Tuesday, January 14, 2014

Layar Unggulan: Istri Kedua Suamiku Ternyata Adikku menemui penonton pada 9.30 WIB di MNCTV

 
Layar Unggulan "Istri Kedua Suamiku Ternyata Adikku"
Tayang : Kamis, 9 Januari 2014, pukul 09.30 WIB

Pemain : Eksanti, Hefri Olifian, Winda Amanta, Dherya Monik, Purwaniatun, Jati Kusuma
 
Sinopsis

Nila tidak menyangka, suaminya tega mengusir dirinya dan dua anaknya karena terbuai dan terpengaruh oleh istri keduanya.

Nila tidak bisa berbuat banyak karena sadar dirinya bukanlah siapa-siapa. Begitu juga ketika Sam memutuskan untuk menikah lagi, Nila tidak berdaya menolak Nila akhirnya berusaha mengalah, Sam akhirnya menikahi Mita, perempuan muda yang dikenal ambisius. Sementara rumah masih dalam keadaan kotor karena semalam dibuat pesta, sedang Sam sudah berangkat kerja. Nila melampiaskan kekesalannya pada Mita karena pulang terlambat dan rumah belum dibersihkan.
Nila berusaha membela diri tapi hal itu membuat Nila tambah emosi dan berniat memukul Mita dengan meraih payung/barang yang ada didekatnya. Nila berusaha menghindar tapi fatal akibatnya, Mita terjatuh. Mita mengalami keguguran. Sam akhirnya mengusir Nila dari rumahnya. Sementara Mita tersenyum kemenangan karena pada akhirnya ia bisa menjadi satu-satunya istrinya Sam.

Mita rupanya merasa terganggu karena Nila masih berkeliaran di kotanya, Mita menginginkan Nila tidak lagi berada di kotanya karena itu lewat orang suruhannya Mita segera menyebar fitnah pada orang-orang yang selama ini memberi pekerjaan pada Nila. Nila difitnah sebagai “tukang curi/pengutil”, info tsb rupanya ditelan mentah-mentah oleh orang yang memberi pekerjaan pada Nila.

Nila lantas memberanikan diri mendatangi rumahnya dan berharap Mita mau memberikan makanan buat anaknya. Ketika sampai dirumah Sam, rumah nampak kosong, Nila memberanikan diri masuk kedalam. Mita tiba-tiba pulang dan memergoki Nila. Mita sontak menuduh Nila telah melakukan pencurian. Mita bahkan melaporkannya pada pihak polisi.

Layar Unggulan: Istri Kedua Suamiku Ternyata Adikku

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Layar Unggulan: Istri Kedua Suamiku Ternyata Adikku

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/ 
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by