Thursday, July 1, 2010

SAMBUNGAN KISAH SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA EPISODE 1 - 135 MULAI 1 MARCH 2010 PUKUL 18.00 WIB DI RCTI

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI KISAH MEGA SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA SETIAP HARI DI RCTI MULAI 1 MARCH 2010 PUKUL 18.00 WIB DI RCTI - Episode 1 - 53

MEGA SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA EPISODE 49 - 101



Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila

Asmirandah sebagai Kamila
Jonas Rivanno sebagai Taufan & Fadil
Tika Putri sebagai Livia
Mischa Chandrawinata sebagai Edo Prayoga
Marini Zumarnis sebagai Farah – ibunya Kamila
Debby Cynthia Dewi sebagai Martha – ibunya Edo
Rico Tampati sebagai Tama – ayahnya Fadil
Nunu Datau sebagai Ambar – ibunya Fadil
Putri Anne sebagai Mariana – adik Fadil


SINOPSIS MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Setiap Hari 18.00 WIB

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron "Kemilau Cinta Kamila"

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 49
Tanggal Tayang: 20 April

Alena dan Fadil datang ke toko tempat Kamila bekerja.Alena mencoba bicara dengan Kamila. Alena minta Kamila untuk jangan tinggalkan Fadil.Tapi Kamila menjelaskan bahwa hubungan mereka dikarenakan memang sudah tidak cocok.

Alena dan Fadil keluar dari toko tempat Kamila bekerja.. Alena meminta maaf kepada Fadil karena dirinya tidak bisa meluluhkan hati Kamila.Indy bertemu dengan Edo di toko cincin, awalnya Indy senang karena Indy mengira cincin itu untuk dia , tetapi setelah Indy mengecek ternyata cincin itu terukir nama Kamila. Indy marah dan menampar Edo, kemudian melempar cincin itu ke Edo.

Indy datang ke toko tempat Kamila bekerja, dan langsung menampar Kamila. Kamila sangat terkejut. Indy menuduh kalau Kamila menggunakan guna-guna untuk merebut Edo dari Indy. Kamila makin bingung. Tapi Indy malah tetap menghina Kamila , Kamila geram dan menampar Indy balik. Saat Indy hendak membalas ke Kamila, laras datang dan mengusir akhirnya Indy.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 50
Tanggal Tayang: 21 April 2010

Saat Kamila keluar dari kamar mandi, Kamila melihat dari jendela ada seorang dokter dan suster memasuki rumah Laras, Kamila bingung karena siapa yang sedang sakit.Edo datang lagi ke kontrakan Kamila namun Edo tidak menemukan Kamila di kontrakannya.Ternyata Kamila sudah pindah, Edo pun kaget.

Laras ke kamar Kamila uantuk mengantarkan sarapan, tiba tiba Kamila merasa pusing lagi, Laras pun melarang Kamila untuk bekerja. Kamila menanyakan suster dan dokter yang datang ke rumah Laras. Laras kaget dan menghindari pertanyaan Kamila dan langsung pergi bekerja

Edo ke rumah Fadil untuk mencari Kamila, Edo marah marah ke mariana dan menuduh kalau Fadil yang menyembunyikan Kamila, ambar yang mendengar suara keributan itu langsung menemui mariana dan Edo yang sedang berada di depan dan balik memarahi Edo karena telah menuduh Fadil.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 51
Tanggal Tayang: 22 April 2010

AprilFadil bicara dengan Kamila dan bilang bahwa fadil akan terus menemui kamila dan berusaha melindungi kamila. Alena, Harris dan Laras makan malam,Laras berkenalan dengan ALena.Laras memuji paras alena yang cantik. Tini bilang bahwa alena itu pengacara yang handal. Laras tersenyum. Lalu Tini bertanya kepada haris.kapan Laras dan haris menikah? Laras hanya senyum, menoleh melihat haris.. Harris bilang dia hanya akan menikah jika anaknya sudah ketemu. Laras jadi dillema, di satu sisi dia amat cinta dengan Harris dan ingin menikah, tapi di sisi lain dia sudah berjanji dengan Kamila tidak akan membocorkan rahasianya.Laras berbicara dengan Kamila tentang kejadian tadi malam. Soal Kamila yg masuk ke ruangannya aldi. Laras bilang kalau dia tidak ingin ada rahasia dengan Kamila. Laras cerita jika Aldi itu adalah korban tabrak lari.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 54
Tanggal Tayang: 26 April 2010

Kamila menatap Taufan yg sedang tidur dari balik pintu.Kamila masih ragu apakah benar dia itu kak Taufan.Laras bertemu Alena di cafe, awalnya Alena menyampaikan penyesalannya kenapa Laras tidak jadi dengan papanya.Sebenarnya kemarin Alena dan Fadil sudah dateng ke rumah sakit untuk mencari data tentang pasien yang di rawat di ruang VVIP 5. Alena melanjutkan pembicaraanya bahwa dia berniat untuk mencari tahu data pasien dan orang yang membawa pasien itu Ke RS karena Alena yakin sekali kalau pasien itu adalah Taufan

Kamila dan Laras keluar dari ruangan Taufan, berusaha meyakinkan Laras jika mereka harus membawa pulang Taufan ke rumahnya. Dokter masuk dan bilang kalau Taufan harus dibawa ke RS segera. Alena dapat feeling kurang bagus di ruang kerjanya.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 56
Tanggal Tayang: 28 April

Dokter keluar dari ruangan Taufan.Semuanya merasa khawatir berharap ada kabar baik dari dokter tentang kondisi Taufan. Dokter bilang, Taufan sudah sadar dan semua sudah tidak sabar ingin melihat Taufan tapi dokter bilang, hanya satu orang yang boleh masuk dan orang yang diminta oleh dokter adalah Kamila.Semua terkejut Kamila juga terkejut. Kamila pun masuk semua merasa heran termasuk ambar menjadi jengkel dengan hal ini.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 57
Tanggal Tayang: 29 April

Alena bertemu dengan Taufan karena Alena rindu sama Taufan walaupun taufan bilang bahwa dia orang cacat tapi alena tidak peduli dengan hal itu. Fadil dating mau masuk ruangan dia melihat Alena sama Taufan sedang ngobrol.Fadil tersenyum, dia seneng karena Taufan dan Alena sudah bertemu.Fadil akhirnya tidak jadi masuk.Fadil kembali menutup pintu karena tidak mau menganggu Taufan dan Alena.Di rumah Laras sedang tidak nafsu makan. Kamila memaksa laras makan karena takut laras sakit, tidak berapa lama pembantu datang memberitahu bahwa Edo sedang menunggu di depan.

Kamila akhirnya keluar terlihat Edo tampak rapi sedang membawa map. Edo bilang dia ingin mencoba melamar kerja. Tiba-tiba.. sebuah mobil polisi berhenti di depan rumah. Kamila terkejut. Polisi memberikan surat penangkapan untuk Laras yg dilaporkan oleh bu Ambar. polisi minta rekannya untuk mencari bukti.Akhirnya mobil laras terlihat penyok karena kasus tabrak lari. Laras akhirnya pasrah dan menyerahkan dirinya.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 61
Tanggal Tayang: 03 May

Tampak dokter baru saja selesai memeriksakan Kamila, dokter bilang, kondisi janin yang ada di dalam kandungan Kamila memang memprihatinkan karena Kamila terlalu stress. Dokter bilang jika tidak ada perubahan kepada kamila kemungkinan bayi kamila harus lahir secara premature, mendengar hal itu laras menjadi kasihan kepada kamila.

Fadil melihat Laras berdiri di depan pintu.. Fadil akhirnya menghampiri Laras.Fadil bertanya kepada Laras kenapa kondisi Kamila bisa seperti ini,akhirnya laras bercerita ke fadil dengan pelan agar tidak terdengar kamilabahwa kamila tidak bisa melupakan melupakan fadil walaupun kamila ingin melihat fadil bahagia.Mendengar cerita itu fadil pun sadar bahwasanya fadil juga merasa membutuhkan kamila.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 62
Tanggal Tayang: 04 May

Laras memberikan barang titipan dari Fadil ke Kamila. Kamila membukanya yang suratnya dari Ambar yang menunjukkan perhatian Ambar kepada Kamila. betapa Ambar yang merasa bersalah dan ingin menembus semua kesalahannya yg diakhir surat Ambar menulis: lahir kan cucu saya dengan selamat ya, mila salam: tante Ambar. Kamila menangis membaca surat itu.Haris bertemu Laras, Haris sudah ceritakan semuanya. Laras mendengar apa yang Haris ucapan.Ketika Edo baru mau berangkat bekerja di depan kamar kostnya ada Mitha.Mitha bilang dia ingin bertemu dengan Kamila.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 65
Tanggal Tayang: 07 May

Ambar yang sudah berada di koridor dekat kamar Kamila Saat itu pintu dibuka, Ambar langsung masuk sehingga membuat Kamila terkejut. Ambar langsung memeluk Kamila.Taufan sedang berada di depan rumah , sedang memikirkan perkataan Tini, tiba tiba air matanya menetes, saat itu juga Taufan melihat alena yang juga sedang melihat Taufan tetapi Taufan langsung menghapus air matanya dan meminta ana untuk membawanya ke dalam.

Ambar hendak menemui Kamila di kamar , tapi Fadil bilang agar Fadil saja yang menghibur Kamila. Kamila bilang ke Fadil kalau malam ini waktu yang tepat untuk memberitahu Ambar tentang anak dari bayi Kamila. Tapi Fadil meminta Kamila untuk tidak melakukan nya.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 66
Tanggal Tayang: 08 May

Diruang tamu ana dan tama sedang meyakinkan Ambar, kalau omongan Indy itu tidak benar, kalau Indy itu Cuma sengaja untuk memprovokasi Ambar agar Ambar membenci Kamila.

Tiba-tiba Indy keluar dari kamar dengan membawa tas. Ambar, Tama dan Ana kaget dan menanyakan Indy mau kemana. Semua melarang Indy pergi

Kamila keluar menemui Edo, Edo langsung tanya bahwa anak yang dikandung kamila bukan anak fadil.Seketika itu edo berbicara ingin menikahi kamila walaupun bayi di kandungan kamila anak orang lain dan edo merasa tidak peduli dengan hal itu,di saat itulah edo ingin membawa kamila pergi. Taufan muncul dan langsung menepis tangan edo yang sedang menarik kamila untuk pergi.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 69
Tanggal Tayang: 11 May

Kamila membuka pintu dan ternyata Laras .Laras senang bisa bertemu dengan Kamila. ia peluk Kamila dengan erat lalu Kamila bertanya keLaras bagaimana dia tahu dari mana Kamila disini. Laras bilang jika Edo kemaren mencari kamila ke rumah lalu menanyakan alamat rumah kamila ke fadil. Kamila dan Laras bicara berdua dan akhirnya Kamila berikan surat pemberian Tini. Alena mulai sadar ada Haris yang menungguinya, Haris bahagia karena Alena sudah sadar.Haris bilang jika Eyang sudah berjanji untuk tidak akan halangi hubungan Alena dan Taufan lagi dan yang terpenting Alena akhirnya sembuh.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 70
Tanggal Tayang: 12 May

Fadil dan Kamila berdebat.. Kamila tidak bisa bertunangan dengan Fadil jika Ambar belum tahu, bahwa bayi yang dia kandung adalah bukan anaknya Fadil.Laras dan Haris duduk berdua coba meyakinkan Haris, bahwa Taufan dan Kamila tidak seburuk yang dia sangka.

Mariana sedang berada di kampus, Edo samperin Mariana. Edo memohon sekali lagi sama Mariana. Tapi Mariana dengan ketus bilang sama Edo untuk jangan ganggu hubungan Kamila dan Fadil lagi.Fadil di taman kliniknya, memegang surat hasil tes DNA dirinya dan Kamila.. kata-kata Kamila yang ingin mengaku pada Ambar terus terngiang. Tama datang duduk di sebelahnya. Tama bilang bahwa dia tahu apa yang ada dalam pikiran Fadil, pasti Kamila keberatan dengan niatan Ambar yang ingin melangsungkan pertunangan kalian.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 75
Tanggal Tayang: 17 May

Kamila berusaha menjelaskan dengan terbata-bata kepada Ambar bahwa bayi yang telah ia lahirnkan bukanlah anak Fadil. Kamila siap jika Ambar akhirnya sampai membencinya karena baru memberitahu kebenarannya sekarang. Ambar hanya menangis dan terdiam. Ambar keluar dan memanggil Fadil, karena Kamila ingin bicara. Kamila menceritakan ke Fadil bahwa ia sudah memberItahu Ambar, namun Ambar tidak percaya akan semua itu. Ambar menyangka kalau Kamila disuruh Indy untuk mengarang cerita. Ambar sudah nga peduli lagi akan pendapat orang tentang Kamila. Bagi Ambar, Kamila adalah calon mantu yg sangat ia sayangi dan bayi yang baru saja lahir adalah cucunya. Tetapi Kamila tetap meminta Ambar untuk membaca hasil tes DNA yg suratnya ada d villa. Ambar menjelaskan bahwa suratnya sudah ia robek-robek. Kamila terkejut. Sepulangnya Fadil dari kantin Ambar memperingatkan bahwa Fadil harus ambil cuti untuk menjaga Kamila, karena Martha bisa saja datang lagi untuk menemui Kamila. Fadil menemui Kamila yang menangis. Kamila menanyakan kebenaran bahwa Edo dipenjara. Fadil meminta maaf karena sudah menyembunyikan hal ini dan jika Kamila ingin Edo dibebaskan maka Fadil akan meminta Ambar sekarang juga untuk membebaskannya. Tapi Kamila menolaknya karena Edo sudah sepantasnya menerima hukuman yang setimpal

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 76
Tanggal Tayang: 18 May

Fadil minta maaf karena sudah sembunyikan soal Edo masuk tahanan ke Kamila. Fadil Tahu ini berat untuk Kamila karena bagaimana pun Edo adalah ayah biologis dari anak yang Kamila kandung.Edo merenung di penjara, Petugas datang dan bilang bahwa ada yang ingin bertemu dengan Edo.Edo bilang ke petugas kalo dia sedang tidak mau di ganggu. Indy kaget ketika petugas datang dan memberi tahu kalo Edo tidak ingin bertemu dengan dia.Indy nekad mau tetap masuk ke dalam Sell.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 77
Tanggal Tayang: 19 May

Ketika Edo berada di rumah sakit, Edo sampai di ruang incubator..Edo diam-diam mengunjungi bayi Kamila. Dia pandangi bayi itu.Dia pegangi kaca incubator.Kamila melihat Edo dan edo langsung merasa ketakutan. Kamila langsung marah kepada edo walaupun edo terus-menerus meminta maaf kepada kamila. Kamila tetap tidak akan memaafkan edo walaupun edo ingin bertanggung jawab atas anak kamila tersebut. Kamila pun sedih meski tetap tidak memaafkan edo.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 78
Tanggal Tayang: 20 May

Kamila sudah berada di depan ruangan bayi dengan tirai sudah ditutup.Kamila melihat seorang suster membawa bayi keluar ruangan.masuk ke sebuah ruang pasien, Kamila mengikuti dan Kamila melihat ibu dari bayi itu menyusui anaknya. mata Kamila berkaca-kaca karena dia berharap bisa menyusui anaknya juga.

Kamila menoleh lagi ke ruangan dan ada suster lain membawa bayi keluar ke ruangan lain lagi.Kamila memanfaatkan kesempatan itu untuk masuk ke dalam ruangan bayi. Kamila di dalam ruangan memegang kotak inkubator berharap bisa menyusui kaffa, ketika saat itulah suster datang dan bilang bahwa kamila belum boleh untuk menyusui anaknya.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 87
Tanggal Tayang: 23 May

Ambar yang menjadi kesal sendiri karena edo terus memaksa untuk tes dna, karena waktu itulah tes pertama dna ternyata hasilnya itu adalah anaknya fadil tetapi edo tetap ingin tes dna itu tetap dilakukan. Alena menemui Fadil ke klinik.A lena memberikan bukti-bukti di tangannya soal penyakit Harris.Kamila berbicara berdua dengan edo tetapi kamila tetap tidak akan mengakui edo sebagai ayah dari anaknya,edo merasa sakit hati dan tersiksa perasaanya.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 87
Tanggal Tayang: 23 May

Ambar yang menjadi kesal sendiri karena edo terus memaksa untuk tes dna, karena waktu itulah tes pertama dna ternyata hasilnya itu adalah anaknya fadil tetapi edo tetap ingin tes dna itu tetap dilakukan. Alena menemui Fadil ke klinik.A lena memberikan bukti-bukti di tangannya soal penyakit Harris.Kamila berbicara berdua dengan edo tetapi kamila tetap tidak akan mengakui edo sebagai ayah dari anaknya,edo merasa sakit hati dan tersiksa perasaanya.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 88
Tanggal Tayang: 24 May

Eyang sangat tersentuh ketika kamilia ingin memberikan donor ginjal ke pak harris tetapi banyak yang menentang keputusan kamila.Ambar datang dan memarahi Tini karena meminta Kamila menjadi donor.Kamila merasa cemas, Fadil coba tenangkan Kamila. Kamila dilarang untuk tidak memberikan ginjalnya kepada pak harris karena kamila tidak mungkin bisa hidup dengan satu ginjal. Kamila tetap ingin mendonorkan ginjalnya ke pak harris, fadil merasa sangat bingung dan khwatir dengan kondisi kamila yang baru saja melahirkan,karena kamila masih terlihat lemas.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 88
Tanggal Tayang: 25 May

Eyang sangat tersentuh ketika kamilia ingin memberikan donor ginjal ke pak harris tetapi banyak yang menentang keputusan kamila.Ambar datang dan memarahi Tini karena meminta Kamila menjadi donor.Kamila merasa cemas, Fadil coba tenangkan Kamila. Kamila dilarang untuk tidak memberikan ginjalnya kepada pak harris karena kamila tidak mungkin bisa hidup dengan satu ginjal. Kamila tetap ingin mendonorkan ginjalnya ke pak harris, fadil merasa sangat bingung dan khwatir dengan kondisi kamila yang baru saja melahirkan,karena kamila masih terlihat lemas.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 90
Tanggal Tayang: 26 May

Kamila cemas, Fadil mencoba menenagkan Kamila. Bu tini memperingati bahwa fadil dan kamila serta keluarga tidak boleh mendonorkan ginjalnya khususnya kamila karena baru sebulan yang lalu kamila koma. Alena merasa sedih, tiba-tiba taufan menelepon menjelaskan kenapa waktu itu taufan membentak alena karena sebenarnya kamila ingin mendonorkan ginjalnya untuk ayah kandungnya sendiri.

Laras jemput Harris di rumahnya, mengigatkan nanti siang untuk cuci darah ... lalu pak Harris tanya ke Laras, apa Kamila bisa ikut, karena pak laras kangen dengan kamila.Kamila dan Fadil khawatir menunggu hasil lab di ruangan Effendy.Effendy datang membawa hasil lab yang menyatakan jika kecocokan ginjal Fadil dan Harris hanya 40%. Dia tidak mau mengambil resiko. dengar begitu Kamila langsung histeris, dia minta ke Fadil agar Fadil mengijinkan Kamila untuk test, karena dia mau Pak Harris selamat dia ikhlas mendonorkan ginjalnya untuk pak Harris, dia mau Pak Harris sembuh. Fadil berusaha menenangkan Mila.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 100
Tanggal Tayang: 31 May 2010

Kamila dan Fadil masuk ke ruangannya Harris .kamila memberitahu kabar jika dia sudah check Lab untuk test kecocokan ginjal .Harris masih berusaha menolaknya, tapi Kamila mohon jangan tolak ini, karena Mila mau lihat Papanya sembuh. Edo diberitahu oleh Indy soal Kamila yang memutuskan untuk tetap memilih Fadil dan Kaffa.

dr effendy sedang memeluk sayang kamila,sesaat kemudian dr effendy mendapat telepon dan segera pergi. Sesaat kemudian ambar datang dan bilang bahwa dr effendy adalah ayah kamu, kamila masih merasa binggung. Ambar bilang bahwa kamila tidak usah lagi mendonorkan ginjal untuk pak haris karena ayah kamila adalah pak effendy.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 101
Tanggal Tayang: 01 June 2010

Tante ambar memaksa kamila untuk memberitahu bahwa ayahnya kamila adalah dr effendy dan kamila tidak perlu lagi mendonorkan ginjal untuk pak haris,kamila masih merasa bingung. tante ambar langsung ingin memberitahu.Sementara Kamila dan Fadil heboh mengejar Ambar yang memaksa untuk menunjukan akte itu ke pak Harris..ternyata mereka sudah salah duga selama ini.

Kamila mondar-mandir pake hp-nya Fadil masih berusaha untuk menelpon dr. Effendy tapi hpnya sama sekali tidak aktif. Kamila bingung kenapa dokter Effendy tiba-tiba menghilang seperti ini.. Fadil minta Kamila tenang.. Kamila panik juga.

Edo mengajari kaffa untuk memanggil namanya dengan sebutan "ayah", taufan melihat dan merasa iba tapi taufan akhirnya menegur edo untuk tidak mengajari kaffa memangil nama edo dengan sebutan "ayah".

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 102
Tanggal Tayang: 02 June 2010

Edo kesel kenapa dia tidak dibiarkan berdua saja bersama Kaffa.Dia mulai ajarin Kaffa buat manggil dirinya ayah.Laras datang ke rumah Effendy.Harris di rumah. tanya sama Tini bagaimana kondisi Kamila. Akhirnya Tini terpaksa bohong, demi menyenangkan Harris.begitu juga Alena. Telepon berbunyi. Kamila yg angkat, ternyata Alena. Alena telepon karena Harris merasa kangen sekali sama Kamila. Harris ingin mengajak Kamila bertemu. Karena Harris ingin sekali makan siang bareng dengan Kamila di restoran.


MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 102
Tanggal Tayang: 02 June

Edo kesel kenapa dia tidak dibiarkan berdua saja bersama Kaffa.Dia mulai ajarin Kaffa buat manggil dirinya ayah.Laras datang ke rumah Effendy.Harris di rumah. tanya sama Tini bagaimana kondisi Kamila. Akhirnya Tini terpaksa bohong, demi menyenangkan Harris.begitu juga Alena. Telepon berbunyi. Kamila yg angkat, ternyata Alena. Alena telepon karena Harris merasa kangen sekali sama Kamila. Harris ingin mengajak Kamila bertemu. Karena Harris ingin sekali makan siang bareng dengan Kamila di restoran.

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 104
Tanggal Tayang: 04 June

Harris dan Laras sampai di rumah Fadil dan ketuk pintu. Laras juga tegang merasa tegang. pintu dibuka, ternyata yg buka mariana.Pak Harris? Harris bilang: selamat malam mariana. Kamila ada? Mariana cemas karena belum pulang Pak Harris bilang dia mau balikin barangnya Kamila yg ketinggalan di mobilnya. Harris mau masuk dulu, ketemu sama bu Ambar. Harris bilang kalau begitu saya mau ketemu sama kaffa.

Indy datang terburu-buru Ke Martha dan minta Martha menghentikan niatan gila Edo yang mau menyumbang ginjalnya untuk pak Harris. Martha kaget dan tanya mau ngapain Edo melakukan itu semua? mau cari simpatik sama Kamila? Indy bilang bukan demi Kamila Tante, tapi Demi EKA, bayinya Kamila .Edo berpikir kalo Harris itu emang ayah kandungnya Kamila, kakeknya Kaffa jadi Edo mau melakukan itu semua agar dia bisa lebih mudah bertemu dengan Kaffa .Edo berhadapan dengan Harris. Edo bilang dia datang mau menyatakan sebagai salah satu calon donor dia melakukannya bukan demi uang karena edo adalah ayah dari anaknya Kamila. Pak Harris kaget.

Kemilau Cinta Kamila Episode 105

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 5

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 6

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 7

Kemilau Cinta Kamila Episode 105 Part 8

Kemilau Cinta Kamila Episode 106

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 5

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 6

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 7

Kemilau Cinta Kamila Episode 106 Part 8

Kemilau Cinta Kamila Episode 107

Kemilau Cinta Kamila Episode 109 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 109 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 109 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 109 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 110

Kemilau Cinta Kamila Episode 110 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 110 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 110 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 110Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 110Part 5

Kemilau Cinta Kamila Episode 110Part 6

MEGA SINETRON: KEMILAU CINTA KAMILA
Episode 111
Tanggal Tayang: 11 June

Edo uring-uringan di kamarnya dan merasa Kesal. Merasa selalu dicurangi. Sama Fadil, Kamila dan Alena.Ketika itu Indy telepon Edo dengan Edo tidak begitu niat mengangkatnya. Ternyata Indy bilang ke Edo kalau hari ini Edo diajak ikut foto keluarga.semuanya sudah sampai di studio foto. Edo belum dateng. Akhirnya Ambar suruh Kamila dan Fadil foto duluan. Sama Kaffa juga Fadil, Kamila dan Kaffa foto keluarga. Tampak begitu harmonis. Edo datang. Edo lihat keharmonisan itu.Edo jadi menerawang. Edo membayangkan dirinya, Kamila juga Kaffa yg berfoto keluarga.

Kemilau Cinta Kamila Episode 111

Kemilau Cinta Kamila Episode 111 Part 1


Kemilau Cinta Kamila Episode 111 Part 2


Kemilau Cinta Kamila Episode 111 Part 3


Kemilau Cinta Kamila Episode 111Part 4


Kemilau Cinta Kamila Episode 112

Kemilau Cinta Kamila Episode 112 Part 1


Kemilau Cinta Kamila Episode 112Part 2


Kemilau Cinta Kamila Episode 112Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 112Part 4


Kemilau Cinta Kamila Episode 113

Kemilau Cinta Kamila Episode 113 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 113 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 113 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 113 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 114

Kemilau Cinta Kamila Episode 114 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 114 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 114 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 114 Part 4


Kemilau Cinta Kamila Episode 114 Part 5

Kemilau Cinta Kamila Episode 115

Kemilau Cinta Kamila Episode 115 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 115 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 115 Part 3


Kemilau Cinta Kamila Episode 115 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 116

Kemilau Cinta Kamila Episode 116 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 116 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 116 Part 3


Kemilau Cinta Kamila Episode 116 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 117

Kemilau Cinta Kamila Episode 117 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 117 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 117 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 117 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 117 Part 5

Kemilau Cinta Kamila Episode 118

Kemilau Cinta Kamila Episode 118 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 118 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 118 Part 3



Kemilau Cinta Kamila Episode 119

Kemilau Cinta Kamila Episode 119 Part 2


Kemilau Cinta Kamila Episode 119 Part 3


Kemilau Cinta Kamila Episode 120

Kemilau Cinta Kamila Episode 120 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 120 Part 2

Kemilau Cinta Kamila Episode 120 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 120 Part 4

Kemilau Cinta Kamila Episode 120 Part 5


Kemilau Cinta Kamila Episode 121

Kemilau Cinta Kamila Episode 121 Part 1

Kemilau Cinta Kamila Episode 121 Part 2


Kemilau Cinta Kamila Episode 121 Part 3

Kemilau Cinta Kamila Episode 121 Part 4

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah selanjutnya sinetron Kemilau Cinta Kamila mulai Episode 122 hingga Episode 129
SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI KISAH MEGA SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA SETIAP HARI DI RCTI MULAI 1 MARCH 2010 PUKUL 18.00 WIB DI RCTI - Episode 130

SILA KLIK DI SINI UNTUK MENGIKUTI KISAH MEGA SINETRON KEMILAU CINTA KAMILA SETIAP HARI DI RCTI MULAI 1 MARCH 2010 PUKUL 18.00 WIB DI RCTI - Episode 131 - 135

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://pangeran229.wordpress.com/
http://www.rcti.tv/
kamlina Channel
sayangselaluable Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat/sinopsis dan gambar)

1 comments :

Anonymous said...

Sinopsis'a udah bgus..
Tolong bkinin biodata'a pmaen"a dunk..
Trutama Putri Anne eank jd Mariana..
Please...

Online Visitors

Thank you for dropping by