Saturday, October 5, 2013

TVM: Anak Yang Dibuang menemui penonton pada 3 Oktober 2013 pada pukul 21.30 WIB di RCTI


  TVM:  Anak Yang Dibuang pada 3 Oktober 2013, Kamis pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis

SULTAN dan NADYA, pasangan muda kaya baru saja merasakan kebahagiaan saat anak pertama mereka hadir ke dunia. Sayangnya kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Dokter menyatakan bahwa ada kelainan pada kaki bayi mereka, dan akan pincang saat besar nanti.

Sultan dan Nadya hanya bisa sedih dan diam mendengar keterangan dokter. Sultan merasa malu akan anaknya yang cacat, ia tidak mau merawatnya. Nadya sangat sedih akan keputusan Sultan. Nadya tidak bisa berbuat banyak saat Sultan memutuskan bayi mereka diserahkan pada AGUS dan NIA, pasangan yang selama ini telah setia membantu di rumah mereka, yang sudah lama menikah tetapi belum juga memiliki anak. Syarat yang diajukan, Agus dan Nia harus pergi jauh dan jangan pernah mengungkapkan siapa orang tua bayi itu sebenarnya kepada siapapun. Agus dan Nia menerima tawaran itu dengan suka cita. Bayi cantik itu pun kemudian mereka namakan CINTA.

CINTA tumbuh menjadi gadis yang cantik dan ceria walaupun hidup dengan kekurangan pada kakinya. Cinta tidak minder. Ia pun sangat rajin membantu kedua orangtuanya mencari tambahan penghasilan untuk hidup keluarga mereka sehari-hari. Agus dan Nia pun tidak berhenti bersyukur mereka telah menerima tawaran majikan mereka dulu untuk merawat Cinta. Mereka bertiga hidup bahagia walaupun sangat sederhana.

Berbeda dengan keluarga Sultan dan Nadya. Setelah kelahiran Cinta, mereka belum juga dikaruniai anak. Nadya merasa sangat kesepian hidup sendiri di rumah, karena Sultan selalu sibuk dengan pekerjaannya. Ia pun mulai teringat-ingat bayi yang pernah ia kasihkan ke Nia dan Agus dulu dan berandai-andai. Nadya diam-diam mulai mencari informasi tentang keberadaan Agus dan Nia untuk melacak anaknya.

Ketentraman keluarga Agus dan Nia mulai terusik saat Cinta mempertanyakan siapa orangtua kandungnya. Cinta mengetahui itu saat ingin mendonorkan darahnya untuk Nia, tetapi ternyata tidak ada kecocokan. Agus dan Nia bingung menjawab pertanyaan Cinta. Mereka juga sedih karena takut kehilangan Cinta, dan takut Cinta akan memilih orangtuanya yang lebih kaya.

Akankah Cinta mendapatkan jawaban dari kegalauannya tentang orang tua kandungnya?

Dapatkah ia menerima kenyataan kalau dulu orangtua kandungnya telah membuangnya karena kecacatannya?


Preview TVM: Anak Yang Dibuang

TVM: Anak Yang Dibuang pada 3 Oktober 2013

TVM: Anak Yang Dibuang Part 1

TVM: Anak Yang Dibuang Part 2

TVM: Anak Yang Dibuang Part 3

TVM: Anak Yang Dibuang Part 4

TVM: Anak Yang Dibuang Part 5

TVM: Anak Yang Dibuang Part 6

TVM: Anak Yang Dibuang Part 7

TVM: Anak Yang Dibuang Part 8

TVM: Anak Yang Dibuang Part 9-9


Sambung baca di:  http://oceanbluemy.blogspot.com/

Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM
 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
Yanim17feb Channel
SahabatTV Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)



0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by