Tuesday, December 31, 2013

Semarak Sinema Spesial: Anak Korban Perceraian Orang Tua menemui penonton pada 27 Disember 2013 pukul 7.30 WIB di Indosiar

Semarak Sinema Spesial
Anak Korban Perceraian Orang Tua
Tayang: 27-Dec-2013 07:30 WIB

Sinopsis

Ada istilah mantan istri atau mantan suami, tetapi tidak ada mantan anak. Tetapi perasaan sebagai mantan anak itu ternyata dialami oleh sosok remaja pria yang bernama Marco. Semula Marco yang merupakan putra tunggal Siska dan Dino itu adalah anak berprestasi di sekolah. Sayangnya prestasi di sekolah itu menjadi tanpa arti lantaran orang tuanya malah selalu bertengkar yang berujung pada perceraian. Rupanya Dino berselingkuh dan Siska tidak bisa memaafkan suaminya.

Mereka lupa perceraian itu menghancurkan hati Marco, apalagi ia dipaksa memilih ikut salah satu dari mereka. Setahun berlalu, Marco yang akhirnya ikut ibunya, Siska yang menikah dengan Wawan itu telah berubah sifatnya. Dari anak baik yang berprestasi, Marco berubah menjadi anak nakal dan selalu menentang ibunya dan juga ayah tirinya itu. Wawan jadi benci kepada Marco yang ditakutkannya akan memberi pengaruh buruk kepada anak kandungnya, Bima yang masih kecil. Suatu hari, Marco membuat ulah sehingga ia disuruh tinggal bersama Dino. Namun Dino juga punya masalah sendiri.

Apa yang akan terjadi pada Marco selanjutnya? Akankah Siska dan Dino sadar keegoisme mereka itu merusak anak mereka sendiri? Saksikan FTV Anak Korban Perceraian Orang Tua di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Semarak Sinema Spesial: Anak Korban Perceraian Orang Tua pada 27 Disember 2013

Semarak Sinema Spesial: Anak Korban Perceraian Orang Tua Part 1

Semarak Sinema Spesial: Anak Korban Perceraian Orang Tua Part 2

Semarak Sinema Spesial: Anak Korban Perceraian Orang Tua Part 3


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by