Saturday, November 29, 2008

SEBUAH SINETRON PRODUKSI: SORAYA INTERCINE FILMS YANG BERJUDUL TA' ARUF DI TPI PUKUL 19.00 DALAM EPISODE 81 HINGGA 90 - 29 NOVEMBER 2008


SEBUAH LAGI SINETRON DARI INDONESIA YANG DITAYANGKAN DI TPI PUKUL 19.00 - Sinopsis Episode 81 hingga 90 sinetron Ta'aruf

Produksi : Soraya Intercine Films
Pemain: Sahrul Gunawan, Razz Florean, Derriel Jaqueline, Jonathan Frizzy, Asha Shara

Tayang : Kamis, 20 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 81

Dr.Ruben menolak permintaan Sakinah karena dr.Ruben tidak ingin menikahi Siska. Selain itu dr.Ruben juga tidak mau memaafkan kesalahan Febby. Lalu Febby datang pada Fauzan agar mau mecarikan seorang pengacara untuk Linda. Namun begitu Fauzan tidak mau memaafkan kesalahan Febby yang telah menyakiti Sakinah.

Hal itu membuat Febby merasa sangat marah pada Sakinah dan menganggap Sakinah adalah penyebab dari semua masalah. Kemudian Febby pergi mendatangi Sakinah dan secara paksa membawa Sakinah ke kawasan puncak, disana Febby memaksa Sakinah untuk menandatangani sebuah surat pernyataan.

Tayang : Kamis, 21 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 82

Dr. Ruben sempat menanyakan Sakinah pada Linda dan Fauzan. Lalu Fauzan mengatakan bahwa kemungkinannya Sakinah ada bersama Febby, namun sayangnya Fauzan tidak tahu keberadaan mereka. Saat mereka menanyakannya langsung pada Febby, Febby malah memutar balikan kata-kata.

Untuk menyelamatkan dirinya dari kecurigaan dr. Ruben dan Fauzan, Febby mengajak Linda untuk segera menemukan Sakinah. Sementara itu Sakinah yang pingsan ditemukan dan ditolong oleh pasangan pencari kayu bakar, bernama Sarkum.

Tayang : Kamis, 22 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 83

Fauzan dan Denni merebutkan Sisca, Denni tidak rela kalau Sisca dekat dengan Fauzan. Di lain tempat Sakinah terhindar dari gigitan ular waktu membantu Ibu Sarkum di Sawah. Dalam perjalanan pulang Febby dan Linda mengalami kecelakaan, yang mengakibatkan Linda luka parah.

Febby terpaksa menelpon Ruben untuk menjemputnya, oleh Ruben Linda dibawa ke Jakarta untuk dapat perawatan yang lebih intensif. Kisahnya bersambung...

Tayang : Kamis, 24 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 85

Dr. Ruben akan menceraikan Sakinah karena dr. Ruben merasa dirinya sudah tidak pantas lagi bersama Sakinah yang sudah terlalu baik padanya. Padahal dr. Ruben masih sangat mencintainya. Di lain pihak Fauzan tidak setuju dengan keputusan yang diambil dr. Ruben tersebut.

Begitu pula dengan Febby yang menentang niat dr. Ruben yang akan menikahi Siska. Sementara itu dr. Ruben terkapar sendirian di kamarnya dalam kondisi yang lemah dan pucat pasi.

Tayang : Kamis, 25 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 86

Sakinah meminta Fauzan untuk menengok keadaan dr. Ruben yang ternyata hanya terkena depresi ringan. Setelah keluar dari rumah sakit, Sakinah memaksakan dirinya untuk menjenguk dr. Ruben namun kehadirannya ditolak oleh Bu Hanifah namun Bu Hanifah tidak bisa menahan Siska yang memaksakan diri menemui dr. Ruben.

Selanjutnya dr. Ruben mengizinkan Febby untuk tinggal bersamanya namun dalam kamar terpisah. Setelah gagal merebut hati dr. Ruben, Siska menawarkan harapan baru pada Fauzan. Di lain waktu Fauzan sangat terkejut setelah mendengar keterangan dari dokter bahwa Sakinah hamil.

Tayang : Kamis, 26 November 2008, Rabu pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 87

Sakinah mengabarkan pada orang tuanya bahwa dirinya sedang hamil, namun Sakinah merahasiakannya dari dr. Ruben. Sementara itu Febby dan ibunya bersiasat untuk menjatuhkan dr. Ruben namun hal itu diketahui oleh Fauzan. Untuk menghilangkan bukti kejahatannya Febby membuat Fauzan pingsan untungnya ada Siska yang langsung menolong Fauzan.

Lalu Febby dan ibunya datang menganiaya Sakinah. Sementara itu dr. Ruben yang terpuruk karena ulah Febby dan ibunya terpaksa menerima tawaran Fauzan untuk bekerja di rumah sakit perusahaan Fauzan. Suatu kali Fauzan memergoki dr. Ruben sedang mencari-cari dokumen kesehatan Sakinah di ruang laboratorium.

Tayang : Kamis, 27 November 2008, Khamis pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 88

Rumah tangga dr.Ruben dan Febby berjalan tidak harmonis walaupun kini dr.Ruben sudah bekerja di rumah sakit perusahaan Fauzan. Kemudian dr.Ruben mengajak Sakinah untuk rujuk kembali. Namun hal itu tidak disetujui oleh Fauzan dan ayah Sakinah sendiri.

Dilain pihak, setelah mengetahui bahwa Sakinah sedang hamil, Siska langsung mengabarkannya kepada dr.Ruben dan Febby. Pada saat Fauzan ingin menemui Sakinah, ditengah perjalanan kendaraan Fauzan mengalami gangguan. Sementara itu Sakinah sangat terkejut saat dr.Ruben membawanya untuk kawin lari.

Tayang : Kamis, 28 November 2008, Khamis pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 89

Setelah mengetahui bahwa Sakinah dan dr.Ruben tidak bisa ditemui, Febby langsung memprovokasi Fauzan. Bu Nurjanah meminta Fauzan untuk mencari keberadaan Sakinah. Untuk itu Fauzan harus menolak undangan makan malam dari Siska.

Tayang : Kamis, 29 November 2008, Khamis pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 90

Fauzan dan dr. Ruben sama-sama tidak diizinkan untuk menjenguk Sakinah. Namun Fauzan yang mendapat kesempatan lebih dulu untuk mengantar Sakinah pulang ke rumah. Di tempat lain, Siska memukul kepala Denny hingga kepala Denny terluka dan berdarah.


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.tpi.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by