Wednesday, December 30, 2009

Sinopsis FTV Drama Pangeran Sihir dan Gadis Sepatu Roda pada 30 December 2009 pukul 9.30 WIB

Sinopsis FTV Drama Pangeran Sihir dan Gadis Sepatu Roda
Tayang: 30-Dec-2009 09:30 WIB

Kekejaman seorang penyihir bernama Ferdinan, telah menjatuhkan banyak korban. Tidak hanya orang tua Monika, yakni Raja Harison dan Ratu Jesika yang disihir menjadi patung tetapi juga para rakyatnya yang tak berdosa. Hal yang tak kalah mengerikan juga menimpa Helena, ibunda Evan. Yang disihir menjadi perempuan tua renta dengan kedua kaki lumpuh total.

Akibat malapetaka yang menimpa Monika dan Evan, secara tidak sengaja mereka dipertemukan pada sebuah tujuan yang sama untuk mencari benda yang diyakini dapat membebaskan orang-orang yang mereka cintai dari sihir sang durjana.

Setelah mereka berhasil menemukan benda yang mereka cari, yakni berupa tongkat dan batu kristal yang mereka dapatkan setelah melewati berbagai rintangan dan perjuangan berat, bahkan nyaris merenggut nyawa. Ironisnya, Ferdinan justru dengan mudah merebut benda tersebut.

Namun berkat keahlian mereka masing-masing dalam menggunakan permainan sepatu roda, Monika dan Evan mampu menembus ke dalam kastil Ferdinan yang selama ini tak bisa dimasuki oleh siapapun. Bahkan mereka dapat merebut kembali tongkat dan batu kristal yang kemudian mereka pergunakan untuk membebaskan semua orang dari pengaruh sihir Ferdinan, sekaligus juga memusnahkan sang penyihir kejam itu dari muka bumi untuk selama-lamanya.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com/)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by