Tuesday, July 5, 2011

Episode 26 - 54 Episode sinetron Amanah Dalam Cinta di TV3 mulai 25 Mei 2011 setiap Isnin - Khamis pukul 2.00 petang



Amanah dalam Cinta adalah Sinetron yang pernah ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2010 mulai tanggal Kamis, 28 Januari 2010 dan tamat tanggal Senin, 22 Maret 2010 - Kini disiarkan di TV3 mulai 23 Mei 2011

Pemain

Julie Estelle sbg Julie/Meetha
Christian Sugiono sbg Milo
Ali Syakieb sbg Dhika
Alice Norin sbg Alya
Kevin Andrean sbg Wisnu
Nessa Sadin sbg Diandra
Rudy Salam sbg Prayogo
Rowiena Sahertian sbg Diana
Lily SP sbg Murni
Pardi Bagus sbg Pak Haji


Pembukaan Amanah Dalam Cinta - Sinetron Amanah Dalam Cinta mula menemui penonton pada 23 Mei 2011 di TV3 setiap Isnin - Khamis jam 2.00 petang.

Sinopsis:

JULIE adalah gadis yang periang, berani dan mempunyai kepribadian yang yang menarik, meski pun kadang ia suka jail dan nakal. Tingkah lakunya selalu bikin orang-orang gampang banget sayang sama dia. Nggak jarang kalo JULIE melakukan kesalahan, orang-orang justru memaklumi perbuatannya…. dan memaafkan.

JULIE sekarang tinggal bersama keluarga pamannya, AHMAD dan MURNI. Tetapi karena Ahmad terlalu protektif padanya, sampai memutuskan di sekolah mana Julie harus kuliah dan dengan siapa Julie harus menikah. Julie pun memutuskan pergi ke Jakarta. Keputusan itu pun ia ambil karena bujuk rayu RADIT yang meyakinkan Julie bahwa di Jakarta ia dapat menggapai impiannya untuk sekolah dan menjadi koki terkenal.

Tetapi ternyata Radit menipunya dengan mencuri semua uang Julie saat tertidur di bis. Julie menangis karena bingung harus bagaimana. Saat merenungi nasib, bis yang Julie tumpangi mengalami kecelakaan. Sepasang suami istri yang terluka parah, ARVINO dan MEETHA, yang ia kenal selama di bis pun meminta pertolongannya untuk melanjutkan perjalanan mereka berdua untuk mengenalkan VINO, anak mereka, ke keluarga besarnya di Jakarta. Julie tak kuasa menolak amanah tersebut. Karena ternyata diketahui hanya Julie dan Vino lah yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Julie pun melanjutkan perjalanannya untuk memenuhi amanah Arvino dan Meetha. Di sinilah perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dimulai. Dengan terpaksa ia harus menyamar sebagai Meetha setelah bertemu dengan keluarga besar Arvino. Julie pun bertemu dengan MILO, adik Arvino, yang ternyata adalah pria yang dulu hendak dijodohkan Ahmad padanya. Itu pun Julie ketahui setelah tanpa sengaja ia akhirnya membuka amplop yang dulu pernah Ahmad berikan padanya. Tetapi Milo terlanjur menganggapnya sebagai kakak ipar. Julie pun bingung harus bagaimana, padahal semakin lama hubungan mereka semakin dekat.

Masalah semakin pelik ketika kedekatannya dengan Milo membuat rekan kerja Milo, ALYA, yang selalu mengejar cinta Milo cemburu berat. Sehingga Alya selalu berusaha menjauhkan Julie dari Milo.

Apa akan terjadi terhadap hidup JULIE selanjutnya? Apakah JULIE akan bisa menikah dengan MILO? Apakah rahasia JULIE akan terbongkar, dan JULIE sanggup menjelaskan kepada semua orang di dalam rumah ini mengenai hal yang sebenarnya?

Konflik jadi semakin tajam, dan mengharukan…
sumber: http://www.sinemart.com/
http://id.wikipedia.org/

Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 18 - 19

Sesaat kemudian, dia teringat saat-saat indahnya, ketika tinggal di kampung bersama Ahmad dan Murni. Juli pun mengira, kesulitan demi kesulitan yang menghadangnya, adalah bagian dari hukuman Tuhan, karena meninggalkan Ahmad dan Murni.

Sementara itu, Diandra secara diam-diam mengambilkan makanan untuk Mitha (Julie), agar tidak diketahui Milo. Namun Milo memergokinya. Milo heran dan menayakan untuk siapa makanan itu. Diandra pun berbohong dengan mengatakan makanan itu untuk dirinya sendiri. Sebab dia tidak ingin mengetahui kalau dirinya menyekap Mitha.

Julie langsung memohon agar di lepaskan, ketika Diandra datang membawa makanan untuknya. Tentu saja Diandra menolak. Dia bahkan memarahi Mitha (Julie). Akhirnya Julie pun berusaha melarikan diri. Namun Diandra berhasil mencegahnya. Diandra lantas kembali mengunci Mitha (Julie) dalam Gudang.

Milo, Diandra, Prayogo dan Diana sedang menyaksikan televisi. Kebetulan saat itu Alya sedang Live menyiarkan berita hilangnya Vino. Diana dan Diandra heran kenapa Alya menyiarkan berita itu, mereka pun curiga kalau Alya tidak berhasil mendapatkan Vino. tetapi ketika melihat Prayogo dan Milo terlihat sedih dengar berita itu, Dia pun memuji Alya dan menjelek- jelekan serta menyalahkan Mitha (Julie), atas meninggalnya Arvino. Spontan Milo membela Mitha (Juli) dia mengatakan bahwa yang bersalah adalah mereka juga. Sebab, seandainya mereka merestui pernikahan Arvino, tentu Arvino tidak akan meninggal. Diana pun kesal.

Dilain pihak Mitha (Julie) yang baru makan, tenaganya mulai kuat lagi. Sehingga dia kembali teriak dan menggedor-gedor pintu dengan keras, Prayogo dan Milo yang mendengar segera beranjak ke arah gudang. Mereka menjadi terkejut dan marah mengetahui Diandra dan Diana menyekap Mitha (Julie) di dalam gudang. Prayogo dan Milo pun membebaskan Mitha (Julie). Julie serentak berlari histeris mencari Vino. Prayogo menatap Diana dan Diandra dengan marah untuk kemudian menyusul Milo mengejar Mitha (Julie)

Mitha masuk kamar sambil teriak histeris mencari Vino. Milo merasa kasihan. Dengan lembut Milo memagang bahu Mitha (Julie) sambil menenangkannya. Prayogo berjanji akan membantunya mencari Vino. Milo mengingatkan bahwa tuhan pasti akan membantu mereka menemukan Vino.

Prayogo dan Milo kembali menghampiri Diana dan Diandra, mereka marah atas tindakan Diana dan Diandra, menyekap Mitha (Julie). Namun Diana membela Diri dengan mengatakan bahwa dirinya mengurung Mitha (Julie), karena Mitha (Julie) keluyuran mencari Vino, sehingga merepotkan orang-orang. Milo dan Prayogo tidak menerima alasan Diana. Diana dan Diandra pun kesal, bergegas pergi.

Pagi hari, Wisnu dan Alya dalam perjalanan mengatar Vino. Wisnu kaget ketika mereka sampai di rumah Prayogo. Sebab dia pernah membuntuti Dika menuju rumah tersebut. Dia pun semakin curiga akan keterkaitan Dika dengan Alya. Maka ketika Alya mengatakan bahwa pemilik rumah itu, adalah Diandra, sahabatnya. Wisnu pun curiga bahwa Diandra adalah ibunda Vino. Alya menyangkal hal itu. Wisnu kembali menghubungkan kemungkinan bahwa Vino adalah Anak Mitha. Pikiranya pun bertanya tanya, apakan Dika menjahati Mitha, sehingga Mitha pernah menasehatinya agar hati-hati terhadap Dika.

Prayogo dan Milo yang semula cemas karena polisi belum menemukan vino, Akhirnya menjadi bahagia, karena Alya dan Wisnu menemukan Vino. Alya lantas mengenalkan Wisnu sebagai orang yang menemukan Vino, oleh karena itu, Alya meminta Diandra mengantarkan Wisnu menemui ibu Vino.

Julie dan Wisnu pun bertemu. Keduanya sama-sama kaget. Mengetahui Wisnu dan Mitha (Julie) sudah saling kenal, Diandra pun berfikir negatif tentang mereka. Wisnu yang menyadari hal itu, menjelaskan bahwa dirinya kenal Mitha secara kebetulan saja, yaitu ketika mengantarnya ke rumah sakit, karena saat itu Vino sedang sakit. Mitha (juli) kembali tegang dan takut rahasianya terbongkar ketika Wisnu melihat foto Arvino. Saat Wisnu mau pulang, Diam-diam Mitha (Julie) menyusulnya. Dia berterimakasih karena Wisnu tidak membongkar rahasianya. Wisnu menanggapinya dengan biasa saja. Namun dia juga bertanya pada Mitha (Julie) siapa sebenarnya suami Mitha (Julie). Mitha (Julie ) mengatakan, bahwa suatu saat dia pasti akan menjelaskan semuanya. Tanpa mereka sadari, ternyata Diandra mengamati keduanya dari dalam rumah.

Alya sedang menagih janji Milo, yang akan menuruti permintaanya, jika dirinya menemukan menemukan Vino. Sekarang Milo lah yang shock dan bingung. Sebab Alya meminta Milo jadi pacarnya.

Ahmad yang sudah hampir putus asa karena belum juga menemukan Julie, berniat meminta bantuan Dika untuk mencarinya. Namun Murni tidak setuju, sebab dia merasa, Dika bukan orang baik. Tetapi Ahmad nampaknya tidak mempedulikan keberatan Murni.

Saat mengambil dan mengamati map Mitha (Julie) yang dijatuhkanya, Milo jadi teringat pada Mitha (Julie). Meski kesal karena merasa pernah dibohongi, namun Milo mangagumi rancangan Mitha (Julie) yang ada di map tersebut. Diapun ingin mempekerjakan Mitha (Julie) lagi. Disaat itu Alya menelponya mengajak makan siang bareng. Milo pun kesal dan menolaknya. Alya sewot, dia berniat akan memberikan perhatian lebih pada Milo, untuk menarik simpatinya.

Wisnu mengunjungi Mitha (Julie) dan mengajaknya makan bersama. Mitha setuju. Meski Wisnu bersedia mengajak Vino, namun Mitha (Julie) berniat menitipkan Vino pada Bibik. Kesempatan itu digunakan Diandra, diana melarang Wisnu mengajak Mitha (Julie) dan sebagai gantinya diandra malah maksa ngajak Wisnu bersamanya. Julie pun kecewa, namun tidak bisa apa apa.

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 19 pada 22 Jun 2011

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 19



Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 20

Klien baru Milo yang bernama Ferry menelponya. Ferry meminta Milo mempresentasikan rancangan yang di pesannya, nanti pada pukul 2 siang dan Milo menyanggupi. Setelah itu Milo segera mengajak Mitha (Julie) pergi ke taman rumah. Disana, Milo meminta Mitha (Julie) membuat rancangan, pesanan Ferry. Tak lama kemudian Wisnu datang. Wisnu merasa cemburu melihat kedekatan Mitha (Julie) dengan Milo. meski begitu dia akhirnya bergabung, namun tak berapa lama Milo harus pergi untuk menemu Feri maka Wisnu pun hanya berdua dengan Mitha (Julie) namun tak lama kemudian Diandra datang. Diandra yang mendengar suara tawa dari taman, segera menghampiri. Namun Wisnu melihat kedatangan Diandra. Dia segera sembunyi. Diandra pun heran, bertanya pada Mitha (Julie).

Sementara itu Milo sudah bertemu dengan Ferry menyerahkan rancanganya. Fery sangat terkesan dengan rancangan itu. Dia berencana untuk melanjutkan kerja sama dengan Milo. Milo pun pergi dengan senang. Saat dia sampai di parkiran, Alya menelponya, mengajaknya makan siang. Milo pun menolaknya. Dia beralasan akan bertemu dengan klienya. Setelah itu Milo pulang dan mengabarkan keberhasilanya pada Mitha.

Prayogo yang melihat Ahmad dan Muni menjadi kaget dan segera menghampirinya. Prayogo pun mengantar mereka pulang. Prayogo kaget dengan tempat tinggal Ahmad yang kecil dan sempit itu. Ahmad pun terpaksa berbohong, dia mengatakan bahwa dia sementara mengontrak rumah tersebut, selama dirinya masih ada kerjaan di Jakarta. Prayogo percaya. Dia lantas menanyakan kapan Ahmad membawa Julie yang telah dijodohkan dengan Milo kerumahnya. Ahmad pun kembali berbohong. Ketika Prayogo akan pulang, Dika datang. Beruntung mereka tidak bertatap muka, sebab saat itu Dika kembali pergi, setelah menerima telpon dari seseorang.

Milo yang sudah siap mengajak Mitha (Julie) pergi, terkejut karena Alya datang. Milo beralasan akan menemui klienya. Alya akhirnya pamit. Sedang Milo, segera pergi dengan Mitha (Julie). Tetapi Diana malah memberitahu Alya kalau Milo sedang makan malam dengan Mitha. Alya pun marah. Dia segera menyusul. Milo dan Mitha (Julie) Akhirnya shock dengan kedatangan Alya.

Dengan culas Alya memojokan Mitha(Julie). Mitha (Julie) pun berusha membela diri dengan mejelaskan hal yang sebenarnya. Namun Alya tidak terima dan semakin marah. Milo pun membentak Alya, sehingga Alya menagis dan bergegas keluar. Milo segera mengejarnya. Milo lantas mengatakan bahwa tuduhan Alya pada Mitha (Julie) tidak beralasan. Alya seharusnya tidak bertindak bodoh seperti itu. Untuk itu Milo menyarankan dengan tegas, agar Alya meminta maaf pada Mitha (Julie). Namun Alya tidak sudi, sebab dia merasa derajatnya lebih tinggi dari Mitha (Julie). Milo pun marah dan memutuskan hubungan mereka. Setelah itu Milo bergegas meninggalkan Alya, kembali masuk restoran. Namun ternyata Mitha (Julie) dan Vino sudah pergi.

Sementara itu, Mitha (Julie )Sendiri tengah berjalan dengan menitikan air matanya. Dia terbayang saat saat dirinya dihina oleh Diandra dan Diana, namun Mitha (Julie berusaha menguatkan diri karena teringat akan Vino. Di sisi lain jalan, Milo mengendarai mobilnya, mencari cari Mitha, namun dia tidak melihatnya. Bertepantan dengan itu Wisnu juga sedang melewati jalan yang sama. Wisnu yang melihat Julie segera menghentikan mobilnya dan menghampiri Mitha (Julie). Mitha (Julie ) segera menyembunyikan tangisnya, Wisnu akhirnya mengantar Mitha (Julie). Wisnu menyatakan kesediaannya mendengar keluh kesah Mitha (Julie) Namun mitha tidak mau bercerita. Wisnu pun memuji Mitha (Julie) sebagai ibu yang tangguh.

Diana dan Diandra yang melihat Mitha (Julie) pulang diantar Wisnu, marah dan memaki Mitha (Julie), Sebagai perempuan murahan. Sebab, tadi berangkat dengan Milo, tapi pulangnya malah sama Wisnu. Diandra bahkan melarang Mitha (Julie ) mendekati Wisnu. Mitha (Julie) pun menjelaskan kalau dirinya tidak ada hubungan dengan Wisnu. Namun, Diandra masih terus memojokkan Julie. Julie pun bergegas masuk sambil menahan air matanya.

Milo yang baru datang segera menuju kamar Mitha. Dia mengetuk kamar Mitha karena mau bicara. Namun Mitha (Julie) tidak mau membukakannya. Milo pun terus menggedor pintunya. Suara ribut itu terdengar Prayogo. Prayogo salah tanggap, sehingga memarahi Milo. Mitha yang tidak ingin Milo dimarahi Prayogo, segera membuka pintu. Melihat Mitha habis menangis. Prayogo mengira, Milo berbuat yang tidak tidak pada Mitha (Julie). Akhirnya Mitha (Julie) menjelaskan kalau dirinya habis ditampar Alya. Prayogo pun menjadi geram terhadap Alya. Tetapi Diana malah membela Alya.

Diana berusaha mempengaruhi Prayogo,agar Mengusir Mitha dan Vino. Tetapi Prayogo tidak mau, sebab dia yakin Vino adalah cucunya. Diana pun menjadi kesal dan terus memprovokasi Prayogo. Akhirnya Prayogo pun berkata, "jika Diana tidak suka Mitha dan Vino ada dirumah ini, maka Diana boleh pergi." Diana kaget. Dia merasa diusir. Diana juga kesal, suaminya lebih membela Mitha (Julie) dan Vino. Akhirnya dia mengadu pada Diandra. Diandra pun merencanakan sesuatu yang baru..

Pagi hari, ketika Melihat Mitha (Julie) sedang membuatkan susu untuk Vino, Milo menghampirinya. Milo meminta maaf atas kesalahan Alya semalam. Dia juga mengatakan bahwa drinya sudah memutuskan hubunganya dengan Alya. Mitha (Julie) kaget. Dia lantas menyuruh Milo menjaga jarak darinya, sebab tidak ingin Milo mendapat masalah karena dirinya.

Di sisi lain, saat itu Alya berusaha menelpon Milo. Milo pun kesal dan segera mematikan hp nya, begitu tahu Alya menelponnya. Alya kaget. Wisnu yang memperhatikan Sikap Alya, menjadi heran. Dia berusaha memberikan perhatianya pada Alya, namun Alya malah memarahinya.

Diandra tampaknya merindukan Wisnu. Maka dia segera menelpon Wisnu dan mengajaknya jalan jalan. Namun Wisnu menolak. Diandra pun kesal. Diana yang mengetahui hal itu berusaha menghiburnya.

Ketika Prayogo sedang bermain dengan Vino, Mitha (Julie) menghampirinya. Mitha menyatakan keinginannya, agar Prayogo mengakui Vino secara legal dan memberikan hak haknya. Sebab dia akan pergi melanjutkan hidupnya sendiri. Prayogo berjanji akan memenuhi permintaan Mitha (Julie), Namun dia menasehati Mitha (Julie) agar tidak pergi. Sebab Vino masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu. Julie berjanji akan memikirkan hal itu.

Sambungan kisah Amanah Dalam Cinta Episode 20 pada 23 Jun 2011

Sambungan kisah Amanah Dalam Cinta Episode 20 Part 1

Sambungan kisah Amanah Dalam Cinta Episode 20 Part 2

Sambungan kisah Amanah Dalam Cinta Episode 20 Part 3

Sambungan kisah Amanah Dalam Cinta Episode 20 Part 4

Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 21

Alya sedang mewawancarai Ferry. Ferry sendiri nampaknya terkesan dengan Alya. Disaat yang sama, Milo datang untuk menemui Ferry. Dia pun terkejut, melihat Alya baru saja mewawancarai Ferry. Ferry sendiri heran karena Alya dan Milo saling mengenal. Alya pun mengatakan kalau Milo adalah tunangannya. Milo pun terkejut mendengarnya. Tak lama kemudian Ferry kembali dan mengajak Milo masuk ruanganya. Feery sangat kagum dengan Alya. Sehingga dia tidak mempedulikan rancangan yang dibawa Milo. Ferry yakin jika Alya bergabung, maka apapun yang di produksi Milo, pasti laku terjual. Milo pun merasa nggak enak sendiri.

Sementara itu Mitha (Julie) mendatangi rumah Alya. maksudnya mau menjelaskan kesalahpahaman Alya terhadapnya. Namun karena Alya tidak ada, maka dia berniat pulang. Tapi Wisnu menahannya. keduanya pun berbincang. Wisnu menyatakan kesedianya mendengar keluh kesah Mitha. Sesaat kemudian Wisnu sudah siap mengantarkan Mitha pulang. Tetapi ketika saat akan keluar. Alya datang. Alya pun marah marah sama Mitha (Julie). Wisnu kaget melihat sikap kasar Alya. Wisnupun berusaha menenangkan Alya. Akhirnya Mitha menjelaskan maksud kedatanganya. Namun Alya tidak menggubris dan terus memarahinya. Bahkan mau menampar Mitha(Julie). Tetapi Wisnu menahannya, sehingga Alya terjatuh. Alya kaget. Dia menganggap Wisnu membela Mitha. Akhirnya Alya mengusir Mitha (Julie). Mitha pun pergi sambil menagis.

Mitha masih terus menangis, hingga tidak menyadari, dia sedang berjalan ditengah jalan. Padahal saat itu sebuah truck sedang melaju dengan kencang. Wisnu cemas. Dia lantas mempercepat larinya menyambar Mitha. Meski keduanya jatuh bergulingan, namun Wisnu lega karena Mitha (Julie) selamat. Dengan penuh perhatian, Wisnu membimbing Mitha ke pinggir jalan.

Dilain pihak, saat itu Murni tak sengaja menjatuhkan piring hingga pecah. Murni dan Ahmad pun cemas, teringat Julie. Dika yang kebetulan ada di rumah Ahmad. Pura pura perhatian. Akhirnya Ahmad menceritakan kalau mereka sebenarnya,sedang mencari Julie. Dika pun sok sedih dan berjanji membantu mencari Julie. Ahmad pun memberikan Foto Julie. Dika menjadi shock melihat foto itu.

Dika pura pura simpati dan berniat menolong Ahmad dan Murni mencari Julie. Dia lantas meminta Foto Julie. Dika pun menjadi sangat terkejut melihat foto itu. Sebab ternyata Julie adalah Mitha. Dika pun berfikir licik, memanfaatkan kondisi itu untuk keuntungannya. Sedangkan Ahmad dan Murni, tidak mengetahui Niat Dika yang sebenarnya. Mereka menganggap, Dika benar benar berniat membantu mereka.

Prayogo sedih dan terkejut, ketika Mitha menyatakan niatnya, akan pergi. Prayogo pun berusaha menahannya. Dengan alasan kasihan terhadap Vino, Prayogo meminta, agar Mitha (Julie) tidak jadi pergi. Mitha pun menjelaskan, bahwa dirinya sangat sayang terhadap Vino, namun dia tidak ingin kehadiranya di rumah ini, membawa keresahan, sebab Diandra dan Diana tidak menghendaki keberadaan. Mendengar itu, Prayogo segera mendatangi Dianda dan Diandra. Dia meminta, mereka bersikap baik terhadap Mitha (Julie). Tentu saja Diana dan Diandra menolak. Sebab mereka memang menginginkan kepergian Mitha (Julie). Prayogo pun meninggalkan mereka dengan marah.

Milo pulang dengan kesal. Mitha yang mengetahui hal itu menanyakan penyebabnya. Milo pun menjelaskan kalau dirinya sedang kesal. Lantaran Ferry mengajak Alya bergabung dalam kerja sama mereka. Mitha pun menenangkan Milo. sesaat kemudian, Mitha menanyakan rancangan desain miliknya, yang dibawa Milo tadi. Namun ternyata Milo telah menghilangkannya.

Dika sengaja memata-matai Mitha (Julie). Sehingga ketika Mitha (Julie) keluar untuk mencari buku rancanganya. Dika pun menghadangnya. Mitha (Julie) Kaget, berusaha menghindari. Namun Dika berhasil menahannya. Dika lantas mengatakan bahwa dirinya telah bertemu Ahmad dan Murni. Mitha pun kaget. Dia lantas menanyakan Alamat Ahmad dan Murni. Tentu saja Dika tidak memberitahunya. Dika bahkan mengacam akan mencelakai Ahmad dan Murni. Dia meminta Mitha, menyediakan uang sebesar Rp 25 juta, jika menginginkan Ahmad dan Murni selamat. Mitha pun terkejut, dia tidak mempunyai uang sebesar itu. Namun Dika tidak peduli dan mengatakan, bahwa "Mitha harus menuruti Instruksinya." Sambil berkata begitu, Dika menyerahkan sebuah HP pada Mitha (Juli). Mitha (Julie) pun tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa menangis sedih meratapi "uwaknya" yang ikut terseret dalam masalahnya.

Milo menelpon Mitha, menyatakan akan membatalkan kerja samanya dengan Ferry. sebab menurutnya, Ferry tidak bisa menghargai rancangan hasil karya Mitha. Mendengar itu Alya menjadi marah, dia mengatakan, bahwa Milo terkena pelet Mitha. Milo pun segera menutup telponya. Alya semakin kesal. Dia ingin balas dendam sama mitha. Sedangkan Milo sendiri yang akhirnya merasa bersalah telah menghilangkan buku Rancangan Mitha, akhirnya keluar rumah, mencari buku tersebut.

Dilain pihak, Mitha sendiri saat itu masih terpuruk ditrotoar, menangis sedih memikirkan keselamatan Ahmad dan Murni. Disaat yang sama. Milo yang sedang mencari buku rancangan tadi, akhirnya melihat Mitha. Milo mengira Mitha menangis karena kehilangan bukunya. Dia pun semakin merasa bersalah. Dia lantas menghentikan mobilnya, menghampiri Mitha dan meminta maaf karena telah menghilangkan buku rancangan Mitha. Untuk itu dia berjanji akan mencari buku tersebut. Mitha pun tesenyum mendengar ucapan Milo. Diapun mengatakan, telah memaafkan Milo. tetapi Dia juga meminta Milo menjauhinya, karena dia tidak ingin Milo ikut terlibat masalahnya. Untuk itu dia tidak mau pulang bareng Milo. Milo pun bingung dengan pernyataan Mitha. Dia hanya bisa menatap bingung, Mitha yang kemudian naik bajaj.

Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 22 pada 28 Jun 2011

Pagi hari, disaat Mitha sedang bingung dan cemas memikirkan kesalamatan Ahmad dan Murni, tiba tiba hp nya berdering. Ternyata dari Dika. Dika sendiri saat itu sedang di rumah Ahmad. Dia memerintahkan, Mitha mendegarkan percakapannya dengan Ahmad dan Murni. Dimana Ahmad dan Murni terkesan memuji Dika, karena Dika membelikannya sarapan. Setelah itu Dika mengancam Mitha lagi, agar segera mengupayakan uang yang dimintanya, jika tidak ingin mendengar jerit tangis Ahmad dan Murni. Mitha (Juli) pun hanya bisa menagis. Sementara Ahmad dan Murni sendiri, tidak mengetahui niat Dika yang sesungguhnya. Mereka berterimakaish karena Dika menjajikan akan segera menemukan Julie.

Milo akhirnya menemukan buku rancangan Mitha dibawah jok mobilnya. Maka Milo mengembalikan buku itu secara diam diam, meletakannya di meja. Akhirnya Mitha pun menemukan buku itu, tetapi dia tahu juga, kalau Milo yang meletakan buku itu. Dia mengira Milo berniat ngerjain dirinya. Mitha lantas menanyakan, "apakah bukunya itu laku kalau dijual?", Sebab dia butuh uang sebanyak Rp 25 juta. Milo pun kaget mendengarnya.

Prayogo memanggil Milo dan Diandra. Dia bertanya, apakah Milo keberatan dengan pengangkatan Diandra sebagai pengambil keputusan. Milo tidak keberatan. Dia malah senang. Sebab dia sudah bertekat akan membangun usaha sendiri. Diandara pun lega dengan jawaban Milo. Sedangkan Prayogo, sedih. Sebab sebetulnya, ia ingin Milo lah yang memegang perusahaanya.

Karena bingung mencari uang yang diminta Dika, maka Mitha menemui Prayogo. Kepada Prayogo, dia minta bantuan, agar dirinya dipekerjakan diperusahaannya. Prayogo pun berjanji, akan membicarakan hal itu dengan Diandra. Mendengar itu, Mitha pun ragu, Diandara mau menerimanya.

Milo hendak menemui Ferry sesuai dengan jadwal yang mereka janjikan. Namun ternyata Ferry pergi keluar kota, Milo pun kecewa karena Ferry tidak menepati janji.

Dilain pihak Diandra, sedang pamer kekuasaanya. Dengan berisikap sok tegas pada anak buahnya. Dia juga mengundang Wisnu makan di kantornya, untuk merayakan kesuksesan, menduduki posisi baru sebagai direktur utama. Tak lama kemudian seorang sekertaris memberitahunya kalau ada seseorang yang ingin bertemu. Diandara pun kesal. Namun akhirnya mempersilahkan orang tersebut masuk. Ternyata yang datang adalah Mitha (Julie). Diandra pun kesal, apalagi kedatangan Mitha, adalah untuk meminta pekerjaan. Karena benci terhadap Mitha, maka Diandra bersedia memberi pekerjaan Mitha, sebagai Cleaning Servis. Mitha dan Wisnu pun shock mendengar jawaban Diandra.

Wisnu kaget dan heran, Diandra tega mempekerjakan Mitha (Julie) sebagai Cleaning Servis. Mitha sendiri tidak punya pilihan lain, maka dia pun menerima saja pekerjaan tersebut. Diandra pun puas, merasa bisa membalas sakit hatinya pada Mitha. Dan ketika melihat Wisnu memperhatikan Mitha (Julie.) Dia pun cemburu. Maka dia segera mengajak paksa Wisnu makan siang bersamanya.

Milo sedang disebuah café. Ketika Ferry menelponya. Tanpa menghiraukan penjelasan Milo yang memang baru mencarinya, Ferry menyerocos memuji Milo, yang dianggapnya beruntung karena mempunyai tunangan secantik dan sepandai Alya. Akhirnya Milo menjelaskan bahwa Alya bukan tunanganya. Mendengar itu Ferry menjadi senang. Dia lantas berjanji akan segera memuluskan kontrak kerja sama mereka, asal Milo mau membantunya dalam mendekati Alya. setelah itu Ferry menutup telpon, tanpa menghiraukan Milo yang akan menjelaskan sesuatu padanya. Milo pun kesal.

Karena masih kesal, maka Milo tidak konsentrasi dalam mengemudi, sehinga mobilnya menabrak mobil yang dikendarai empat pemuda. Mereka marah dan minta ganti rugi. Milo menurutinya. Namun karena dianggap kurang, Keempat pemuda itu berusaha merebut Dompet dan jam tangan Milo. Milo pun marah. Keempat pemuda itu pun lantas mengeroyok Milo.

Alya yang datang kerumah Prayogo menjadi terkejut, melihat Milo yang babak Belur. Dia pura pura perhatian, merawat luka Milo. Namun Milo malah menepisnya dan menyuruh Alya untuk tidak memikirkanya. Milo lantas mengatakan akan membatalkan kerjasamanya dengan Ferry, lantaran Fery menginginkan dirinya menjadi mak comblang, untuk mendekati Alya. Alya pun kaget.

Karena masih kebayang dengan wajah Wisnu, Diandra tidak memperhatikan jalannya. Sehingga dia terpeselet. Diandra pun menyalahkan Mitha karena Mitha yang mengepel lantai itu. Sementara itu, Mitha (Julie) yang mendengar jerit Diandra memanggilnya, bergegas menghampiri. Mitha Pun kaget melihat Diandra terpeselet. Sedang Diandra sendiri, begitu melihat kedatangan Mitha (Julie), langsung menumpahkan kemarahanaya. Merasa tidak cukup hanya dengan memaki maki. Diandara lantas memecat Mitha (Julie). Mitha (Julie) pun menghiba agar tidak di pecat, sebab dia butuh pekerjaan. Apalagi kejadian tersebut bukan salahnya. Namun Diandra tidak peduli. Dia lantas memanggil satpam untuk mengusir Mitha.

Dengan perasaan sedih, Mitha Keluar dari Kantor.

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 22 pada 28 Jun 2011

Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 24

Sebenarnya Ahmad melihat ketika Julie melarikan diri. Namun dia tidak tahu jika itu adalah Julie. Sedangkan Dika, menjadi kesal karena tidak bisa mengejar Julie. Maka ketika Ahmad menanyakan padanya, apakah dia telah menemukan Julie? Dika berbohong, mengatakan belum. Ahmad percaya.

Sementara itu, Mitha (Julie) sudah sampai di rumah. Baru saja dia merasa lega, tiba tiba Dika menelponya. Dika menyuruh Mitha (Julie) menemuinya kembali. Tentu saja Mitha (Julie) menolak. Mitha (Julie) bahkan menjanjikan akan memberikan uang yang diminta Dika. Tetapi Dika tidak mau. Dia tetap memaksa agar Mitha (Julie) menemuinya. Jika Mitha menolak, maka dia akan membunuh Ahmad dan Murni. Julie pun ketakutan dan kebingungan.

Wisnu tengah gelisah di kamarnya. Dia terbayang-bayang, saat-saatnya bersama Mitha (Julie). Wisnu pun tidak bisa menahan rasa kangenya. Dilain pihak, ternyata Diandra tengah melamunkan Wisnu. Meski begitu dia juga merasa kesal, karena Wisnu sepertinya tidak menanggapi dirinya.

Pagi hari, Milo terbangun ketika Alya mengusap kepalanya. Milo heran dengan kedatangan Alya. Alya pun menjelaskan, bahwa semalam Milo memintanya datang. Namun Milo malah teringat, saat dirinya ditolak oleh Mitha (Julie). Tiba-tiba Milo memanggil bibik. Dia meminta bibik menyuruh Mitha (Julie), membuatkan kopi. Alya heran

Mitha, Prayogo, Diana dan Diandra sedang sarapan, ketika bibik datang menyampaikan pesan Milo pada Mitha (Julie) bahwa Milo meminta Mitha, membuatkan Kopi. Prayogo kaget mendengarnya. Sedang Diandra, menggunakan kesempatan itu. Dia mengatakan bahwa Mitha (Julie) memang "pantasnya jadi pembantu." Tentu saja Prayogo marah atas pernyataan Diandra. Mitha pun segera menengahi dan kemudian bergegas membuatkan Kopi untuk Milo. Prayogo menjadi terharu dengan ketulusan Mitha (Julie)

Ternyata Milo berniat memana-manasi Mitha (Julie), untuk melihat apakah Mitha Cemburu? Maka ketika Mitha (Julie) membawakan Kopi untuknya, Milo segera bersikap mesra pada Alya. Alya tentu saja senang, sebab dia tidak tahu niat Milo sesungguhnya. Sedangkan Mitha sendiri, merasa risih dan segera pergi, setelah meletakan kopi di meja. Milo yang melihat kecemburuan di wajah Mitha (Julie), merasa senang. Dia lantas mendorong Alya. Alya akhirnya mengerti maksud Milo. Maka dia marah marah. Tetapi Milo tidak mempedulikan dan tidak mau peduli terhadap Alya. Alya pun tidak bisa apa apa.

Diandra sangat senang ketika Wisnu datang. Dia mengira, Wisnu datang untuknya. Namun dia menjadi kecewa, sebab Wisnu ternyata mau menemui Mitha (Julie). Sedang Mitha (Julie) sendiri, menjadi khawatir. Dia takut kalau Wisnu menceritakan perihal hutangnya, pada keluarga Prayogo.

Dilain pihak, Wisnu yang tengah menunggu, menjadi kaget melihat Alya bergegas keluar, karena bertengkar dengan Milo. Saat itulah Mitha (Julie) dan Prayogo muncul. Maka Wisnu pun segera menyatakan maksudnya yaitu melamar Mitha (Julie). Semua kaget mendengarnya. Diandra berhambur masuk kamar, kecewa. Milo terpuruk frustasi, namun tidak bisa apa-apa. Sedangkan Alya, langsung berkata pada Milo bahwa hal itu adalah balasan, karena Milo mempermainkanya. Hanya Prayogo saja yang bersikap bijaksana. Dia mempersilahkan Mitha (Julie) menjawab lamaran Wisnu, tanpa harus merasa sungkan pada mereka. Namun Mitha (Julie) mengatakan, bahwa dirinya belum siap memberikan jawaban. Wisnu pun memahami dan bersedia menunggu jawaban Mitha (Julie).

Kejadian tersebut membuat Diandra marah, memecahkan barang-barang di kamarnya. Dia juga histeris dan Shock. Akhirnya Prayogo dan Diana mendatangkan Dokter untuk menenangkanya. Disisi lain, Milo menjadi Frustasi. Dia khawatir Mitha (Julie) menerima lamaran Wisnu. Sedangkan Mitha (Julie) sendiri, bingung tidak tahu harus bagaimana.

Berbeda dengan Diana yang sangat membenci dan mengangap Mitha (Julie) sebagai pembawa sial bagi Diandra. Prayogo malah sangat sayang. Dia bahkan mendukung, jika Mitha menerima lamaran Wisnu. Dia juga menyatakan kesediaanya menerima Vino, jika setelah menikah kelak, Mitha (Julie) ingin menitipkan Vino padanya.

Milo yang merasa frustasi, akhirnya pergi ke sebuah Café. Ternyata Alya juga ada di café itu. Maka keduanya pun bertemu. Alya segera menghampiri Milo. Dia mengatakan bahwa Mitha tidak mungkin menolak lamaran Wisnu. Bagi Alya, Hal itu adalah pertanda bahwa Milo dan dirinya memang berjodoh. Milo pun kesal mendengar ocehan Alya.

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 23 pada 29 Jun 2011

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 23

Sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 24

Sebenarnya Ahmad melihat ketika Julie melarikan diri. Namun dia tidak tahu jika itu adalah Julie. Sedangkan Dika, menjadi kesal karena tidak bisa mengejar Julie. Maka ketika Ahmad menanyakan padanya, apakah dia telah menemukan Julie? Dika berbohong, mengatakan belum. Ahmad percaya.

Sementara itu, Mitha (Julie) sudah sampai di rumah. Baru saja dia merasa lega, tiba tiba Dika menelponya. Dika menyuruh Mitha (Julie) menemuinya kembali. Tentu saja Mitha (Julie) menolak. Mitha (Julie) bahkan menjanjikan akan memberikan uang yang diminta Dika. Tetapi Dika tidak mau. Dia tetap memaksa agar Mitha (Julie) menemuinya. Jika Mitha menolak, maka dia akan membunuh Ahmad dan Murni. Julie pun ketakutan dan kebingungan.

Wisnu tengah gelisah di kamarnya. Dia terbayang-bayang, saat-saatnya bersama Mitha (Julie). Wisnu pun tidak bisa menahan rasa kangenya. Dilain pihak, ternyata Diandra tengah melamunkan Wisnu. Meski begitu dia juga merasa kesal, karena Wisnu sepertinya tidak menanggapi dirinya.

Pagi hari, Milo terbangun ketika Alya mengusap kepalanya. Milo heran dengan kedatangan Alya. Alya pun menjelaskan, bahwa semalam Milo memintanya datang. Namun Milo malah teringat, saat dirinya ditolak oleh Mitha (Julie). Tiba-tiba Milo memanggil bibik. Dia meminta bibik menyuruh Mitha (Julie), membuatkan kopi. Alya heran

Mitha, Prayogo, Diana dan Diandra sedang sarapan, ketika bibik datang menyampaikan pesan Milo pada Mitha (Julie) bahwa Milo meminta Mitha, membuatkan Kopi. Prayogo kaget mendengarnya. Sedang Diandra, menggunakan kesempatan itu. Dia mengatakan bahwa Mitha (Julie) memang "pantasnya jadi pembantu." Tentu saja Prayogo marah atas pernyataan Diandra. Mitha pun segera menengahi dan kemudian bergegas membuatkan Kopi untuk Milo. Prayogo menjadi terharu dengan ketulusan Mitha (Julie)

Ternyata Milo berniat memana-manasi Mitha (Julie), untuk melihat apakah Mitha Cemburu? Maka ketika Mitha (Julie) membawakan Kopi untuknya, Milo segera bersikap mesra pada Alya. Alya tentu saja senang, sebab dia tidak tahu niat Milo sesungguhnya. Sedangkan Mitha sendiri, merasa risih dan segera pergi, setelah meletakan kopi di meja. Milo yang melihat kecemburuan di wajah Mitha (Julie), merasa senang. Dia lantas mendorong Alya. Alya akhirnya mengerti maksud Milo. Maka dia marah marah. Tetapi Milo tidak mempedulikan dan tidak mau peduli terhadap Alya. Alya pun tidak bisa apa apa.

Diandra sangat senang ketika Wisnu datang. Dia mengira, Wisnu datang untuknya. Namun dia menjadi kecewa, sebab Wisnu ternyata mau menemui Mitha (Julie). Sedang Mitha (Julie) sendiri, menjadi khawatir. Dia takut kalau Wisnu menceritakan perihal hutangnya, pada keluarga Prayogo.

Dilain pihak, Wisnu yang tengah menunggu, menjadi kaget melihat Alya bergegas keluar, karena bertengkar dengan Milo. Saat itulah Mitha (Julie) dan Prayogo muncul. Maka Wisnu pun segera menyatakan maksudnya yaitu melamar Mitha (Julie). Semua kaget mendengarnya. Diandra berhambur masuk kamar, kecewa. Milo terpuruk frustasi, namun tidak bisa apa-apa. Sedangkan Alya, langsung berkata pada Milo bahwa hal itu adalah balasan, karena Milo mempermainkanya. Hanya Prayogo saja yang bersikap bijaksana. Dia mempersilahkan Mitha (Julie) menjawab lamaran Wisnu, tanpa harus merasa sungkan pada mereka. Namun Mitha (Julie) mengatakan, bahwa dirinya belum siap memberikan jawaban. Wisnu pun memahami dan bersedia menunggu jawaban Mitha (Julie).

Kejadian tersebut membuat Diandra marah, memecahkan barang-barang di kamarnya. Dia juga histeris dan Shock. Akhirnya Prayogo dan Diana mendatangkan Dokter untuk menenangkanya. Disisi lain, Milo menjadi Frustasi. Dia khawatir Mitha (Julie) menerima lamaran Wisnu. Sedangkan Mitha (Julie) sendiri, bingung tidak tahu harus bagaimana.

Berbeda dengan Diana yang sangat membenci dan mengangap Mitha (Julie) sebagai pembawa sial bagi Diandra. Prayogo malah sangat sayang. Dia bahkan mendukung, jika Mitha menerima lamaran Wisnu. Dia juga menyatakan kesediaanya menerima Vino, jika setelah menikah kelak, Mitha (Julie) ingin menitipkan Vino padanya.

Milo yang merasa frustasi, akhirnya pergi ke sebuah Café. Ternyata Alya juga ada di café itu. Maka keduanya pun bertemu. Alya segera menghampiri Milo. Dia mengatakan bahwa Mitha tidak mungkin menolak lamaran Wisnu. Bagi Alya, Hal itu adalah pertanda bahwa Milo dan dirinya memang berjodoh. Milo pun kesal mendengar ocehan Alya.

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 24 pada 30 Jun 2011

Amanah Dalam Cinta Episode 24

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 25 pada 4 Julai 2011

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 25

Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 26 pada 5 Julai 2011


Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 26


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
TV3
http://www.rcti.tv/
http://www.sinemart.com
http://liriklagu.biz/
strawberry2406 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by