HARI ISNIN - JUMAAT DI INDOSIAR - EPISODE 1 - 49


Sinetron Hareem mulai bersiaran pada 26 Januari 2009 setiap hari Isnin hingga Jumaat pukul 19.00 WIB - Episode 1 hingga Episode 46 - 49

Dibintangi oleh:

Tommy Kurniawan
Shandy Aulia
Teddy Syach

SINOPSIS SINETRON HAREEM:



Hareem Episode 1
[ Tayang: 26-Jan-2009 19:00 WIB ]

Inayah, usianya masih muda harus menikah dnegan Pak Doso, untuk menyelamatkan kehidupan orantua dan adik-adiknya. Namun bukan hanya Inayah, Pak Doso sudah memiliki 3 istri lainnya. Ummy hanny, Ummy Ita dan Ummy Desy yang tidak suka dengan pernikahan Inayah dan Pak Doso.

Inayah pun langsung di dandani dan di bersihkan tubuhnya oleh Mbok Darmi, dan dia di masukan ke dalam sebuah ruangan yang dinamakan Hareem.

Tau Kanjeng Doso memilih Inayah untuk menghadiri pesta kerajaan, Desy kesel. Dia merayu Ummi hanya untuk mempengaruhi Kanjeng Doso memilihnya bukan Inayah, terlebih Inayah baru melakukan kesalahan, memecahkan perabotan mahal keluarga. Itupun karena Revi menyenggolnya sengaja.

Tapi kanjeng tetep ngajak Inayah, kekeselan Umi Desy semakin muncak, dia pun cari cara untuk menyingkirkan Inayah.

SINOPSIS SELANJUTNYA SINETRON HAREEM

Hareem Episode 2
[ Tayang: 27-Jan-2009 19:00 WIB ]

Revi kaget ketika sampai di rumah, dia tau Inayah kabur, dia kasih informasi ke Pak Doso mengenai Inayah. Pak Doso kaget, dia kembali memerintah anak buahnya cari Inayah.
Aryo kaget melihat kalo istri baru Pak Doso adalah Inayah.

Dia minta Pak Doso menceraikan Inayah, Ummi Hanny menolak, Aryo semakin kesel. Dia pergi dari rumah dan mendapat kecelakaan.

Aryo di bawa ke rumah, Inayah di beri tugas merawat Aryo, Inayah gugup, baru saja masuk ke kamar Ayo sudah marah-marah dan mendorong nampan berisi bubur ke arah Inayah, bubur pun tumpah mengenai Inayah. Desy kembali mencecar Inayah nggak becus ngerawat Aryo, anaknya sendiri. Inayah kembali menemui Aryo, kali ini dia tetep bertahan, walo Aryo terus mengusirnya.
Desy mendengar Pak Doso ingin membuat surat wasiat tentang pembagian harta warisannya, mengetahui bagiannya di samakan dnegan istri-itsri Pak Doso lainnya dan Revi sebagai anak tiri tidak mendapatkan sama dengan Aryo, Desy memutar otaknya dan menyuruh Revi mendekati, bahkan menikahi Rahma, agar warisan Rahma tidak kemana-mana.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 3

[ Tayang: 28-Jan-2009 19:00 WIB ]

Ummi Hanny memanggil Desy, Ita dan Inayah, dia mengultimatum ketiganya untuk tidak lagi mengulangi kejadian semalam, Desy kembali menyudutkan Inayah, terlebih jatah bulanan yang di berikan Ummy hanny untuknya di samakan dengan Inayah, dengan alasan Inayah juga punya tanggungan yaitu keluarganya, Desy semakin berang dan kesel, dia merasa semenjak kehadiran Inayah tidak adalagi keadilan.

Pak Doso ajak Inayah jalan-jalan, Pak Doso bersikap begitu mesra, membuat para istrinya cemburu, terutama Ummi Ita karena menurut Ummi Ita sikap pak Doso berubah semenjak menikah dengan Inayah,kurang perhatian kepadanya dan juga Dinda, Desy kembali ngompori ummi Ita, dan ngajak ummi Ita supaya bikin Inayah jauh dari Pak Doso. Sementara ARyo juga terbakar cemburu.
Pak Doso mengumpulkan seluruh anggota keluarganya untuk mencari siapa pencuri di rumahnya, dia minta mereka sumpah di atas Al Quran, namun tiba-tiba Mbok Darmin muncul, dia menemukan uang di lemari baju Inayah.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 4

[ Tayang: 29-Jan-2009 19:00 WIB ]

Aryo di panggil pak Doso. Dia di suruh memimpin salah satu perusahaan pak Doso di Wonogiti, Aryo nolak, Ummi salma menasehati Aryo. Karena tujuan Pak Doso memilih Aryo, supaya Aryo punya tanggungjawab dan segera menikah, Pak Doso sudah punya calon untuk Aryo. Inayah kaget, perasaannya jadi nggak menentu, sementara desy juga nggak setuju, dia mengajukan calon lain untuk Aryo, Sheila temennya.

Pak Doso uring-uringan Inayah belum juga pulang dan kaget melihat Aryo ternyata yang mengantar. Pak Doso mengambil buah-buahan yang di beli Aryo dan menginjak-injaknya hingga hancur, dan melarang Inayah memakannya, Inayah hanya bisa nangis.
Ummi Ita kesal karena Pak Doso lebih memilih bersama Inayah dan merubah jadwalnya, Desy mengompori agar Ummi Ita agar bersatu mengusir Inayah.

Paginya, keluarga Pak Doso di datangi seorang Tamu, Sheila, sepupu Desy yang akan di jodohkan Aryo. Pak Doso sangat terkesima dengan sosok Desy, dia mengijinkan Desy yang pura-pura mau KKN (Kuliah Kerja Nyata) di perushaannya dnegan di bantu Aryo. Aryo mau nggak mau menerima Sheila yang terus berusaha mendekati Aryo.
Dan Aryo kaget tau kalau Sheila akan menikah dengannya.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 5

[ Tayang: 30-Jan-2009 19:00 WIB ]

Ummi Desy mengenalkan Sheila dengan Kanjeng Doso untuk dijodohkan dengan Aryo. Aryo membawa kabur Inayah tapi Kanjeng Doso akhirnya menemukan Aryo dan Inayah, yang membuat Inayah harus memilih, pilihan Inayah tetap menjadi istri dari Kanjeng Doso, Aryo sangat sakit hati dan harus menerima pilihan Inayah. Inayah merasa berdosa kepada Aryo karena dia memilih Kanjeng Doso.

Hukuman dari Kanjeng Doso membuat Aryo jatuh sakit, Ummi Desy berusaha membujuk Ummi Salma untuk istirahat supaya bisa digantikan oleh Sheila dalam menjaga Aryo.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 6

[ Tayang: 2-Feb-2009 19:00 WIB ]

Inayah yang mengetahui rencana Ummi Desy dengan mengganti obat Aryo dengan obat penenang berusaha mengambil obat tersebut yang membuat Ummi Desy marah dan menuduh balik Inayah yang mau membunuh Aryo dengan obat palsu.

Ummi Salma menemukan puntung rokok di kamar Sheila, Sheila tidak mengaku tapi malah mefitnah Inayah sehingga Ummi Salma menghukum Inayah.

Ummi Desy mendesak Pak Doso untuk segera menikahkan Aryo dengan Sheila, Ummi Salma menolaknya tapi Pak Doso setuju.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 7

[ Tayang: 3-Feb-2009 19:00 WIB ]

Inayah difitnah Ummi Desy meracuni Aryo sehingga Inayah dihukum oleh Pak Doso. Mbok Darmi kasihan dan menasehati Inayah. Akhirnya Inayah berterus terang kalau dia tidak meracuni Aryo. Mbok Darmi lapor kepada Pak Doso bahwa Inayah tidak meracuni Aryo, lalu Pak Doso memperingatkan Ummi Desy dan Sheila apabila Inayah benar, mereka harus membayar hukuman Inayah.

Aryo sudah siuman walaupun belum sehat, Aryo dipaksa untuk melangsungkan Ijab Kabul dengan Sheila. Setelah mengucapkan Ijab Kabul, Aryo pingsan.

Suatu kesempatan Aryo bersikap mesra dengan Sheila untuk membuat cemburu Inayah. Ternyata Inayah benar-benar cemburu.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 8

[ Tayang: 4-Feb-2009 19:00 WIB ]

Ummi Salma terkena serangan jantung yang berakibat stroke. Ketika Rahma datang untuk mengunjungi umminya, Ummi Salma bereaksi aneh yang membuat Pak Doso marah dengan Rahma.

Revi bersama teman-temannya menculik Inayah dan disekap di sebuah gubug.

Aryo mendapat telpon dari dokter yang mengatakan obat Aryo adalah obat penenang dosis tinggi, Sheila menfitnah bahwa itu perbuatan Inayah. Aryo bingung, lalu dia periksa ke kamar Inayah dan menemukan obat-obat tersebut di kolong ranjang Inayah.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 9

[ Tayang: 5-Feb-2009 19:00 WIB ]

Pak Doso marah sekali dengan Aryo, padahal Aryo mau menanyakan soal obat palsu ke Inayah.

Kemudian Pak Doso mendapat telpon dari rumah sakit bahwa Ummi Salma kritis, ternyata sebelum Ummi Salma meninggal dunia menyebut nama Inayah. Pak Doso menghukum Inayah karena dia menduga Inayahlah yang menyebabkan Ummi Salma meninggal.

Rahma jadi dendam dengan Inayah dan berusaha balas dendam. Sedangkan Aryo dalam keadaan stress mengedarai motor dengan kencang, tanpa sengaja dia bertemu dengan Dodi dan Jack, yang ternyata teman Revi.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 10

[ Tayang: 6-Feb-2009 19:00 WIB ]

Aryo marah sama Revi karena dia melihat Dodi dan Jack menerima uang dari Revi, tapi Revi tetap menolak mencelakan Inayah.

Ummi Desy pura-pura bunuh diri, Revi menuduh Pak Doso penyebabnya. Dengan kejadian tersebut Pak Doso merasa bersalah dan berusaha membaik-baiki Ummi Desy.

Pak Doso mau menceraikan Inayah, tapi ternyata Inayah hamil, ini yang membuat Ummi Desy marah.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 11

[ Tayang: 9-Feb-2009 19:00 WIB ]

Pak Doso bingung, dia menenangkan diri di dalam kamar, di tempat lain Ummi Desy menyuruh Pak Dewo memulangkan Inayah. Aryo yang mengetahui hal itu mengadu ke Pak Doso. Aryo menyusul Inayah. Inayah dibawa pulang oleh Aryo.

Pak Doso mendapat surat dari Rahma yang kabur dari rumah. Pak Doso bertambah marah setelah ditunjukan foto Rahma dan Malik oleh Ummi Desy. Lalu Pak Doso mendatangi rumah orang tua Malik.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 12

Pak Doso melihat sendiri Ummi Desy berusaha menggugurkan kandungan Inayah, Pak Doso marah sekali dan menghukum Ummi Desy. Revi tidak terima Ummi Desy dihukum.

Di saat Rahma kabur, dia terjatuh ke jurang dan dibawa ke rumah sakit. Aryo menemui Rahma di Rumah Sakit dan mengajaknya pulang tapi dia menolak karena takut mendapat hukuman dari Pak Doso.

Ummi Desy dan Revi berusaha menyingkirkan Inayah dan Ummi Ita dengan menguras uang di brangkas, sedangkan kuncinya yang membawa Ummi Ita, uangnya dimasukkan ke rekening atas nama Inayah.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 13

Aryo mendapati Inayah pingsan di lumbung padi karena mendapat hukuman dari Ummi Desy.

Aryo berusaha mendekati Sheila untuk membongkar kejahatan Ummi Desy, apapun syarat dari Sheila dia setujui.

Rahma sedih melihat Malik diusir Pak Doso. Tapi Malik tidak menyerah, dia menunggu di depan rumah Pak Doso untuk mendapatkan restu.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 14

Dalam mimpi Pak Doso didatangi Ummi Salma yang mengatakan Inayah tidak bersalah.

Melihat kasih sayang antara Rahma dan Malik, akhirnya Pak Doso menyetujui hubungan mereka tapi dengan syarat.

Inayah dan Ummi Ita sedang berbelanja ternyata mereka terpisah, yang membuat Ummi Ita kebingungan.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 15
[ Tayang: 13-Feb-2009 19:00 WIB ]

Ummi Ita marah sekali dengan Inayah dan menyobek foto Inayah bersama Aryo. Inayah sedih sekali, sesampainya di kamar Inayah menyambung sobekan foto menjadi utuh kembali.

Ummi Desy mengajak Ummi Ita untuk menguras uang Pak Doso, Ummi Ita terpaksa melaksanakan karena diancam oleh Ummi Desy. Pak Doso jadi heran karena Ummi Ita menjalankan Sholat Tobat.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 16
[ Tayang: 16-Feb-2009 19:00 WIB ]

Aryo mendapat hukuman dari Pak Doso, Sheila menemani Aryo sambil mengenggam tangan Aryo. Inayah yang mendengar itu berusaha keluar kamarnya, tapi kepergok Pak Doso. Pak Doso mengijinkan Inayah melihat Aryo dengan syarat ini yang terakhir kalinya. Inayah setuju.

Aryo akhirnya diusir oleh Pak Doso, Inayah coba cegah kepergian Aryo tapi terlambat.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 17
[ Tayang: 17-Feb-2009 19:00 WIB ]

Aryo dan Sheila mengontrak rumah kecil dari hasil mejual HPnya. Ummi Ita dan Ummi Desy ditugaskan oleh Pak Doso mengawasi Inayah jangan sampai kabur.

Ummi Desy mengurung Inayah di kamar. Ketika kedua orang tua Inayah datang untuk menjenguknya, dicegah oleh Ummi Desy. Akhirnya orang tua Inayah berhasil masuk kamar Inayah karena dibantu oleh Ummi Ita. Mengetahui keadaan Inayah, kedua orang tuanya membawa Inayah ke Rumah Sakit.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 18
[ Tayang: 18-Feb-2009 19:00 WIB ]

Desy tidak terima dengan keputusan Pak Doso. Dia mengancam meninggalkan rumah itu tapi Pak Doso tidak peduli. Rahma minta Pak Doso merestuinya nikah dengan Juragan Sigit untuk menjadi istri ke 4, Pak Doso kaget.

Inayah mulai sekolah, temen-temen sekelas Inayah meledeki Inayah yang sudah bersuami. Desy coba cari kunci brangkas Pak Doso di kamar Inayah.

Aryo kena perangkap Sheila. Aryo shock dan tidak percaya telah menggauli Sheila, Pak Doso dan Inayah tanpa sengaja melihat.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 19
[ Tayang: 19-Feb-2009 19:00 WIB ]

Desy kaget karena Inayah menyimpan kunci brangkas dengan cara dikalungkan.

Bersama Sheila, Desy berusaha mengajak Pak Doso untuk memergoki Inayah dan Aryo, ternyata Inayah dan Aryo tidak juga datang, karena Inayah sudah pergi ke sekolah diantar Aryo. Pak Doso semakin marah, dia merasa dikerjain dan menghukum Desy dan Sheila membersihkan kandang sapi.

Pak Doso menghukum Rahma karena menolak sekolah di Kairo. Rahma kabur. Pak Doso menemukannya di rumah Juragan Sigit.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 20
[ Tayang: 20-Feb-2009 19:00 WIB ]

Pak Doso kembali ditahan, Juragan Sigit tidak rela karena Pak Doso bebas dengan jaminan. Ummi Ita, Desy dan Inayah kaget, mereka memaksa Rahma menceritakan apa yang terjadi. Juragan Sigit memberikan penawaran, pak Doso bisa bebas, asal dia bisa menikahi Rahma. Pak Doso menolak, Rahma memaksa, Pak Doso akhirnya memberikan surat kuasa ke Aryo untuk menikahkan Rahma.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 21
[ Tayang: 23-Feb-2009 19:00 WIB ]

Inayah kembali melarikan diri dari Revi dan Desy, dia takut Revi dan Desy berniat membunuhnya. Inayah tertangkap oleh anak buah Juragan Sigit.

Rahma sakit, Malik tidak tega membawa Rahma pergi, dia menyuruh Rahma pulang kembali ke rumah Pak Doso.

Juragan Sigit mau membawa Rahma pulang, Rahma menolak, dia tidak mau jadi alat balas dendam Juragan Sigit terhadap Pak Doso karena tidak berhasil memperistri Ummi Salma dan Ummi Desy. Juragan Sigit tidak keberatan asal posisi Rahma di gantikan Inayah. dia ingin segera menikahi Inayah, Inayah berontak.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 22
[ Tayang: 24-Feb-2009 19:00 WIB ]

Juragan Sigit dipenjara, karena tuduhan pembunuhan terhadap Inayah. Pak Doso akhirnya merestui pernikahan Rahma dan Malik, Desy dan Revi buat rencana untuk menggagalkan pernikahan mereka.

Akhirnya Rahma bukan menikah dengan Malik melainkan Revi. Pak Doso mengajak para istrinya ke Jakarta, dia ingin membelikan Inayah dan Sheila mobil.

Inayah jatuh dan kehamilannya berkontraksi saat test drive. Inayah di bawa ke rumah sakit, dan harus di lakukan tindakan operasi caesar.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 23
[ Tayang: 25-Feb-2009 19:00 WIB ]

Pak Sigit menculik Rahma dan Revi, dia bersedia membebaskan mereka asalkan Pak Doso menarik gugatannya. Sedangkan Pak Suryo mengugat Pak Doso tentang penculikan Malik. Membuat Pak Doso pulang ke Jogja.

Inayah kaget mengetahui anaknya buta, dia mau membawa anaknya pergi, Aryo berusaha nasehati Inayah.

Desy terpaksa membocorkan bahwa Revi adalah anaknya Juragan Sigit, karena Pak Doso tetap bersikeras tidak mau mencabut tuntutannya terhadap Pak Sigit.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 24
[ Tayang: 26-Feb-2009 19:00 WIB ]

Desy memprovokasi Pak Doso bahwa Inayah telah menutupi tato jin yang juga merupakan tanda lahir Aini. Aini diduga titisan anak jin yang bisa membawa sial untuk keluarga Doso, terbukti Gudang beras Pak Doso terbakar dan juga perkebunan kopinya. Pak Doso dan Desy membawa Aini untuk dibuang, tapi Inayah berusaha mengejar dan ditolong Aryo yang kembali membawa Aini pulang.


Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 25
[ Tayang: 2-Mar-2009 19:00 WIB ]

Pak Ghani bingung mau membawa Aini kemana, dia coba menjual Aini. Pak Doso sekeluarga heboh, mereka saling menyalahkan, tapi tidak ada satu pun yang mengaku tentang hilangnya Aini. Pak Doso ultimatum Inayah untuk melupakan Aini.

Inayah mengembalikan kunci brangkas kepada Pak Doso. Pak Doso curiga, dia marah karena uangnya hilang 500 juta. Inayah mengelak tapi Sheila memberikan saksi bahwa Inayah pernah kepergok mencuri. Aini diadopsi oleh Juragan Sigit.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 26
[ Tayang: 3-Mar-2009 19:00 WIB ]

Inayah mulai menjaga bayi Sheila, Sheila selalu memarahi Inayah tidak becus menjaga bayinya.

Ayong datang ke rumah Juragan Sigit, dia mau membeli Aini seharga 1 milyar. Juragan Sigit mengembalikan hutang Inayah 500 juta, karena dia tidak mau Inayah bekerja pada pak Doso. Pak Doso marah, dia melabrak rumah Pak Sigit, terjadi perdebatan.

Ayong datang, dia mengambil Aini karena sudah dijual Pak Sigit. Mereka kaget. Polisi menangkap Ayong karena sindikat penjualan anak.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 27
[ Tayang: 4-Mar-2009 19:00 WIB ]

Aini ternyata sudah bisa duduk, Inayah senang melihatnya. Sheila menyuruh Inayah menyusui anaknya sebagai bayaran uang Aryo yang dipakai Inayah, tapi besoknya Akbar sakit, Sheila menuduh Inayah meracuni Akbar.

Pak Doso cemburu melihat kedekatan Aryo dan Inayah mengasuh anak-anak mereka, Desy memanggil pengacara untuk mengesahkan perceraian pak Doso tapi Pak Doso menolak.

Pak Doso mencari calon-calon yang akan menikahi Inayah, karena dengan begitu, dia baru bisa kembali ke Inayah, tapi Inayah menolak.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 28
[ Tayang: 5-Mar-2009 19:00 WIB ]

Tristan buat kejutan untuk Sheila, dia mengantarkan Inayah ke rumah Pak Doso. Desy menuduh Tristan adalah pacar Inayah.

Pak Doso takut Inayah kabur lagi, dia segera menikahkan Inayah dengan calon pilihannya.

Aryo berusaha mengagalkan, dia tidak rela Pak doso memaksakan kehendak.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 29
[ Tayang: 6-Mar-2009 19:00 WIB ]

Pak Doso mendapat kabar restorannya disegel karena masakannya beracun.

Desy membongkar dalang penculikan bayi Inayah, Inayah kaget.

Tristan tidak mau menceraikan Inayah, dia minta uang tebusan 5 milyar.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 31
[ Tayang: 9 Mar-2009 19:00 WIB ]

Inayah ditolong seorang penyalur pembantu, Inayah dipekerjakan di sebuah rumah yang ternyata menemukan Aini. Mereka kaget melihat Inayah menyusui bayinya, mereka usir Inayah. Inayah nekad membawa Aini.

Aryo menolak pak Doso menjual restorannya, dia akan membangun kembali restoran itu.

Sheila ke Jakarta mencari Tristan. Tristan menabrak Sheila.

Aryo bertemu Inayah di kantor polisi. Aryo menolong Inayah, Inayah menceritakan apa yang terjadi. Aryo kaget.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 32
[ Tayang: 10-Mar-2009 19:00 WIB ]

Aryo terus mencecar Sheila, apa hubungannya dengan Tristan, Sheila ketakutan, dia pura-pura kesakitan.

Desy siapkan pengacara untuk menunggu Pak Doso agar bisa mengubah wasiatnya. Desy menjual 10 restoran atas nama Pak Doso.

Tristan tertangkap. dia mengatakan Sheilalah yang membantunya selama ini, Aryo sangat marah, tapi Sheila berusaha mengelak.

Aryo menanyakan Pak Doso dengan hilangnya 10 surat restoan, Desy mengaku menjualnya atas perintah Pak Doso.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 33
[ Tayang: 11-Mar-2009 19:00 WIB ]

Inayah menolak menikah kembali dengan Pak Doso. Pak Doso menyuruh Ummi Ita membujuk Inayah. Desy mencoba pengaruhi Aryo untuk segera menikahi Inayah. Aryo berkonsulasi kepada seorang ustad, dan hal itu dilarang.

Desi punya cara lain untuk menjebak Aryo dan Inayah, dengan memberikan Aryo dan Inayah obat perangsang.

Pak Doso memergoki Inayah dan Aryo, dia sangat shock dan jatuh pingsan. Desy dan Sheila pura-pura marah, mereka mau membunuh Inayah, Aryo menahan keduanya.

Aryo sangat menyesal akan perbuatannya. (

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 34
[ Tayang: 12-Mar-2009 19:00 WIB ]

Aryo memberitahu Inayah tentang apa yang dia dengar yaitu Pak Ghani suka mendpat uang dari Tristan, Inayah marah, minta orangtuanya mengembalikan semua yang di berikan Tristan. Pak Ghani mengusir Aryo yang terlalu ikut campur. Inayah kabur.

Pak Doso mendapat kabar pengadilan tidak mengabulkan gugatan cerai Inayah, karena ternyata Tristan masih memberikan uang kepada Inayah.

Pak Doso mendatangi kembali Pak Ghani, dia memberi uang kepada pak Ghani dan juga rumah, asal pak Ghani menolak tunjangan dari Tristan dan membantunya dalam proses perceraian Inayah. Pak Doso kaget tahu Inayah pergi. Pak Doso mendesak Aryo. Minta Aryo mengantarnya ke Inayah.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 35
[ Tayang: 13-Mar-2009 19:00 WIB ]

Desi dengan diantar Sheila, menemui Tristan. Dia lalu membujuk Tristan agar tidak menyerah begitu saja dengan mau menceraikan Inayah karena perintah Pak Doso.

Sementara itu, Aryo yang mendengar dari Pak Doso kalau Pak Doso dan Inayah akan segera menikah kembali, langsung mendatangi kamar Inayah. Dia ingin memastikannya dari mulut Inayah sendiri. Inayah membenarkan apa yang didengar Aryo. Aryo jadi kecewa.

Desi yang mendengar niat pak Doso yang mau menikah lagi, Desi marah. Dia menuntut untuk dibelikan pelangkah berupa mobil mewah. Pak Doso terpaksa menyanggupi.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 37

Desy dibuang si penabrak dan ditemukan orang gila. Ummi Ita mencoba menghubungi Desy dan kaget yang angkat HP laki-laki.

Pak doso menyuruh Aryo bernegosiasi dengan Tristan, Tristan minta 10 milyar, pak Doso menolak. Aryo memancing Tristan dengan kaset rekaman.

Revi menuntut Rahma dilibatkan dalam perusahaan, Rahma minta pak Doso mengijinkan Revi membantu, Pak doso menolak karena dia sudah punya orang yang tepat, yaitu Inayah. Revi makin kesal.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 38

Semuanya kaget mengetahui Desy hilang ingatan. Revi dan Sheila justru meracuni otak desy untuk memusuhi Inayah. Pak Doso akan menceraikan Desy. Revi kaget. Dia ingin ibunya tetap amnesia.

Dewo terus menyelidiki kasus bocornya selang rem mobil pak Doso. Sementara Tristan dijebak Aryo. Tristan bersedia menceraikan Inayah. Pak Doso senang, dia akan segera menikah kembali dengan Inayah. Tapi Inayah tidak mau menikah sebelum Ummi Desy sembuh.

Revi kembali meprovokasi Ummi Desy, dia menyuruh Ummi Desy membunuh Aini. Inayah berusaha mencegah, Desy jatuh berguling dan sadarkan diri. Revi panik tahu Desy tidak lagi amnesia.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 39

Pak doso dan Inayah menikah, pak doso mengajak Inayah berbulan madu. Desy berusaha meracuni Aini dengan permen, tapi yang kena Akbar. Akbar pingsan. Aini menyembuhkan Akbar, sakit Akbar berpindah ke Aini, Inayah minta pulang. Dia khawatir sama Aini. Najwa menyelidiki barang-barang Salma. Sheila memprovokasi Najwa bahwa Inayah yang telah membunuh Ummi Salma. Najwa kaget, dia minta penjelasan pak doso.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 40

Revi digunduli pak doso. Rahma masih mau terima revi dan istrinya di hareem. Desy langsung mendamprat Revi abis-abisan. Pak doso menikah dengan Najwa. Najwa menyelidiki kematian Ummi Salma di rumah sakit. Dia disarankan untuk melakukan otopsi bongkar kuburan Ummi Salma.

Inayah lupa tugas antar uang sumbangan panti asuhan. Uangnya di ambil Sheila. Akbar jatuh membutuhkan banyak darah, tapi golongan darah Aryo dan Sheila tidak cocok.


Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 41

Aryo menanyakan ke Sheila siapa bapak Akbar sesungguhnya. Sheila tetap tidak mau mengaku. Sheila minta bantuan Tristan untuk mendonorkan darahnya untuk Akbar dengan perjanjian Tristan tetap jangan membongkar siapa dia sebenarnya.

Aryo stress, dia memberi tahu ke Inayah. Inayah kaget. Aryo selidiki siapa yang mendonorkan darah ke Sheila. Dia temui Tristan. Tristan tidak mau mengakuinya.

Inayah minta Aryo tetap menyayangi Akbar, tapi Aryo nekad menceraikan Sheila. Pak Doso kaget tahu persoalan Aryo dan Sheila.


Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 42

Sheila kembali berbohong, dia memberikan nama palsu, Timo sebagai ayah kandung Akbar dan orangnya sudah meninggal. Aryo tidak percaya. Desy memprovokasi pak Doso untuk mencegah perceraian Aryo dan Sheila, karena bisa membuat Aryo kembali mendekati inayah namun tetap tidak berhasil.

Aryo minta Sheila menunjukan kuburan Timo. Sheila dan desy membayar orang membuat kuburan. Aryo tetap tidak percaya. Sheila putus asa, dia coba pura-pura bunuh diri. Pak doso marah dengan Aryo dan minta Aryo supaya tidak menceraikan Sheila.

Inayah sedih karena sudah membohongi Aryo, najwa paksa Inayah untuk jujur. Inayah akhirnya cerita siapa bapak Akbar sesungguhnya ke Najwa.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 43

Desy membawa Aini ke penjara untuk menyembuhkan Revi yang terkena tembakan.

Pak Doso menghukum semua istrinya, para istri ngambek dan berjanji akan memberi pak doso pelajaran. Pak doso uring-uringan karena dicuekin para istrinya.

Aryo menyelidiki kuburan Timo, kuburannya sudah tidak ada. Aryo makin yakin, ini rekayasa Sheila, dia menantang Sheila tes DNA Tristan dengan Akbar.

Pak Doso membawa istrinya shooping dengan harapan mereka tidak ngambek lagi, namun tetap berlanjut.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 44

Aryo meminjam uang 5 milyar dari pak Doso. Sheila curiga Inayah mempengaruhi Aryo untuk tes DNA. Mia memberi tahu Revi tentang malik. Revi kabur dari penjara untu menculik rahma.

Pak doso mengadakan kompetisi antar istri untuk menyambut ulang tahunnya.

Pak Ghani menggadaikan angkotnya karena main judi lalu minta uang ke Inayah, diusir dan di pukuli pak doso. Ghani laporkan pak Doso ke polisi.

Aryo dan Tristan ketemu di rumah sakit. Mereka melakukan tes DNA. Rahma berhasil kabur dari revi.


Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 45

Pak Doso menyuruh Aryo pasang Iklan, barang siapa yang menemukan Revi dalam keadaan hidup atau mati diberi imbalan 1 milyar.

Pak Doso ditahan polisi atas kasus Pak Ghani. Aryo minta Pak Ghani membebaskan pak Doso. Pak Ghani shock melihat keadaan Inayah.

Revi telepon Desy, desy menyuruh Revi pergi jauh-jauh

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 46

Hasilnya tes DNA menyatakan negatif. Aryo shock. Tristan minta bayarannya 5 milyar. Tristan bayar petugas lab.

Pak Doso sekeluarga kaget dengan hasil itu. Najwa menuduh Inayah membohonginya, Inayah mengelak. Najwa tantang Inayah bicara jujur.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 47

Sheila mengalami luka baker. Inayah minta Aini untuk tidak menyimpan dendam.
Pak Doso menemukan Mia tidak sadarkan diri. Revi sudah kabur. Revi kabur ke Jakarta. Pak Doso menyuruh Dewo menikahi Mia. Rahma curiga dengan gelagat Mia. Aryo ke rumah sakit, terbongkarlah kalau hasil DNA palsu. Aryo usir Sheila.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 48

Sheila menolak Aini untuk mengobati Akbar yang sakit, akhirnya Sheila menyetujui asalkan Inayah dan Aryo membayar Sheila. Tapi Sheila tidak setuju Akbar dibawa, kalau Akbar mau dibawa, Sheila harus ikut.

Malik melamar Rahma, pak Doso setuju, Desy memberi tahu Revi. Revi memutuskan pulang ke Jogja.

Tristan bebas dari penjara. Sheila meninggal Akbar di hotel. Aryo mendapat kabar dari hotel mengenai keadaan Akbar. Aryo menjemput Akbar ketemu Sheila dan Tristan yang baru pulang belanja.

Sinopsis selanjutnya sinetron Hareem Episode 49

Malik meninggal. Desy diintrogasi polisi, desy menyangkal tidak tahu tentang Malik. Rahma dendam dia menyerang Desy, Desy kesel. Dia menghubungi Revi. Revi ketakutan. Rahma mengikuti Desy, dia lapor polisi. Desy memberi uang ke Revi untuk rencana mereka. Polisi datang, Revi berhasil lolos, Polisi menangkap Desy dimasukan ke penjara. Tristan minta uang 1 milyar untuk menebus Akbar pada Aryo. Aryo tidak mau menebus, tidak punya uang. Inayah khawatir terjadi sesuatu sama Akbar, dia mendatangi Sheila. Inayah menolong Sheila. Mereka berhasil lolos dari Tristan.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

4 comments :

ben said...

hareem, enak juga ditonton! Padahal sebelumnya ngga pernah saya nonton sinetron.

iskandaria said...

Saya suka nonton juga sih. Tapi kalo ceritanya terlalu banyak unsur kekerasan dan kesedihan, capek deh..

SEmoga nggak kayak Muslimah yang akhirnya ngawur banget :-)

Anonymous said...

emng ngawurr koo ahir.ahir.nyah . .

Anonymous said...

kok ceritanya makin ngawur ya?? padahal dulu ceritanya bagus, kok jadi aneh sih?? yang awalnya berjilbab kok umi-uminya pada bukaan semua?? terus lagunya yang awalnya bernuansa islami kok jadi ngawur?? heran...??? i'm not understand???

Online Visitors

Thank you for dropping by