Tuesday, June 7, 2011

Episode 10 - 54 Episode sinetron Amanah Dalam Cinta di TV3 mulai 25 Mei 2011 setiap Isnin - Khamis pukul 2.00 petang




Amanah dalam Cinta adalah Sinetron yang pernah ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2010 mulai tanggal Kamis, 28 Januari 2010 dan tamat tanggal Senin, 22 Maret 2010 - Kini disiarkan di TV3 mulai 23 Mei 2011

Pemain

Julie Estelle sbg Julie/Meetha
Christian Sugiono sbg Milo
Ali Syakieb sbg Dhika
Alice Norin sbg Alya
Kevin Andrean sbg Wisnu
Nessa Sadin sbg Diandra
Rudy Salam sbg Prayogo
Rowiena Sahertian sbg Diana
Lily SP sbg Murni
Pardi Bagus sbg Pak Haji


Pembukaan Amanah Dalam Cinta - Sinetron Amanah Dalam Cinta mula menemui penonton pada 23 Mei 2011 di TV3 setiap Isnin - Khamis jam 2.00 petang.

Sinopsis:

JULIE adalah gadis yang periang, berani dan mempunyai kepribadian yang yang menarik, meski pun kadang ia suka jail dan nakal. Tingkah lakunya selalu bikin orang-orang gampang banget sayang sama dia. Nggak jarang kalo JULIE melakukan kesalahan, orang-orang justru memaklumi perbuatannya…. dan memaafkan.

JULIE sekarang tinggal bersama keluarga pamannya, AHMAD dan MURNI. Tetapi karena Ahmad terlalu protektif padanya, sampai memutuskan di sekolah mana Julie harus kuliah dan dengan siapa Julie harus menikah. Julie pun memutuskan pergi ke Jakarta. Keputusan itu pun ia ambil karena bujuk rayu RADIT yang meyakinkan Julie bahwa di Jakarta ia dapat menggapai impiannya untuk sekolah dan menjadi koki terkenal.

Tetapi ternyata Radit menipunya dengan mencuri semua uang Julie saat tertidur di bis. Julie menangis karena bingung harus bagaimana. Saat merenungi nasib, bis yang Julie tumpangi mengalami kecelakaan. Sepasang suami istri yang terluka parah, ARVINO dan MEETHA, yang ia kenal selama di bis pun meminta pertolongannya untuk melanjutkan perjalanan mereka berdua untuk mengenalkan VINO, anak mereka, ke keluarga besarnya di Jakarta. Julie tak kuasa menolak amanah tersebut. Karena ternyata diketahui hanya Julie dan Vino lah yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Julie pun melanjutkan perjalanannya untuk memenuhi amanah Arvino dan Meetha. Di sinilah perjalanan hidupnya yang penuh lika liku dimulai. Dengan terpaksa ia harus menyamar sebagai Meetha setelah bertemu dengan keluarga besar Arvino. Julie pun bertemu dengan MILO, adik Arvino, yang ternyata adalah pria yang dulu hendak dijodohkan Ahmad padanya. Itu pun Julie ketahui setelah tanpa sengaja ia akhirnya membuka amplop yang dulu pernah Ahmad berikan padanya. Tetapi Milo terlanjur menganggapnya sebagai kakak ipar. Julie pun bingung harus bagaimana, padahal semakin lama hubungan mereka semakin dekat.

Masalah semakin pelik ketika kedekatannya dengan Milo membuat rekan kerja Milo, ALYA, yang selalu mengejar cinta Milo cemburu berat. Sehingga Alya selalu berusaha menjauhkan Julie dari Milo.

Apa akan terjadi terhadap hidup JULIE selanjutnya? Apakah JULIE akan bisa menikah dengan MILO? Apakah rahasia JULIE akan terbongkar, dan JULIE sanggup menjelaskan kepada semua orang di dalam rumah ini mengenai hal yang sebenarnya?

Konflik jadi semakin tajam, dan mengharukan…
sumber: http://www.sinemart.com/
http://id.wikipedia.org/


Sinopsis sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 9

Alya kesal karena Julie pergi secara diam-diam. Ternyata Julie pergi ke rumah sakit, saat akan menghampiri Diandra. Milo memergokinya. Milo marah dan menganggap Julie penipu. Julie menjelaskan, kalo dia tidak menipu dan memohon Milo memberinya pekerjaan lagi, namun Milo menolak. Saat itu Vino menangis, Julie akhirnya menenangkan Vino. Milo terpana melihat bayi yang mirip dengan Arvino kakaknya. Juli lantas menitipkan bayi itu.Juli pura pura mau ke toilet.

Namun saat sampai di sisi lain ruangan, Alya menghadangnya. Alya mengintimidasi agar Julie mengambil Vino dari Milo dan kembali ke apartemen lagi. kalo tidak mau Alya akan melaporkan Julie.. Juli takut, menuruti perintah Alya. sedangkan Alya, dia lantas menelpon seorang preman dan memerintahkan melakukan sesuatu terhadap Julie. Ternyata preman itu kawan Dika.

Pusing memikirkan Julie, Wisnu memutar CD dikamar Alya. Tak sengaja dia memutar rekamam penggerebekan. Wisnu jadi kaget ketika melihat tayangan Mitha yang sedang berada di hotel itu. Wisnu lantas menemui manajer hotel. Dari manejer hotel itu, Wisnu akhirnya tahu kalau Mitha, ditipu dan dijual oleh Dika.

Di sisi lain Milo sebenarnya ingin pergi ke rumah Arvino di Bandung untuk menyelidik. namun Diana melarangnya, Diana dan Diandra bersandiwara semakin kritis, hingga akhirnya Milo tidak jadi pergi. Tapi tak lama kemudian Diandara benar benar kritis dan membutuhkan tranfusi darah. Dokter membutuhkan darah dari keluarga Diandra

Alya mengijinkan Julie pulang. tujuannya adalah, agar preman suruhanya bisa segera menabraknya. Julie yang tidak tahu maksud Alya, tentu saja berterimakasih. Julie pun pergi,

Preman sudah menunggunya dengan sebuah motor. Saat Julie menyeberang, preman langsung tancap gas ke arah Julie. Tapi saat mendekat, tiba tiba preman membelokkan Motornya. Julie kaget, tapi selamat. ternyata preman itu tidak tega menabrak Julie, karena kasihan dengan bayi yang di gendong Julie. Rencana Alya pun gagal

Julie pergi ke kampung Mitha, namun rumah Mitha sudah hangus terbakar. Julie juga tidak bisa mencari keluarga Mhita yang lain. Akhirnya Juli berniat kembali ke Jakarta. Dia lantas menelpon Alya. Alya senang dan menyuruh Julie datang ke apartemennya.

ketika Julie datang, Alya mengambil Vino dan menyuruh Julie pergi ke rumah sakit. Alasannya, di tunggu Diandra. Julie heran, tapi menurut saja. Saat Julie berangkat itulah Alya menghubungi preman. Preman yang tak lain adalah Dika, akhirnya berhasil menabrak Julie.

Alya yang mengira Julie telah meninggal akhirnya kaget saat melihat Julie tengah di dorong brangkar rumah sakit dalam keadaan hidup, meski luka luka.

Alya panik mengetahui Julie masih hidup. dia khawatir tindakanya menyuruh orang mencelakai Julie, terbongkar. Saat itu Milo datang. Alyapun tambah cemas. Sehinga ketika seorang polisi datang menanyakan kcelakaan yang menipa Julie. Alya mengaku tidak kenal dengan korban dan mengajak Milo pergi.

Sinopsis sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 10

Diana dan Diandra menjadi sedih dan panik, ketika tahu Milo belum berhsil mendapatkan Donor darah untuk Diandra. Diana lantas menyuruh Milo menjemput papanya. Sepeninggal Milo, Diana menanyakan keberhasilan Alya menyingkirkan Julie. Alya bingung. akhirnya Alya berbohong dengan mengatakan sudah menyuruh Julie pulang ke kampungnya

Prayogo datang dan menangis sedih, melihat keadaan Diandra. Prayogo menghibur Diandra yang terkesan putus asa, karena belum mendapatkan donor darah. Saking putus asanya, Diandara bersumpah, akan menjadikan saudara, orang yang mendonorkan darah untuknya. Diandara juga berjanji bahwa jika dirinya sembuh, dia akan berubah menjadi orang yang lebih baik. Semua jadi terharu mendengarnya.

Dilain pihak, Julie saat itu masih dalam penanganan Dokter, dia belum siuman. Dokter yang menangani Julie, akhirnya tahu golongan darah Julie, sama dengan Diandra. Dokter pun berharap, saat sembuh nanti,Julie mau mendonorkan darahnya untuk Diandra.

Semetara itu di ruang perawatan Diandra. Semua kebingungan karena Diandra belum juga mendapatkan donor darah. sehinggga ketika Dokter yang menangani Julie datang dan mengatakan ada orang yang darahnya sama dengan golongan darah Diandra, mereka jadi gembira, tetapi mereka harus bersabar dan berdoa untuk kesebuhan calon pendonor itu. Sebab calon pendonor, sekarang dalam keadaan pingsan akibat kecelakaan. Alya pun semakin tegang sebab dia yakin yang di maksud Dokter itu adalah Julie.

Alya keluar dari ruang dengan perasaan cemas. Dia lantas menelpon preman bayaranya. Alya marah karena mereka tidak berhasil membunuh Julie. Untuk itu, dia tidak mau membayar mereka. Preman yang tak lain adalah teman Dika, segera mengajak Dika ke rumah sakit, menemui Alya.

Alya sendiri saat itu masih kepikiran, sehingga ketika Wisnu menelponya dia segera mematikan Hp nya. Sesaat kemudian. Milo datang, Alya pun pura pura mencemaskan Diandara. Milo akhirnya menilai, Alya sangat peduli pada Diandra.

Alya segera pamit pada Milo ketika melihat Dika dan preman bayaranya datang. Dia menemui mereka di tempat lain. Semula Alya menolak membayar preman itu, namun karena preman itu mengancam akan melapor kepolisi, maka Alya pun membayar mereka. Sementra Dika sendiri, tampaknya tertarik pada Alya.

Julie yang sudah siuman dan berniat pulang, akhirnya mengurungkan niatnya, karena Dokter memintanya mendonorkan darahnya, untuk seorang pasien. Meskipun tidak tahu, jika pasien yang dimaksud adalah Diandara, namun Julie bersedia mendonorkan darahnya..

Di lain pihak Wisnu yang heran atas sikap Alya, akhirnya berniat menyusulnya ke rumah sakit. Saat akan keluar rumah, Wisnu memergoki Dika yang sedang mengawasi rumahnya. Wisnu pun curiga, dia segera mengejar Dika, namun tidak berhasil, karena Dika kabur dengan motornya.

Julie keluar karena akan menelpon Vino. Saat keluar ruangan, dia bertemu Alya. Alya pura pura kaget dan prihatin atas kecelakaan yang menimpa Julie. Dia juga melarang Julie menelpon dan mengatakan bahwa dirinya telah mengurus Vino. Julie pun terharu, menganggap Alya baik

Alya kaget dan kesal kesal karena Wisnu meyusul dan menayakan soal Mitha (Julie). Wisnu heran kenapa kakaknya menyangkal mengenal Mitha ( Julie) Alya pun semakin kesal karena Wisnu telah mengetahui semua itu dari CD rekaman penggerebegan. Alya gusar lantas mengusir Wisnu.

Dilain pihak, Milo yang baru pulang. menjadi terkejut karena satpam menceritakan soal kedatangan Mitha (Julie) untuk menemui Prayogo, sebelum Diandara dibawa ke rumah sakit. Milo heran kenapa Alya dan lainya menyembunyikan hal itu

Milo bertanya pada Alya, kenapa dia berbohong soal kedatangan Mitha. Prayogo shock mendegar itu, dia heran kenapa Diandara tidak memberitahunya, padahal tahu, dirinya sangat ingin ketemu Vino, cucunya. Diandra pun membela diri. Dia menyatakan, bahwa dirinya melakukan itu untuk melindungi mereka, Karena Mitha berniat merampok. Prayogo dan Milo tidak percaya. Diandara pun merajuk. Dia mengatakan Prayogo lebih mencintai orang lain dari pada dirinya. karena ingin membuktikan dirinya menyayangi Diandra, maka saat itu juga Prayogo berniat menemui Dokter, agar segera memaksa calon Donor melakukan transfusi darah, bagi Diandra. Alya pun cemas, sebab dia tidak ingin keluarga Prayogo bertemu ( Mitha) Julie. akhirnya Alya mengejar Prayogo dan membohonginya dengan mengatakan kalau Calon Donor masih mempertimbangkan kesediaanya. untuk itu dia bersedia mengurusnya.

Disisi lain Julie yang melihat Alya dan Prayogo sedang berbincang, mengira Prayogo akan menuntutnya. Maka ketika Alya datang dia menceritakan kecemasanya itu. Alya pun memanfaatkan kesempatan itu. Dia mengatakan, bahwa dirinya telah berhasil melarang Prayogo menemui Julie. Sekali lagi Julie mengira, Alya telah menolongnya

Bik Supi yang kerepotan dan tidak bisa menenangkan Vino akhirnya menelpon Wisnu, dan menceritakan semuanya. Wisnu kaget dan heran, kenapa Alya menyembunyikan semua itu darinya. Wisnu pun bergegas menemui Bik Supi di apartemen Alya. Wisnu jadi trenyuh melihat kondisi Vino. Dia heran, kenapa Mitha (Julie) tega meninggalkan Vino pada bik Supi.

Sementra Alya sendiri, senang karena berhasil mengelabui semuanya. Alya berhasil mengatur agar Diandra dan keluarganya tidak tahu kalau yang mendonorkan darah, adalah Julie, demikian Juga sebaliknya.

Operasi Diandra berhasil. Prayogo mengingatkan janji Diandra mengangkat Saudara, orang yang mendonorkan darah untuknya. Tapi Diandra mengingkari janjinya. Prayogo terkejut, demikian juga dengan Milo. Sedangkan Alya menajdi tegang karena khawatir, mereka akan tahu kalau yang mendonorkan darah adalah Julie. Maka Alya, diam diam menemui Julie. Alya menyuruh Julie pulang. Namun Karena Julie masih lemah, Julie meminta waktu untuk istirahat.

Sepeninggal Alya, Julie berniat menjeguk Diandra. Saat keluar dari ruanganya, dia berpapasan dengan Diana. Diana marah dan mengusir julie. Julie pun menjelaskan, kalau dia baru saja menodorkan darah untuk seorang pasien. Diana jadi shock mengetahuinya. tapi dia tidak berterimakasih. Dia malah menganggap Julie, sengaja melakukan itu, agar kesalahnya di maafkan. Diana lantas mengusir Julie. namun mereka terkejtu, karena Prayogo sudah ada di dekat mereka dan mendegar semuanya.

Diandra menyatakan keinginganya membatalakan janjinya sendiri, setelah tahu yang menjadi pendonornya adalah Mitha (Julie). Alya akhirnya mengatakan bahwa dirinya telah mengatur segala sesuatunya, sehingga Mitha (Julie) tidak akan tahu semua itu. Apalagi dirinya telah memaksa Mitha(Julie), pulang kampung. Tetapi bersamaan dengan itu,Prayogo datang, disertai Mitha (Julie) Diana dan Milo. alya dan diandara pun kaget. Prayogo lantas menagih janji Diandra yang akan mengangkat saudara orang yang mendonorkan darah untuknya. namun dia menjadi kaget karena Diandara mengingkarinya. diandara mengangap, dirinya hanya perlu memberi Julie imbal jasa berupa uang saja. Prayogo gusar. Diana pun turun tangan dan membela Diandra. Akhirnya Prayogo, menanyakan pada Mitha(Julie), dimana Vino berada?. Julie lantas menjelaskan bahwa Vino ada di kamar bayi , karena semalam dia kecelakaan. Milo pun menemani Mitha (Julie) menuju ruang bayi.

Prayogo marah dan menyalahkan Alya karena menutupi semua itu dari mereka. Alya pun segera bersandiwara, pura pura sedih. Dia mengatakan bahwa dirinya sengaja merahasiakan perihal Mitha (Julie), lantaran khawatir, Diandra akan menolak melakukan transfusi darah, jika tahu yang jadi Donor adalah Mitha (Julie). Prayogo yang tidak tahu Alya bersandiwara, langsung saja percaya, dia lantas meminta maaf dan memuji Alya.


Sambungan kisah sinetron Amanah Dalam Cinta Episode 10 Part 1 - with Malay subtitles ( 7 Jun 2011)


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/
http://www.sinemart.com
http://liriklagu.biz/
strawberry2406 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by