Friday, August 16, 2013

Episode 1 - 100 - Pesantren & Rock n Roll Season 3 menemui penonton di SCTV setiap hari pada 29 April 2013 hari pukul 18.00 WIB

Sinopsis:

SETELAH menunggu selama lima tahun, Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada dan Wahyu Subuh Junior, masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar. Kedatangan mereka tentu saja ditunggu-tunggu warga pondok, termasuk Najib yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah, dan memiliki anak bernama Ashar Magrib.

Kyai Besar berharap Wahyu Subuh Junior dapat melanjutkan kepemimpinan di pondok pesantren, sekaligus membuat Pesantren Darussalam modern. Sayang Wahyu Subuh Junior enggan tinggal di pondok yang menurutnya kampungan, dan berniat balik ke luar negeri.

Di Pesantren Darussalam adalah Nayla, santri cantik. Di awal pertemuan, Junior dibuat kesal oleh Nayla. Sama halnya, Nayla pun diam-diam penasaran dengan sikap Junior. Kalau Nayla dapat bersikap cuek, sebaliknya Junior meskipun gengsi tetap mengejar Nayla. Sikap Junior itu kerap berseberangan dengan Ashar yang juga mengejar cinta Nayla.

Niat Subuh mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila, sahabat Nayla yang memang diam-diam naksir Subuh. Sikap Laila lebih agresif sekaligus egois ketimbang Nayla. Sementara itu perjalanan hidup Subuh banyak mendapat hambatan baik dari Ashar dan Laila, maupun dari Nayla.

Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang berhasil memenangkan cinta Nayla? Saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai 29 April 2013, pukul 18.00 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua. (Cn)

 Pesantren & Rock n Roll Season 3 Episode 1 - 100

Sila klik di sini untuk mengikuti Pesantren & Rock n Roll Season 3 Episode 1 - 100

 Pesantren & Rock n Roll Season 3 mulai Episode 101 - 151 (Episode Akhir)

Sila klik di sini untuk mengikuti Pesantren & Rock n Roll Season 3 mulai Episode 1 - 151 (Episode Akhir)


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
SahabatTV Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
dan semua pihak atas semua sumber maklumat dan gambar)

3 comments :

Unknown said...

gw mau liat pprr yg 1dan 2 cri dmna yq di google n youtube ko susah ya carinya... acak2 kn eps ya gk nyusun tlong ksi info dong thank you.

Online Shopping amazon store said...

Kenapa NewlyChannel Suaranya enggak ada ketika di putar di Youtube
Tolong di perjelas donk saat download videonya
Soalnya aku buat koleksi di pribadi
Tolong di perhatikan biar semua ini penonton enggak kecewa ketika lihat siaran ulang di Youtube

Unknown said...

kalo mau liat PRR 1,2 dmna ya?? susahnya nyari :(

Online Visitors

Thank you for dropping by