Tuesday, November 11, 2008

SAMBUNGAN TERKINI SINETRON MUSLIMAH: Duka Cinta Gadis Saleha - SINOPSIS EPISODE 71 PADA 10 NOVEMBER 2008


Sinetron baru Muslimah dibintangi aktris papan atas Titi Kamal, didampingi oleh Okan Kornelius, Tya Restiana, D'Ratu, Ririn Ekawati, Lucky Hakim dan DonnyDoedijanto serta lainnya. Episode 71 sinetron Muslimah - Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Lagu tema: Cahaya Hati - Opick

Sutradara:
Ateeq Shah
Sidang Rahmat

Dibintangi oleh:

Titi Kamal
Okan Kornelius
Tya Restyana
D'Ratu
Riri Ekawati
Lucky Hakim
Donny Hoedijanto
Ella Yasin
Raphael Purnama
Asyla Naila Alifah


Sinopsis sinetron Muslimah:

Titi Kamal Kembali Menyapa Pemirsa Indosiar Lewat Sinetron Muslimah. Tayang Mulai 1 Ramadhan 1429 H Setiap Hari Mulai pkl. 18.00 s/d 19.00 WIB di Indosiar.

Muslimah bercerita tentang perjalanan hidup gadis yatim piatu bernama Muslimah (21 tahun). Kisah cintanya kandas di tengah jalan. Tepat dihari perkawinannya sebuah tragedi terjadi. Kakak tirinya, Pety, ditemukan dalam keadaan sekarat akibat percobaan bunuh diri. Pety dititik kritis dan itu membuat Muslimah terpukul. Karena dia tahu Pety bunuh diri akibat frustasi. Ternyata diam-diam Pety mencintai Dafa, calon suami Muslimah.

Dalam keadaan hidup dan mati, Pety yang licik dan penuh intrik mengajukan sebuah permintaan. Dia menginginkan calon suami Muslimah untuk menjadi suaminya. Muslimah kaget. Tetapi dia tak punya pilihan. Dilema hutang budi membuat Muslimah harus ikhlas melepas Dafa ke tangan Pety.

Di tengah puing-puing kehancuran yang coba ditatanya kembali, MuslimahH dipertemukan dengan Nastila. Wanita cantik yang tengah menderita kanker rahim stadium akhir, dan merahasiakan penyakitnya itu dari sang suami. Ternyata Nasyla sedang dalam sebuah misi. Dia ingin mencarikan Istri yang sholehah untuk Rafi, dan juga calon ibu bagi kedua anaknya, jika kelak dirinya meninggal karena penyakit menakutkan itu.

Di waktu yang tinggal menghitung hari memaksa Nasyla untuk intens mendekatkan Muslimah dengan Rafi, sampai akhirnya keduanya jatuh cinta. Namun, sebuah peristiwa memutar balik keadaan. Tiba-tiba Nasyila mendapat beritabaik. Ternyata, dia tidak menderita kanker. Telah terjadi kesalahan administratif. Bukan main kagetnya Nasyla. Kini dia dihadapkan pada dilema. Haruskah dia melepaskan Rafi untuk Muslimah?

Tak lama setelah itu, Muslimah dikagetkan oleh perubahan drastis yang ditujukan Nasyla. Tiba-tiba saja wanita baik hati itu berubah jadi monster. Kini Muslimaj bukan cuma mendapat tekanan dari Pety yang masih menyimpan dendam terhadapnya, juga harus berhadapan dengan manuver Nasyla yang setiap saat siap membuatnya terjatuh ke dalam jurang kehancuran.

Mampikah Muslimah mengatasi konflik hidupnya? Akankah dia bahagia? Kisahnya
bersambung...

Buat masa ini shinystar sedang mengikuti sinopsis sinetron Muslimah Episode 1 hingga 71. Episode selepas 71 akan sapphire kemas kinikan dalam "post" yang akan datang.

Sinopsis Sinetron Drama Keluarga - Muslimah Episode 71 - Tayang: 10-Nov-2008 18:00 WIB

Rafi terpaksa memukul Nasyla agar Izzah terlepas dari ancaman bahaya. Kejadian itu disaksikan Suster Enny yang langsung akan melaporkan Rafi pada polisi, padahal Suster Enny hanya ingin memeras Rafi.

Selanjutnya Rafi berpesan pada Muslimah untuk tidak terbujuk oleh kata-kata Nasyla. Setelah gagal mempengaruhi Rafi, Suster Enny beralih pada Dafa dan Petty yang tengah bertengkar dan sekali lagi Suster Enny memanfaatkan Dafa dan mengandu domba Dafa dengan Petty.

Sementara itu Dafa berpikir inilah saatnya untuk menyeret Rafi ke penjara.


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://www.indosiar.com untuk sinopsis sinetron Muslimah)

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada (Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com dan semua sumber atas maklumat dan gambar Muslimah)

1 comments :

Anonymous said...

baca juga artikelku
http://www.muhammadzaidan.wordpress.com
thank's

Online Visitors

Thank you for dropping by