Tuesday, July 23, 2013

Jodoh Untuk Kekasih menemui penonton pada 23 Julai 2013 pukul 9.00 WIB di RCTI


Sinopsis

Gina yang sedang sekarat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh mama dan papanya. Gina memang mengidap kanker darah, leukimia. Yang menurut dokter umurnya hanya tinggal 3 bulan lagi. Hampir seminggu Gina tidak bertemu Ardi kekasihnya yang dikenalnya dari jaman kuliah dulu. Ardi yang begitu cintanya ke Gina sangat khawatir karena Gina tidak ada kabar via bbm, sms dan hpnya selalu mati. Berkali-kali Ardi coba kerumah Gina tapi orang tua Gina hanya memberi info Gina ke bandung kerumah tantenya yang baru melahirkan. Rasa penasaran dan khawatir bercampur satu. Setelah lewat seminggu akhirnya Gina bisa pulang kerumah untuk berobat jalan, kondisi ini disimpan rapat oleh Gina ke Ardi. Gina gak mau Ardi tau dan berubah menjadi kasian sama Gina.

Sampai suatu saat akhirnya Ardi mengajak Gina dinner romantis dan mengutarakan keinginannya untuk melamar Gina, sontak Gina kaget antara senang dan juga sedih, haruskah malam romatis ini berakhir dengan isak tangis jika Ardi tau Gina sakit leukimia. Aku gak boleh merusak malam ini, dan harus menjadi rahasia. lantas Gina ijin ke toilet cafe dan disitu dia menangis dan bingung harus berkata apa sama Ardi. Akhirnya untuk mengulur-ulur waktu Gina mengajukan syarat kepada Ardi, Ardi jika kamu serius sama aku dan mau menikahi aku. Aku gak mau ada pihak yang kecewa dengan pertunangan kita nanti. Sebaiknya kamu meminta maaf kepada Sandra dan sahabat mereka saat kuliah dulu yang juga mantan Ardi. Kamu atur aja gimana caranya Sandra bisa maafin kita berdua. Hubungan antara ketiganya agak renggang karena Ardi lebih memilih Gina. Ardi marah dan tidak terima dengan syarat itu. Kamu aneh Gin, baru sekarang aku dengar ada syarat orang mau tunangan dengan cara seperti ini. Dengan enteng dan berat hati Gina membalas, aku Cuma pengen tau kesungguhan hati kamu. Sandra perempuan yang punya perasaan sama seperti aku dan dulu kita bersahabat. Jadi tolong buat suasana kembali seperti kemarin.

Padahal tujuan Gina adalah membuat hubungan Ardi dan Sandra kembali membaik, Sandra cewek yang baik, cantik dan cocok menggantikan posisi Gina buat Ardi. Gina sangat sayang sama Ardi, Gina gak mau Ardi sendiri, Gina gak mau Ardi sedih, apalagi dengar vonis dokter yang mengatakan umurnya tinggal 2bulan lagi. Aku harus mencari pengganti yang baik untuk Ardi. Dan cara ini adalah yang paling baik untuk membuat mereka bisa kembali bersatu.

Kebetulan Gina harus pergi ke Singapura selama 2 minggu, untuk menengok adik yang sekolah disana bersama mama papanya. Itu alasan Gina ke Ardi, yang sebenernya adalah Gina harus ke singapura untuk berobat. Kalo kangen kita bisa skype-an untuk saling memberi kabar, aku akan selalu ada24 jam buat kamu Ardi. Suasana dalam mobil diperjalanan pulang ditutup dengan suasana sepi dan tanpa banyak kata. Gina berusaha tegar terdiam dan begitupun Ardiyang penuh rasa kecewa dan bermunculan tanda tanya besar.

Besok paginya Gina dan keluarga sudah berangkat ke singapura, dijalan Gina sms Ardi yang isinya: Ardi kalau kamubenar sayang aku, pliss 2 minggu ini buat Sandra bahagia dan bisa balik bersahabat dengan kita lagi..takecare, sayang... Setelah membaca sms dengan perasaan malas Ardi lalu mencoba untuk menghubungi Sandra. Demi Gina dia relamelakukan apa saja. Dengan modal nekat dan bantuan Sandi, sahabatnya, Ardi berhasil bertemu Sandra. Mereka deket lagi, Ardi tetap skype dengan Gina. Hubungan Sandra Ardi makin baik. Sejujurnya Gina merasa cemburu tapi ia berusaha untuk menyembunyikan perasaan itu.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan JODOH UNTUK KEKASIH hanya di RCTI.

Jodoh Untuk Kekasih

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/
danielwan Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

yuli dwimirza said...

mana niche lanjutnya please upld donkkkkk

Online Visitors

Thank you for dropping by